Peluang Luar Biasa di Depan

sunset-606194_1280

Sananda* disalurkan oleh Jenny Schiltz 19 September 2016

Hal yang penting di mana kalian mengerti betapa suatu periode waktu luar biasa yang sedang kalian jalani dalam hidup. Ini adalah periode waktu di mana semua kehidupan kalian, pelajaran-pelajaran kalian, dan pertumbuhan mencapai pada satu puncak final. Bagi mereka yang telah memilih untuk naik, ini adalah waktu kelulusan. Apa makna kelulusan bagi masing-masing orang akan tampak dan terasa berbeda. Namun, premis bagi masing-masing jiwa adalah sama. Adalah selama masa kehidupan ini kalian akan mengalihkan/menghapus semua yang menghambat kalian dari mewujudkan jiwa kalian di bumi. Adalah dalam penyatuan indah inilah kalian akan mengerti alasan bagi inkarnasi-inkarnasi kalian di bumi dan segalanya yang telah kalian capai.

Pada saat ini, kecepatan kronologi dijangkarkan ke dalam dunia kalian dan ini mengijinkan masing-masing dari kalian untuk mengaksesnya. Dengan mendekati ekuinoks (tanggal 22 September 2016), kalian masing-masing punya peluang untuk meninggalkan yang lama di belakang dan berjalan memasuki yang baru. Untuk alasan inilah begitu banyak dari kalian telah mengalami pelepasan mendalam secara fisik dan emosional. Hal itu muncul ke depan bagi kalian untuk melihatnya, merasakannya dan memilih untuk meninggalkannya dalam masa lalu. Sementara ini dapat terasa membuat kewalahan, dan kalian mungkin mungkin bingung tentang cara untuk melepaskannya dan bergerak melampauinya, jawabannya cukup sederhana. Bila kalian merasa terbebani oleh ketakutan-ketakutan kalian, masa lalu kalian, atau pola-pola kalian, duduk dan mintalah chakra hati kalian untuk membuka sepenuh-penuhnya. Mintalah agar kalian menerima semua cinta yang dimiliki sumber untuk ditawarkan dan agar cinta ini membantu kalian untuk melepaskan semua yang tidak stabil di dalam kalian. Ijinkan cinta ini untuk mengisi kalian secara lengkap dan dengan melakukan demikian menunjukkan kalian jalannya. Karena hanya ada satu jalan menuju Bumi Baru, hanya satu jalur menuju kenaikan (ascension) dan itu ada dan beresonansi dengan frekuensi yang sama dari cinta yang diberikan Sumber kepada kalian. Ketika kalian melakukan ini lebih dan lebih, kalian akan menemukan bahwa semua lainnya adalah tidak penting, semua lainnya dapat bubar, di mana kebenaran satu-satunya adalah di dalam perasaan besar dari cinta tanpa syarat. Ini bukan mengatakan bahwa hanya ada satu jalur untuk merasakan energi sumber ini, karena ada banyak dan penilaian jalur lain yang hanya akan membawa kalian pergi dari jalur kalian sendiri.

Kami meminta masing-masing dari kalian untuk menyingkirkan keyakinan-keyakinan tentang bagaimana kalian berpikir transisi ini akan terjadi. Karena masing-masing dari kalian sedang menciptakan realitas-realitas kalian masing-masing, jadi juga kalian menciptakan pembatasan-pembatasan dan kekecewaan-kekecewaan kalian sendiri. Bila kalian mengijinkan diri kalian sendiri untuk berada dalam arus energi sumber, dengan menyingkirkan semua harapan-harapan, itu adalah ketika kalian akan berada dalam kekaguman dari semua yang akan datang kepada kalian. Bila kalian telah menciptakan di dalam pikiran kalian versi yang dapat diterima dari realitas, tentang bagaimana hal-hal seharusnya diproses, kalian mungkin kemudian menjauhkan diri kalian sendiri dari arus penciptaan energi-energi dan mengalami kekecewaan. Ijinkanlah semua untuk terungkap dalam waktunya sendiri dengan kepercayaan dan kesabaran mendalam.

Itu adalah pikiran linear, logika analitis yang membayangkan suatu jalur dan bagaimana hal-hal seharusnya tampak. Namun, adalah di dalam hati di mana penciptaan sejati mengalir. Banyak yang merasakan frustrasi mendalam, karena mereka mempunyai rasa di mana mereka seharusnya berada dan apa yang seharusnya mereka kerjakan, dan dengan secercah dari potensi masa depan ini, mereka menciptakan sebuah rencana. Jika hal-hal tidak mengalir dalam bentuk (pikiran) linear itu mereka kemudian masuk dalam ketakutan dan keraguan, menghentikan arus tersebut. Adalah jauh lebih mudah bagi mereka yang merasakan panggilan untuk hanya mengijinkan apa yang akan terungkap di depan mereka. Mereka dapat mengambil langkah-langkah untuk meraih visi mereka, tapi mereka harus tetap terbuka untuk semua yang datang, dalam cara ini kalian sedang mengijinkan diri kalian sendiri untuk terpesona oleh keindahan dari semua itu.

Itu adalah memahami, juga meskipun kalian merasa macet/terjebak, tidak dapat menciptakan perubahan dalam hidup kalian, bahwa sesungguhnya kalian tepat ada di mana kalian dimaksud. Adalah dalam momentum-momentum ketidakmenentuan ini, banyak yang dipelajari. Adalah dalam momentum-momentum inilah, di mana seseorang benar-benar mengerti apa arti mempercayai waktu ilahi itu. Itu adalah mengerti ,bahwa menemukan sukacita dan kedamaian di dalam semua situasi adalah menjalani jalur dari seorang pakar (path of a master).

Kami meminta kalian untuk tidak hanya melepaskan semua lapisan-lapisan (tabir-tabir) dalam yang mencegah kalian mewujudkan aspek tertinggi kalian sepenuhnya, tapi agar kalian melepaskan semua harapan-harapan. Ini adalah bagaimana kalian akan menggunakan secara paling baik energi-energi yang sedang mengalir ke dalam planet kalian. Energi-energi ini akan mengubah semuanya, seberapa banyak, itu tergantung pada masing-masing orang. Namun, banyak orang akan menengok kembali ke waktu ini sebagai katalis yang telah mengubah segalanya bagi dunia kalian.

Suatu kehormatan besar di mana kami dapat berjalan berdampingan dengan kalian dalam perjalanan ini.

Sananda of Galactic Brotherhood

*catatan penerjemah : Sananda = Yesus = Yeshua

Ditemukan dan diterjemahkan kosmosindo dari Sumber http://sananda.website/sananda-via-jenny-schiltz-september-19th/

Selanjutnya Tanya Jawab Jenny Schiltz dengan Sananda  dalam Bahasa Inggris (Q & A with Sananda) sesuai teks asli dari sumber https://channelingthemasters.org/2016/09/19/incredible-opportunity-ahead-sananda/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s