Tiba Waktunya Untuk Memetik Hasil Usaha Kalian

itistimetoreaptherewardsofyourefforts

Pesan Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Orang-Orang Sayang, malam kelam dari jiwa adalah periode menjadi kepompong – introspeksi mendalam, mempelajari, menyembuhkan, dan transformasi. Itu melayani tujuan sangat besar pada perjalanan spiritual kalian. Itu ditandai dengan mengevaluasi kembali segala hal, dengan perubahan pada hubungan-hubungan, karir dan persahabatan, dan itu dapat menjadi periode penuh kesepian dan kesuraman. Meskipun periode itu dapat tampak sangat panjang dan berat, namun itu adalah suatu koridor energetis yang akan sampai pada akhir, dan bagi banyak dari kalian waktunya adalah sekarang.

Salah satu tantangan terbesar adalah menerima bahwa fase tersebut benar-benar berakhir ketika itu tiba pada akhir. Kalian telah menjadi begitu terbiasa untuk mencari hal-hal yang perlu disembuhkan dalam diri kalian sendiri, untuk menjadi serius, untuk menyepi (berada sendirian), di mana menggeser ke dalam keutuhan, ke dalam sukacita, ke dalam berhubungan dengan orang lain dapat tampak/terasa asing. Tapi itulah apa yang telah kalian lakukan untuk menuju arah tersebut, dan kalian telah melakukan pekerjaan itu dan tiba waktunya untuk mulai memetik hasil-hasil usaha kalian.

Komponen kunci untuk keluar dari fase ini adalah mempelajari bagaimana menavigasi dalam cara-cara baru, yang lebih menguatkan. Dibanding secara konstan mencari-cari hal-hal untuk disembuhkan, kalian memeluk keutuhan dan kenyamanan dan mengetahui bahwa jika di sana ada sesuatu yang ingin kalian tuju (perhatikan), itu akan datang ke dalam kesadaran kalian. Daripada menjadi terpengaruh oleh energi-energi orang lain, kalian membawa cahaya. Daripada melakukan, kalian memeluk keberADAan dan mengetahui bahwa itu lebih dari cukup. Itu adalah jalur kemudahan lebih besar, jalur kompetensi energetis dan memeluk menjadi seorang pencipta dan orang yang mengalami hidup.

Jika kalian menemukan diri kalian sendiri, dalam ungkapan kata-kata mulai keluar dari gua menuju cahaya, kalian siap. Kalian telah melakukan pekerjaan itu dan kalian siap untuk bergerak ke dalam fase berikutnya ini, untuk memeluk dan memiliki transformasi kalian pada perjalanan hidup yang luar biasa ini, tapi kalian harus memberi ijin kepada diri kalian sendiri untuk melepaskan fase lama itu dan menciptakan yang baru. Waktunya telah tiba. ~Archangel Gabriel

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2016/09/19/daily-message-monday-september-19-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s