Benjamin Fulford: Carpe Diem Manfaatkan Hari dan Siapkan Serangan Final terhadap Mafia Khazar

Benjamin Fulford: Carpe Diem Manfaatkan Hari dan Siapkan Serangan Final terhadap Mafia Khazar – 14 November 2016

Dalam pertempuran melawan mafia Khazar (Kabala), terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat sama seperti kemenangan Rusia di Stalingrad untuk Perang Dunia ke-2: sebuah kemenangan yang mengubah arah. Meskipun demikian, itu juga berarti perang masih jauh dari usai.

Ini adalah bagaimana situasi digambarkan oleh suatu sumber yang telah ikut dalam pertemuan rahasia di Antartika pada hari pemilu AS tanggal 8 November:

“Seluruh strategi pemilu berubah ketika John Kerry seperti diperintahkan bertolak ke Antartika. Ia diberi tahu oleh elit khusus, Iluminati Gnostik, yang masih menguasai planet ini, untuk mengatakan kepada Obama dan Clinton agar menyingkir dan membiarkan Trump menang.

Seperti kita ketahui, Hillary hanyalah figur depan bagi kabala dan kemungkinan besar akan menghilang dengan sendirinya dalam beberapa bulan mendatang. Bill Clinton sedang berada di babak akhir sekarang. Operasi bedah bypass empat kalinya tidak mampu lagi memompa darah melalui tubuhnya yang tidak bernyawa. Kami diberi informasi bahwa ia akan menghilang sekitar akhir tahun.”

Perintah kepada Kerry ini diikuti dengan serangan pasukan khusus terhadap markas Khazar di Denver, yang secara sukses menghentikan usaha-usaha kabala untuk mencuri pemilu AS demi keuntungan wakil zombie mereka Hillary, demikian dikatakan sumber-sumber CIA.

Pentagon, di pihak mereka mengatakan, “Penangkapan massal dimulai tepat setelah pemilu, tapi Hillary yang cedera mulai menangis ketika diberitahu untuk mengakui kekalahannya atau jika tidak, ia akan ditangkap, [Presiden] Obama telah diperintahkan untuk tetap berada di (Washington) DC, membereskan ISIS, berhenti menghalangi Global Currency Reset (Reset Mata Uang Global), dan bertemu dengan Trump untuk menjamin transisi yang mulus.”

Sebagai tambahan untuk hal ini, militer AS menyarankan Presiden terpilih Donald Trump agar “tidak menunjuk neocons, Yahudi [semua orang Yahui harus menghindar dari posisi-posisi tinggi dalam pemerintahan sampai dapat dikonfirmasi bahwa mereka tidak bekerja bagi mafia Khazar], bankir-bankir, atau antek-antek Bush untuk kabinet atau Gedung Putih.”

Sebagai tambahan, sumber-sumber Pentagon menyebutkan “Protes-protes yang didanai Soros telah mempercepat rencana Trump untuk…menghabisi kabala Bush-Clinton sebelum pelantikan jabatannya.”

Serangan itu harus dilanjutkan tanpa menyerah pada semua front sampai umat manusia terbebas dari pengawasan para Khazar.

Pendudukan Manchu atas Cina adalah analogi bagus tentang bagaimana para Khazar mengawasi Barat. Di Manchu Cina (dulu), warga asli Cina yang lulus ujian pegawai negeri diijinkan untuk meniti tangga birokrasi sampai titik tertentu, tapi semua posisi di paling puncak diisi oleh orang-orang Manchu. Di Barat berlaku hal yang sama, teknokrat-teknokrat yang pandai, pekerja keras dapat naik sampai posisi-posisi seperti wakil direktur, tapi posisi top nomor satu, nomor dua dan sering kali posisi nomor tiga dalam organisasi-organisasi terbesar, berpengaruh berada di tangan mobster-mobster atau wakil-wakil kabala (Khazar).

Para Khazar sudah disingkirkan dari Pentagon, dan sumber-sumber Iluminati Gnostik mengatakan Direktur FBI James Comey juga telah dikonfirmasi sebagai bersih/jujur meskipun pernyataan-pernyataan salah dari Wikileaks di mana ia telah menerima dana-dana dari Clinton Foundation. Sekarang tiba giliran Departemen Luar Negeri dan cabang-cabang pemerintahan lainnya harus dibersihkan dari gangster-gangster agar Amerika Serikat menjadi bebas.

Pemilihan Trump juga berarti perjanjian-perjanjian perdagangan yang dikendalikan Khazar, TPP dan TTIP sekarang mati. “Trump sekarang juga siap untuk menyingkirkan berbagai pengadilan perusahaan yang dimanipulasi dari NAFTA dan semua kesepakatan perdagangan dalam suatu pukulan masif bagi mafia Khazar,“ kata sumber-sumber Pentagon.

