Memaafkan

forgiveness

Pesan Harian Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Orang-Orang Sayang, kami mengerti bahwa untuk memberi maaf setelah kalian diperlakukan tidak benar (adil), adalah hal yang sangat sulit dilakukan. Kalian mengerti bahwa hal yang menguntungkan bagi kalian untuk melakukannya, tapi dapat menjadi hal yang sulit untuk mengetahui bagaimana melakukan itu. Kami ingin membawa sedikit cahaya ke dalam tindakan memaafkan.

Memaafkan, secara mudah dikatakan, melepaskan jalinan energetis yang menahan kalian terikat pada peristiwa yang menyakitkan. Itu berarti menerima hadiah-hadiah apapun yang datang dari pengalaman dan melepaskan sisanya pergi. Itu berarti memutuskan untuk meninggalkan kondisi menjadi korban dan menciptakan kisah yang sama sekali baru bagi kalian sendiri. Itu berarti memilih menjadi lebih kuat, tersembuhkan dan bebas dari masa lalu.

Memaafkan bukan berarti mengatakan bahwa apa yang telah terjadi terhadap kalian adalah OK. Itu berarti mengakui bahwa apa yang terjadi tidak dapat diterima, tapi kalian memilih untuk tidak membiarkan energi dari apa yang tidak diinginkan mempengaruhi energi segar dari momentum Sekarang kalian. Itu adalah tindakan penuh kekuatan mengambil tanggung jawab bagi kesembuhan dan pembebasan kalian sendiri.

Memaafkan adalah tindakan paling mendasar dari keyakinan dan kepercayaan terhadap alam semesta (universe). Itu menunjukkan bahwa kalian mempercayai sistem keadilan pembagian kekuatan universal yang bereaksi secara energetic apa yang dikirimkan, melampaui apa yang mungkin kalian sadari dari titik lokasi kalian. Itu mengakui bahwa pengalaman tersebut telah memiliki tujuan, yang secara entah bagaimana telah melayani kalian dan ekspansi jiwa kalian.

Bila kalian pernah memaafkan untuk sesuatu, kalian mengerti beban-beban terangkat dari kalian. Hal itu membebaskan, baik untuk kalian maupun orang lain. Itu membebaskan kalian dari rasa bersalah dan malu terkait peristiwa tersebut, masuk ke dalam ekspresi lebih besar dari diri kalian sendiri. Itu membebaskan peristiwa yang telah mengikat kalian dengan yang lain dalam energi yang bervibrasi lebih rendah, dan mengijinkan setiap orang untuk bergerak lebih lanjut. Memaafkan diri kalian sendiri untuk segala hal yang kalian berharap dapat melakukannya lebih baik, juga memiliki efek serupa.

Memaafkan tidak berarti kalian mempertahankan diri kalian sendiri dalam kondisi menjadi sasaran korban bagi yang lain. Itu hanya berarti sebagai orang dewasa, dan sebagai pembimbing, orang tua dan teman terbaik kalian sendiri yang penuh kasih, kalian memilih untuk melepaskan ikatan-ikatan kalian terhadap kondisi menjadi korban, dan untuk bergerak melampaui apa yang menyakiti kalian. Itu berarti mengumpulkan kembali energi kalian, keutuhan kalian, dan menciptakan kembali dengan kebijaksanaan, pengertian dan kebebasan lebih mendalam untuk mengekspresikan diri kalian sendiri dalam cara-cara yang lebih memberi kekuatan. ~Archangel Gabriel

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber  http://trinityesoterics.com/2016/10/20/daily-message-thursday-october-20-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s