Benjamin Fulford – Bocoran Dokumen Tunjukkan FED Berbasis Pada Penipuan Langsung

Benjamin Fulford, 3 Oktober 2016
(http://benjaminfulford.net/ )

Dokumen-dokumen yang dibocorkan oleh personil pemerintah AS mengungkap secara rinci bagaimana pemilik Federal Reserve Board pada tahun 2008 menciptakan krisis Lehman, sebagai cara untuk mencuri jumlah sangat besar dari orang-orang dari planet ini.

Dokumen-dokumen itu menunjukkan bagaimana warga Indonesia bernama Yohannes Riyadi menggunakan 700 ton emas yang aslinya milik mantan Presiden Indonesia Soekarno, untuk mendukung (mem-backing) obligasi sebesar $ 500 miliar US  Dollar. Uang ini digunakan untuk menyuap pejabat-pejabat senior pemerintah Indonesia, demikian menurut pejabat CIA yang berbasis di Asia.

700 ton emas itu selanjutnya oleh salah seorang pegawai mafia Kazharian, pemalsu dan penipu Wilfredo Saurin, disulap menjadi 750.000 ton emas untuk sertifikat-sertifikat yang didukung emas, dikatakan para sumber. JP Morgan Chase Bank kemudian mengambil “750.000 metrik ton emas” dan mengirimkan hak kepemilikan untuk emas itu kepada Royal Bank of Scotland, sementara pembayarannya ditujukan kepada HSBC Holdings (sebuah bank di London), sebelum “emas” itu tiba pada Federal Reserve Bank (FED), dan di sana melalui suatu cara alkimia terbalik, kembali berubah menjadi dollar-dollar.

23 triliun dollar yang diciptakan demikian ajaib, digunakan oleh para pemilik Federal Reserve Board untuk membeli aset-aset murah di seluruh dunia yang nilainya telah anjlok akibat syok krisis Lehman yang direkayasa, disebutkan sumber-sumber.

“Ini telah mencapai jumlah pencurian kriminal terbesar dari aset-aset global dalam sejarah dengan menggunakan uang digital yang dibuat pada komputer-komputer, didukung oleh emas yang tidak eksis,” adalah bagaimana seorang petugas CIA menjelaskan scam (penipuan) tersebut. Penipuan besar-besaran secara luar biasa meningkatkan konsentrasi kepemilikan mafia Khazar (kabala) terhadap perusahaan-perusahaan dan aset-aset dunia.

Berbagai dokumen yang terkait dengan penipuan ini, termasuk salinan dokumen-dokumen transaksi SWIFT, dapat dilihat di bagian bawah bagi yang berlangganan blog ini, dan akan disediakan secara gratis untuk masyarakat umum pada hari Kamis, 6 Oktober.

Seperti yang yang ditunjukkan dokumen-dokumen ini, aksi tindakan terhadap para mafia Khazar (kabala) dan Dewan Federal Reserve  (FED) dengan sistem keuangan mereka yang berdasarkan penipuan sedang meningkat. Itu mungkin mengapa truk-truk pemusnah dokumen terlihat diparkir di depan markas FED New York pekan lalu.

http://www.zerohedge.com/news/2016-09-29/just-spotted-front-new-york-fed-again

Baru Saja Terlihat di Depan Fed New York | Zero Hedge

Just Spotted In Front Of The New York Fed | Zero Hedge
www.zerohedge.com

Tiga bulan kemudian, pemusnah-pemusnah dokumen kembali …

Tidak ada keraguan tentang itu, Bank Federal Reserve New York adalah TKP (lokasi tindak kriminal) dan bukti-bukti sedang dihancurkan.

