Buatlah Kenaikan (Ascension) Hal Yang Biasa

space-909719_640

Anak-anak yang bertransisi ke usia dewasa Yang Terjaga (Awakening Adolescents)

Pesan Arcturian disalurkan oleh Suzanne Lie, 24 September 2016

Arcturian Sayang,

Apa yang terjadi tadi malam? Saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi itu sepertinya mirip dengan cerita putri-putri raja yang menari di mana mereka pergi ke suatu tempat, dan kemudian benar-benar kelelahan setelah menjalani waktu tidur mereka dalam sebuah petualangan panjang dimensi keempat.

Apa yang terjadi adalah di mana ada perayaan di Kapal/Pesawat, karena ada reuni dari sejumlah teman lama Pleiadian yang baru saja kembali ke Kapal, setelah penugasan jangka panjang di Bumi. Ada juga Anggota-Anggota Kru lainnya yang baru kembali dari menjajagi Sistem Tata Surya.

Oleh karena itu ada reuni dari berbagai kelompok yang kembali ke Kapal setelah misi/dinas luar mereka. Selama “perayaan” kami, kami semua mencoba untuk menemukan tempat terbaik, yang sebetulnya frekuensi terbaik, untuk mengirimnya kepada para Iluminati. Banyak anak-anak yang lahir di bawah Iluminati, setidaknya selama 10 atau 12 tahun terakhir, tidak mengalami pencucian otak seperti yang dialami penjaga lama.

Mereka yang bertransisi dari anak-anak ke usia dewasa (sekitar 10-19 tahun) ini tidak menerima pencucian otak karena mereka telah memiliki pengalaman-pengalaman interdimensional dengan makhluk-makhluk cahaya dan cinta. Oleh sebab itu, mereka tidak terlalu mudah dicuci otak dibanding orang tua dan kakek-nenek mereka. Mereka dapat melihat dan merasakan medan-medan energi baru, meskipun para penjaga dan/atau orang tua-orang tua mereka masih hidup dalam medan-medan energi negatif yang tua.

Anak-anak beranjak dewasa yang terjaga dari Iluminati ini dapat merasakan cinta di luar dan di balik medan-medan energi negatif yang telah diturunkan oleh keluarga-keluarga mereka. Karena mereka tidak merasakan cinta dari para orang tua Iluminati mereka, yang sering kali dingin, menjaga jarak, pemarah, dan biasanya agak pemabuk, mereka sangat tertarik kepada medan-medan energi Cinta Tanpa Syarat.

Karena itu, mereka tidak begitu ketakutan dengan sekolah Iluminati lama yang tidak dapat mempercayai bahwa ada peluang untuk pembebasan, juga tidak bisa menerimanya bila hal itu ditawarkan. Di sisi lain, remaja-remaja dari generasi tersebut, yang mendekati kedewasaan mereka, tidak menerima indoktrinasi seperti yang dilakukan orang tuanya.

Generasi dari anak-anak Iluminati ini sama sensitifnya untuk melihat dimensi yang lebih tinggi, mendengar dimensi yang lebih tinggi, dan merasakan dimensi yang lebih tinggi seperti halnya anak-anak non-Iluminati. Orang tua-orang tua mereka telah mencoba memberi tahu mereka, bahwa gelombang-gelombang cahaya (dimensi lebih tinggi) yang mereka terima hanya ilusi-ilusi, bayang-bayang di dinding. Tapi siapa pernah mendengar tentang “bayang-bayang cahaya?”.

Kami para Galaktik telah mengawasi generasi baru Iluminati ini, dan telah menemukan bahwa mereka sangat berbeda. Karena satu hal, mereka telah mempertahankan imajinasi lima dimensi mereka. Itu adalah alasan mengapa mereka dapat mengenali Makhluk-Makhluk Cahaya yang memanggil mereka untuk mematahkan pola keluarga dan melihat ke arah cahaya.

Sejumlah anak-anak dan remaja-remaja Iluminati ini masih mencerca “ilusi cahaya” ini. Tapi yang lainnya menemukan bahwa ketika mereka sangat tenang dan sabar, mereka dapat berbicara dengan makhluk-makhluk cahaya ini. Remaja-remaja ini bahkan mengerti bahwa makhluk-makhluk ini tidak berbicara dalam cara yang sama seperti kalian berbicara dengan manusia.

Mereka mengerti bahwa ketika “cahaya” ini bersinar dan bergerak di seputar ruangan, mereka dapat berkomunikasi dalam cara dimensi yang lebih tinggi. Oleh karena itu, mereka tidak menerima alasan bahwa itu hanya “cahaya yang bersinar memasuki ruangan.”

Pada kenyataannya, cahaya ini bersinar ke dalam anak-anak, remaja-remaja dan orang-orang dewasa muda dari Iluminati. Orang tua-orang tua mereka sangat marah, tapi diam-diam, sejumlah anggota dari Iluminati yang terjaga merasa bangga di mana anak-anak mereka dapat menolak pemrograman yang tidak mampu mereka lepaskan.

Saat ini banyak manusia, terutama di Amerika Serikat, yang telah jatuh ke dalam ilusi-ilusi dan indoktrinasi terkait uang. Bagaimana mereka dapat memperoleh uang? Bagaimana mereka dapat menghasilkan uang? Bagaimana mereka dapat membeli sesuatu dengan uang? Berapa banyak kekuasaan yang akan mereka miliki dengan lebih banyak uang?

