Benjamin Fulford – Penangkapan Massal dan Extra Judicial Sebagai Bagian Peruntuhan Kabala

Benjamin Fulford – Penangkapan Massal dan Pembunuhan Tanpa Proses Pengadilan Berlangsung Sebagai Bagian Peruntuhan Kabala

Benjamin Fulford, 24 Oktober 2016  (http://benjaminfulford.net/ )

Ada pertempuran serius sedang berlangsung ketika 43 kekuatan militer berbagai negara memulai tindakan koordinasi untuk meruntuhkan mafia Khazar (kabala), demikian dikatakan sumber-sumber Pentagon. Sementara itu, sebuah sumber dari salah satu keluarga yang memiliki Federal Reserve Board mengatakan bahwa semua dana “yang diblokir yang sedang kami alami di AS disebabkan keluarga-keluarga kriminal Bush/Clinton & Rothschild & Rockefeller. Kami diberi tahu bahwa mereka mengeluarkan ancaman keras di mana ‘seluruh keluarga’ dari SIAPAPUN yang melepaskan atau menerima apapun dari RV, saham-saham penebusan atau dana-dana pertukaran mata uang, akan dibunuh.”

Pertarungan juga menjadi pribadi bagi penulis ini. Pagi hari tadi 9 preman dari kantor Pajak Tokyo menerobos masuk ke rumah saya dan mulai menyita kekayaan. Mereka bekerja untuk Yuriko Koike, Gubernur Tokyo dan antek mafia Khazar yang baru-baru ini terpilih secara curang. Semua uang di rekening bank saya, termasuk yang didapat dari blog ini, juga telah disita.

Siapapun bahkan yang terkoneksi jarak jauh dengan saya, mengalami tindakan beringas serupa termasuk pengacara-pengacara whistleblower (whistleblowing lawyers) mengalami pencabutan lisensi hukum mereka. Para gangster dari kedua faksi sindikat Yamaguchi Gumi yakuza juga telah menginformasi saya, bahwa agen Rothschild di Jepang Michael Greenberg sedang mencoba menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh saya. Webmaster saya juga telah diserang dengan kanker yang disebabkan racun dari gangster-gangster pembunuh yang sama ini.

Alasan untuk itu, karena blog ini telah mengekspos tindakan kriminal mafia Khazar (kabala), terutama skema penipuan bank sentral kepunyaan pribadi mereka.

Ada juga setidaknya tiga madu perangkap (wanita-wanita cantik yang mencoba untuk membuat diri mereka tersedia bagi saya) dikirim ke jalan saya minggu lalu. Jurnalis-jurnalis jujur dan para whistleblower lainnya mengalami hal-hal serupa dan nasihat terbaik adalah, menghindari hang outs teratur dan teman-teman baru, sampai semua ini tersapu bersih, kemungkinan sampai  8 November.

Pertarungan diduga akan semakin intensif dalam dua pekan mendatang dengan semakin dekatnya pemilihan Presiden. Di sini NSA dan para whistleblower lembaga lainnya telah mengungkap, bahwa Hillary Clinton (atau siapapun yang mirip atau klon yang berpura-pura menjadi dia) melaporkan kepada Evelyn de Rothschild.

Donald Trump di pihaknya melaporkan kepada gangster Israel Roy Cohen, menurut sumber –sumber CIA dan NSA. “Saya lebih suka memiliki mafia Israel yang berkuasa daripada keluarga criminal Bush/Clinton/Rockefeller,” demikian bagaimana seorang (Yahudi) sumber CIA melukiskan pertarungan pemilihan presiden.

Dalam kedua kasus, faktanya adalah pemerintah AS mengancam untuk menangkap diplomat-diplomat Rusia jika mereka mencoba mengkaji pemilu mendatang adalah bebas dan adil, merupakan indikasi jelas bahwa seluruh kampanye pemilu adalah penipuan raksasa.

Bagaimanapun, sumber-sumber Pentagon menyatakan tidak akan dari dua yang di atas. Kepala Staf Pimpinan Bersama AS Jenderal Joseph Dunford telah bertemu dengan petinggi militer Korea dan Jepang tanggal 14 Oktober dan pimpinan militer 43 negara pada 17 Oktober untuk membahas “peruntuhan final kabala di seluruh benua”, disebutkan sumber-sumber Pentagon.

Ini adalah bagaimana sumber-sumber Pentagon menggambarkan situasi tersebut: “Kabala menyegel nasib mereka dengan berbagai upaya pembunuhan terhadap Dunford, yang pada gilirannya mempercepat penangkapan massal, extrajudicial (tindakan tanpa proses pengadilan), GCR [Global Currency Reset] dan sistem keuangan baru yang berdasarkan harga emas di Shanghai.”

Sekarang di mana Yuan Cina ada dalam keranjang mata uang Special Drawing Rights (SDR) / Hak Penarikan Istimewa IMF, langkah berikutnya akan menggabungkan Rial Iran sebagai bagian dari SDR dan sebagai mata uang bagi Timur Tengah, sementara dollar Zimbabwe akan bergabung dalam SDR sebagai mata uang untuk Afrika, demikian kata sumber-sumber Pentagon.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://antimatrix.org/Convert/Books/Benjamin_Fulford/Benjamin_Fulford_Reports.html#Mass_arrests_and_extrajudicial_killings_2016_10_24

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s