Pentagon sementara ini, telah merilis rincian lebih lanjut tentang sistem keuangan baru yang akan menggantikan penipuan dan disfungsi Federal Reserve Board, kemungkinan pada awal bulan ini. Hak-hak suara dalam sistem yang baru akan dialokasikan sebagai berikut:

dengan China mendapatkan 20,09%, Republik Amerika Serikat 17,89%, Uni Eropa 11,61%, Rusia 7.53%, India 4,1% dan Jepang 3,79%. Ini adalah proporsi yang sama seperti hak karbon yang dikeluarkan oleh kesepakatan COP21 yang lebih banyak menyangkut tentang sistem keuangan baru daripada masalah emisi karbon. Sebuah daftar lengkap hak pembagian suara negara-negara dapat dilihat di sini:

https://en.wikipedia.org/wiki/Paris_Agreement

Paris-Agreement – Wikipedia, the free encyclopedia en.wikipedia.org

Perjanjian Paris (Bahasa Perancis: L’accord de Paris) adalah perjanjian di dalam Konvensi Kerangka Kerja PBB tentang Perubahan Iklim (UNFCCC) yang terkait dengan emisi rumah kaca …

Perjanjian ini akan menjadi hukum ketika diratifikasi oleh 55 negara yang bertanggung jawab untuk pelepasan minimal 55% emisi karbon global. Ambang batas itu akan dilewati ketika Uni Eropa meratifikasi apa yang dijanjikan oleh pemerintah mereka untuk melakukannya pada akhir bulan ini.

“Tahun fiskal baru di bulan Oktober bertepatan dengan Tahun Baru Yahudi, hari nasional Cina, dan runtuhnya DeutscheBank ketika yuan menjadi mata uang cadangan konversi internasional yang didukung emas, dalam sistem keuangan baru,” demikian dikatakan sumber Pentagon. Ini adalah apa yang sebenarnya terjadi di balik masuknya secara resmi yuan Cina ke dalam keranjang mata uang SDR IMF, yang dimulai pada tanggal 1 Oktober, demikian konfirmasi sumber lainnya.

Setelah sistem baru diluncurkan dan berjalan, militer dan badan-badan AS akan memiliki tangan yang jauh lebih bebas untuk mengambil tindakan terhadap mafia Khazar (kabala), karena mereka tidak akan perlu lagi khawatir tentang memperoleh uang untuk membayar gaji-gaji mereka, bensin, dll. Pada saat yang sama, para Khazar (kabala) tidak akan lagi mampu membayar gaji-gaji ISIS, Boko Haram dan tentara-tentara bayaran mereka lainnya.

Dalam kasus apapun, sekarang jelas bagi siapa pun dengan otak yang berfungsi, bahwa militer AS tidak mematuhi perintah-perintah dari para budak mafia Khazar (kabala) di Departemen Luar Negeri atau Gedung Putih. Kaki tangan mafia Khazarian, Menteri Luar Negeri AS John Kerry terpaksa mengakui di depan umum pekan lalu, bahwa militer tidak bersedia untuk mendukung ancaman-ancamannya guna mengambil tindakan terhadap Rusia di Suriah.

http://english.alarabiya.net/en/News/middle-east/2016/10/01/Kerry-said-he-lost-argument-to-back-Syria-diplomacy-with-force-.html

Kerry mengatakan dia ‘kehilangan argumen’ untuk mendukung diplomasi Suriah dengan kekuatan

english.alarabiya.net

Pekan lalu, Menteri Luar Negeri AS John Kerry, dalam pertemuan dengan sejumlah kecil warga sipil Suriah dan alasan sebenarnya untuk ancaman yang lepas kendali dari Departemen Luar Negeri mengenai Suriah adalah, di mana Rusia dan sekutu mereka secara sistematis menghancurkan tentara bayaran Israel dan perusahaan minyak ISIS yang beroperasi di sana, disebutkan sumber-sumber Pentagon. Kehancuran termasuk lebih banyak pusat-pusat komando yang dijalankan Israel dan Saudi, ditambahkan mereka.

Sebuah serangan hukum terhadap mafia Khazar juga telah dimulai. Sumber-sumber Pentagon mengatakan, “militer berada di belakang gugatan pertama terhadap Arab Saudi (yang diajukan) oleh janda dari komandan angkatan laut yang tewas di Pentagon pada (perisitiwa 11 September 2001) 911 sehingga, ketika terjadi bocoran tentang keterlibatan Israel dalam (peristiwa) 911, langkah hukum pertama akan diambil dengan tujuan kebangkrutan dan pengenaan sanksi terhadap mafia Yahudi.”