Pentagon juga merencanakan publikasi data besar-besaran tentang 911 (peristiwa 11 September) dengan tujuan mendesak Donald Trump untuk membentuk tribunal 911 (pengadilan terkait peristiwa 11 September), demikian kata sumber-sumber. Harian The New York Times juga akan “didesak untuk melaporkan tentang 911 dan tindakan kriminal lainnya dari para Khazar,” ujar mereka.

Di Eropa sementara itu, berikut adalah bagaimana Pentagon melukiskan fase berikutnya dalam serangan itu:

“NATO berada dalam kekacauan, karena militer mengirimkan berton-ton munisi kepada pasukan-pasukan AS di Uni Eropa untuk penangkapan-penangkapan, dan kaki tangan kabala seperti [Kanselir Jerman Angela] Merkel dan [Presiden Perancis Francois] Hollande akan digantikan oleh para nasionalis. Revolusi Amerika yang dipimpin oleh Trump meluas ke Eropa untuk menyingkirkan para Khazar dari kekuasaan.

Rusia dan Cina sekarang juga telah mendapat wewenang dari Interpol “sehingga mereka dapat menyapu kaki tangan kabala tingkat lebih rendah,” kata sumber-sumber Pentagon. Mereka, bersama dengan iluminati gnostik, juga sedang mengejar master criminal George Soros.

Di Asia, sementara itu, pertarungan atas hadiah nyata, kemampuan untuk menciptakan dan mendistribusi uang di seluruh dunia, sekarang masih harus diselesaikan.

Berikut kata sumber-sumber CIA di Asia apa yang sedang terjadi:

“Mark Rutte, Perdana Menteri Belanda dan juru bicara bagi Raja Willhem-Alexander (juga ibunya, mantan ratu Beatrix) akan berada di Jakarta pada tanggal 23 bulan ini, bersama dengan misi delegasi perdagangannya. Ia datang untuk menegosiasi tuntutan mereka dan mengukuhkan kembali andil mereka pada Au (Emas) yang disimpan di Jakarta dan Semerang* atas nama Belanda, artinya Vatikan dan pelindung-pelindung mereka. Kami akan memonitor secara dekat situasi itu.”

*catatan penerjemah : kemungkinan besar yang dimaksud adalah Semarang

Dengan kata lain, keluarga-keluarga garis darah sedang bertujuan melanjutkan pengawasan mereka atas planet dengan mengajukan klaim untuk sumber-sumber emas legendaris di Asia dan hak untuk menciptakan uang berdasarkan pada klaim-klaim ini.

Seperti yang dipaparkan Neil Keenan, jika mereka sampai berhasil menyulap sampai 50 triliun dollar AS dengan mengklaim kepemilikan dari 1 Juta Ton Emas*, mereka dapat memenangkan peperangan dan membeli (menyuap) jalan mereka untuk kembali sepenuhnya mengendalikan planet.

*Laporan Neil Keenan tentang Deal 1 Juta Metrik Ton Emas https://kosmosindo.wordpress.com/2016/10/31/neil-keenan-updateglobalis-putus-asa-kesehatan-dan-akhir-dari-farmasi-besar/

Hari pada saat terpilihnya Donald Trump dikonfirmasi, PBB mendeklarasikan strategi jalur cepat untuk implementasi Agenda 2030-nya yang berlingkup luas.

https://www.technocracy.news/index.php/2016/11/09/general-assembly-president-outlines-strategy-stepped-implementation-un-2030-agenda

Ini adalah rencana bermaksud baik yang dipersiapkan oleh keluarga-keluarga bergaris darah, tapi terlalu sedikit dan terlalu lambat bagi planet ini. Di bawah rencana ini hanya sebagian kecil dari 50 triliun dollar AS yang dihasilkan oleh para garis darah akan pernah mencapai orang-orang yang benar-benar membutuhkannya. Bila umat manusia memiliki pengawasan untuk masa depannya sendiri, dalam arti pengawasan terhadap proses menciptakan dan mendistribusi keuangan, triliunan dollar dapat menjadi tersedia untuk mengakhiri kemiskinan dan menghentikan penghancuran lingkungan dalam waktu beberapa bulan, bukan berdekade-dekade.

Juga, institusi-institusi internasional yang diciptakan jajaran-jajaran top pada Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan kabala lainnya adalah korup dan tidak kompeten. Cukup mengambil contoh fakta di mana Arab Saudi duduk dalam pengadilan hak asasi manusia PBB. Di Arab Saudi, jika perempuan yang menikah diperkosa oleh seseorang yang bukan suaminya, ia dihukum dengan dikubur hidup-hidup sampai pinggul dan kemudian dilempari batu sampai mati. Arab Saudi bukanlah sebuah negara, melainkan perkebunan budak-budak milik suatu keluarga.

Secara keseluruhan organisasi-organisasi baru perlu dibentuk untuk mengambil alih fungsi bagian-bagian dari organisasi-organisasi internasional yang eksis, dan membongkar bagian-bagian yang korup dan jahat dari kelompok-kelompok ini. Ini terutama berlaku bagi kelompok-kelompok seperti WHO yang telah terlibat (hampir selalu tanpa disadari oleh jajaran dan petugas-petugasnya) dalam menyebarkan senjata-senjata bio sebagai bagian dari rencana untuk memusnahkan populasi.

