NEIL KEENAN UPDATE | Pada Jalan Kita ke Rumah

NEIL KEENAN UPDATE |
On Our Way Home

5 OKTOBER 2016

Bagaimana hal-hal berubah secara luar biasa selama bertahun-tahun. Cukup menakjubkan apa yang telah dilakukan satu gugatan untuk menantang, dan mengawali serangkaian peristiwa-peristiwa yang akhirnya akan mengubah struktur masyarakat kita; demi yang lebih baik.

Seperti dikatakan Benjamin Fulford, “Gugatan Triliun Dollar yang diajukan Neil Keenan akhirnya akan menjadi keruntuhan Tirani Keuangan Barat.” Dan percaya atau tidak, ia mungkin telah menjadi begitu akurat!

Hari ketika gugatan hukum diajukan adalah hari yang menentukan nasib Kabala. Hal itu tidak hanya membuka pintu bagi aksi tindakan sah Neil lebih lanjut, tapi itu adalah suatu langkah maju yang besar dan mendasar, juga bagi setiap orang lainnya. Ini adalah tembakan yang terdengar di seluruh dunia!

Terima kasih kepada begitu banyak patriot-patriot dan orang-orang yang muak, Kabala sedang berada dalam proses pembongkaran hari demi hari selama bertahun-tahun sampai hari ini … di mana sekarang mereka berada pada titik kepatahan.

us-dollar-collapse

Perhatian Neil selalu untuk mendapatkan hal-hal terbuka secara efisien untuk membuatnya lebih mudah bagi kalian orang-orang, dan dia telah membuat usaha yang berani, terpadu untuk dapat melakukan ini.

Bila kami mengatakan ‘orang-orang’, kami maksud adalah orang-orang yang hidup di planet ini, tidak hanya di sejumlah kawasan yang terisolasi.

Neil juga telah menempatkan kelompok-kelompok dan tim-tim profesional bersama-sama selama bertahun-tahun, karena ia tahu waktunya akan tiba di saat mereka diperlukan. Waktu tersebut jauh lebih dekat dibanding yang sudah-sudah.

Sayangnya, meskipun retorika awal yang antusias, Yayasan yang mengatur fasilitasi dana online untuk membantu hal-hal tiba pada garis final, sangat sulit bahkan untuk meninggalkan gerbang awal, dan itu bahkan menyebabkan lebih banyak penundaan.

Jadi sekarang Neil mengambil tindakan dalam situasi yang sulit dan berisiko (“taking the bull by the horns”) dan, meskipun sakit, kembali sedang melakukan hal-hal itu sendiri menurut aturan-aturannya sendiri. Terserah apa yang terjadi. Neil tidak akan membiarkan “peluang” emas bagi planet ini lepas.

Dia tetap tidak kenal lelah untuk melakukan dengan penuh gairah sambil melemparkan kehati-hatian yang tidak perlu kepada angin. Persetan dengan keragu-raguan dan penundaan.

Tak ada yang lebih buruk bagi Neil dibanding menunggu dan melihat orang lain mengeluarkan klaim-klaim palsu untuk apa yang ia ketahui adalah miliknya, sebagai orang yang ditunjuk oleh Keluarga (Dragon Family) untuk memenuhinya. Sementara itu, waktu menunggu yang demikian lama telah membuatnya sedih dan galau.

Seperti dikatakan Neil, “Itu kepunyaan kita; bukan siapa pun. Para deposan secara solid bersama kita, dan tanpa persetujuan para deposan, upaya terang-terangan yang terus berlangsung dalam mencuri GCA (Global Collateral Accounts) adalah apa yang telah dilakukan Barat selama lebih dari seratus tahun.”

Menurut Neil, pembayaran kembali akan menjadi (lebih dari) menjengkelkan. Setelah sukses dalam bisnis selama bertahun-tahun, ia tahu apa yang harus dilakukan, dan ia akan melakukan apapun yang harus dilakukan. Tidak ada kata “kegagalan” dalam kosa katanya. Apakah ia memiliki hal yang cukup untuk melakukannya? Saya akan memasang taruhan saya untuk Neil!

Selain itu, sejumlah teman dan asosiasi Neil sedang memproduksi dan mengembangkan lebih banyak teknologi kesehatan baru (dan lebih banyak teknologi sangat canggih lainnya). Ini semua sedang dipindahkan ke dalam tempatnya pada saat ini. Anda akan mendengar lebih banyak tentang ini dalam video berikut ini.

Kemudian, juga, Neil memiliki tim biasanya yang brilian, Group K (yang nomor satu) secara setia bekerja bahu membahu dengannya. Menambahkan keahliannya yang brilian ke dalam campuran, M2 terus membantu Neil menembus labirin yang sedang terungkap ini.
Sementara itu, mari kita berdoa demi hasil yang terbaik bagi semua orang…
Neil mengatakan setelah ini selesai ia pulang ke rumah.

Group K

Copyright © 2016, GROUP K, Ltd.

Dari sumber http://wakeupkiwi.com/downloadpapers/20161005_NK_On_Our_Way_Home_INDONESIAN.pdf

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s