Cinta Tanpa Syarat, Mengapa Terasa Begitu Berat?

unconditionallove

Pesan Harian Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Pertanyaan yang telah diajukan, “Bagaimana saya mencintai tanpa syarat? Mengapa saya merasakan itu begitu berat?” Kami ingin membahas hal itu hari ini.

Jika kalian tidak mencintai tanpa syarat, itu artinya kalian mencintai dengan syarat. Cinta bersyarat adalah apa yang telah dialami oleh sebagian besar dari kalian – idenya adalah jika kalian cukup baik, imbalannya adalah cinta, dan jika kalian tidak cukup baik, cinta akan ditarik. Ini adalah suatu sistem dengan penghakiman sebagai intinya.

Sarana mengatasi penghakiman adalah penerimaan. Kalian menemukan jalan kalian untuk menerima dengan menyadari, bahwa masing-masing dan setiap orang adalah pakar untuk jalur unik mereka masing-masing dengan to-do list (daftar tugas) mereka masing-masing bagi pengalaman-pengalaman yang diinginkannya. Penerimaan mengakui bahwa masing-masing orang mampu secara ilahi dan dicintai dan dibimbing seperti halnya kalian, bahkan jika mereka membuat pilihan-pilihan yang berbeda dibanding apa yang akan kalian pilih bagi diri kalian sendiri. Itu juga menyadari bahwa kalian tidak berkualifikasi untuk mengetahui apa yang sedang dilakukan orang lain di planet ini untuk mengalami.

Orang-orang Sayang, jika kalian dapat mencapai pengertian bahwa kalian ada dalam tubuh untuk mengalami jutaan pengalaman yang hanya dapat ditawarkan dalam inkarnasi fisik ini, dan di mana masing-masing dari kalian menambahkan hal yang tidak terhitung jumlahnya bagi keseluruhan, dan sebenarnya tidak mampu merusak hal-hal karena semua gerakan pada akhirnya adalah gerakan maju, kalian akan merasa jauh lebih mudah mencintai orang lain tepat di mana mereka berada. Kalian akan menghargai yang lain, apapun yang ditampilkannya, sebagai makhluk-makhluk sempurna secara ilahi dalam hak mereka masing-masing, dan berfokus pada satu hal yang harus kalian kuasai, yakni diri kalian sendiri.

Jika harapan-harapan kalian terhadap orang lain digantikan dengan rasa hormat, dukungan, dan menghargai kesucian jalur unik masing-masing orang, kalian menjadi orang yang mendukung ekspresi sejati dari setiap jiwa, yang merupakan salah satu dari hadiah-hadiah yang dapat kalian berikan bagi yang lainnya. Penerimaan kalian, kepercayaan dan keyakinan kalian mengijinkan kalian untuk menjadi makhluk mencintai tanpa syarat yang kalian harapkan, menjangkarkan energi-energi dari Rumah dalam cara yang sungguh-sungguh mendorong setiap orang dalam ekspresi tertinggi dari diri mereka sendiri. ~Archangel Gabriel

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2016/11/13/daily-message-sunday-november-13-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s