Lepaskan Frustrasi Yang Muncul dari Memaksakan

losethefrustrationthatcomesfromforcing

Pesan Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Pada suatu ketika, kegiatan/kesibukan (busyness) telah menjadi diagung-agungkan oleh banyak manusia. Mereka mengangap diri mereka sendiri baik atau sukses, semakin banyak tindakan yang dapat mereka jejalkan ke dalam hari-hari mereka. Sementara kami bertepuk tangan bagi tindakan penciptaan, banyak orang menemukan diri mereka sendiri kelelahan dan kurang puas dengan hidup mereka, terlepas seberapa banyak usaha yang telah mereka investasikan ke dalamnya. Bagaimana ini bisa terjadi?

Kegiatan/Kesibukan (busyness) tidak harus berarti gerakan maju yang positif. Sementara itu mungkin mencapai apa yang diharapkan masyarakat, bukti sebenarnya dari kesuksesan adalah kesehatan, kebahagiaan, dan kepuasan dari orang yang hidup dalam inkarnasi ini. Dan kalian mungkin telah menyadari bahwa kesibukan tidak harus berarti kebahagiaan.

Pikiran kalian, sistem operasi dari ego, berkembang subur melalui pengalihan perhatian. Dengan secara konstan membuat kalian terus bergerak, ia (pikiran) mencegah pertumbuhan dan ekspansi kalian, dan mengisi hari-hari kalian dengan begitu banyak tugas, itu mencegah peluang apa pun untuk refleksi atau hubungan yang tenang. Karena melalui hati kalianlah, sistem operasi dari jiwa kalian menavigasi melalui arus, hubungan, perasaan, pertumbuhan dan ekspansi untuk menemukan cara kalian untuk hal-hal yang cocok secara paling memuaskan bagi kalian dan ekspresi kehidupan kalian. Mencegah peluang-peluang tersebut dengan kegiatan/kesibukan, hampir merupakan jaminan untuk suatu hidup yang kurang akan kepuasan dan kehadiran.

Ketika kalian bergerak ke dalam sistem operasi yang penuh kekuatan dari arus dan ko-penciptaan, kalian mulai hidup dalam cara-cara yang jauh lebih efisien. Kalian terfokus, hadir, dan didukung, yang menciptakan ruang bagi kalian untuk benar-benar terhubung dengan lainnya. Kalian tidak kehabisan tenaga karena kalian bergerak dengan apa yang didukung oleh energi-energi, yang mengijinkan tubuh kalian mengalami kesembuhan, regenerasi dan berkembang. Kalian kehilangan frustrasi yang muncul dari memaksa dan memperoleh sukacita yang datang dari mengalir. Kalian menjadi ko-pencipta yang penuh sukacita dari kondisi keberadaan kalian dan itulah di mana keajaiban dimulai. ~Archangel Gabriel

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2016/09/24/daily-message-saturday-september-24-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s