Dunia Sedang Dalam Proses Perubahan Cepat

forest-1345747_640

Hilarion 6-13 November 2016 disalurkan oleh Marlene Swetlishoff/Tsu-tana

Kami datang di atas sayap-sayap cinta ketika dunia kalian berlanjut dalam perubahan-perubahan dan tranformasinya yang tidak bisa dihentikan, yang saat ini berlangsung dari waktu ke waktu. Semua yang pernah kalian percayai sebagai nyata dan kebenaran, sekarang ditunjukkan sebagai jenis-jenis ilusi. Ketika proses ini berlanjut, orang-orang di dunia akan merasa sepertinya mereka sedang berjalan di tanah pasir, di mana segala hal yang mereka yakini sebagai solid dan nyata dan sebagai kebenaran, bukanlah apa yang mereka asumsikan. Segala hal yang mana mereka terkondisi untuk mempercayainya, bukanlah cara yang sebenarnya. Hal ini menimbulkan rasa ketakutan dan kebutuhan mendesak untuk menemukan kebenaran akan dunia di sekitar mereka.

Dunia berada pada suatu keruntuhan, sesuatu tidak dapat dielakkan, yang telah dikatakan sebelumnya sejak berbagai era dan sekarang dihadapi dunia ini dan seluruh penghuninya. Di setiap pojok dunia, perubahan dan transformasi terjadi dalam diri manusia, dalam struktur-struktur pemerintahan, sistem-sistem pendidikan, pemberitaan-pemberitaan media mereka. Singkatnya, segala hal yang telah diterima manusia sampai saat ini, sedang dalam proses perubahan yang cepat.

Kami telah memberi tahu kepada kalian sejak bertahun-tahun, bahwa penting bagi kalian untuk membumi, untuk tetap mengakar kuat ke Bumi, karena ini akan membatu ketika energi-energi ini – yang sebagian sangat kacau, sebagian lagi mengejutkan, dan sebagian lainnya membuat kewalahan sehubungan hal-hal yang diungkapkannya, adalah penting untuk tetap membumi dan tetap tinggal pada inti terdalam keberadaan kalian, terpusat dan terhubung dengan kebenaran dari keberadaan kalian. Seandainya kalian bisa melihat beberapa tahun lebih dulu, kalian akan mengetahui bahwa waktu ini adalah waktu transisi – waktu transisi menuju realitas Era Baru.

Apa yang paling dibutuhkan oleh dunia saat ini adalah energi dari Cinta. Proyeksikanlah cinta ke dalam Bumi, ke dalam kisi-kisi jaringan (grid) Bumi, ke dalam hati dari semua makhluk hidup di planet ini, apakah itu kerajaan (alam) manusia ataupun kerajaan (alam) makhluk hidup lainnya – semua adalah satu. Semua sedang mengalami transformasi ini. Ini adalah waktu yang menentukan, waktu akan akan dicatat dan diingat untuk sepanjang masa, juga meskipun ketika kita berpikir tentang Alam Semesta (universe), di sana tidak ada waktu. Apa yang menjadi rujukan kami adalah fakta di mana pengalaman ini, yang sedang kalian semua tempuh saat ini, akan selalu diingat dalam sejarah rekaman akasha (akashic records) dan kalian, sebagai jiwa, adalah bagian darinya. Itu tidak akan pernah meninggalkan pengalaman kalian, dan kontribusi yang telah dilakukan oleh masing-masing dari kalian untuk proses ini akan dicatat dalam semua sejarah rekaman akasha (akashic record history).

Banyak dari kalian sedang dan akan dibimbing menuju pengetahuan yang kalian perlukan untuk bergerak ke dalam fase berikutnya, langkah kalian berikutnya pada perjalanan spiritual kalian. Kalian akan dibawa kepada orang-orang tertentu, ke buku-buku tertentu, ke situs-situs internet tertentu. Bahkan ketika kalian melakukan pencarian di google, sedemikian rupa, secara magis, pencarian kalian akan berakhir tepat di mana kalian perlu berada! Pasanglah mata dan bukalah pikiran kalian baik-baik untuk kemungkinan-kemungkinan yang akan muncul dalam hari-hari mendatang.

