Bersukacitalah Untuk Apa Yang Masih Boleh Tiba

peony-341520_640

Jangan pernah menyesali masa lalu dengan peluang-peluangnya yang terlewatkan, melainkan bersukacitalah untuk apa yang masih boleh datang dan nikmatilah setiap momentum.

Ada banyak di antara kalian, yang menggayuti masa lalu dan meratapinya. Dengan begitu kalian akan mengalami sakit tubuh, spirit dan jiwa. (Semua penyakit timbul dari alasan ini: Menempel pada kekhawatiran dan masalah-masalah). Dan tentunya itu bukan yang kalian inginkan.

Bila kalian tidak dapat mengatasi masa lalu, maka serahkanlah itu kepada Saya dan para malaikat. Lepaskanlah diri dari beban lama.

Banyak di antara kalian berkata, hal itu tidak mudah, sejumlah bahkan mengatakan, hal yang penting untuk selalu kembali menengok masa lalu.

Namun, saya melihat orang-orang yang membiarkan situasi-situasi terburuk di belakang mereka dan berjalan dengan senyuman menempuh kehidupan dan mereka bahagia. Dan Saya maksud situasi yang benar-benar buruk! Hal itu memungkinkan, orang hanya perlu berkeinginan. Orang harus mengatakan kepada dirinya sendiri, bahwa kegembiraannya tidak dapat direnggut oleh apapun. Dan bahwa orang ingin gembira dalam hidup, dengan semua apa yang ditawarkan oleh hidup. Itu adalah keputusan yang datang dari kedalaman hati.

Bila seseorang berkata, hal itu tidak mudah, maka ia sudah kalah, karena ia tidak berkeinginan, ia mencari alasan-alasan untuk mengapa ia terus ingin menderita. Saya tahu, bahwa ini terdengar keras di banyak telinga. Tapi Saya juga tahu, bahwa banyak orang, dari situasi-situasi yang tidak menguntungkan berhasil memulai hidup baru, kehidupan yang penuh kegembiraan dan optimisme. Semuanya hanya datang dari keinginan.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber https://www.facebook.com/GottesNachricht

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s