Menaiki Gelombang Memasuki Tahun 2017

galaxies-597905_640

Tempat Baru Untuk Pergi Bagi Manusia

Beacons of Light
September 2016
Ditampilkan Live 27/8/2016

Salam Orang-Orang Sayang.

Dengan permainan kalian berlangsung dengan baik, kami bergabung dengan kalian hari ini untuk membagi lebih banyak tentang gelombang energi yang masuk. Itu sebenarnya lebih dari satu gelombang, melainkan kalian memiliki begitu banyak energetik-energetik yang datang dari bagian yang berbeda-beda pada universe (alam semesta). Kami memandang hal yang mengagumkan bahwa baru-baru ini kalian telah menemukan planet lain mirip Bumi di bintang yang terdekat dari kalian, tepat di dalam Zona Goldilocks. Itu sempurna untuk menunjang kehidupan dan hampir berukuran sama dengan Bumi kalian. Menyelidiki langit malam dan mencari tahu untuk semua informasi ini, orang-orang sebenarnya mencari sebuah tempat baru bagi manusia untuk pergi dan kalian akan, percayailah kami. Pada sejumlah titik kalian juga akan pergi ke Mars, yang merupakan salah satu dari bagian-bagian baru. Kami mengatakan kepada kalian, orang-orang sayang, bahwa kalian akan menemukan jejak-jejak kaki kalian sendiri dalam cara sedemikian rupa karena kalian pernah ada di sana sebelumnya. Mars pernah memiliki kehidupan, hidup yang berkembang, dan kalian telah ada di sana. Itulah mengapa kami memandang begitu mengagumkan di mana kalian datang dengan ide-ide tentang Martians dengan dua antena kecil mencuat dari kepala dan selalu hijau untuk sejumlah alasan. Kami menganggapnya indah!

Berbagai Perspektif Kehidupan Kalian

Orang-orang sayang, energetik-energetik yang telah kalian alami di planet Bumi, terutama selama tahun ini, telah terasa di tepi untuk beberapa lama. Ini telah menjadi seperti tantangan, karena me-reset banyak energi dan itulah secara tepat apa ini. Ketika kalian berpindah ke vibrasi-vibrasi lebih tinggi, semua hal-hal yang telah kalian siapkan dan lakukan bagi diri kalian sendiri – apakah itu sistem kepercayaan, keluarga atau hubungan – semua dari itu harus mampu menahan pengujian vibrasi yang lebih tinggi. Tapi mengapa itu demikian? Ya, karena ketika kalian mengubah perspektif kalian, kalian mengubah visi kalian. Itu sesederhana itu. Lihatlah pada sesuatu dari sini, tapi momentum kalian melihatnya dari sana, kalian memiliki perspektif yang berbeda. Pada dasarnya, itu adalah apa yang sedang berlangsung bagi kalian semua sekarang, yang mengijinkan kalian melihat peristiwa-peristiwa dari berbagai perspektif terkait kehidupan kalian sendiri.

Sejujurnya, kalian telah memiliki begitu banyak gelombang energi yang masuk di mana kalian sedang belajar berenang di dalam energi-energi ini dan bergerak dari tingkat-tingkat yang berbeda dengan sangat cepat. Frustrasi dialami oleh begitu banyak orang di planet Bumi, dan sejumlah kecil dari mereka sebenarnya berusaha untuk memanfaatkannya. Frustrasi datang dari tidak mampu melihat ciptaan-ciptaan kalian sendiri, juga dari menjadi pencipta sadar yang kadang-kadang tidak dapat mencipta atau menyaksikan efeknya pada dunia. Ini menciptakan banyak frustrasi internal, yang pada akhirnya akan mengolah jalan untuk keluar dalam sejumlah cara.

Apakah ini? Apakah yang sedang berlangsung? Biarkan kami menjelaskan, orang-orang sayang.

Lihatlah Gelombang Energi Datang

Ketika kalian mengalami gelombang energi atau cahaya masuk, kalian juga memiliki arahnya. Gelombang itu hanya pergi dari satu arah ke arah lainnya. Namun, jika kalian memiliki gelombang energi lain masuk dari arah yang sama sekali berbeda, maka itu akan mempengaruhi keharmonisan dari gelombang tersebut. Orang-orang sayang, jangan menjadi terlalu khawatir jika kalian tidak dapat mengerti semua hal ini. Menjelang akhir September tahun ini, ada sebuah gelombang yang datang yang akan bergabung dengan lainnya secara sangat cepat. Gelombang yang datang itu sebenarnya dari sebuah Kuasar, yang merupakan kehancuran total sebuah bintang yang telah meledak. Jika itu terjadi, energi keluar memasuki alam semesta dan kadang-kadang menempuh (waktu) ribuan tahun sebelum mendarat pada target yang dimaksud. Bumi adalah sasaran target dalam hal ini dan ketika energi itu mengungkap dirinya sendiri, gelombang akan melakukan kombinasi dengan energi ini untuk secara cepat membawa maju evolusi umat manusia. Nah, biasanya kalian akan berpikir hal ini indah. Kita sedang berkembang ke tahap evolusi berikutnya dan tidak membutuhkan banyak waktu untuk melakukannya, betul? Itu sangat bagus! Itu juga berarti bahwa semua hal-hal yang kalian tata dengan ketidaksempurnaan yang sempurna sekarang secara tiba-tiba akan terungkap. Karena pergerakan cepat itu dan eskalasi dari sejumlah sistem-sistem, seperti misalnya sistem ekonomi, akan mengalami tantangan. Ada banyak tempat di mana ini benar-benar akan menimbulkan tantangan, dan karena Amerika Serikat telah terseok-seok di pinggir untuk waktu cukup lama itu sangat mungkin dimulai di sana. Bagian kritis dari ini, orang-orang sayang, adalah di mana kalian tidak harus menempuh apapun dari kesulitan itu. Itu adalah apa yang kami harap semua dari kalian memegangnya dalam hati kalian, ketika kalian pergi melalui gelombang ini.

