Hal-Hal Penting untuk Masuki Arus Kenyamanan Hidup

surrenderfaithflowtrustandgratitudeareessentialelementsfortheenlighteninghumanbeingtocreatewithfargreatergraceandease

Pesan Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Orang-orang Sayang, jika kalian sedang mengalami hal-hal yang tidak nyaman dalam hidup kalian, ini adalah kemungkinan penyebab dan cara penyembuhan/solusinya.

Bila kalian merasakan sakit yang mendalam, penyebabnya kemungkinan adalah penolakan. Jiwa kalian selalu berusaha untuk tumbuh dan berkembang. Penolakan terhadap pertumbuhan itu hanya akan menciptakan ketidaknyamanan. Tujuan dari ketidaknyamanan ini adalah untuk membuatnya tidak mungkin berada di tempat yang menolaknya. Solusi (cara penyembuhan) untuk ini adalah berserah.

Jika kalian merasakan suatu ketakutan dan khawatir berada dalam arus yang bergerak cepat, penyebabnya adalah tidak memiliki kepercayaan bahwa semuanya akan menjadi baik dan di mana kalian aman. Kepercayaan adalah keyakinan pada sesuatu atau keberadaan yang lebih tinggi. Percaya adalah keyakinan yang tidak dapat digoyahkan bahwa keberadaan/makhluk yang lebih tinggi ini memiliki sebuah rencana dan akan menjaga kalian dengan aman. Solusi (cara penyembuhan) bagi ini adalah untuk berhubungan dengan keberadaan kalian yang lebih tinggi dan merasakan cinta dan dukungannya yang konstan. Percaya adalah apa yang membuat kalian bisa cukup lama berada dalam arus untuk terjadinya keajaiban. Percaya dan keyakinan bekerja bersama untuk menciptakan penerimaan. Penerimaan membawa kedamaian, yang merupakan lawan dari ketakutan dan kekhawatiran.

Jika kalian merasa frustrasi di mana kalian tidak dapat menciptakan apa yang kalian inginkan, penyebabnya sering kali kurangnya bersyukur/berterimakasih. Terimakasih, dikatakan secara sederhana, adalah fokus positif. Melalui fokus positif kalianlah di mana kalian dapat menavigasi melampaui kelanjutan dari apa yang tidak diinginkan. Fokus negatif adalah penolakan yang aktif. Bersyukur/berterima kasih menciptakan keinginan bergerak maju menuju lebih banyak dari apa yang diinginkan. Itu adalah feedback kalian kepada alam semesta (universe) dan tali kemudi kalian terhadap arus. Itu juga mengijinkan kalian untuk hadir (eksis) secara nyaman dalam momentum Sekarang kalian.

Jika kalian tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam hidup kalian atau bagaimana lagi menghadapinya, kami tidak lelah menekankan kekuatan dari berserah. Itu adalah titik masuk kalian ke dalam arus, dan tanda ijin kalian bagi alam semesta untuk membimbing dan membantu kalian. Itu adalah cara yang dapat kalian lakukan untuk melakukan kemajuan terbesar dalam waktu tersingkat dan dalam cara yang paling penuh kekuatan yang memungkinkan.

Semua sarana ini tersedia bagi kalian untuk digunakan kapan pun kalian mau menggunakannya. Mereka adalah elemen-elemen penting dan memiliki nilai yang tidak ternilai bagi pencerahan manusia untuk mulai menciptakan dengan keanggunan dan kemudahan yang jauh lebih besar dibanding sebelumnya. ~Archangel Gabriel

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2016/09/09/daily-message-friday-september-9-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s