White Dragon Society (WDS) sedang memonitor situasi terkait emas seperti halnya militer Cina, Pentagon dan badan-badan lainnya. Sistem keuangan global tidak akan tetap berada di bawah pengawasan gangster-gangster pelaku genosida, apapun yang terjadi. WDS bersedia untuk menjadi perantara suatu kompromi antara keluarga-keluarga garis darah yang baik hati dan (keluarga garis darah) iluminati gnostik untuk menciptakan solusi yang menguntungkan kedua belah pihak terkait masalah emas dan sistem keuangan. Dragon family juga dilibatkan dalam hal ini. WDS mengharap untuk segera mendengar dari Rothschild dan keluarga-keluarga garis darah lainnya.

Iluminati gnostik mengatakan, para garis darah lebih suka mati daripada menyerah dan sebaliknya sedang merencanakan sekali lagi serangan besar terakhir yang bertujuan untuk mempertahankan pengawasan mereka. Ini tampaknya akan mengambil bentuk upaya-upaya pembunuhan yang terkoordinasi terhadap pimpinan-pimpinan seperti Trump dan Kepala Staf Pimpinan Bersama AS Jenderal Joseph Dunford.

Bagaimanapun, kekuatan-kekuatan militer dunia telah mengirimkan pesan yang jelas kepada Vatikan dan keluarga-keluarga garis darah. Sumber-sumber Pentagon mencatat sejumlah gempa bumi yang baru-baru ini terjadi di Italia “mungkin dapat meyakinkan Vatikan untuk tidak memberi konversi (penerimaan keagamaan) dan menyediakan suaka bagi kabala-kabala senior.”

Ingatkah (Anda) bagaimana Tony Blair dan George Bush Senior pergi menemui Sri Paus dan dikonversi, segera setelah mereka meninggalkan jabatan? Mereka kala itu mengumumkan kepada dunia bahwa mereka telah mendapat perlindungan dari lodge P2 Freemason dan dengan demikian tidak dapat diminta pertanggungjawabannya untuk pelanggaran perang yang mereka lakukan di Irak dan di mana pun. Paus Fransiskus sudah dinasihati untuk tidak mengulang kesalahan yang sama seperti pendahulunya Paus maledict.

Lebih lanjut sumber-sumber Pentagon mengatakan “gempa dengan kerusakan minim di Argentina dan Selandia Baru adalah peringatan-peringatan kepada kabala, mereka tidak punya tempat untuk bersembunyi.”

Selain itu, sumber-sumber menyebutkan “pangkalan-pangkalan bawah tanah di Tanduk Afrika dan Laut Hitam telah dihancurkan setelah Jenderal Dunford mengunjungi Turki dan Arab Saudi serta PM Rusia Dmitry Medvedev mengunjungi Israel.”

Sementara itu di Jepang, rezim budak Khazar dari Shinzo Abe sedang dalam situasi panik total sekarang, mengetahui master-master mereka di AS telah kehilangan kekuasaan. Sumber-sumber dunia bawah tanah Jepang mengatakan bahwa Heizo Takenaka, mantan menteri keuangan yang menyerahkan pengawasan perusahaan-perusahaan Jepang kepada mafia Khazar, telah kabur dari apartemennya di Kyoto, tapi ia tidak akan aman terserah ke manapun ia pergi.

Hal yang sama berlaku bagi semua pengkhianat lainnya di Jepang, demikian dikatakan sumber-sumber dunia bawah tanah Jepang. Sumber-sumber sayap kanan yang terhubung dengan keluarga kerajaan mengatakan, persiapan-persiapan sedang berlangsung untuk sebuah pemerintahan Jepang yang baru dan pembaharuan serius ekonomi, pemerintahan dan sosial.

Pemerintah dan lembaga-lembaga Cina, di pihak mereka, juga mula-mula terkejut dengan terpilihnya Trump, tapi sekarang mereka menyadari bahwa, meskipun kampanye retorisnya, rezim Trump sebetulnya lebih dalam kepentingan Cina dibanding rezim Clinton.

Cina telah diberi tahu bahwa gangster-gangster Khazar di belakang Clinton akan mengatakan kepada Cina apapun yang ingin mereka dengar untuk kemudian menikam dari belakang pada kesempatan pertama yang mereka miliki. Secara kontras, penasihat-penasihat Trump mengatakan kepada Cina, AS sedang mempertimbangkan untuk bergabung dalam Asian Infrastructure Investment Bank (AIIB) yang digagas Cina, demikian disampaikan sumber-sumber pemerintahan Cina.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber
http://antimatrix.org/Convert/Books/Benjamin_Fulford/Benjamin_Fulford_Reports.html#Carpe_diem_seize_the_day_2016_11_14

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s