Berhentilah Menghakimi …

forest-700892_640

Berhentilah menghakimi dan penghakiman tidak akan lagi tercermin balik kepada kalian

Stop Judging and Judgement Will No Longer be Reflected Back to You

Yesus disalurkan oleh John Smallman 7 September 2016

Kalian semua tahu pada kedalaman keberadaan kalian, jauh di dalam diri kalian ada api Cinta yang membakar secara terang dan konstan, di mana di sana hanya ada yang Satu. Tapi, dengan memilih mengalami pemisahan dari kondisi yang tidak terpisahkan itu, kalian menutup kesadaran kalian untuk itu selama beribu-ribu tahun dan baru sekarang mengijinkan agar Kesadaran itu muncul kembali dalam diri kalian. Banyak yang sekarang menceritakan kisah-kisah mereka tentang kebangkitan (awakening) pribadi, dari kedamaian dan sukacita yang disediakan bagi mereka, dan menyemangati yang lain untuk mencari ke dalam diri mereka sendiri semua apa yang dapat dan akan ditemukan di sana, pengetahuan absolut dan tidak dapat disangkal bahwa di sana hanya ada Satu, Kamu dan Allah.

Itu ada di sana bagi kalian semua karena itu adalah warisan alami dan tidak bisa digantikan milik kalian. Sekarang adalah waktu untuk melepaskan cengkeraman kalian pada rasa bersalah, berdosa, atau tidak layak, yang terus-menerus membujuk kalian bahwa Tuhan menemukan kalian dalam cara yang tidak diinginkan, tidak dapat diterima, atau tidak layak untuk CintaNya, dan yang berhasil meyakinkan kalian bahwa usaha melakukan hubungan denganNya adalah sia-sia.

Itu adalah apa yang telah kalian cari selama beribu-ribu tahun ketika kalian melakukan perjalanan menempuh ilusi, sebuah lingkungan magis atau tidak nyata, di mana satu-satunya hal yang benar-benar kalian cari tidak dapat ditemukan! Allah ada di dalam Kalian, tidak di tempat lain manapun, tapi kalian telah menyusutkan Kenyataan itu dan Kalian yang megah ke dalam kalian yang kecil dan hampir benar-benar tidak berarti, ketika kalian berjuang dengan semua kepalsuan kalian, ketidaksahan, dan penilaian diri sendiri atau penghakiman diri sendiri secara konstan, yang menghancurkan keinginan atau kemampuan kalian untuk menyadari Kesatuan kalian dengan Ayah kalian, di bawah kabut yang diselubungkan sendiri atau awan dari ketidakmampuan-mencintai.

Namun, tidak ada semacam kondisi tidak layak dicintai! Cinta adalah semua yang eksis! Di sini di alam-alam spiritual, kami terus mengingatkan kalian akan hal ini, dan masih kalian meragukan diri kalian sendiri, kelayakan kalian, dan nilai kalian, sudah tentu itu adalah gila!

TOLONG, ijinkanlah kalian sendiri untuk mencintai diri kalian sendiri tanpa syarat seperti yang dilakukan Tuhan. Bukalah hati kalian pada Cinta yang ditawarkanNya kepada kalian pada setiap momentum eksistensi abadi kalian, dan bergembiralah dalam sukacita pelukan cintaNya. Secara mutlak tidak ada alasan untuk mundur, untuk menjadi malu, untuk bersembunyi, sepertinya kalian telah memiliki hal memalukan untuk disembunyikan. Kalian ada, dan akan selalu ada, Sempurna, seperti Ia telah menciptakan kalian.

Cinta ada. Semua yang harus kalian lakukan adalah untuk mengijinkan Cinta. Kalian adalah Cinta. Kalian hanya tidak mengakui itu atau menolak untuk mengakui itu, karena kalian meyakini bahwa penghakiman diri negatif kalian sendiri yang dicerminkan balik kepada kalian oleh mereka yang berinteraksi dengan kalian, adalah benar dan sah. Mereka TIDAK sah! Penghakiman-penghakiman dari orang lain adalah tidak sah seperti halnya penghakiman dari kalian. Berhentilah menghakimi dan penghakiman tidak akan lagi tercermin balik kepada kalian, artinya kalian akan menemukan bahwa kekerapan kalian mengalami dihakimi orang lain akan jauh berkurang. Seringkali apa yang kalian alami sebagai penghakiman negatif dari orang lain adalah interpretasi tidak tepat kalian terkait kata-kata atau tingkah laku mereka pada momentum kalian saat itu, atau ketika kalian mengingat lagi hal-hal itu sesudahnya, terutama karena itulah apa yang kalian harapkan!

Ketika kalian benar-benar melepaskan semua penghakiman diri yang negatif tersebut, dan benar-benar mulai menerima dan mencintai diri kalian sendiri tanpa syarat, medan energi pribadi kalian, medan Cinta kalian meluas dan memeluk semua dengan siapa kalian berinteraksi. Bagaimana itu tidak bisa? Itu adalah tidak terbatas, dan diciptakan oleh Ayah kalian dan diberikan kepada kalian pada momentum penciptaan kalian, dan tujuannya adalah koneksi, hubungan yang mencintai dan harmonis antara Ayah dan Anak, Tuhan dan Ciptaan, dan tentu saja antara anak-anakNya yang kelihatannya terpisah yang dalam setiap saat Satu dengan Dia dan dengan yang lainnya.

Yang ada hanya Cinta, yang adalah Allah, yang adalah masing-masing dari kalian! TIDAK ada pemisahan. Tidak pernah ada pemisahan apa pun dari Sumber, karena tidak ada tempat mana pun di mana kalian dapat terpisah, yang ada hanya Satu! Jika kalian eksis, dan jika kalian merasa hidup dalam cara apapun – dari ekstasi ekstrim untuk mengungkap depresi – kalian adalah eksis, dan Kalian adalah Satu, tidak ada opsi-opsi lainnya. Itu sangat sederhana: jika kalian sadar, hidup, merasakan, memiliki rasa, meraba, menyentuh, melihat, mendengar, mencium, maka kalian eksis, dan dalam keberadaan, kalian adalah Satu dengan Tuhan! Tidak ada alternatif untuk Allah, untuk Keesaan, yang adalah eksistensi (keberadaan), dan eksistensi adalah abadi.

Pesan di sini adalah, dan itu adalah mencintai tanpa batas: Hanya ada Satu. Kalian adalah Satu. Tuhan adalah Satu. Musuh-musuh terburuk kalian adalah Satu. Teman-teman yang paling kalian sayangi, orang tua, anak-anak, semua ciptaan adalah Satu. TIDAK SATU pun yang dikecualikan, karena tidak ada alasan apapun untuk mengecualikan Kesatuan dari apa yang telah diciptakan Tuhan dalam kebijaksanaan Sempurna tanpa batasNya, untuk menikmati kebahagiaan abadi dalam kondisi ilahi bersamaNya.

Saudara yang mencintai kalian, Yesus.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber https://johnsmallman2.wordpress.com/

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s