Kalian Adalah Makhluk Ilahi dengan Kekuatan dan Energi Ilahi

forest-700892_640

Kalian Adalah Makhluk Ilahi dengan Kekuatan dan Energi Luar Biasa, Energi Ilahi

Saul disalurkan oleh John Smallman https://johnsmallman.wordpress.com/

Kebangkitan umat manusia begitu dekat sehingga kesadaran kalian bahwa itu sedang terjadi, mengalami intensitas secara luar biasa – kalian merasakannya menyelimuti kalian – namun kalian masih mengalami ilusi sebagai hal yang sangat real (nyata). Dan perasaan-perasaan ini sangat membingungkan bagi kalian. Itu ibaratnya kalian terkunci ke dalam momentum tersebut, yang kalian alami sebagai manusia-manusia, seperti saat kalian terbangun sehabis tidur tapi kalian masih belum sepenuhnya bangun, mimpi-mimpi kalian membuyar dengan lembut dan kesadaran sedang kembali, tapi kalian belum dapat sepenuhnya terlibat dengan itu.

Tidak ada seorang pun yang sekarang sedang berinkarnasi di Bumi yang sama sekali tidak menyadari perubahan-perubahan luar biasa yang sedang berlangsung. Bahkan mereka yang terperangkap dalam kesuraman dan bencana yang diumbar secara konsisten oleh media mainstream (media massa yang dikenal secara umum), atau mereka yang hidup di zona-zona konflik, area-area yang dilanda kemiskinan parah, atau kamp-kamp pengungsi, pada tingkat yang dalam, menyadari bahwa sesuatu yang luar biasa pentingnya sedang terjadi.

Kalian yang sedang membaca atau mendengarkan pesan ini, tentu saja  menyadarinya dengan baik, tapi juga seringkali mengalami keraguan-keraguan besar karena, dan ketika kalian berinteraksi dengan orang lain, kalian terjebak dalam serbuan informasi bencana dari media, kalian menghadapi energi-energi negatif dan bahkan keputusasaan yang begitu melekat erat, dan kemudian bukannya meneliti mereka dan membiarkan mereka lepas, kalian terlibat dengan mereka dan tertarik ke dalamnya, sehingga mengintensifkan keraguan-keraguan kalian sendiri.

Oleh karena itu hal yang esensial di mana kalian melanjutkan praktek harian kalian untuk pergi ke dalam (batin), dengan tujuan meningkatkan penerimaan kalian akan Cinta ilahi yang mengalir secara terus-menerus di dalam dan melalui kalian, yang membantu kalian dengan kemegahan dalam setiap saat, selama kalian membuka hati kalian untuk menerimaNya. Cinta adalah kealamian kalian, tapi gangguan dari ilusi telah bertambah intensif, karena mereka yang mengharap untuk terus terlibat di dalamnya dan memainkan permainan yang ditawarkannya, berusaha mati-matian untuk memperbaiki dan menstabilkan landasan-landasan mereka yang runtuh secara cepat. Namun hal yang mudah bagi kalian untuk mengijinkan gangguan-gangguan yang ribut dan sangat mengganggu itu untuk menyelubungi kesadaran kalian akan tujuan kalian di Bumi dalam masa perubahan ini, sebagai keterjagaan (awakening) yang lama dirindukan manusia ke dalam realisasi dari sifat alami sejatinya, yang akan mengijinkan kembali ke dalam kesadaran penuh, akhirnya mekar.

Seperti yang kalian ketahui, tujuan kalian adalah untuk memegang Cahaya kalian tinggi-tinggi dan berniat untuk memperluasnya kepada semua manusia tanpa kecuali, dan dalam melakukan itu mengingat dalam setiap momentum, bahwa Itu adalah Cahaya Cinta Allah yang abadi dan tidak dapat dimusnahkan bagi semua ciptaanNya. Segera setelah kalian mengetahui bahwa gangguan-gangguan ilusi telah menarik fokus kalian keluar dari tujuan ilahi kalian, segeralah mengulang niat kalian untuk mencintai setiap momentum dan dalam setiap situasi.

