Benjamin Fulford: Hillary Clinton Bersembunyi ketika Kabala Terus Diruntuhkan…

Benjamin Fulford: Hillary Clinton bersembunyi ketika kabala terus diruntuhkan meskipun ancaman-ancaman kosong perang nuklir – 17 Oktober 2016

Peristiwa-peristiwa dunia jelas menuju ke semacam titik balik dalam pekan-pekan mendatang seperti bisa dilihat pada banyak peristiwa dalam berita-berita dan di dunia rahasia. Apa yang sedang terjadi adalah di mana dua faksi yang bersaing besar dalam berlomba menguasai kekuatan dunia memasuki final terkait perjuangan titanic mereka untuk mengawasi sistem keuangan dan dengan demikian proses menentukan apa yang dilakukan umat manusia di masa depan.

Hasilnya tampak dengan pasti kekalahan mafia Khazar kabala, yang secara rahasia telah mengawasi kekuatan dunia setidaknya sejak tahun 1913, dan di Barat kemungkinan besar selama ribuan tahun.

Dalam berita-berita dan di publik, kita dapat melihat misalnya, Kandidat Presiden Partai Demokrat AS dan gangster senior Khazar Hillary Clinton telah membatalkan semua tampilan kampanye publik, terkecuali debat (yang mungkin juga telah dibatalkannya) dengan Kandidat Partai Republik Donald Trump.

https://hillaryspeeches.com/scheduled-events/

Hal semacam itu belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah pemilu presiden AS dan itu mendukung klaim-klaim dari sumber-sumber CIA, yang menyatakan pemilu AS akan dibatalkan.

Namun itu jelas, perebutan kekuasaan di dalam Amerika Serikat masih berlangsung dengan sumber-sumber dari satu faksi mengatakan pemilu akan dibatalkan karena seorang kandidat (Hillary) akan DO (drop out). Sumber-sumber CIA yang terhubung dengan faksi ini masih tetap mengatakan pemilu akan dibatalkan, Presiden Obama akan mengundurkan diri dan kemudian Wakil Presiden Joe Biden akan mengambil alih hanya untuk cepat digantikan oleh kandidat Wakil Presiden Hillary Tim Kaine.

Meskipun demikian, sumber senior CIA lainnya mengatakan, “mereka tidak dapat membatalkan pemilu, jika Hillary DO, kubu Demokrat akan harus menemukan kandidat lainnya untuk bersaing melawan Donald Trump. Trump akan menang dan ia akan mulai melakukan penangkapan massal dan tidak seorangpun akan menghalangi itu.”

Kedua faksi ini masing-masing memiliki pandangan yang berbeda tentang akan seperti apa tampaknya sistem keuangan baru. Dalam hal ini, penulis akhirnya dapat berhubungan dengan Neil Keenan.* Ternyata diketahui, suatu pihak ketiga membajak akun Skype Keenan atau penulis ini (Fulford), dan mengaku-aku menjadi Keenan. Satu-satunya orang yang dapat melakukan itu adalah pemilik Skype Bill Gates.

*catatan penerjemah: dalam publikasinya 10 Oktober 2016, Benjamin Fulford menulis bahwa Neil Keenan telah meninggal, karena saat melakukan hubungan online dengan Fulford, Keenan tidak mampu menjawab pertanyaan yang hanya bisa dijawab oleh Keenan.

Pesan kepada Bill Gates: menyerah atau mati. Keenan mengatakan bahwa ia kembali diracun tapi berhasil pulih. Ia mengatakan, sumber-sumbernya di P2 Lodge Vatikan, seperti juga sumber-sumber saya di sana, menyebutkan sebagai landasan bagi sistem keuangan baru, P2 Lodge memfavoritkan penggunaan dollar Zimbabwe atau Dinar Irak. Alasan untuk ini adalah bahwa tidak satu pun dari mata uang ini berada di bawah pengawasan keluarga Rothschild, kata mereka. Mereka juga mengklaim mata uang-mata uang ini bisa didukung oleh Global Collateral Accounts (akun agunan global).

