Perasaan yang Kalian Alami Adalah Perasaan yang Dialami Secara Kolektif

forest-1345747_640

Pesan Hilarion disalurkan oleh Marlene Swetlishoff/Tsu-tana

30 Oktober – 5 November 2016

Orang-orang Sayang,

Ketika kalian berusaha untuk tetap dalam ekuilibrium dan keseimbangan, selama hari-hari ini dengan semua yang terjadi di dalam lingkungan resonansi kalian, kalian menemukan bahwa energi-energi yang semakin intensif telah menimbulkan efek-efeknya, tidak hanya dalam sistem kalian sendiri tetapi dalam semua orang yang berada di lingkup pengaruh kalian. Energi dualitas merajalela dan penting untuk mengingat tujuan kalian untuk memegang Cahaya pada saat-saat ini. Hal yang sangat mudah bagi kalian yang sensitif terhadap energi-energi di sekitar kalian untuk memahami, bahwa perasaan-perasaan yang kalian alami terutama adalah mayoritas (perasaan-perasaan) yang sedang dialami di tingkat kesadaran kolektif. Ada banyak ketakutan dan keraguan yang merajalela pada saat ini – ingatlah ini – dan pusatkanlah kembali dan berfokuslah kembali pada apa kalian adanya dan apa yang kalian dukung.

Tetaplah setia kepada diri kalian sendiri, sejauh kalian belum tersesat; kalian telah mempertahankan posisi kalian dan berada di dalam pusat inti kalian. Ketika energi-energi semakin intensif/meningkat bahkan sampai ke tingkat yang jauh lebih besar dalam beberapa hari mendatang, penting untuk mengambil waktu guna mengalami apa yang membawa sukacita, keceriaan, damai, dan inspirasi bagi kalian secara pribadi. Penting untuk berfokus pada hal-hal ini; untuk meluangkan waktu dari tugas-tugas dan kekhawatiran duniawi kalian, sering dan ambillah istirahat dengan pergi keluar ke alam dan melakukan hal-hal yang biasanya kalian tunda sampai hari lain, hal-hal yang menunjang dan mengisi energi kalian sendiri. Ini adalah apa yang dibutuhkan bagi kalian untuk menjadi terfokus. Rasakanlah sukacita, seringlah tertawa, tertawalah dengan keras, ada begitu banyak keindahan di sekitar kalian – itu mengisi setiap tempat dan ruang dalam lingkungan kalian – carilah itu dan nikmatilah!

Wujudkanlah energi tersebut dalam keberadaan kalian setelah istirahat ini, karena kemudian hal itu memungkinkan kalian untuk membuat keputusan yang cukup informasi dan jelas untuk langkah kalian berikutnya. Ketika tahun ini bergerak menuju akhir, itu adalah waktu untuk menyelesaikan semua yang kalian canangkan untuk dilakukan di tahun-tahun sebelumnya, waktu penyelesaian dari semua tujuan, proyek-proyek dan niat yang kalian canangkan untuk dicapai. Ini adalah keselarasan dalam persiapan bagi siklus baru yang dimulai pada tahun 2017 karena itu adalah siklus sembilan tahun yang baru. Ini adalah waktu untuk menyelesaikan dan melengkapi semua yang perlu diselesaikan sehingga kalian dapat mulai dengan segar.

Ini adalah dalam bidang kemungkinan untuk secara utuh menciptakan kembali diri kalian sendiri dalam siklus baru; bagaimana kalian menampilkan diri kalian sendiri kepada dunia, bagaimana kalian berbicara, berpikir dan merasa. Itu tidak memerlukan persetujuan dari orang lain, itu adalah sesuatu yang terkait dengan kepentingan kalian sendiri – bukan kepentingan egois, tetapi mengakui bahwa ada siklus baru yang muncul di cakrawala sehingga kalian dapat berada dalam suatu posisi untuk menarik manfaat dari semua energi pada waktu-waktu tersebut dan ini sangat berguna.

Energi dari dunia di sekitar kalian sedang berubah dari momentum ke momentum dan sulit untuk mempertahankan niat dan fokus kalian tapi adalah mungkin untuk melakukannya. Kalian memiliki semua alat dan pengetahuan yang kalian butuhkan untuk tetap jujur pada diri kalian sendiri, untuk tetap selaras dengan aspek-aspek yang lebih tinggi dari diri kalian sendiri. Terlepas dari hal-hal yang terjadi dalam dunia di sekitar kalian, kalian tahu dalam diri kalian sendiri, bahwa semuanya baik dan sudah selalu begitu. Dunia terus berputar dan berputar, banyak yang masih tetap sama seperti sebelumnya, yang memiliki makna dan nilai sejati berlanjut dan terbuka bagi kalian dan ini adalah area di mana kalian harus berfokus dan berkonsentrasi.

