Memperhatikan Dengan Sadar

seal-1718007_640-630x315

Berlatihlah setiap hari dalam memperhatikan dengan sadar. Karena Perhatian Yang Sadar adalah jembatan menuju Dirimu yang sebenarnya. Datanglah ke di sini dan sekarang dan tempatkanlah perhatianmu seluruhnya pada momentum saat ini. Jika kamu di sini dan sekarang, kamu memiliki akses menuju kekuatanmu yang sebenarnya.

Seberapa sering kita berada (melayang) dalam pikiran-pikiran. Apakah kita berpikir pada sesuatu di masa lalu atau di masa depan. Jarang kita benar-benar berada dalam saat ini. Tapi hanya dalam saat ini kamu mengetahui Keberadaanmu yang sebenarnya. Hanya di sini dan sekarang kamu benar-benar sadar.

Kamu terdiri dari energi. Kamu adalah energi murni. Jika kamu ada dalam pikiran-pikiran, kamu membuat energi terbuyar. Oleh karena itu datanglah ke di sini dan sekarang. Tenanglah, diamlah. Dengan begitu kamu memusatkan dan mengumpulkan energi-energimu. Semakin kamu memperhatikan secara sadar, semakin besar harmoni dan kedamaian ada dalam hidupmu.

Memperhatikan dengan sadar adalah kunci untuk kenaikan (ascension). Kenaikan berarti naiknya energi-energimu sendiri dan perluasan kesadaranmu. Jika kamu melatih diri dalam perhatian yang sadar, maka energi-energimu akan bervibrasi lebih tinggi dan daya tangkapmu (kemampuan menyadari) untuk dimensi-dimensi lebih tinggi, akan lebih terbuka.

Robby Altwein

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://robbyaltwein.de/tagesmotivation-21-10-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s