Namun, faksi Rothschild dan Eropa dari mafia Khazar (kabala) sedang mendorong kelanjutan sistem saat ini, dengan Cina mengambil kursi pengemudi. Cina dan sumber-sumber P2 menjelaskan senada, sebagai bagian dari ini, Dana Moneter Internasional (IMF) dan Bank Dunia (World Bank) telah diambil alih oleh Cina. Ketua IMF Christine Lagarde hanya merupakan figur kepala dan kekuasaan sebenarnya sekarang berada di tangan tiga pejabat Cina, demikian kata mereka.

Ini tentu menjadi penjelasan yang baik untuk keinginan mendadak Cina mempromosikan IMF’s Special Drawing Rights / Hak Penarikan Istimewa IMF (dapat dikonversikan ke Yuan Cina) sebagai mata uang internasional baru untuk menggantikan dollar AS.

Berikut ini dari Zero Hedge, tampaknya mendukung dugaan ini:

“Pada tanggal 31 Agustus, dalam apa yang disebut sebagai “peristiwa historis”, Bank Dunia telah menjadi penerbit pertama obligasi-obligasi yang dikeluarkan SDR dan ditetapkan dalam Yuan ketika ia menjual unit-unit obligasi SDR bernilai 500 juta di Cina. Kemudian, dalam semalam, dalam peristiwa historis lainnya, Standard Chartered Bank (Hong Kong) mengatakan pada hari Jumat bahwa ia telah mendapat persetujuan dari People’s Bank of China untuk menjadi penerbit komersial pertama dari obligasi-obligasi yang dikeluarkan oleh Special Drawing Rights (SDRs) dalam pasar saham antar bank-bank Cina.”

http://www.zerohedge.com/news/2016-10-14/standard-chartered-becomes-frst-commercial-issuer-sdr-bonds-china
Bush/Clinton/Rockefeller, pengawas-pengawas dari sistem dollar lama masih melakukan pertarungan mati-matian dalam benteng terakhir mereka yang termasuk Ukraina, perusahaan media AS, Israel dan monarki-monarki petro (minyak) teluk seperti Kuwait dan Arab Saudi.

Pertempuran terkait Aleppo, Suriah, benar-benar perlawanan terakhir dari mafia petro-dollar tua. Mafia ini telah mencoba memprovokasi Perang Dunia ke-3, dengan mencat pesawat tempur Israel dengan tanda pesawat militer Amerika Serika dan mengirim pesawat-pesawat itu untuk menyerang pesawat Rusia. Itulah mengapa Vitaly Churkin, utusan Rusia untuk PBB secara terbuka menyatakan situasi di Aleppo, Suriah, adalah sebuah krisis “berskala-planetaria“.

http://tass.com/politics/906789?_ga=1.249774086.1809548804.1461811033

Sumber-sumber Pentagon di pihak mereka mengatakan, “serangan rudal AS terhadap radar-radar di pesisir Laut Merah Yaman adalah peringatan kepada militer Cina yang berbasis di Laut Cina Selatan, ketika Rusia kembali ke Cam Ranh Naval Base [di Vietnam] untuk membatasi hegemoni Cina.” Ini tampaknya seperti militer AS menggambar garis di pasir dengan mengatakan, mereka tidak akan membiarkan Cina mengambil alih kepentingan minyak dan gas di Semenanjung Arab.

Guna menemukan solusi tentang bagaimana membagi kue minyak dan gas di Timur Tengah, kemungkinan salah satu alasan sesungguhnya mengapa Patriarch Ortodoks Rusia Kirill berkunjung ke Inggris untuk menemui Ratu Elizabeth.