27 September – 17 Januari: Gelombang-Gelombang Bergerak Maju, Mundur, dan Maju Lagi

Gelombang mula-mula datang pada 27 September, tapi itu telah pergi berputar-putar untuk waktu cukup lama sehingga tidak lagi terdefinisi sebagai sebuah gelombang seperti yang semula. Karena alasan ini, hanya orang-orang yang memiliki sensibilitas tinggi akan merasakan perubahan-perubahan dini. Segera setelah itu, gelombang kemudian berkombinasi dengan gelombang lainnya untuk membawa masuk kemampuan pengembangan dengan sangat cepat ke tingkat lainnya. Kalian telah melakukan ini sebelumnya, tentu saja. Sekarang kalian hanya melintasi sejumlah riaknya, karena manusia secara sederhana tidak tahu bagaimana memindahkan pergeseran itu ke dalam seluruh tatanan pengertian baru. Kali ini kalian akan, karena kalian sebenarnya telah melakukan hal ini dengan baik. Ketika kami melihat pada garis waktu orang-orang sayang, kami dapat memberi tahu kalian bahwa kalian telah dengan sangat sukses melakukan ini. Kami harus menempatkan kalian kembali ke dalam momentum Sekarang, karena kalian masih harus menghadapinya di depan kalian. Ketahuilah bahwa kami sangat bangga dengan pekerjaan yang akan kalian lakukan, karena kalian akan membumikan cahaya dalam jumlah sangat besar. Banyak dari kalian ada di planet ini untuk berada di sini tepat pada momentum-momentum ini. Sekarang, biarkan kami berbicara tentang apa yang biasanya terjadi pada manusia ketika mereka meloncat dengan sangat cepat dan perlu menyesuaikan segala hal yang telah mendukung itu. Di masa lalu, orang-orang sayang, kalian bahkan telah menyesuaikan banyak dari hukum-hukum kalian, dan perjanjian-perjanjian kolektif kalian di planet kalian yang mencerminkan ini.

Tentu saja apa yang berlangsung adalah di sana selalu ada reaksi balik. Segalanya berada dalam gelombang-gelombang, jadi selama gelombang itu bergerak maju, mundur dan kemudian maju lagi, kalian masih terus melakukan kemajuan. Kalian masih akan melanjutkan mengembangkan semua umat manusia dalam cara itu, jadi jangan menjadi putus asa ketika ada reaksi balik. Menjelang akhir September, ini akan dimulai dan membawa kalian melalui seluruh tahun; itu akan menempatkan kalian ke dalam suatu tingkat ruang sekitar 17 Januari. Koneksi dan energi itu di tahun mendatang akan membuka pintu-pintu sebanyak apa yang akan datang, karena tahap-tahap perencanaan telah dilakukan melalui hubungan-hubungan, harapan-harapan dan mimpi-mimpi kalian. Mereka yang telah datang, meninggalkan sayap-sayap kalian di Rumah dan seolah-olah menjadi manusia dalam inkarnasi ini.

Menciptakan Rumah

Kalian melakukannya dengan baik, orang-orang sayang. Banyak dari kalian telah mengalami ketakutan pemisahan yang ekstrim ketika meninggalkan Rumah untuk datang memainkan permainan seolah-olah menjadi manusia ini. Kalian telah membuka mata kalian dalam suatu bentuk fisik, kemudian mencari-cari Rumah tapi tidak mampu untuk menemukannya. Ahh, tapi kalian bukan bermaksud menemukannya karena kalian akan menciptakannya dan waktu itu lebih dekat daripada yang kalian ketahui.

