Emosi Muncul Untuk Dicintai dan Dilepaskan

releasingisadivineprocessoflovingandlettinggo

Pesan Harian Archangel Gabriel disalurkan oleh Shelley Young

Jika kalian menemukan diri kalian sendiri merasakan suatu emosi yang tidak nyaman, kami menyarankan agar kalian meninjau ke batin dan bertanya, apa yang membuat saya merasa tidak aman terkait situasi ini? Apakah itu benar? Apakah itu berhubungan dengan masa hidup ini? Apakah itu datang dari pengalaman atau sesuatu yang telah terjadi sebelumnya? Emosi selalu membawa informasi yang berharga bagi kalian. Jika kalian meninjau ke batin dan mengkaji emosi tersebut, kalian mungkin terkejut dengan apa yang dikatakannya kepada kalian.

Setelah kalian meninjau ke batin dan meneliti emosi itu, tanyalah kepada diri sendiri apa yang dapat saya lakukan untuk membuat diri saya sendiri aman dalam momentum saat ini? Apa yang saya perlukan yang dapat saya berikan kepada diri saya sendiri? Asumsikanlah peran menjadi orang tua, teman terbaik dan pembimbing kalian sendiri yang mencintai. Ambillah waktu yang kalian perlukan untuk sepenuhnya memproses emosi tersebut dan mencintai diri kalian sendiri dalam proses itu.

Kami mengerti kalian telah pernah banyak disakiti dan memiliki banyak energi yang muncul untuk diakui, dilepaskan dan disembuhkan. Kami mengharap kalian mengetahui bahwa tidak ada satu hal pun yang tidak kalian miliki dalam ketrampilan untuk mengatasinya. Jika hal-hal muncul, itu karena mereka siap untuk dicintai dan dilepaskan, sekali dan selamanya, dan itu adalah hal yang indah!

Apa yang tertinggal adalah kalian – kalian yang berkilauan, bergairah hidup, kalian yang ilahi di mana kalian telah memiliki kesulitan melihatnya di bawah semua lapisan-lapisan yang lama. Akhirnya mengijinkan kalian untuk bersinar terang dan memimpin jalan kalian adalah kebebasan sejati dan adalah hal yang megah untuk diamati dan dialami. ~Archangel Gabriel

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://trinityesoterics.com/2016/11/01/daily-message-tuesday-november-1-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s