Neil Keenan Update|Globalis Putus Asa, Kesehatan dan Akhir dari Farmasi Besar

neil-keenan-timeline-outro-2

NEIL KEENAN UPDATE | Keputusasaan Globalis, Kesehatan dan Wellness & Akhir dari Farmasi Besar – 26 Oktober 2016

NEIL KEENAN UPDATE | Globalist’s Desperation, Health And Wellness & The End Of Big Pharma

Keputusasaan telah membuat banyak orang memutar kepala mereka terkait apa yang benar dan apa yang salah, dan dalam kasus ini siapa yang adalah deposan-deposan – dan siapa yang bukan para deposan.

Banyak yang mencoba untuk mengolah kesepakatan di antara mereka sendiri, meskipun tidak memiliki aset-aset tertentu – dan ini adalah Breaking News hari ini.

Orang-orang yang putus asa melakukan hal-hal putus asa – dengan aset-aset yang mana mereka tidak memiliki klaim kepemilikan apapun!

Perdana Menteri Malaysia Najib Razak menemukan dirinya sekali lagi berada di pusat perhatian, bersama dengan sahabat semua orang Alfredo Sauren, Pemerintah  [Perusahaan] Thai(land), Ketua [Perusahaan] Bank Sentral AS/ FED Janet Yellen dan juga Bank of England.

Mereka semua entah putus asa untuk mempertahankan agenda mereka atau mereka hanya serakah dan berniat masa bodoh untuk apa tujuan sebenarnya penggunaan aset-aset itu.

Yang paling pasti, Timur tidak mendepositokan kekayaan mereka ke dalam Global Collateral Accounts (Akun Agunan Global) supaya para Globalis yang korup dapat terus menghancurkan planet dengan vaksinasi mereka, geoengineering / chemtrails, perang produksi, serangan-serangan HAARP, bail out / bail-in perbankan, perang cuaca dan masih banyak lagi.

Keputusaan mereka begitu jelas dan mendalam, Anda mengetahui bahwa keluarga Clinton-lah yang secara harfiah membunuh siapa pun yang mereka takutkan dapat mengeluarkan pernyataan penting yang melawan mereka.

Orang-orang gila menjalankan rumah sakit jiwa. Inilah mengapa tidak seorang pun menghormati AS. Dan kita telah mengijinkannya.

Sekarang tiba waktunya untuk mengubah program kita dan menendang Kabala serta antek-anteknya ke neraka, tidak peduli apapun yang terjadi terhadap mereka. Itu adalah hasil tingkah polah mereka sendiri.

Kali ini Najib Razak akan perlu memberi jawaban kepada orang-orangnya sendiri, karena ia telah menipu mereka untuk apa yang selamanya tampak. Malaysia berhak mendapat yang jauh lebih baik dibanding Najib, yang tidak lebih daripada seorang pencuri biasa.

Orang-orang lainnya yang terlibat harus dijemput dan disidang di negara mereka masing-masing. Jika Anda membaca lebih lanjut kata pengantar ini, Anda akan mengetahui bahwa apa yang mereka usahakan untuk lakukan tanpa sepengetahuan para deposan adalah berbahaya.

Ukuran paket keuangan ini mengejutkan tapi kami akan mendapatkan ini pada waktunya.

Deal (kesepakatan) 1 Juta MT Emas (Ya – Satu Juta Metric Ton Emas) tampaknya telah terkumpul bersama dan Najib dan Sauren telah siap terbang untuk bertemu dengan Yellen untuk menjual emas Golden Dragon Family untuk mata uang FIAT AS yang baru.

Bubar!

Semua perjanjian-perjanjian komisi sekarang telah diolah.

Tampaknya semua yang diperlukan untuk ditandatangani FED dan Bank of England, yang kelihatannya telah terjadi mengingat Najib telah cepat menghilang.

Governor of the Bank of England, Mark Carney (Ex Governor of the Bank of Canada)

Lilitan di sini adalah Alfredo Sauren menemani Najib dalam perjalanan ini, yang itu artinya ia menjadi broker kesepakatan ini.