Sumber tersebut menambahkan bahwa “Neocon Ash Carter dan bos CIA Saudiphile John Brennan berada di belakang veto sia-sia Obama terkait hukum 911, yang kemudian (veto itu) telah dimusnahkan dan disetujui oleh Dewan Perwakilan dan Senat.”

Pukulan lain bagi mafia Khazar (kabala) adalah “antek lama Rockefeller, Joseph Verner Reed” termasuk di  antara “agen-agen kabala yang dibantai” pekan lalu, dikatakan sumber-sumber Pentagon.

https://www.washingtonpost.com/local/obituaries/joseph-verner-reed-jr-diplomat-and-white-house-protocol-chief-dies-at-78/2016/10/01/d94639f4-87e7-11e6-ac72-a29979381495_story.html

Joseph Verner Reed Jr., diplomat dan kepala protokol Gedung Putih, meninggal pada usia 78

Joseph Verner Reed Jr., diplomat and White House protocol chief, dies at 78
www.washingtonpost.com

Mr. Reed adalah seorang duta besar, kepala protokol George H.W. Bush dan pejabat jangka panjang PBB.

Ada juga akal-akalan lain yang melibatkan mafia Clinton Bush pekan lalu, ketika Bill Clinton pergi ke pemakaman mantan pemimpin Israel Shimon Peres untuk usaha pendekatan. “Bill pergi ke pemakaman hanya supaya Hillary bisa mendapatkan lebih banyak donor-donor Yahudi,” demikian disampaikan sumber-sumber militer yang memantau kunjungannya. Hillary, sementara itu, dicatat oleh FBI membuat kesepakatan dengan Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu untuk menggandakan bantuan AS bagi Israel dengan imbalan mendapat lebih banyak uang untuk yayasannya, ditambahkan sumber tersebut.

Ada juga banyak informasi kontradiksi yang berasal dari sumber-sumber yang mengatakan kepada penulis, bahwa Hillary Clinton sudah meninggal. Salah satu sumber bersikeras bahwa dia sudah meninggal dan di mana perdebatan (televisi) Clinton/Trump telah direkam sebelumnya. Sumber lain mengatakan Hillary tewas dan digantikan oleh klon dan karena klon-klon ini memiliki intelejensia yang terbatas, ia membutuhkan mikrofon earphone dan teleprompter agar dapat berdebat. Hal yang juga mungkin bahwa double (tubuh ganda) yang digunakan juga membutuhkan teleprompter dan earphone sehingga perantara bisa menyampaikan kepadanya (double dari Hillary) apa yang harus dikatakan. Teknologi saat ini juga eksis untuk menggunakan komputer grafis guna menciptakan Hillary yang berdebat.

Yang jelas dalam kasus apapun ada seseorang yang melakukan banyak masalah untuk membuat dia sepertinya meninggal, termasuk menempatkan gambar-gambar tentang ia jatuh pada layar-layar televisi dunia dan membuat jaringan penyiaran televisi melaporkan bahwa ia meninggal. Ia juga membatalkan seluruh rangkaian tampilan-tampilan (live) di televisi. Ini mungkin dilakukan untuk mencegah ia dieksekusi terkait tindakan kriminal pembunuhan massal dengan membuat para pelaku eksekusi berpikir bahwa ia telah meninggal.

Sekarang jelas bagi siapa pun dengan otak berfungsi bahwa militer AS tidak mematuhi perintah dari para budak mafia Khazar di Departemen Luar Negeri atau Gedung Putih. Kaki tangan mafia Khazar (kabala) Menteri Luar Negeri AS John Kerry terpaksa mengakui di depan umum pekan lalu bahwa militer tidak bersedia lagi mendukung ancaman untuk mengambil tindakan terhadap Rusia di Suriah.

Apapun kasusnya, bahkah seandainya pun itu adalah Hillary yang asli, polling online secara mayoritas menyepakati ia kalah dalam debat dengan selisih yang besar.

