Heavenletter – Semua Berkat-Berkat

heart-815168_1280Heavenletter #5773 via Gloria Wendroff: All the Blessings

Tuhan berkata:

Orang-orang sayang, bagaimana kalian keluar melampaui kekecilan (merasa dirinya kecil)? Kalian tidak menyukainya, jika kalian menemukan hati kalian mengemis untuk lebih banyak cinta, ataupun menerima lebih banyak cinta lewat cara ini. Tidak pernah kalian dimaksud untuk menjadi pengemis cinta.

Terimalah cinta. Jangan memerangi penerimaan kalian akan cinta. Jangan pula bersungut-sungut terhadap kurangnya cinta.

Biarkan cinta menjadi. Kalian tidak perlu memompa diri kalian sendiri. Saya mengenali kalian. Tidak ada satu saat pun di mana saya tidak mengenali kalian. Kalian selalu ada dalam kesadaran Saya. Ijinkanlah cinta Saya bagi kalian untuk mengisi hati kalian.

Apa? Apakah kalian mau orang-orang yang kalian inginkan untuk memberi lebih banyak perhatian kepada kalian merebahkan diri di hadapan kalian setiap hari? Apakah kalian ingin pengakuan mereka setiap hari menjadi hadiah bagi kalian setiap hari? Mengapa kalian begitu lapar akan pengakuan dan rasa terima kasih mereka? Apakah kalian perlu membuktikan setiap hari bahwa kalian berharga? Akuilah diri kalian sendiri.

Ingatlah ini: Bukan bagi kalian untuk menuntut dari orang lain. Bukan bagi kalian juga untuk menuntut terlalu banyak dari kalian sendiri. Yang ada adalah lebih memperhatikan perasaan-perasaan kalian yang rapuh. Tidak ada yang tersedia bagi kalian. Tidak ada. Lepaskan kebutuhan kalian untuk dilayani.

Janganlah lebih lama mendambakan cinta. Adalah satu hal untuk menginginkan cinta dan menginginkan orang lain untuk memberikannya dan atau hal yang lain untuk mengomando reaksi-reaksi dari orang lain untuk kalian.

Terima kasih dari orang lain bukanlah syarat hidup. Jadilah kalian lebih berterima kasih, orang-orang sayang.

Kalian telah dihadiahi dengan begitu banyak. Serahkanlah ego kalian. Jangan lagi melayani ego kalian. Mengapa kalian mau selamanya berada di bawah tekanan keserakahan ego? Mengapa ego dibiarkan tampil di depan kalian seperti utusan khusus yang ribut?

Jadilah Keinginan Baik. Jadilah Keinginan Baik Saya. Jika kalian ingin kedamaian – Saya tahu kalian telah merindukan kedamaian bersama dengan cinta – berilah kedamaian kepada yang lain. Berikanlah cinta yang sangat banyak dibanding sedikit.

Jika pikiran-pikiran kalian penuh kekuatan, mengapa kalian harus mendesak orang lain dengan pikiran-pikiran yang liar? Saya mengerti bahwa pikiran-pikiran kalian tampaknya memiliki pikiran mereka sendiri, namun bagaimanapun, kalian adalah pelaku dari pikiran-pikiran kalian.

Ketika kalian menemukan diri kalian sendiri berpikir bagaimana kalian bisa lebih mendapatkan cinta dibanding yang kalian peroleh, pikirkanlah hal yang lain. Mungkin ingatlah betapa dalamnya rasa terima kasih saya kepada kalian dan kepada semua, untuk layanan luar biasa mereka untuk Kerajaan Saya. Kalian telah memiliki terima kasih Saya. Ingatlah terima kasih Saya dan perluaslah itu di depan mata kalian.

Jadilah penggembira yang baik. Bertepuk tanganlah untuk dirimu sendiri, dan jangan menuntut lagi.

Itu sepertinya, ketidaknyamanan kalian adalah panggilan bagi kalian untuk lebih berterima kasih. Kalian dapat lebih memberi lebih banyak terima kasih. Jika kalian merasa keberatan/jengkel dengan kepelitan orang lain, perhatikanlah bahwa apa yang menjadi keberatan/kejengkelan kalian pada orang lain, sayangnya terletak dalam diri kalian sendiri.

Semoga kalian mencurahkan rasa bersyukur kepada dunia. Ketika kalian memiliki pemikiran dari lebih dan lebih dan lebih, pikiran menerjemahkan menerima lebih banyak ke dalam pikiran untuk memberi lebih banyak.

Saya tidak meminta kalian untuk menjadi kekanak-kanakan atau peminta-minta. Saya meminta kalian untuk lebih banyak bersyukur untuk semua berkat yang telah diberikan kepada kalian.

Bahwa kalian hidup di Bumi pada saat ini adalah berkat yang hanya berlangsung untuk sementara waktu. Bahwa yang lain juga hidup pada saat ini adalah berkat bagi kalian yang hanya berlangsung untuk sekejap mata. Tampaknya, kalian menginginkan orang lain dalam hidup kalian, hanya, kalian punya kecenderungan ingin menjadi pemberi komando. Tidak ada gunanya bagi kalian untuk menjadi dalang.

Lihat sekarang, jangan ijinkan ego memimpinmu di depan hidungmu. Kamu belum bebas sampai kamu menjatuhkan ego. Biarkan cinta dari hatimu mengambil alih tempat ego. Kamu sudah tahu bahwa ego tidak memberi keuntungan apapun bagi dirimu. Setiap kesalahan yang kamu temukan untuk mengomentarinya, bukan terletak pada bintang-bintang, melainkan di dalam dirimu. Kamulah yang bersalah. Jangan lagi melampiaskan ketidakpuasan dirimu sendiri terhadap orang lain.

Apakah saya mencintai atau tidak mencintai kalian melampaui apa yang pernah kalian sendiri harapkan? Biarkan Saya cukup bagi kalian. Saya adalah cukup bagi kalian. Cinta saya mengaliri kalian seperti krim yang segar. Kalian adalah kaya dalam Cinta Saya, dan kalian sungguh disambut dalam Hati Saya. Saya memberikannya kepada kalian sekarang.

http://heavenletters.org/

Ditemukan dan diterjemahkan kosmosindo dari http://goldenageofgaia.com/2016/09/16/all-the-blessings/

Leave a Reply