Ini menjadi logis karena kedua belah pihak telah menyusun kesepakatan bersama dengan otoritas-otoritas Malaysia untuk beberapa waktu, dengan satu pihak memiliki koneksi-koneksi dengan pemasok Emas Thailand (Raja telah mangkat dan putranya dan atau militer menjalankan negara itu, sehingga ini membuat lebih masuk akal karena Raja tidak pernah mengijinkan Emas itu meninggalkan Thailand) dan dengan Sauren menulis Sertifikat-Sertifikat Emas di Hong Kong.

Karakter-karakter ini ada semua di sini untuk memperkaya diri mereka sendiri, untuk mencuri aset-aset milik para deposan (Golden Dragon Family), dan untuk membagi pembayaran sekitar 3 Triliun dollar AS ke dalam…

Biarkan saya membagi dengan Anda jumlahnya:

Emas dalam Dollar AS: 50.000 Kg x 1.000.000.000 Kg = 50.000.000.000.000 (Triliun) Dollar AS

Sertifikat-Sertifikat Emas yang dibuat oleh Alfredo Sauren di Hong Kong x 20 = 1.000.000.000.000.000 (1 Kuadriliun Dollar AS)

Dalam mata uang Fiat Baru yang dikeluarkan Federal AS – 20+x = 20 Kuadriliun Dollar AS atau lebih sebagai saham-saham FED yang dijamin secara global x 20 lagi

Yup, Yup And Yup: Setiap orang mendapat Komisi Miliaran Dollar atau Triliun Dollar!

Dan ketahui ini: Tidak satu batang emas pun merupakan milik dari mereka yang menjualnya!

Betapa konyolnya?

Dan yang lebih kotor, mata uang FIAT dollar AS FED yang tidak berharga tumpah sekali lagi di mana-mana, tepat di mana kami membuat monster ini berhenti…

Jepang (Kamiya) sedang berusaha membeli Emas di Korea pada saat ini. Ia mewakili Jepang.

Korea memegang Emas dari Golden Dragon Family.

Kembali, Jepang berusaha untuk mencuri emas seseorang dan Korea mencoba untuk menjualnya mengetahui itu bukan milik mereka

Giliran berikutnya adalah Indonesia dan sekarang Sesepuh-Sesepuh top mereka sedang bekerja pada penjualan-penjualan mereka dengan Bank –Bank Swiss.

Saya punya nama-nama dari Bank-Bank dan perwakilan-perwakilannya dan akan tetap menjaga kerahasiaan mereka untuk saat ini – tapi saya telah menasihati bank-bank itu dan para Sesepuh Indonesia dalam hal ini untuk melanjutkan dengan sangat hati-hati, mengingat ketetapan fakta bahwa tidak satu pihak pun yang terlibat dalam transaksi ini memiliki aset mana pun.

Sekali lagi, penjahat-penjahat Kabala dan kroco-kroconya sedang merencanakan menjual aset-aset Keluarga.

Kita sedang berbicara tentang jumlah bernilai Triliunan dan atau Kuadriliunan Dollar dari aset-aset yang dicuri.

Ingat, para penjual dan broker-broker kesepakatan (deal) dalam transaksi-transaksi ilegal ini tidak memiliki apapun dari aset-aset yang dimaksud.

Aset-aset yang kami bicarakan, dimaksudkan untuk digunakan bagi tujuan-tujuan kemanusiaan bagi orang-orang di planet dan secara paling utama Indonesia dan bukan untuk kantong-kantong Kabala dan antek-antek yang makan di bawah mereka.

Tidak satu pihak pun yang terlibat dalam deal-deal ini secara hukum berhak melakukan apa yang mereka lakukan.

Dalam berita lainnya, setelah melihat begitu banyak uang fiat dilempar-lempar untuk Emas, Anda harus memberi selamat kepada Presiden Filipina Duterte karena menendang keluar para Globalis dan mengupayakan kedaulatan bagi Pulau tersebut.

Selamat Mr. President; jika setiap orang di Asia hanya mengambil posisi (seperti) Anda, dunia akan menjadi tempat yang lebih baik, dan para Globalis bukan hanya tidak memiliki tempat bersembunyi – tapi juga tidak lagi memiliki tempat mana pun untuk menimbun (uang-uang) FIAT kepercayaan mereka. Kami mengharap Anda baik.

