Mengijinkan Energi Berkembang, Kalian Tidak Lewatkan Peluang Apapun

Pesan Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

itiswisetoallowtheenergiestounfolduntilyouhaveclarityonhowtoproceed

Manusia sering merasakan suatu desakan untuk melakukan sesuatu, suatu hal, dengan maksud mencoba untuk memiliki pengawasan atas sebuah situasi. Tapi jika situasi sedang berada dalam gerakan, itu dikarenakan hal tersebut terus berkembang, dan itu adalah sebuah proses.

Bila kalian tidak yakin apa yang harus dilakukan, jauh lebih bijaksana untuk menunggu dan mengijinkan perkembangan energi-energi itu. Sebelum kalian mengerti, kalian akan memiliki lebih banyak rincian dan kejelasan lebih besar tentang bagaimana memprosesnya. Kalian dapat mempercepat pelaksana dalam diri (batin) kalian dengan menyadari, bahwa memutuskan untuk menunggu sampai kalian memiliki lebih banyak informasi adalah masih tetap melakukan sesuatu dan pilihan yang memberi kekuatan.

Kalian berada dalam energi-energi yang bergerak cepat, Orang-Orang Sayang, dengan banyak yang sedang diungkap dan masih banyak yang akan ditemukan. Tetaplah berada dalam kondisi terbuka dan berserah akan memastikan, bahwa kalian siaga dan siap untuk bergerak dalam cara yang terbaik ketika energi-energi tertata secara jernih untuk menunjukkan kepada kalian arah untuk hasil-hasil kalian yang tertinggi. Kami menjamin kalian, kalian tidak akan melewatkan peluang apa pun dengan menunggu semua elemen untuk berkumpul bersama. ~Archangel Gabriel

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2016/10/08/daily-message-saturday-october-8-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s