Apa Yang Tampak Di Bumi Adalah Cerminan Kesadaran Kolektif

Pesan Hilarion 9 -16 Oktober 2016 disalurkan oleh Marlene Swetlishoff/Tsu-tana

Di saat badai melanda sejumlah bagian dari planet, membuat porak poranda dan kehancuran dalam perjalanannya, orang-orang diminta untuk pergi ke dalam (batin) guna bertanya dan menemukan, apa dalam diri mereka masing-masing yang menarik aktivitas ini. Segala hal dalam kehidupan di planet ini adalah cerminan dari penghuninya, dari apa yang terjadi di dalam kesadaran massa, kesadaran kolektif. Ini adalah apa yang menciptakan realitas bagi masing-masing orang dan pada saat ini, apa yang ditunjukkan ke luar (eksternal) adalah manifestasi aktual dari apa yang telah terjadi di dalam (internal) mayoritas manusia. Ini ditunjukkan dalam setiap sistem politik dalam suatu masyarakat yang mengkaji situasi, mengkaji ilusi-ilusi yang mereka ciptakan, bahwa siapa pun melalui kerja keras akan bisa menjadi (tokoh) pimpinan negara mereka.

Konsep ini sekarang sedang dikaji dan apa yang terlihat adalah bahwa, ya, itu memungkinkan, tapi orang(-orang) yang mengejar untuk menjadi pimpinan dalam negara mereka berdasarkan syarat-syarat itu, bertemu dengan penolakan terbesar dan inilah apa yang kami lihat dari alam-alam lebih tinggi. Dan itu harus ditunjukkan ke luar, karena pada akhirnya penduduk negara-negara itulah yang membuat pilihan tersebut, di mana ini memerlukan partisipasi aktif. Dalam proses yang sebobrok bagaimana pun, di seluruh planet semua paradigma sistem lama yang sekarang sedang runtuh, sedang diuji oleh individu-individu yang telah menjadi bagian darinya dan ingin melakukan perubahan. Ada penolakan dari mereka yang sedang memiliki kekuasaan, mereka yang ingin mengawasi dan memanipulasi penduduk di negara mereka demi kepentingannya sendiri. Ketika mereka mencoba melakukan hal ini, mereka menemui bahwa apa yang dulu berfungsi secara mudah sekarang dipertanyakan dan ditolak. Apa yang sedang mereka coba terapkan, tidak lagi berkembang seperti yang mereka harapkan dan ada reaksi perlawanan yang harus mereka hadapi.

Ini adalah waktu kemampuan membedakan yang besar bagi orang-orang di dunia, mereka harus menyadari dan pergi ke dalam hati mereka untuk menerima bimbingan dari aspek-aspek lebih tinggi dari keberadaan mereka – yang tidak pernah gagal untuk memberi informasi dan membimbing setiap orang pada perjalanan spiritual mereka, apa yang telah menjadi pilihan mereka sebelum mereka berinkarnasi. Seperti kami katakan, jadilah pengamat, jadilah orang yang mampu membedakan dan jangan terlibat dalam drama-drama yang sedang ditampilkan di panggung dunia. Itu semua adalah proses perubahan dan kadang-kadang perubahan yang sedang diciptakan itu harus terjadi melalui gesekan. Tetaplah berdiri tegak – percayalah kepada diri kalian sendiri dan apa yang kalian yakini. Segala hal harus ditampilkan keluar seperti apa adanya pada saat ini, momentum-momentum transisi dari satu dimensi ke dimensi lainnya. Transisi ini sedang dalam tahap-tahap melengkapi.

