Pergilah Menempuh Jalan Terima Kasih

sunset-1626515_640-630x315

Bila kamu menginginkan perubahan-perubahan positif bagi hidupmu atau ingin mengalami keajaiban, maka pergilah menempuh jalan Terima Kasih. Berterima kasih adalah katalisator luar biasa yang mengubah perasaan-perasaan destruktif dan negatif menjadi perasaaan-perasaan penuh cahaya.

Pikiran-pikiran dan perasaan-perasaanmu menciptakan hidupmu. Bila perasaan-perasaan dan pikiran-pikiranmu semakin bercahaya dan positif, maka hidupmu akan semakin magis. Jalan Terima Kasih adalah jalan yang magis, yang meningkatkan energi-energimu dan mengubah hidupmu.

Jika kamu ingin mengalun dalam energi yang magis dari Berterima Kasih, tengoklah pada hal-hal kecil yang mana kamu bisa berterima kasih untuk itu. Banyak hal-hal kecil kita anggap sebagai hal yang wajar. Tapi itu bukanlah demikian. Apa yang untuk saya dan kamu hal yang wajar, bagi jiwa-jiwa lainnya adalah kemewahan besar.

Sadarilah selalu hadiah-hadiah dalam hidupmu, yang disediakan hidupmu setiap hari bagimu. Jika perasaan berterima kasih dalam dirimu terjaga, kamu akan menjadi magnet untuk hal-hal yang indah. Hidup ingin menghadiahimu. Bila kamu berterima kasih, kamu membuka dirimu untuk hadiah-hadiah itu.

Robby Altwein

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://robbyaltwein.de/tagesmotivation-17-10-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s