Pesan Final untuk Anak Interdimensional Kalian

child-playing-380312_640

Pesan Arcturian disalurkan oleh Sue Lie 19 September 2016

Menghargai Anak Interdimensional Kalian

http://suzanneliephd.blogspot.de/2016/09/final-message-for-your-inter.html

Terlepas berapa usia kalian, anak batin kalian selalu bersama kalian. Bahkan, ketika tubuh kalian bertambah tua, anak batin kalian kembali mengingatkan kalian, bahwa hidup adalah sebuah siklus dan kematian hanya sebuah transisi. Anak batin kalian, terutama adalah siapa yang ingat akan kebenaran kalian, diri inter-dimensional kalian, memelihara hubungan kalian dengan dimensi-dimensi yang lebih tinggi.

Sementara transisi kalian saat remaja dan tanggung jawab kalian sebagai orang dewasa secara utama difokuskan dalam dunia eksternal (di luar) tubuh kalian, anak batin kalian mengingatkan bahwa portal menuju diri dimensi lebih tinggi kalian sendiri, berada di dalam tubuh kalian, di dalam Hati Tinggi dan di dalam kondisi kesadaran tertinggi kalian.

Tentu saja, anak batin kalian tidak mengerti apa Hati Tinggi kalian atau kondisi kesadaran kalian. Namun, anak batin kalian ingat “rasa” dari emosi-emosi, karena mereka mengalir cepat melalui tubuh kalian, dan membedakan antara “melakukan tugas-tugas kalian” dan melihat wajah-wajah di awan-awan.

Pada kenyataannya, anak batin kalian adalah “kamu” yang mengambil waktu untuk melihat ke angkasa, berbicara dengan keluarga anjing atau kucing, dan yang paling utama, anak batin kalian “meluangkan waktu” untuk BERMAIN. Kami meminta kalian semua untuk mengingat bagaimana KALIAN bermain ketika kalian masih anak-anak. Sekarang, hubungkanlah titik-titik itu untuk melihat apakah kalian “masih” bermain dengan cara yang sama, atau apakah kalian pernah “bermain”.

Kami sekarang meluangkan waktu sebentar untuk menjelaskan apa yang kami maksud dengan istilah, “bermain“. Secara utama, apa yang kami maksud adalah di mana kalian “memakai imajinasi kalian” untuk menciptakan realitas yang ingin kalian alami. Kini, bukankah itu tidak secara tepat apa yang kalian semua sedang mencoba melakukannya sekarang?

Kami melihat banyak dari kalian sedang mencoba menciptakan realitas yang ingin kalian alami, tapi kami tidak melihat banyak dari kalian “bermain” dengannya dalam realitas itu. Sebaliknya, di situ banyak “bekerja keras”, “melakukan pengorbanan”, “melakukan apa yang menghasilkan banyak uang dibanding apa yang benar-benar ingin kalian lakukan”, dan pulang ke rumah dengan kehabisan tenaga setelah seharian bekerja keras dan menempuh perjalanan lalu lintas yang panjang.

Skenario itu sudah pasti BUKAN bermain. Namun, dimensi ketiga bukan resonansi dari realitas yang mudah, dan diri dewasa kalian sendiri harus “bekerja keras” untuk bertahan hidup dan mungkin bahkan berkembang di sana. Tapi sesuatu yang penting baru saja terjadi.

Kalian telah terhubung dengan koneksi-koneksi dari anak batin kalian. Dengan itu kami maksud, KAMU telah terhubung dengan anak batinmu SIAPA yang masih terhubung dengan DIRImu Yang Lebih Tinggi. Dalam hal ini, anak batinmu bukan hanya masa lalumu. Sekarang, anak batinmu adalah jembatan menuju DIRImu Yang Lebih Tinggi.

Namun, dapatkah kalian “menemukan waktu” untuk berhubungan dengan “jembatan“ itu? Jawaban dari sejumlah dari kalian adalah “Tidak, saya tidak dapat menemukan waktu tersebut.“ Kami senang mengingatkan kalian bahwa, “Waktu adalah ilusi dari dimensi ketiga/keempat.“ Oleh karena itu, kalian TIDAK perlu menemukan waktu, tapi kalian perlu untuk mengingat imajinasi masa kanak-kanak kalian.

Ketika kalian berpikir dalam istilah “menggunakan imajinasi kalian,” kalian tidak perlu untuk “menemukan waktu” karena imajinasi adalah konstruksi dimensi kelima. Sebuah “konstruksi” adalah teori, paradigma, dan/atau gagasan. KAMU, dalam ko-operasi dengan anak batinmu, dapat mengubah teorimu, di mana kamu telah dicuci-otak untuk mempercayainya.

Kamu dapat mengingat siapa atau apa yang membuatmu percaya bahwa kamu harus “bekerja keras” untuk “menghasilkan uang” untuk “menjadi bahagia”. Kemudian, ingatlah mengapa kamu mempercayai indoktrinasi yang menakutkan itu lebih daripada mencintai pesan batin dari anak batinmu sendiri.

Seperti yang kalian semua sadari, dimensi-dimensi ketiga terisi dengan pesan tentang bagaimana (atau apa) yang harus kalian beli supaya terlihat “cukup baik,” untuk “apa yang harus kalian makan untuk merasa cukup baik,” untuk apa yang harus kalian kenakan supaya “terlihat cukup baik” dan daftarnya terus bertambah dan bertambah.