Hubungkanlah kembali kepada cinta yang tinggal di dalam hati kalian dan bukalah hati selapang mungkin yang mampu kalian lakukan, pada setiap saat. Dunia membutuhkan cinta kalian, dunia membutuhkan kehadiran kalian yang memberi ketenangan dan kelembutan, dan ini merupakan aspek penting dari pekerjaan kalian pada planet ini. Kami ada bersama kalian dan mendampingi masing-masing dari kalian ketika kalian pergi menjalani kegiatan kalian sehari-hari. Kami meminta kalian untuk mengambil istirahat-istirahat itu bila diperlukan, dan selama masa-masa penuh gejolak ini hal yang penting untuk beristirahat lebih banyak. Itu tidak harus dilakukan dalam durasi panjang, cukup agar kalian merasa diperbaharui dan dipulihkan dalam pusat keberadaan kalian.

Kirimkanlah Cahaya, cinta dan energi penyembuhan untuk area-area di dunia yang sedang mengalami perubahan-perubahan Bumi, mereka yang sedang tidak bahagia saat ini. Perubahan-perubahan ini membawa orang-orang tersebut berkumpul bersama, sehingga mereka bekerja selaras satu sama lain ketika mereka menyadari nilai-nilai penting dalam hidup mereka – kerjasama, komunikasi, dan persatuan – ini adalah nilai-nilai penting yang akan dipertahankan ketika orang-orang (bangsa) di daerah yang berbeda-beda di dunia mengalami kejadian-kejadian yang akan datang.

Karena seluruh manusia bergerak ke yang tidak-diketahui, ada suatu pertemuan bersama dari pikiran-pikiran senada dan ini membawa hasil-hasil yang harmonis dan penuh damai di seluruh dunia. Semua orang berkumpul di sekitar mereka yang membutuhkan dan memberikan bantuan dan dukungan, cinta dan energi mereka, dan ini semua adalah untuk kebaikan tertinggi semua orang di planet ini.

Kami mengingatkan kalian bahwa semua jawaban yang sedang kalian cari, kebenaran yang sedang kalian cari tentang tema apa pun, selalu terkandung dan tersedia dalam diri kalian sendiri. Ketahuilah ini dan selaraskanlah dengan aspek-aspek kalian yang lebih tinggi, dengan kemurnian yang terletak di dalam inti esensi Ilahi kalian. Di sana kalian akan selalu selaras dengan segala yang ada. Ketahuilah hal ini dan tetaplah kuat dan terfokus, mengetahui bahwa semuanya baik, alam semesta berputar, Bumi berputar dan semua adalah sebagaimana mestinya.

Segala hal yang perlu untuk diubah, berada dalam proses perubahan itu, dan oleh karenanya hal-hal dapat terlihat cukup intensif. Semua perubahan ini perlu berlangsung, kita telah mengetahui ini untuk berdekade-dekade dan sekarang, kita berada di tengah-tengah perubahan itu. Percayalah bahwa semua adalah sebagaimana mestinya dan kalian akan keluar di akhir semua perubahan ini dengan sukacita, kedamaian dan kebahagiaan untuk suatu cara baru dan awal baru yang terisi dengan semua yang benar dan baik dan layak, di dunia kalian dan di dunia pada umumnya. Kalian dicintai, kalian sudah selalu dicintai. Sekarang saatnya untuk menyinarkan cinta itu, untuk memancarkannya kepada orang lain yang begitu membutuhkannya selama waktu-waktu ini.

Sampai minggu depan…

SAYA ADAlah Hilarion

2009-2016 Marlene Swetlishoff/Tsu-tana

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.therainbowscribe.com/hilarion2016.htm

 

The Hilarion Connection©, Book One available here  

Notice is hereby given that the creation of videos by people other than the author/channel/scribe of any messages from this author/channel/scribe is prohibited unless authorized by her and the same applies to the publishing of her articles in a magazine. Permission is given to share this text message on other blogs and websites as long as the text message is posted in its entirety and nothing has been changed, or altered in any way and author/channel/scribe’s credit, copyright and live website links are included as the source of the messages.

www.therainbowscribe.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s