Berterimakasih Kepada Diri Kalian Sendiri

isntittimetoacknowledgeandcelebratethewonderthatisyou

Pesan Harian Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Berterima kasih adalah suatu aspek yang makna dan kepentingannya telah dimengerti oleh banyak dari kalian dan telah mempraktekkannya secara teratur. Kalian merasa berterima kasih untuk berbagai macam elemen-elemen dalam hidup kalian, tapi ada satu area yang secara konsisten dilupakan oleh banyak dari kalian. Itu adalah mengingat untuk berterima kasih bagi diri kalian sendiri.

Orang-Orang Sayang, kalian adalah manusia-manusia yang tercerahkan, mengemudikan Pergeseran pada planet yang sedang mengalami kenaikan. Kalian sedang berkembang pada skala yang mengesankan, dan mengasimilasi energi-energi yang belum pernah begitu berkesinambungan sebelumnya. Kalian sedang tumbuh secara cepat, meluas dan berkembang, dan mendemonstrasikan kebijaksanaan, kebaikan, keberanian, dan cinta melalui itu semua.

Apakah bukan waktunya untuk mengakui dan merayakan keajaiban yang adalah kalian? Apakah bukan waktunya untuk berterima kasih kepada diri kalian sendiri atas usaha-usaha dan prestasi-prestasi kalian yang luar biasa? Karena kami terus menjadi kagum dan berterima kasih kepada kalian – untuk semua yang kalian lakukan, dan untuk semua yang akan kalian lanjutkan untuk lakukan, bagi kalian sendiri dan bagi manusia, dalam saat-saat yang tidak dapat diprediksi dan sangat mengesankan ini. ~Archangel Gabriel

 

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2016/10/10/daily-message-monday-october-10-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s