Bila Ada Bidang Kehidupan Yang Bermasalah

youracceptancehaseverythingtodowithhowcomfortableyourjourneywillbeforyou.jpg

Pesan Harian Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Apabila kalian memiliki suatu bidang dalam hidup kalian yang terus-menerus menjadi apa yang kalian anggap problematis/bermasalah, kami menyemangati kalian untuk menanyakan hal berikut ini:

Sistem-sistem keyakinan apa yang saya miliki seputar masalah ini?
Apakah keyakinan-keyakinan itu benar?
Apakah saya telah berserah diri untuk masalah ini dan mengijinkan diri saya untuk dibimbing?
Keyakinan-keyakinan baru apa yang dapat saya ciptakan terkait hal ini?
Apakah saya mempraktekkan berterima kasih/bersyukur?
Berkat-berkat apa yang ada dalam momentum saat ini?
Bagaimana hal ini melayani saya?
Apakah saya percaya akan adanya solusi?
Apakah saya percaya saya dapat hidup dengan anggun dan kemudahan?

Apakah saya telah meminta para pembimbing dan pembantu (spirit) untuk bantuan dan berada dalam berserah dan arus dan berterima kasih cukup panjang untuk mendapatkan hasil-hasil?

Apakah saya benar-benar berserah atau saya bermain ulur tarik, menyerahkannya kepada spirit dan kemudian mengambilnya kembali, melakukan penolakan dan mencoba mengawasi hal-hal?

Apakah saya berfokus secara negatif atau positif?
Apakah saya secara aktif melakukan hal-hal untuk menjaga agar saya berada dalam kondisi bervibrasi (frekuensi) tinggi?
Apakah saya secara aktif memeluk pertumbuhan dan ekspansi?

Bila setelah melakukan semua hal-hal ini masih tidak ada pergerakan, apakah saya berada dalam percaya, yakin, dan menerima (percaya+yakin+menerima = tidak menolak), bahwa ini semua melayani sebuah tujuan, yang akan tetap menjaga saya dalam keseimbangan untuk bergerak, segera setelah itu didukung, dan mengijinkan saya untuk mengalami kedamaian sementara ini?

Orang-orang Sayang, sebagai manusia yang tercerahkan pada planet yang sedang mengalami kenaikan, tolong ketahuilah ada sebuah rencana yang mana jiwa kalian mengetahuinya sangat jelas dan selalu membimbing kalian. Penerimaan kalian ada kaitannya dengan seberapa nyaman perjalanan itu akan berlangsung bagi kalian. Kalian ada, tepat sekarang, mempelajari bagaimana menavigasi jalur-jalur kalian dengan keanggunan dan kemudahan yang jauh lebih besar ketika kalian melepaskan cara-cara lama dan menemukan yang baru, cara-cara yang lebih efisien dalam melakukan hal-hal. Seperti biasa, kami ingin mengingatkan kalian bahwa kalian sedang melakukan pekerjaan yang luar biasa, ketika kalian bergerak ke dalam kesadaran yang lebih besar dan semakin besar, dan mewujudkan lebih banyak dan lebih banyak kebenaran dan keilahian kalian. ~Archangel Gabriel

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber: http://trinityesoterics.com/2016/09/18/daily-message-sunday-september-18-2016/

Leave a Reply