Juga ada bocoran besar terus-menerus yang memaparkan kegiatan kriminal dari yayasan Clinton dan tentang Hillary dan Bill Clinton. Lupakan cerita-cerita di mana yayasan mereka dengan obat yang dicampur air mengatasi AIDS dan sejenisnya, cerita yang sebenarnya adalah bahwa mereka pembunuh massal yang lewat bom nuklir memicu serangan tsunami terhadap Haiti dan Jepang.

Ada juga semakin banyak bukti yang bocor keluar di mana orang-orang di belakang Federal Reserve Board adalah pemuja-pemuja Setan. Hal terbaru yang dibocorkan adalah sebuah video yang menunjukkan Angelina Jolie menjelaskan ke teman-temannya tentang partisipasinya dalam ritual-ritual setan.

https://www.youtube.com/watch?v=vkXS946P4sQ

Angelina Jolie Akui Terlibat Ritual Kurban Iluminati Dalam Bocoran Video

Angelina Jolie Admits To Illuminati Sacrifice In Leaked Video
www.youtube.com

Angelina Jolie mengaku ritual setan yang ditampilkannya adalah untuk masuk Ordo Iluminati dalam rekaman rahasia yang muncul baru-baru ini, di mana dia sedang berbicara dengan dua c …

Sejak itu Jolie telah ditawari sebuah pos di Dewan Rockefeller untuk Hubungan-Hubungan Luar Negeri dan posisi kuat lainnya.

Ada juga pengungkapan/bocoran oleh mantan pegawai Clinton, di mana Hillary Clinton berpartisipasi dalam aktivitas-aktivitas kekuatan sihir. Bocoran e-mail Hillary menunjukkan dia melakukan pengorbanan untuk Moloch, nama lain dari Setan.

Pengungkapan-pengungkapan ini sesuai dengan apa yang telah diberitahukan kepada saya ketika saya mengunjungi lodge P2 Freemason di Italia, tentang bagaimana kelompok dalam di tingkat-tingkat puncak kekuatan dunia mempraktekkan pengorbanan manusia, melaksanakan ritual misterius untuk memanggil “makhluk-makhluk”, dan menjalankan peristiwa dunia sejalan dengan gerakan-gerakan dari bintang-bintang dan planet-planet. Saya diracun selama kunjungan itu dan seharusnya tidak hidup untuk menceritakan kepada dunia tentang mereka dan kegiatan-kegiatan mereka.

Sekarang, bagaimanapun, mereka diekspos di berbagai front oleh para whistleblower, badan-badan intelijen dan lain-lainnya. Setelah orang-orang ini dirampas uang mereka “Majick,” mereka akan kehilangan sisa-sisa akhir dari kekuasaan mereka dan akan secara sistematis diburu dan dinetralkan. Itulah sebabnya Federal Reserve Board sedang dibongkar.

Dokumen-dokumen di bawah, yang dikirim oleh lembaga white hats, adalah bukti konkrit di mana White Dragon Society dan sekutunya sedang memburu kasus ini. Senjata-senjata Oktober sudah mulai berdentum. Akan lebih banyak yang didengar pada bulan November. Serangan-serangan akan terus berlanjut sampai semua akhirnya berakhir dan umat manusia dibebaskan. Jika kita semua bekerja pada ini, kemenangan sekita Natal adalah memungkinkan.

bi_letter

federal-reserve-swift-transmission-5t-2009

McCall-Offer-to-Saurin-Indo-Gold-SKMBT
The SWIFT Transfers of the Indonesia Au 2009

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber:  http://antimatrix.org/Convert/Books/Benjamin_Fulford/Benjamin_Fulford_Reports.html#Document_dump_shows_FRS_Board_based_on_fraud_2016_10_03

Sumber lainnya: http://benjaminfulfordtranslations.blogspot.de/

https://nebadonia.wordpress.com/2016/10/05/deutsch-%E2%88%92-benjamin-fulford-03-10-2016-%E2%88%92-full-report/

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s