http://tass.com/society/906703?_ga=1.255075336.1809548804.1461811033

Tentang tema Israel, di mana banyak penduduknya yang berasal dari Rusia, juga dibahas. Organisasi urusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan dan Budaya PBB (UNESCO) telah mengeluarkan sebuah resolusi “yang didukung oleh Rusia dan Cina, tapi ditolak oleh Perancis, sebagai perintis untuk solusi dua negara bagi Israel yang didukung oleh Perancis dan di mana Obama tidak akan memVeto,” dikatakan sumber-sumber Pentagon. UNESCO mengatakan, Yahudi tidak memiliki ikatan historis dengan Yerusalem karena Kaisar Romawi Titus menghancurkan itu sepenuhnya pada abad 70 Sebelum Masehi, dan di mana Tembok (ratapan) Barat bukanlah sebuah Temple (bangunan suci) melainkan apa yang tersisa dari benteng Romawi Antonia. Rusia ingin yakin, Inggris juga tidak mengeluarkan vetonya untuk resolusi ini, sehingga Israel akhirnya dapat ditekan oleh komunitas dunia untuk menghentikan aktivitas tidak ilmiah, anti-historis dan anti-sosial ini dalam kawasan itu, disebutkan sumber-sumber. Yahudi yang sesungguhnya dapat menggunakan bukti sejarah dan ilmiah yang nyata jika mereka ingin tetap mempertahankan hubungan yang asli dengan sang pencipta, demikian dikatakan sumber-sumber WDS (White Dragon Society).

Alasan lain untuk kunjungan Patriarkh Rusia itu, yang merupakan pertemuan pertama kalinya bagi kedua negara, adalah untuk mendiskusikan, ke arah mana dunia harus bergerak setelah runtuhnya mafia Khazar (kabala), demikian menurut sumber White Dragon Society di Rusia dan Inggris. Bagian dari pembahasan ini juga akan meliputi perlu atau tidaknya penunjukan Tzar baru bagi Rusia, sebagai syarat untuk pengembalian emas Kerajaan Rusia yang saat ini masih disimpan di Inggris, dikatakan mereka.

Sumber-sumber P2 juga menyampaikan pesan yang menurut mereka dari George Bush Sr., yang menyatakan, Bush ingin menghindari semua keterlibatan dalam politik dan hanya “ingin berkonsentrasi pada bisnis obat biusnya.” Ini kemungkinan sudah terlambat pada saat ini dan Bush harus akan melakukan deal langsung dengan orang-orang Amerika yang kemungkinan ingin, seperti yang dikenalnya dan dikatakannya sendiri, ingin menggantung dia.

Ada juga bukti-bukti yang dipublikasikan dan semakin bertambah banyak, bahwa Bill dan Hillary Clinton adalah pembunuh massal. Pengungkapan Wikileaks tentang manajer Kampanye Clinton, John Podesta, yang beberapa hari sebelum kematian misterius Hakim Mahkamah Agung AS Antonin Scalia berbicara tentang sebuah “pekerjaan basah” (dalam bahasa dinas rahasia adalah pembunuhan), hanyalah puncak dari gunung es.

http://www.thegatewaypundit.com/2016/10/wikileaks-uncover-murder-plot-podesta-documents-suggest-scalia-assassination/

Sumber-sumber CIA mengatakan longsoran tuduhan pembunuhan terhadap the Clintons sedang dipersiapkan dan keluarga kriminal ini akan diturunkan bersama dengan mitra-mitra mereka Bush/Rockefeller. Cerita dalam link ini hanyalah satu dari banyak lainnya, kata sumber-sumber.

http://americannews.com/breaking-clinton-hit-with-murder-accusation-this-is-the-moment-weve-all-been-waiting-for/

The Clintons dan teman-teman gangster mereka hampir secara pasti berpikir untuk mencoba menggunakan serangan EMP (Electro-Magnetic-Pulse) sebagai alasan untuk membatalkan pemilu dan menghindari pengadilan dan hukuman bagi pembunuhan massal. Masalahnya adalah mereka tampaknya tidak bisa memutuskan apakah akan menyalahkan ini pada Rusia atau pada “peristiwa cuaca ruang angkasa.”

https://www.whitehouse.gov/the-press-office/2016/10/13/executive-order-coordinating-efforts-prepare-nation-space-weather-events
http://www.whatdoesitmean.com/index2140.htm

Terlepas cara yang mana, kali ini mereka tidak akan dapat menggunakan insiden teror massal yang direkayasa sebagai kartu bebas keluar dari penjara, demikian disepakati Pentagon dan sumber-sumber rahasia. Sumber-sumber Pentagon mengatakan  “Hadiah Nobel Sastra diberikan kepada penulis lagu anti perang Vietnam Bob Dylan, sebagai sebuah pesan kepada Obama untuk berusaha sendiri mendapatkan hadiah (nobel) perdamaiannya dan bagi kabala untuk menghentikan WW3 (Perang Dunia ke-3), karena ini belum pernah diberikan untuk lagu-lagu.”

