Perjalanan Yang Disebut Hidup

forest-1345747_640

Pesan Hilarion  disalurkan oleh Marlene Swetlishoff/Tsu-tana

18 -25 September 2016

Orang-Orang Sayang,

Ini adalah waktu untuk menyelesaikan dan melengkapi proyek-proyek dan melihat pada horison-horison baru. Hidup selalu bergerak maju menciptakan sesuatu yang baru dan ini membantu mereka yang telah merasa sedemikian rupa macet/terjebak. Kadang-kadang perasaan ini terjadi, ketika seseorang sedang dimaksud tidak bergerak maju dengan tujuan memungkinkan hal-hal tertentu terungkap dan terealisasi dari dalam diri untuk terjadi. Hal ini terjadi sebagaimana mestinya pada perjalanan yang disebut hidup dan evolusi dari spirit. Ketika kalian berfokus pada pertumbuhan kalian sendiri menuju potensi kalian yang lebih tinggi, kalian harus menghubungkan kembali dengan komitmen yang telah kalian buat untuk bergerak ke arah-arah baru dan menjadi semua yang kalian mampu. Ketika seseorang berada dalam proses transformasi ini, orang itu dapat disebut sedang bekerja pada area-area dirinya sendiri yang memerlukan ekspresi dan perkembangan lebih lanjut.

Aktivitas ini membawa pada suatu pembaharuan spirit dalam diri, karena potongan-potongan puzzle kehidupan berkumpul bersama menuju suatu awal baru, yang menciptakan hubungan kembali yang baru dan vital dengan apa yang penting bagi kalian. Bimbingan tambahan dapat datang dari diri ilahi sendiri jika seseorang mengijinkan dirinya sendiri mengalami periode ketenangan, keheningan dan pergi ke dalam (batin). Praktek ini selalu membawa suatu rasa pemulihan kekuatan dan membuat seseorang bisa mengetahui arah baru yang terlihat dengan jelas. Tubuh, pikiran dan spirit kalian akan menemukan pengarahan bersama yang membawa regenerasi dan manifestasi lebih kuat arah-arah baru yang harus ditempuh oleh seseorang. Sebagai imbalan, hal ini akan membimbing pergerakan maju dengan pembaharuan kembali makna dari komitmen dan tujuan.

Dengan tingkat baru kebenaran yang telah kalian raih, kalian dapat mengijinkannya untuk menembus ke dalam semua aspek kehidupan kalian. Kesadaran lebih besar dalam batin dan makna baru bagi tujuan, akan menginspirasi kalian untuk perkembangan selanjutnya dan menjangkau melampaui pembatasan-pembatasan yang lama ke dalam cahaya peluang-peluang tanpa batas. Ini adalah proses pertumbuhan terus-menerus ketika kalian mengambil ayunan melewati halangan-halangan, yang pernah dipandang sebagai tidak bisa digerakkan dan bergerak ke dalam area-area baru dari ekspansi dan ekspresi! Kepercayaan batin kalian menjadi semakin besar ketika kalian mempercayai kemampuan-kemampuan intuitif alami kalian, dan pembaharuan dari rasa diri ini, akan membantu memberi kalian pandangan dan kesadaran tentang orang dan situasi-situasi di sekitar kalian dalam kehidupan sehari-hari kalian.

Ketika kalian telah bergerak melalui inisiasi ini, cahaya dalam diri kalian bersinar terang. Pilihan kalian yang sadar dan komitmen kembali bagi diri sendiri telah dibuat dan masa pengujian telah berakhir. Jiwa kalian kembali bersukacita dan sukacita ini menyusupi seluruh aspek realitas kalian dan menimbulkan penyembuhan batin. Itu adalah waktu untuk menikmati hidup dan cukup sering tertawa! Kalian telah menyeberangi suatu ambang yang penting dan peluang-peluang tanpa akhir ada di hadapan kalian. Selidikilah dan perluaslah opsi-opsi kalian dan hidupilah kehidupan sepenuh-penuhnya. Ingatlah, bahwa kalian mengatasi situasi-situasi yang kalian hadapi dengan apa yang kalian pilih untuk memperkuat dan ingin kalian jangkau.

Ketahuilah bahwa apa yang kalian perlukan selalu tertarik kepada kalian, dan apa yang tertarik kepada kalian adalah apa yang kalian perlukan untuk pertumbuhan dan pelajaran lebih lanjut, sehingga kalian dapat membaginya dengan yang lain dan oleh karena itu memperluas diri kalian sendiri. Aspek-aspek baru dalam diri yang diekspresikan membawa sebuah tingkat frekuensi baru untuk bekerja dengan itu. Terletak pada kalian sendiri untuk bertanggungjawab bagi aksi-aksi dan arah-arah yang kalian pilih untuk ambil, karena hidup ingin mengembalikan kepada kalian apa yang telah kalian investasikan. Setiap momentum dari hidup kalian adalah sebuah pelajaran untuk dikenali dan dipelajari pada sejumlah tingkat. Hidup kalian adalah siklus konstan dengan naik dan turun, karena ini semua diperlukan untuk tiba ke dalam kesadaran lebih besar dan evolusi dari pertumbuhan jiwa kalian.

Sampai minggu depan…

SAYA ADAlah Hilarion

2009-2016 Marlene Swetlishoff/Tsu-tana www.therainbowscribe.com

Diterjemahkan kosmosindo dari Sumber http://www.therainbowscribe.com/hilarion2016.htm

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s