Posting Menarik Tentang Ras Arcturian

space-909719_640

Pengunjung kosmosindo bila membaca pesan-pesan dari Arcturian, dari The Arcturian Group, mungkin sering bertanya-tanya apa, siapa, bagaimana Arcturian itu. Penjelasan menarik terkait keingintahuan itu bisa ditemukan dengan meng-klik http://www.filosofi-astro.tk/2016/06/tentang-ras-acturian.html

Posting “Tentang Ras Arcturian” dalam blog dari Ridwan Fiqh ini antara lain disebutkan

“Arcturian merupakan ras alien dengan pengetahuan & peradaban yg sangat maju dibandingkan dengan alien lain yg pernah mengunjungi bumi. Mereka berasal dari sebuah planet yg mengorbit bintang Arcturus¹ terletak di konstelasi Bootes, dalam katalog bintang Arcturus secara resmi disebut sebagai Alpha(α) Boötis yg merupakan bintang paling terang dalam urutan ke 4 dilangit malam dengan radius ±25,4 kali dari matahari, suhu yg sedikit lebih dingin & berjarak ± 36,7 ly dari Bumi.

Menurut Edgar Cayce², Arcturian telah mengunjungi Bumi dari planet mereka melalui portal antardimensi & mereka telah muncul dari dimensi ke 5 ketika menampakkan diri di Bumi. Mereka memiliki ide-ide yg genius dalam hal spiritual & teknis, bahkan diduga bahwa merekalah yg telah menanamkan inspirasi pada beberapa ilmuwan besar. Gelombang otak mereka memiliki frekuensi yg sangat tinggi sehingga mudah menyatu dengan realitas & peningkatan kesadaran. Arcturian memiliki fitur yg membuat mereka berbeda dari ras alien yg lain yaitu dalam hal pencerahan spiritual selain memiliki transenden komprehensif secara fisis.

Evolusi mereka telah melampaui manusia sehingga biasanya memilih untuk hidup dalam tubuh fisik di bumi sebagai benih bintang (starseeds)³. Cara komunikasi mereka disalurkan melalui perantara manusia seperti kasus kesurupan, meski dibeberapa negara ada yg mengaku pernah komunikasi langsung tatap muka dengan mereka. Mereka juga diakui sebagai makhluk yg penuh kasih yg telah banyak membantu evolusi peradaban manusia & terus mendukung agar manusia mampu menguasai teknologi maju seperti di planet mereka dengan cara menyesuaikan tingkat spiritual manusia agar mampu mengendalikan teknologinya.

Beberapa ufolog percaya bahwa Arcturian telah banyak menyusupkan ide dalam ranah pemikiran manusia tentang masa depan dunia. Dari sisi mental, emosional & spiritualnya jelas mereka lebih stabil, karena mereka percaya bahwa cinta & stabilitas psikologis merupakan energi yg paling efektif untuk memberangus segala bentuk penyakit. Sebagai gambaran penampilan fisik mereka rata-rata memiliki postur yg ramping dengan tinggi 3 – 4 ft, memiliki tampilan wajah yg cantik bercahaya, memiliki kulit putih kehijauan dengan mata yg berbentuk almond & tangan mereka hanya memiliki 3 jari”

Terima kasih Ridwan Figh untuk posting tentang Ras Arcturian yang informatif ini. Artikel selengkapnya silakan klik http://www.filosofi-astro.tk/2016/06/tentang-ras-acturian.html

Love and Light

kosmosindo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s