Manipulasi Adalah Mencipta Tanpa Percaya

lily-123613_640

Pesan Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Manipulasi adalah penciptaan tanpa percaya, sehingga hasilnya, karena hal itu digerakkan dengan bahan bakar energi mengawasi, tidak pernah sebegitu indah seperti yang akan dikirim oleh alam semesta (universe), sebagaimana bila di sini dipergunakan percaya dan memberi ruang untuk perkembangannya sendiri. Lebih jauh, dalam sejumlah kasus, manipulasi dapat memicu karma berikutnya, sementara penciptaan yang dilakukan berlandaskan percaya, berserah, mengalir (flow) dan intensitas, selalu melayani kebaikan tertinggi bagi semua. Seorang manipulator secara sederhana adalah seorang pencipta, yang masih belum menemukan kemampuannya untuk menciptakan dalam cara yang penuh kekuatan dan otentik.

Seperti yang sudah sering kami katakan, karena planet kalian terus berkembang, cara-cara yang berlandaskan pengawasan akan semakin kurang dan makin kurang berhasil, di mana ini akan membawa manusia menemukan metode-metode untuk mencipta dan mengekspresikan diri mereka sendiri secara penuh integritas dan menghormati semua pihak yang terlibat.

Dalam hari-hari, pekan-pekan dan bulan-bulan mendatang akan menjadi sangat jelas, apa yang didukung dan apa yang tidak didukung, memberikan feedback yang indah bagi manusia-manusia yang berkembang dan menyemangati mereka untuk memilih cara-cara baru dan menarik, yang penuh sukacita dan memuaskan dalam mengekspresikan diri sendiri dan ikut menciptakan (co-creation). ~Archangel Gabriel

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2016/03/30/daily-message-wednesday-march-30-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s