Sementara itu di Asia, ada banyak intrik yang terjadi di Thailand sekarang, menyusul pengumuman resmi meninggalnya Raja Bhumibol Adulyadej. Berikut adalah bahan intelijen mentah dari sumber-sumber WDS di Thailand terkait tema ini :

“Ada diskusi sangat serius sedang berlangsung SEKARANG. Anda mengetahui bahwa PM Prayut Chan-O-Cha telah membuat pernyataan, bahwa Putra Mahkota sedang berkabung dengan warga Thailand dan tidak ada ketergesaan untuk berlangsungnya penobatan. Mengapa Putra Mahkota tidak membuat pernyataan sendiri? SESUATU PASTI SEDANG RUNTUH.
Dia tidak akan berada di tahta untuk waktu lama …yang berarti putra pertamanya yang lahir akan menjadi yang berikutnya di urutan Tahta.

Seperti Anda tahu, Ratu telah pergi kembali ke dimensi lain pada tahun 2012. Ini telah dikonfirmasi langsung kepada saya oleh Agency yang operasinya berkedudukan di Kedubes AS di BKK (Bangkok). Telah ada seorang double yang mengisi tempatnya sejak itu. Double ini juga sudah tidak lagi terlihat di publik selama hampir satu tahun.

Terkait Emas Thai(land), itu dalam penjagaan yang aman dan saya tahu siapa yang memiliki kunci-kunci ke kerajaan, demikian bisa dikatakan. Niat Group kami adalah untuk menggunakannya bagi sistem keuangan global yang baru bersama Cina dan Rusia. Mereka mungkin juga akan membentuk bullion bank (bank perdagangan logam mulia).”

Sumber-sumber pemerintahan Cina, di pihak mereka, juga mengkonfirmasi emas kerajaan Thailand seperti halnya emas kerajaan Persia, disimpan untuk pengamanan di Thailand, tidak akan diijinkan untuk jatuh ke tangan-tangan yang salah apapun yang terjadi.

Sementara itu di Jepang, sumber-sumber yang dekat dengan kantor Perdana Menteri mengatakan, bahwa 300 mafia Khazar (kabala) dan antek-antek mereka telah ditangkap dan dibawa ke pangkalan militer AS, dalam persiapan untuk pengiriman mereka ke AS guna proses pendengaran yang akan datang dalam tribunal kejahatan perang.

Kejutan Oktober adalah di sini dan sekarang orang-orang, dan sedang datang lebih banyak, jadi tetaplah stay tune dan hindarilah semua ketakutan-ketakutan, karena orang-orang baik yang menang. Masih ada banyak yang tidak dapat kami tulis (karena alasan-alasan keamanan) tapi jika Anda membandingkan situasi saat ini dengan WW2 (Perang Dunia Ke-2), itu seperti pertempuran memperebutkan Berlin, Jerman dan Okinawa, Jepang. Kali ini nuklir tidak akan digunakan.

Sumber: Antimatrix.org http://antimatrix.org/Convert/Books/Benjamin_Fulford/Benjamin_Fulford_Reports.html#Hillary_Clinton_goes_into_hiding_2016_10_17

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://benjaminfulfordtranslations.blogspot.de/

Sumber lain: http://antimatrix.org/Convert/Books/Benjamin_Fulford/Benjamin_Fulford_Reports.html#US_elections_to_be_cancelled_2016_10_10

NEIL KEENAN UPDATE |
The Report Of My Death
Has Been Greatly Exaggerated

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s