Niat mencintai kalian sebegitu penuh kekuatan, seperti Tuhan menghendaki, dan mempengaruhi tidak hanya mereka yang kalian datangi dalam kontak fisik tapi segala makhluk yang berinkarnasi saat ini di Bumi. Kalian cenderung lupa bahwa kalian bukanlah bentuk-bentuk fisik kalian, tubuh-tubuh manusia kalian, tapi sebetulnya medan-medan energi SANGAT LUAS dari Cinta yang Satu dengan Allah dan semua ciptaan. Kesadaran ini disembunyikan secara sementara dari kalian oleh tabir tipis dan singkat yang menyelubungi ilusi.

Tugas kalian ketika proses terjaga (awakening) semakin cepat dan semakin intensif, adalah untuk tetap terfokus pada menjadi Diri Kalian Sendiri! Kalian adalah abadi Satu dengan Sumber, Kalian tidak pernah terpisah dariNya, tapi ketika kalian mengikuti jalur manusia individu kalian menempuh ilusi, membawa dengan kalian dan memperluas kepada semua kelimpahan Cinta bagi manusia, serangan energi-energi negativitas telah mempengaruhi kalian. Ingatlah bahwa dalam ilusi semua bersifat ilusi. Oleh karena itu ketakutan-ketakutan, kecemasan, kemarahan dan emosi-emosi depresif kalian yang mengiringinya, juga seluruhnya bersifat ilusi. Hanya Cinta yang Nyata, dan Itu adalah abadi dan selalu hadir.

Kalian telah mengalami suasana hati, baik yang penuh eforia atau yang menekan, yang telah menyadari diri mereka sendiri di dalam kalian dan kemudian berlalu, tapi yang terasa sangat intensif  ketika mereka terjadi, sebegitu besar sehingga mereka tampaknya, saat kalian mengalami mereka, menjadi kondisi normal kalian. Kemudian mereka menghilang dan kalian kembali kepada kehadiran kalian dalam ilusi yang mengenalinya sebagai normalitas, membuktikan bahwa tidak ada yang abadi dalam ilusi, semua bersifat sementara. Sebagai konsekuensinya itu juga cukup jelas, bahwa tidak ada dalam ilusi adalah normal!

Itu seringkali membodohi dan membingungkan kalian dalam mempercayai bahwa itu adalah realitas satu-satunya, karena itulah apa yang mentradisi untuk dilakukan, dan kalian menjadi terlena dalam permainan-permainan yang ditampilkan kepada kalian. Kebingungan utama adalah keyakinan kuat dan intensif dalam realitas identitas pribadi kalian sebagai tubuh-tubuh manusia. Yang diikuti dari rasa kebutuhan kalian secara konstan untuk tersedia bagi mereka dan melindungi mereka dari serangan-serangan yang lain, dan dari luka-luka dan penyakit. Mereka tanpa diragukan, memisahkan dan merapuhkan rumah dari mana kalian mengalami hidup, dan perjuangan mereka terus-menerus untuk bertahan sering tampak terancam.

Bagaimanapun, Kalian bukan tubuh-tubuh kalian! Kalian adalah Makhluk-Makhluk ilahi dengan kekuatan dan energi yang luar biasa, Energi Ilahi, secara konstan dalam keberadaan Sumber kita dan Satu denganNya, karena pemisahan dari Sumber adalah tidak mungkin karena Sumber adalah Semua Yang Eksis. Ijinkanlah diri kalian sendiri untuk menerima Kebenaran dari siapa Kalian adanya, mempercayaiNya secara lengkap, dan bergembira dalam sukacita dengan mengetahui bahwa itu membawa kalian. Dan sukacita itu hanya dapat ditemukan di dalam (batin), apa yang kalian lihat di luar adalah ilusi.

Dengan begitu banyak cinta, Saul.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber https://johnsmallman.wordpress.com/2016/09/26/you-are-divine-beings-of-immense-power-and-energy-divine-energy/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s