Banyak orang masih terhipnotis oleh konsep-konsep dari uang ini. Namun, ada sekelompok besar remaja-remaja yang terjaga, yang siap untuk melihat apa yang ada di balik ketakutan-ketakutan dari generasi-generasi orang tua mereka. Dengan melepaskan “tirai ketakutan itu,” frekuensi-frekuensi cahaya lebih tinggi telah mengalir ke dalam pikiran-pikiran terbuka dari generasi yang sekarang adalah remaja-remaja.

Itulah sebabnya, mereka dari generasi ini adalah “pionir-pionir”, dan mereka siap melepaskan realitas lama dari mempercayai apa yang diungkap oleh indera-indera tiga dimensi mereka, dengan tujuan bergerak ke dalam sebuah dunia baru dari menerima dan mempercayai apa yang mereka alami lewat kondisi kesadaran mereka yang lebih tinggi.

Anak-anak, remaja-remaja dan orang-orang dewasa muda di sekitar era 2016 lebih terbuka pada konsep Starships (pesawat galaktik), dunia-dunia lain yang dihuni, dan berbagai dimensi dibanding generasi manapun dalam “waktu” yang sangat lama.

Anak-anak yang beranjak dewasa ini mampu untuk mengalami cahaya frekuensi-frekuensi lebih tinggi ketika itu memasuki tubuh mereka. Lebih jauh, karena para remaja Iluminati, seperti juga semua orang yang tumbuh menjadi dewasa, telah menghindari pencucian otak dari kehidupan dimensi ketiga dan media, mereka dapat memutuskan secara lebih sadar untuk bekerja menuju kenaikan (ascension).

Karena semakin dan semakin banyak anggota-anggota dari generasi yang sekarang merupakan remaja-remaja mampu menerima pengalaman interdimensional sebagai “real/nyata”, kesadaran mereka berekspansi secara besar-besaran. Dengan begitu mereka semakin mampu untuk mengalami secara sadar bertambah banyaknya pengalaman-pengalaman interdimensional.

Ketika pengalaman ini memperluas kesadaran mereka, itu mengijinkan pengalaman-pengalaman interdimensional mereka menjadi normal (hal yang biasa). Apa yang terjadi pada remaja-remaja ini juga dialami, secara sadar atau di bawah sadar, oleh segala usia.

Ketika masing-masing dari “kalian” pada segala usia, mengijinkan pengalaman-pengalaman interdimensional kalian menjadi “normal”, kesadaran kalian berkembang secara memadai untuk benar-benar menerima, mempercayai, dan mengikuti bimbingan dari persepsi-persepsi dimensi lebih tinggi kalian sendiri. “Persepsi-persepsi dimensi yang lebih tinggi” ini menjadi “persepsi-persepsi interdimensional” ketika KALIAN menerima mereka sebagai REAL/NYATA.

Ketika kalian mendokumentasikan persepsi-persepsi ini dan berkomunikasi dengan KALIAN Yang Lebih Tinggi yang mengirim mereka, “persepsi-persepsi interdimensional” tersebut menjadi “komunikasi-komunikasi interdimensional.”

Di saat kalian sepenuhnya menerima pengalaman-pengalaman kalian, kalian akan dapat lebih mudah menjelaskan kepada orang lain bagaimana mereka juga dapat “menerima persepsi-persepsi mereka yang lebih tinggi.” Persepsi-persepsi lebih tinggi dari realitas ini juga termasuk bagaimana Tubuh Cahaya kalian SENDIRI dapat mengunjungi dunia-dunia lebih tinggi ini secara teratur.

Ketika kalian menerima persepsi-persepsi, pesan-pesan dan makhluk-makhluk dimensi lebih tinggi ini, kalian akan secara cepat menyadari bahwa “Makhluk yang Lebih Tinggi” ini sebetulnya adalah KALIAN. Frekuensi lebih tinggi dari DIRI kalian meminta kalian untuk bergabung di dalamnya, dan meminta kalian untuk mengundangnya ke dalam rumah kalian, ke dalam meditasi-meditasi kalian, ke dalam kendaraan kalian dan ke dalam kehidupan kalian sehari-hari.

Oleh sebab itu, kami mengingatkan kalian untuk mengijinkan frekuensi dari kalian yang tampak seperti “hanya cahaya” untuk menyinari jalannya memasuki inti kalian. Cahaya ini dapat muncul sebagai Malaikat yang besar, anggota dari Starship yang tampak sangat seperti manusia biasa, seorang Master, seperti juga persepsi apa pun yang bisa kalian miliki.

“Cahaya yang lebih tinggi” ini dapat tampak sebagai kilatan makhluk yang sangat besar atau titik kecil yang tampaknya mengikuti kalian ke manapun kalian pergi. Ketika kalian masuk semakin dalam dan bertambah dalam ke dimensi kelima, kalian akan secara sadar mulai mengenali medan-medan energi dimensi kelima yang

  • memanggil kalian,
  • mendidik kalian,
  • membimbing kalian
  • dan, yang paling utama, mencintai kalian tanpa syarat seluruhnya atas, bawah, di sekeliling dan melalui kalian.

Oleh sebab itu, tatalah kesadaran kalian menuju, “Saya siap untuk menerima dan MEMILIKI ekspresi diri yang lebih tinggi milik saya sendiri dalam kehidupan sehari-hari dimensi ketiga saya.” Itu adalah pengakuan sehari-hari, menerima dan memiliki Eskpresi-Ekspresi Lebih Tinggi dari DIRI SENDIRI yang akan membantu kalian ke arah

MEMBUAT KENAIKAN (ASCENSION) HAL YANG BIASA

Berkat untuk kalian semua, Para Arcturian

Diterjemahkan kosmosindo dari Sumber http://suzanneliephd.blogspot.de/2016/09/awakening-adolescents-by-arcturians.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s