Masing-Masing dari Kalian Ibarat Sebuah Kunci

forest-1345747_640

Pesan Hilarion 16-22 Oktober 2016 disalurkan oleh Marlene Swetlishoff/Tsu-tana

Orang-Orang Sayang,

Banyak di antara kalian merasakan efek-efek dari suatu pergeseran. Kalian mengetahui dalam diri kalian sendiri bahwa kalian telah ditransormasi. Kalian tahu dalam diri kalian sendiri, bahwa sesuatu yang sangat berarti telah terjadi dan ini adalah kesempatan indah untuk merayakan! Ketika kalian mengintegrasikan pergeseran ini kalian akan mengalami saat-saat rasa mengantuk luar biasa dan kami meminta kalian untuk mengikuti dikte-dikte dari tubuh kalian dan beristirahat, karena itu penting sehingga kalian dapat mengasimilasi dan mengintegrasikan infus-infus energi (energy infusions) yang telah berlangsung dalam diri kalian. Jika kalian bangun dan menemukan tulang belakang kalian sensitif  (*catatan penerjemah: mudah terasa sakit), itu berarti di mana kalian telah menerima download (unduhan) luar biasa energi-energi yang mengaktifkan untaian-untaian pada DNA kalian, dan ketika ini terjadi, hal tersebut  juga merupakan isyarat lainnya, bahwa tiba waktunya bagi kalian untuk bersikap baik kepada diri kalian sendiri, untuk mengijinkan (kalian) beristirahat dan memulihkan diri dan berasimilasi.

Pergilah ke dalam (batin) dan carilah keheningan, karena ini sangat membantu. Ketika ini terjadi, adalah ide yang sangat baik untuk minum air lebih banyak. Hargailah diri kalian sendiri, selalu rawatlah diri kalian sendiri dengan cara yang kalian harapkan sebagaimana seorang teman terbaik dalam hidup kalian akan merawat kalian. Kalian sangat berharga dalam usaha ini dan dalam hal ini. Banyak dari kalian sedang menemukan energi dan fokus untuk menyelesaikan proyek-proyek yang  telah tertunda dan butuh waktu lama untuk diselesaikan. Kalian menemukan bahwa ini sekarang berlangsung dalam kecepatan luar biasa. Ketika ini terjadi kalian tahu, Orang-Orang Sayang, bahwa waktunya tepat untuk apa yang sedang kalian lakukan dibawa maju ke dalam dunia. Beradalah dalam kedamaian dengan semua yang sedang terjadi di sekitar kalian. Ketahuilah terlepas dari apa pun yang terjadi dalam dunia di sekeliling kalian, kalian selalu dicintai, didukung dan dilindungi. Kalian selalu dikelilingi oleh malaikat-malaikat pelindung.

Ada banyak energi turbulensi yang bergerak melintasi permukaan planet ini. Energi-energi ini adalah kesadaran kolektif, energi-energi kekacauan, ketakutan, konflik, kecemasan – energi-energi dari mereka yang telah hilang tersesat, mereka yang telah mengalami perubahan-perubahan cuaca yang mendadak yang telah merenggut dari mereka semua hal yang penting dan berharga bagi mereka. Ada banyak orang dalam negara-negara yang tercabik perang, yang berdoa secara konstan untuk datangnya kedamaian ke dalam hidup mereka dan negara mereka. Ada suatu masukan (influx) dari energi kosmik yang diaduk ke dalam campuran ini dan dengan demikian, para Pekerja Cahaya (Lightworkers) di dunia diminta, seperti biasa, untuk memegang Cahaya mereka, memelihara ketenangan kalian dalam badai. Ketahuilah bahwa posisi kalian di planet ini sudah ditentukan sebelumnya, sehingga kalian berada di dalam kawasan di mana kalian diperlukan untuk berada bersama Cahaya kalian, dengan tujuan membawa stabilitas di kawasan tersebut.