JIKA kesepakatan penipuan ini terjadi, Kabala sekali lagi akan mengambil alih sistem keuangan Dunia, terserah apa mereka menyebutnya.

Jadi, mereka tidak menyebutnya berakhir dan ingat, ini belum berakhir sampai perempuan gemuk bernyanyi, jadi kita harus terus berjuang dan menunjukkan perlawanan kepada mereka.

Satu catatan lebih lanjut, jika Amerika jatuh, semua dari Eropa dan seluruh dunia Barat juga jatuh, jadi berdoalah kepada Tuhan, bukan kepada Lucifer, agar segalanya berlangsung demi kebaikan kita.

Bahkan yang disebut “Paus Fransiskus” pun sedang berusaha memanipulasi massa numbskulled bahwa Lucifer adalah cahaya. Paus – yang hampir tumbang – ini adalah contoh lain dari pedofili Globalis yang harus kita hadapi.

Apakah Anda menginginkan anak-anak Anda selamat dan usia tua Anda aman ataukah Anda ingin melimpahkan hak-hak Anda dan keluarga Anda untuk dompet Clinton dan yang lebih buruk?

Berdoalah bagi Amerika dan Trump dan dunia akhirnya akan berada dalam kedamaian.

Penghasut-penghasut Perang, Zionis-Zionis Khazar, Nazi dan lain-lainnya pada akhirnya akan dipenjarakan (dan) berada di tempat mereka berasal.

Bush dan Clinton di antara yang lainnya akan dibawa ke tempat yang jauh, di mana kita tidak akan pernah lagi melihat mereka.

Sekarang seperti kata pepatah, mari kita melakukannya!

“…Jika orang-orang Amerika sampai pernah mengetahui apa yang telah kami lakukan, mereka akan mengejar kami di jalanan dan membunuh kami.”- George Herbert Walker Bush, 1992

Nah George, orang-orang telah terjaga dan waktunya hampir tiba bagimu.

Mesin-Mesin Penyembuhan (The Healing Maschines)

Pada catatan positif dan bergerak jauh dari “emas mania”, kami sekarang memiliki komputer-komputer penyembuhan medis, yang mana saya diberi tahu tadi malam tidak akan pernah membuatnya melihat siang.

(Saya akan mengekspos mereka yang telah menghubungi saya jika dan ketika muncul keperluannya. Saya meragukan kapasitas mereka untuk menghentikan ingus pada hidung mereka sendiri, apalagi dalam suatu gerakan internasional seperti ini.)

Untungnya, mesin-mesin itu akan tersedia segera untuk didistribusikan dan sedang digunakan ke dalam klinik-klinik baru. Sementara itu, video lebih mendalam tentang komputer penyembuhan dalam operasinya akan tersedia bagi Anda untuk dilihat dalam waktu dekat.

Berbagai tipe-tipe baru lainnya dari mesin penyembuh yang khusus juga akan dikeluarkan dan tersedia dalam beberapa bulan mendatang. Anda akan benar-benar kagum terhadap apa yang dapat mereka lakukan!

Apakah Anda percaya kemagisan? Nah, sebaiknya Anda percaya, karena mesin-mesin ini memiliki hasil-hasil fenomenal.

Setelah menerima perawatan, Anda akan dibersihkan dari banyak penderitaan mulai dari artritis, sampai kanker, sampai masalah-masalah darah dan tulang, sampai diabetes, dll. – untuk menyebutkan sedikit nama-nama.

Kemungkinan-kemungkinan dan janji dari suatu revolusi baru dalam perawatan medis, akan membuat kita mampu menjauhi industri farmasi penyakit yang dijalankan Kabala menuju perawatan kesehatan yang tepat dan menyehatkan, dengan obat-obat yang berfungsi dan tidak dapat lagi ditekan dalam layanan agenda-agenda yang diawasi Kabala, keuntungan finansial, dan Eugenik.

Sebagian besar mesin-mesin penyembuh yang tersedia pada saat ini dari sumber-sumber lainnya, hanya mampu menggunakan sekitar 1200 frekuensi penyembuhan, dari apa yang saya mengerti.