Bisa terjadi di mana kalian sebagai individu akan melihat pada apa yang sedang berlangsung dan berpikir, dunia sedang menjadi gila. Kami meminta kepada kalian, tolong lihatlah pada semua hal-hal baik yang sedang terjadi yang tidak dibahas oleh media pemberitaan kalian. Carilah di internet dan kalian akan melihat, bahwa kebaikan yang ada dalam umat manusia sedang muncul dalam cara-cara yang menyemangati dan menginspirasi bagi semua yang menjadi begitu sadar. Kebaikan yang tinggal dalam masing-masing individu sedang terbangun. Karena peristiwa-peristiwa dunia, kebaikan individual dalam masing-masing individu dibangunkan dan sedang dilaksanakan dan dimanfaatkan dalam cara-cara positif dan penuh cinta. Seseorang tidak harus mencapai secara global dalam dunia luar terkait tujuan untuk membuat ini terjadi. Ini dapat terjadi dalam masing-masing individu yang sungguh-sungguh bekerja pada dirinya sendiri untuk membersihkan semua energi-energi yang disfungsi dan tidak harmonis – semua yang perlu dibersihkan dari keberadan mereka. Ini membutuhkan keberanian dan kesadaran dan ini adalah sesuatu yang tidak kurang pada kalian para Pekerja Cahaya (Lightworkers), ini adalah sesuatu yang sudah selalu kalian kerjakan.

Ketahuilah bahwa kalian datang untuk mengakhiri siklus ini dan itu adalah alasan untuk merayakan bagi banyak dari kalian. Beradalah di sana bagi orang-orang yang sedang mengalami kekacauan dan kehancuran. Kirimilah mereka energi-energi penyembuhan. Kirimilah  Cahaya biru ke mana pun itu diperlukan, di mana pun bentuk-bentuk lama sedang dicabut dari akarnya. Kirimilah Cahaya kalian di mana pun terjadi perang dan kehancuran untuk menyejukkan dan menenangkan area-area tersebut dan nyatakanlah kembali mereka untuk Cahaya Allah yang tidak akan pernah gagal. Ini adalah penting. Ini adalah bagian dari tugas yang telah kalian ambil sebelum berinkarnasi di planet ini.

Berjalanlah dengan seksama dan hati-hati. Ketika kalian menjalani aktivitas sehari-hari kalian selama waktu-waktu penuh turbulensi ini, ketahuilah bahwa ini sesuatu yang terjadi yang merupakan bagian alami dari berakhirnya sebuah siklus besar dan awal dari (siklus) lainnya. Kalian ada di ambang sebuah era baru; simpanlah itu pada tempat terdepan dalam kesadaran kalian. Semua yang sebelumnya menahan evolusi (perkembangan) manusia dan jiwa di planet ini sekarang dibubarkan, itu membuyar hilang ke dalam ambang Cahaya baru dan era baru.

Peganglah visi itu, percayalah pada diri kalian sendiri. Percayalah pada kebaikan kalian dan kebaikan dari mereka di sekitar kalian. Jadilah apa yang ingin kalian lihat dalam dunia, jadilah selalu integritas tertinggi kalian, dalam kebenaran tertinggi kalian. Biarkan cinta dari hati kalian bersinar kepada mereka di sekitar kalian. Berjalanlah selalu dalam Cahaya dan ketahuilah bahwa kami ada di sisi kalian. Kami meningkatkan energi-energi bantuan yang kalian kirim keluar menuju kawasan-kawasan dunia yang sedang memerlukannya. Dan kami meminta agar kalian juga mengirimkan Cahaya cinta melalui hati kalian kepada banyak hati, yang secara langsung sedang mengalami efek-efek dari energi-energi ini ketika mereka ditunjukkan keluar dalam waktu-waktu akhir siklus ini. Kita adalah Satu jika kita bekerja sama.

Sampai minggu depan

SAYA ADAlah Hilarion

2009-2016 Marlene Swetlishoff/Tsu-tana

Diterjemahkan kosmosindo dari Sumber http://www.therainbowscribe.com/hilarion2016.htm

The Hilarion Connection©, Book One available here  

Notice is hereby given that the creation of videos by people other than the author/channel/scribe of any messages from this author/channel/scribe is prohibited unless authorized by her and the same applies to the publishing of her articles in a magazine. Permission is given to share this text message on other blogs and websites as long as the text message is posted in its entirety and nothing has been changed, or altered in any way and author/channel/scribe’s credit, copyright and live website links are included as the source of the messages.

www.therainbowscribe.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s