Masing-masing dari kalian ibarat sebuah kunci – sebuah titik di mana kami dapat melihat dan mengaktifkan dan menghubungkan bersama dengan tujuan menciptakan stabilitas pada dan di dalam planet. Jadi kalian tahu Orang-Orang Sayang, kalian melayani tujuan lebih besar dibanding apa yang pernah kalian bayangkan. Kalian adalah posisi-posisi tujuan kami – kalian adalah obor-obor cahaya kami dalam kegelapan yang menempuh perjalanannya ke dalam atmosfir. Ketahuilah bahwa itu telah dilepaskan, energi-energi kegelapan dan ketakutan berabad-abad demi berabad-abad, sedang dibersihkan pada suatu tingkat yang mencengangkan dan cepat, dan ini pada akhirnya baik bagi semua orang. Jadi ketahuilah bahwa ini adalah situasi sementara yang diperlukan, dengan tujuan agar energi-energi ini muncul ke permukaan, sehingga mereka dapat ditransmutasikan dan diubah ke dalam Cahaya besar untuk dipergunakan demi kebaikan tertinggi bagi semua.

Kami begitu berterimakasih hal ini terjadi dan ini karena kalian, Orang-Orang Sayang. Ketika kami memandang medan-medan aura kalian dari perspektif lebih tinggi, kami melihat di mana Cahaya-Cahaya kalian telah menjadi kristalin, di mana warna-warna yang mengelilingi kalian jernih dan murni dan berkilau. Dengan sinar yang memancar, banyak dari kalian telah mengenakan banyak warna, warna-warni pelangi dan ini benar-benar membantu dalam gambaran keseluruhan bagi Bumi, karena selanjutnya kami dari alam-alam lebih tinggi dapat masuk dan mengatur Cahaya itu dan warna dari sinar itu, yang diperlukan untuk membawa perubahan yang cepat dan lebih banyak perdamaian ke dalam kawasan-kawasan tertentu di dunia. Kami begitu berterima kasih untuk kehadiran-kehadiran kalian di planet (bumi).

Ada banyak penyembuhan yang berlangsung dalam masing-masing individu. Banyak hal berkumpul bersama, banyak aspek-aspek dari keberadaan kalian sekarang bersatu dan ini menciptakan lebih banyak kedamaian dalam kalian. Ketika ada kedamaian di dalam kalian, penyembuhan dapat berlangsung pada semua tingkat dari keberadaan kalian. Ini adalah apa yang sedang terjadi sekarang pada masing-masing dari kalian. Mintalah dukungan kami dengan bantuan-bantuan ini untuk membawanya ke dalam fokus. Ada banyak malaikat dan tim-tim penyembuh yang mengelilingi masing-masing dari kalian dan membantu kalian dalam seluruh bagian kehidupan kalian, secara fisik, mental, emosional, spiritual dan ya, secara finansial. Hal-hal sedang membaik – ketahuilah ini dan jangan pernah hilang harapan.

Kami meminta kepada kalian, para Pekerja Cahaya (Lightworkers) untuk mengirim sinar merah muda dari cinta Ilahi ke dalam grid-grid Bumi, ke dalam inti pusat dari Bumi sehingga energi dari cinta Ilahi menembus permukaan dari planet, sehingga itu menembus inti berlian kristalin di dalam Bumi dan ini akan mengijinkan cincin yang mengililingi Bumi untuk mendistribusikan sinar merah muda dari cinta Ilahi. Semua adalah baik, cinta berlimpah-limpah. Jika apa yang datang dari Bumi melalui usaha-usaha kalian bergabung dengan sinar-sinar cinta kosmik, akan ada kemudahan lebih besar bagi mereka yang sekarang baru terjaga, akan ada lebih banyak kedamaian di dalam dan di luar. Kedamaian akan menetap dalam banyak kantong-kantong dunia dan ini akan tumbuh dan berekspansi sampai ada kedamaian pada planet ini! Ini sedang terjadi, peganglah visi ini!

Sampai minggu depan…

SAYA ADAlah Hilarion

2009-2016 Marlene Swetlishoff/Tsu-tana

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.therainbowscribe.com/hilarion2016.htm

 

The Hilarion Connection©, Book One available here  

Notice is hereby given that the creation of videos by people other than the author/channel/scribe of any messages from this author/channel/scribe is prohibited unless authorized by her and the same applies to the publishing of her articles in a magazine. Permission is given to share this text message on other blogs and websites as long as the text message is posted in its entirety and nothing has been changed, or altered in any way and author/channel/scribe’s credit, copyright and live website links are included as the source of the messages.

www.therainbowscribe.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s