Pergeseran Frekuensi Lainnya Sedang Berlangsung

forest-1345747_640

Pesan Hilarion disalurkan oleh Marlene Swetlishoff/Tsu-tana

11-18 September 2016

Orang-orang Sayang,

Ada pergeseran frekuensi lainnya yang sedang berlangsung saat ini. Banyak dari kalian merasa perlu pergi ke dalam untuk duduk dalam keheningan, meditasi, kontemplasi, dan memperbaharui diri kalian sendiri dan ini sangat bagus dalam arti, bahwa kalian sedang menyerap energi-energi lebih tinggi dan menggunakannya dalam hal yang benar. Banyak yang terjadi pada tampilan dunia, ada gerakan menuju komunikasi yang lebih baik, ada gerakan menuju kerjasama di antara negara-negara dan kami dari sisi tirai ini melihat hal ini sebagai langkah yang sangat positif. Kami memberi aplaus bagi orang-orang dan bangsa-bangsa yang menggagas perjanjian-perjanjian untuk mengakhiri perang dan membawa perdamaian.

Karena dunia dan orang-orang yang tinggal di dunia merasa sangat jenuh dan lelah, mereka merasa perlu untuk hidup dalam dunia yang aman, di mana setiap orang merasa aman, di mana tidak ada kebutuhan menakut-nakuti satu sama lain. Pembersihan dan pelepasan yang telah berlangsung bertahun-tahun adalah sesuatu yang perlu dilalui umat manusia, tapi itu adalah proses yang mengisi seseorang dengan rasa kewalahan ketika itu terjadi. Hal itu berlangsung hampir non-stop sekarang dan untuk masa depan yang dekat. Akhirnya, Orang-Orang Sayang, itu adalah hal yang baik, ini sesuatu yang diperlukan dan diminta sebelum setiap orang dapat menyeberangi dua dunia, dua dimensi ke dalam oktav yang lebih tinggi yang akan membawa lebih banyak kedamaian di dalam diri mereka sendiri dan yang pada akhirnya akan membawa perdamaian di planet.

Kekuatan-kekuatan yang ada pada mereka yang mengendalikan sistem-sistem atas planet kalian, sedang menemukan diri mereka sendiri diekspos pada setiap kesempatan, untuk setiap gerakan yang mereka lakukan, dan ini menciptakan suatu rasa putus asa dalam diri mereka. Ada rasa di mana segala hal berantakan yang menimbulkan efek dan dalam kenyataannya hal-hal sedang runtuh. Semua paradigma lama tidak lagi berfungsi. Seperti telah kami katakan berkali-kali dalam pesan-pesan kami sebelumnya kepada kalian, ketika frekuensi-frekuensi naik, semua yang sebelumnya berada di belakang layar dalam paradigma-paradigma lama tidak lagi efektif, karena sekarang energi-energi adalah baru, energi-energi ada pada realitas Bumi Baru dan realita ini menuntut kedamaian, meminta kerjasama, meminta harmoni. Masih ada banyak yang perlu runtuh sebelum ini dapat terjadi.

Teguhkan hati dan ketahuilah bahwa pada akhir dari semuanya ini akan ada eksistensi yang lebih penuh harapan bagi semua. Ada banyak negara yang sedang dibersihkan dan dijernihkan sehingga negara-negara ini bebas dari energi-energi negativitas, dan kebencian dan ketika ini dibersihkan oleh para Pekerja Cahaya (Lightworker), orang-orang yang mengetahui bagaimana melakukan pekerjaan ini, ada sesuatu yang lebih baik yang diletakkan pada tempatnya yang membuat lebih baik dan mendukung setiap orang di planet dan keindahan dari planet itu sendiri. Masing-masing dari kalian yang membaca pesan ini adalah mereka yang sering dan/atau pada sejumlah waktu mengkontribusikan energi-energi kalian untuk membersihkan planet dari negativitas.

Masing-masing dari kalian, sebenarnya, melakukan ini setiap saat kalian melakukan bagi diri kalian sendiri, untuk melepaskan semua yang ada di dalam kalian yang tidak membawa perbaikan pada kehidupan fisik kalian di Bumi, dan ketika kalian membersihkan diri kalian sendiri, kalian membersihkan atmosfir pada planet ini. Di manapun kalian berada, kalian sedang melakukan pekerjaan ini. Itulah mengapa kadang-kadang kalian merasa lelah dan putus asa, karena selama waktu-waktu itulah kalian yang melakukan pekerjaan ini, telah menyerap dan mentransmutasi banyak yang sebenarnya bukan milik kalian, yang sebenarnya bukan tanggung jawab kalian, namun, kalian telah mengambil tugas ini dalam perjanjian-perjanjian yang dibuat pada tingkat-tingkat yang lebih tinggi, dengan tujuan mempercepat proses pembersihan dan membawa Bumi dan setiap orang yang hidup di Bumi, masuk ke dalam kondisi keberadaan yang lebih tinggi.

Jadi teguhkanlah hati, jangan menjadi putus asa, kalian adalah orang-orang ang sedang menciptakan perubahan-perubahan positif. Kami melihat kepada masing-masing dari kalian dan mengirim kalian cinta, dukungan dan energi kami untuk membantu kalian, untuk mengangkat kalian, untuk merawat tingkat frekuensi-frekuensi kalian yang naik. Kami selalu ada bersama kalian, kami master-master yang naik (ascended masters) selalu bekerja dengan Rencana Ilahi, dengan Pencipta-pencipta Utama secara langsung dan semua itu selalu untuk kebaikan tertinggi bagi semua. Lihatlah kepada setiap orang lainnya sebagai saudari dan saudara karena itulah apa kalian adanya. Apa yang terjadi pada salah satu dari kalian, terjadi pada semua dan adalah penting untuk mengingat hal ini, karena hidup di Bumi adalah pengalaman kolektif dalam berbagai cara.

Semua yang dialami masing-masing orang, yang dialami dan dipelajari oleh masing-masing jiwa adalah sesuatu yang direkam dalam rekaman akasha yang mengelilingi planet, dan kemudian pengetahuan dan pelajaran-pelajaran yang telah dipelajari itu tersedia bagi yang lain untuk melangkah ke dalamnya. Itu menjadi lebih mudah, dan semakin dan semakin banyak orang mengkontribusikan energi-energi mereka dalam cara ini, sampai suatu hari akan tiba momentum, di mana semua terbebas dari medan-medan yang bervibrasi lebih rendah, memasuki medan energetis yang lebih positif yang lebih mendukung dan terisi dengan penyemangatan dan hal-hal akan jauh tampak lebih mudah dibanding sebelumnya. Kami meminta kalian untuk tidak patah semangat, kami meminta kalian untuk melanjutkan apapun pekerjaaan yang mana kalian merasa terpanggil untuk melakukannya. Untuk melanjutkan memegang Cahaya kalian, merasakan cinta, karena itu adalah pengalaman dari hati yang merupakan fokus bagi setiap orang di planet ini pada saat ini. Rasakan ke dalam segala hal yang sedang terjadi bagi kalian, rasakanlah, ekspresikanlah, berADAlah!

Sampai minggu depan…

SAYA ADAlah Hilarion

2009-2016 Marlene Swetlishoff/Tsu-tana www.therainbowscribe.com

Diterjemahkan kosmosindo dari Sumber http://www.therainbowscribe.com/hilarion2016.htm

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s