Semua pesan-pesan ini menempatkan perhatian kalian di luar “KALIAN” dan menjauh dari pengetahuan batin yang dilindungi oleh anak batin kalian sendiri jauh di dalam kesadaran dimensi kelima kalian. Kesadaran dimensi kelima kalian adalah KALIAN untuk mengakui, menerima, dan mengingat banyak pengalaman-pengalaman interdimensional kalian.

Ketika kalian semakin dan lebih banyak mengingat pengalaman-pengalaman interdimensional kalian, yang kalian alami “di dalam“ DIRI kalian sendiri, kalian menemukan kedalaman, kekuatan batin, intuisi, kebijaksanaan dan cinta yang telah dilindungi anak batin kalian untuk kalian ketika kalian “beranjak dewasa.“

Kalian semua berada pada titik puncak perubahan besar, dan seperti yang mudah-mudahan telah kalian pelajari, perubahan selalu harus dimulai dengan diri kalian sendiri. Untungnya, hanya dengan mengakui pengalaman-pengalaman interdimensional dari anak batin kalian sendiri, kalian telah menata pergerakan perubahan batin yang besar.

Keuntungan dari suatu “perubahan batin” adalah “kehidupan eksternal, sehari-hari” kalian tidak perlu diubah sampai, suatu hari, ketika ego kalian yang terluka tidak melihat, KALIAN melakukan, berpikir, mencoba, berkata, mengingat bahwa KALIAN adalah makhluk interdimensional.

Mula-mula, kalian mungkin tidak mengerti apa maksudnya itu, tapi jika kalian “bermain dengan anak batin kalian” kalian akan mengingat kepolosan sejati dalam mengingat kebenaran itu. Kalian, makhluk-makhluk interdimensional yang disayangi yang telah mengenakan wadah/tubuh bumi dimensi ketiga/keempat, kalian sedang mulai mengingat siapa kalian selalu yang sebenarnya, tapi melupakannya. Bagaimana hidup kalian akan berubah bila kalian ingat sepenuhnya diri kalian yang sejati?

Kami senang untuk berbagi, bahwa KALIAN dapat mengingat bagaimana kalian telah memilih inkarnasi kalian saat ini sebelum kalian mengambil perwujudan (inkarnasi) ini. KALIAN dapat mengingat di mana kalian telah tersesat di sepanjang jalan, dan yang paling penting, anak batin kalian sendiri dapat memimpin kalian menuju DIRI kalian sendiri Yang Lebih Tinggi.

DIRI Lebih Tinggi Kalian adalah KALIAN, tapi dalam realitas dimensional yang lebih tinggi. Sama seperti kalian mengenali/melihat hamparan daratan dari menara yang tinggi, kalian dapat melihat/mengenali sejarah diri kalian sendiri dari kondisi kesadaran yang lebih tinggi. Bagaimanapun, kalian tidak perlu untuk memperoleh “kesadaran lebih tinggi” ini, karena anak batin kalian tidak pernah melupakannya.

Ya, KALIAN mungkin melupakan anak batin kalian, tapi anak batin kalian tidak pernah melupakan kalian. Ketika kalian tidak mencintai anak batin kalian, dia sedih dan menangis. Ketika kalian mengabaikan anak batin kalian, dia beraksi ke luar untuk mendapatkan perhatian kalian. Dan, ketika kalian telah tidak mencintai anak batin kalian, KALIAN telah tidak merasakan cinta.

Sayangnya, dimensi ketiga adalah realitas yang sangat sulit, dan banyak dari kalian mengambil masalah-masalah kehidupan masa lalu untuk memfasilitasi kenaikan (ascension) kalian. Oleh karena itu, kalian telah menemukan diri kalian sendiri dengan orang tua yang tidak mencintai, hilang, atau bahkan kejam, dengan tidak punya orang tua, atau dengan orang tua yang hanya ingin melihat “kalian” seperti apa yang mereka inginkan, sementara mereka mengignorir “kalian” yang merupakan kalian adanya.

Daftar mengapa relawan-relawan pemberani kami tersesat di dalam inkarnasi duniawi mereka terus berlanjut dan berlanjut. Kami, atau kalian, tidak dapat mengubah apa yang diketahui pada planet kalian sebagai “masa lalu”, tapi kami DAPAT mengingatkan kalian bahwa KALIAN tidak pernah sendirian.

KAMI, Keluarga Galaktik kalian selalu ada bersama dengan kalian. Anak batin kalian TIDAK pernah melupakan fakta tersebut. Namun, KALIAN telah lupa bagaimana untuk mendengarkan anak batin kalian. Oleh karena itu, kami, Keluarga Galaktik kalian, mengatakan kepada kalian, utusan-utusan yang kami sayangi dalam membantu Gaia, luangkanlah “waktu“ untuk mendengarkan anak batin kalian. Luangkanlah waktu untuk bermain dengan anak batin kalian.

Dan yang paling penting, ambillah SEKARANG untuk MENJADI anak batin kalian. Kemudian KALIAN dapat mengingat banyak dari “pengalaman-pengalaman interdimensional” yang kalian miliki sebagai seorang anak, sebelum kalian lupa dalam mengingat hal itu.

Berkat menyertai, Kami adalah para Arcturian.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://suzanneliephd.blogspot.de/2016/09/final-message-for-your-inter.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s