Semua berada dalam keselarasan dengan Rencana Ilahi bagi Bumi dan bagi Rencana Ilahi individual bagi kalian dan seluruh umat manusia. Ingatlah untuk memanggil kami setiap hari. Ketika kalian terbangun setiap pagi panggilah kami, mintalah kami untuk bersama kalian menjalani hari-hari dengan memberi kalian bimbingan, memberi kalian pengetahuan yang kalian perlukan. Selalu kami ada bersama kalian!

Perubahan-perubahan seperti yang datang sekarang akan menjadi sangat cepat dan dengan energi yang tidak terkendali, sehingga itulah mengapa kami menganjurkan kalian membumi. Tolong ingatlah apa yang telah kami katakan kepada kalian sebelumnya, berada di luar, di alam, adalah sangat bermanfaat. Keluarga pohon-pohon, jika kalian berdiri di samping mereka akan membantu kalian untuk menyeimbangkan energi-energi kalian, akan membantu kalian untuk membumi ke dalam inti dari Bumi, akan membantu kalian mengintegrasikan perubahan-perubahan dan pengungkapan-pengungkapan ketika mereka berlanjut setiap hari. Kalian memiliki kemampuan untuk berdiri di puncak ini semua. Ketahuilah bahwa kami selalu bersama kalian.

Semua berada dalam keselarasan – posisi-posisi surgawi sedang datang ke dalam keselarasan dengan apa yang telah disampaikan sejak banyak era sebelumnya. Ini sekarang berada pada dunia ini – pelaksanaan, proyek akhir dari Bumi dan semua orang-orangnya, semua penghuninya sekarang sedang dalam proses, ini sekarang sedang berlangsung. Ini adalah kejadian penting dan hasil luar biasa bagi semua jiwa yang sedang berada di Bumi saat ini. Kami meminta kalian untuk memegang ruang dari cinta di dalam hati kalian, di dalam pikiran kalian, di dalam niat kalian dalam hari-hari yang akan datang. Hal yang sangat, sangat penting di mana energi cinta, energi Kristus ini menjadi energi mayoritas.

Ketika peristiwa-peristiwa terungkap, terlepas apa hasil pengungkapan itu, ketahuilah bahwa semua adalah baik, bahwa semua adalah sebagaimana mestinya, semua berlangsung dalam keselarasan dengan Kehendah Ilahi. Kalian yang merupakan Pemegang-Pemegang Cahaya, pemegang obor-obor cahaya untuk Cahaya Ilahi yang tidak pernah gagal, sekarang sedang memegang Cahaya itu di dalam hati kalian menuju tingkat dan frekuensi tertinggi yang dapat ditanggung tubuh-tubuh fisik kalian. Ini adalah kesepakatan yang telah dibuat dari perjalanan-perjalanan yang kalian lakukan di balik (saat) tidur, dan itu adalah untuk tujuan khusus dalam memelihara sebanyak mungkin stabilitas selama tranformasi berlangsung.

Masing–masing dari kalian yang mengikuti pesan-pesan kami berada dalam posisi yang unik, karena kalian telah mengikuti nasihat, kalian telah mengikuti bimbingan, dan oleh karena itu kalian berada dalam ruang ekuilibrium dan keseimbangan. Kalian berada dalam apa yang bisa dikatakan posisi yang menimbulkan iri,  posisi keberadaan kalian selama waktu-waktu ini. Ada banyak yang terungkap dan kalian berada dalam keselarasan sinkronisitas dengan hasil-hasil tertinggi yang dapat terjadi. Beradalah dalam damai, Orang-Orang Sayang.

Sampai minggu depan …

SAYA ADAlah Hilarion

2009-2016 Marlene Swetlishoff/Tsu-tana

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.therainbowscribe.com/hilarion2016.htm

The Hilarion Connection©, Book One available here  

Notice is hereby given that the creation of videos by people other than the author/channel/scribe of any messages from this author/channel/scribe is prohibited unless authorized by her and the same applies to the publishing of her articles in a magazine. Permission is given to share this text message on other blogs and websites as long as the text message is posted in its entirety and nothing has been changed, or altered in any way and author/channel/scribe’s credit, copyright and live website links are included as the source of the messages.

www.therainbowscribe.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s