Teknologi-teknologi yang kita hadapi di sini dan sekarang memanfaatkan Jutaan frekuensi. Ini menjelaskan hanya sedikit kepada Anda terkait superioritas teknologi perawatan ini.

Frekuensi-frekuensi penyembuhan ini membantu sistem kekebalan tubuh untuk mengalami booming dan untuk mencari dan menuju problem apapun dalam sistem (tubuh) seseorang.

Apakah Anda lebih suka 1200 orang mencari sebatang jarum dalam jerami atau jutaan orang untuk mencarinya?

Ini hanya salah satu dari banyak perbedaan terapi utama.

Yang paling kuat dari mesin-mesin penyembuh khusus ini disebut (diberi nama oleh saya) mesin 23 tahun.

Anda telah mendengar saya merujuk pada suntikan perpanjangan hidup yang hanya tersedia untuk para “Elit” di Hong Kong dan Swiss bukan? Jika Anda sampai pernah mendapat akses untuk itu, harganya 5 Juta Dollar untuk satu suntikan – tapi Anda akhirnya mungkin hanya mencapai 5 tahun perpanjangan hidup Anda.

Nah ini adalah komputer penyembuhan yang melakukan pekerjaan jauh lebih superior dan lebih. Itu akhirnya meregenerasi/meremajakan kembali kondisi kesehatan organ-organ dalam tubuh Anda sampai 23 tahun  (paling sedikit 23 tahun tapi bisa mencapai regenerasi 30 tahun)  dari kondisi mereka pada saat Anda mendapat perawatan dengan teknologi ini.

Ya, itu betul, dan akses untuk teknologi lanjut semacam itu tidak lagi hanya bagi mereka yang super kaya. Teknologi-teknologi ini akan melakukan debutnya dalam waktu dekat.

Betapa suatu era di mana kita hidup di dalamnya; dengan tersedianya komputer-komputer ini, seperti halnya teknologi-teknologi Energi Bebas yang hampir siap untuk penyebaran – itu sangat berbeda dengan apa yang mungkin pernah Anda lihat atau dengar sejauh ini.

Akhirnya, setelah Donald J. Trump memangku jabatan, semua gangguan-gangguan akan berakhir. Mereka akan datang untuk orang-orang jahat yang pernah menjadi momok kehancuran bagi planet ini sedemikian lama.

Anda tahu siapa Anda dan Anda di sini mencatat bahwa Anda akan ditangkap dan dibawa ke hadapan pengadilan.

Meskipun apa yang mungkin Anda percayai sekarang, tidak ada tempat untuk melarikan diri dan tak ada tempat untuk bersembunyi.

Oh saya melihatnya begitu jelas sekarang.

Jenderal Clement, bersiaplah untuk menangkap mereka.

M2 siap untuk pergi menempuh perjalanan buas?

Mata melihat lebih baik ? Jika tidak goyang-goyangkan kepala Anda! Itu terjadi sekarang!

Dean, kamu sudah melakukan pekerjaan yang menakjubkan, terima kasih banyak.

Neil Keenan & Group K

Video

https://www.youtube.com/watch?v=jR_HcSWueZ4

Jimmy Cliff – I Can See Clearly Now

https://www.youtube.com/watch?v=xzGV9Bl6CGg

Joe Cocker – Feelin’ Alright

https://www.youtube.com/watch?v=FoAO0851FwA

Diterjemahkan dari Sumber http://neilkeenan.com/neil-keenan-update-globalists-desperation-health-and-wellness-the-end-of-big-pharma/

Artikel Neil Keenan yang sudah menyorot PM Malaysia Najib Razak Februari 2016 klik http://www.wakeupkiwi.com/downloadpapers/20160209_NK_They_Are_All_Watching_You_Malaysia_INDONESIAN.pdf

Advertisements

One thought on “Neil Keenan Update|Globalis Putus Asa, Kesehatan dan Akhir dari Farmasi Besar

  1. Pingback: Benjamin Fulford: Carpe Diem Manfaatkan Hari dan Siapkan Serangan Final terhadap Mafia Khazar | kosmosindo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s