Gelombang energi yang datang akan berakhir beberapa bulan; itu datang masuk dengan perjanjian dan itu tidak biasa. Setiap manusia memiliki peluang untuk meloncat ke tingkat-tingkat baru. Kami juga memberi tahu kalian, orang-orang sayang, bahwa ada rentang antara (bandwidth) dari vibrasi-vibrasi kalian sendiri. Jika kalian ingin membandingkan tingkat vibrasi tertinggi yang eksis dalam manusia dengan tingkat vibrasi terendah kalian, itu akan menjadi rentang antara (bandwidth) kalian dari manusia secara kolektif. Rentang antara itu tidak hanya bergerak sangat cepat dalam evolusi sejenis ini, tapi itu juga cenderung memanjang sedikit. Vibrasi-vibrasi lebih tinggi menjadi agak lebih dalam, dan sedikit lebih jauh dibanding vibrasi-vibrasi yang rendah. Itu adalah yang menjadi perhatian besar dan sesuatu yang kami saksikan dari sini. Ketika kalian mulai memisahkan diri kalian sendiri di planet Bumi itu menjadi tantangan, di mana banyak dari restriksi-restriksi ini, frustrasi-frustrasi, dan kemarahan umum terjadi pada planet Bumi pada saat ini. The dis-ease (= tidak berfungsinya kemudahan/ penyakit) yang hadir bagi banyak orang, adalah karena kalian tidak selalu memiliki hubungan untuk penciptaan itu. Orang-orang-sayang, kami meminta kalian untuk mempersiapkan diri untuk ini dan siap untuk menggunakan mimpi-mimpi kalian.Berhubunganlah dengan penyalur-penyalur (channeling) kalian dan spirit kalian sendiri untuk mulai mengumpulkan ini bersama-sama. Mengapa kalian ada di sini? Apa yang telah ingin kalian lakukan? Di mana gairah-gairah kalian? Apa potongan puzzle yang telah kalian bawa? Kebanyakan dari kalian telah memiliki ide sangat bagus tentang apa ini, dan banyak yang telah siap pada jalur untuk menyatakan keajaiban kalian dalam permainan pilihan bebas ini. Kemagisan siap untuk bergerak, jadi kami minta kepada kalian sekarang untuk melangkah maju dan membawa cahaya ini. Kalian dapat takut atau kalian dapat mencintai, tapi kalian tidak dapat melakukan keduanya sekaligus. Jadi, seberapa banyak cinta dapat kalian bawa ke planet ini? Dapatkah kalian melihat betapa banyak keindahan di sekeliling kalian dan membaginya dengan mereka di sekitar kalian? Itu akan menjadi hal penting di masa depan, karena manusia telah mengharap untuk meningkatkan tingkat vibrasi mereka untuk waktu sangat lama. Kalian telah berada di jalur lambat, stabil, tapi sekarang itu meloncat ke depan secara cepat hampir seolah-olah itu berada pada jalur lepas kendali. Orang-orang sayang, adalah sempurna apa yang kalian pikirkan.

Ada Lebih Banyak Peluang Dibanding Pintu-Pintu yang Menutup

Kebanyakan manusia tidak suka bergerak pada langkah yang cepat ini. Itu menciptakan riak-riak, mempengaruhi orang lain di sekitar kalian, yang harus kalian hadapi. Mulailah bekerja dengan itu sekarang dan mulailah dengan membuka peluang-peluang dengan teman-teman dan keluarga kalian. Apa yang akan terjadi jika sesuatu yang benar-benar besar berlangsung? Bagaimana kami bisa menjadi bagian dari solusi, dibanding menjadi bagian dari masalah? Apakah kalian akan tergelincir ke dalam ketakutan jika sesuatu tiba-tiba kolaps atau tidak bekerja secara benar? Kalian dapat secara mudah melihat ke depan dan berkata, “Ini adalah bagian dari perubahan paling luar biasa yang sedang berlangsung bagi seluruh umat manusia.” Kemudian melangkahlah masuk. Kami berjanji kepada kalian bahwa di sana ada lebih banyak peluang dibanding pintu-pintu yang menutup, hampir 2 banding 1, jadi nikmatilah perjalanan kalian. Dan ketika kalian mulai bergerak melaluinya, jika kalian belum menemukan ruang itu sebelumnya, itu akan diketahui oleh kalian sekarang. Ketika kalian bergerak ke dalam vibrasi-vibrasi lebih tinggi ini, persepi-persepsi kalian berubah dan kalian dapat melihat pada skala jauh lebih lebar dan aspek lebih luas. Di dalamnya, kalian akan mengerti bahwa kalian memegang bagian kunci. Dengan membumikan cahaya dan memegang cinta, kalian mulai mengubah dunia.

Kami bertepuk tangan bagi kalian pada permainan kalian. Perubahan-perubahan kalian dan semua evolusi yang telah berlalu sebelumnya dan bahkan yang baru dimulai tepat sekarang. Hubungan-hubungan adalah menakjubkan. Energi kalian ada di sini tepat sekarang dan kami mencintai kalian lebih daripada yang kalian ketahui.

Adalah dengan kehormatan terbesar di mana kami meminta kalian untuk memperlakukan satu sama lain dengan hormat. Dukunglah satu sama lain pada setiap kesempatan. Ketahuilah bahwa kalian sedang melihat diri kalian sendiri dan bermain dengan baik bersama-sama, orang-orang sayang.

Espavo.

Kata Espavo adalah salam dalam bahasa kuno Lemuria: “Terima kasih untuk Energi Kalian“.

Diterjemahkan kosmosido dari sumber https://www.espavo.org/2016/09/18/beacons-of-light-september-2016-riding-the-wave-into-2017-a-new-place-for-humans-to-go/

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s