Benjamin Fulford: Hungaria, Inggris, Amerika Serikat, Bulgaria dan Moldavia Bebas dari Kontrol Khazar…

Benjamin Fulford: Hungaria, Inggris, Amerika Serikat, Bulgaria dan Moldavia Bebas dari Pengawasan Khazar, Austria, Perancis, Korea Selatan Menyusul – 21 November 2016 (http://benjaminfulford.net/ )

Pembebasan planet bumi dari pengawasan gangster Khazar sekarang sedang bergulir ibarat bola salju. Inggris (UK) membebaskan dirinya sendiri dengan pilihan suara Brexit, sementara warga Amerika membebaskan diri mereka sendiri dengan memilih Donald Trump sebagai presiden. Pemilihan Trump telah segera diikuti dengan perubahan rezim anti-Khazar di Bulgaria dan Moldova.

Kemudian, pemilihan presiden di Austria dan referendum di Italia, keduanya digelar tanggal 4 Desember 2016 diharap membebaskan negara-negara tersebut. Selanjutnya, kemungkinan besar akan terpilihnya Marine Le Pen sebagai Presiden Perancis pada Mei 2017 dan lengsernya Kanselir Jerman Angela Merkel dari jabatan sekitar tahun 2017.

Juga di Korea Selatan, boneka Khazar Presiden Park Geun Hye telah disekspos sebagai benar-benar korup dan telah disingkirkan dari kekuasaan. Demikian pula di Jepang, kekuatan-kekuatan sayap kanan sedang bergerak melawan wakil-wakil Kabala seperti Yasuyuki Nambu dari Pasona Group, Masayoshi Son dari Softbank dan lain-lain untuk mempersiapkan jalan guna pembebasan negara ini.

Kemudian dalam permainan Uni Eropa, Perserikatan-Bangsa dan organisasi-organisasi di bawahnya seperti Dana Moneter Internasional IMF dan Bank Dunia juga diduga akan kolaps sebelum digantikan dengan institusi-institusi yang lebih representative, meritokratis, demokratis dan dijalankan secara lebih kompeten.

Banyak dari hasil-hasil ini sudah berada dekat titik-titik akhir tapi masih belum mengakhiri perlawanan kekuatan di Washington D.C.

Anggota-anggota pertama staf senior yang dipilih oleh Donald Trump semua adalah veteran-veteran militer AS, ini menunjukkan jelas bahwa pemerintahnya akan secara kuat terhubung dengan militer AS. Ini berarti bahwa pria-pria bersenjata akhirnya mengambil tindakan.

Veteran Angkatan Laut Steve Bannon adalah Kepala Pengatur Strategi, veteran-veteran militer Mike Pompeo, Jeff Sessions dan Michael Flynn masing-masing memiliki tugas sebagai pimpinan CIA, Jaksa Agung dan Direktur Keamanan Nasional. Sejauh ini tidak ada neokonservatif (neocons) atau para Khazar yang dipilih.

Suatu sumber Pentagon mengatakan nama-nama para neocons seperti Rudolph Giuliani, John Bolton, David Petraeus dan Mitt Romney “muncul sedemikian rupa supaya Trump dapat mengatakan ‘Anda dipecat.’”

Penasihat baru Keamanan Nasional Jenderal Michael Flynn menyimpulkan situasinya sebagai berikut:

“Kami baru saja melewati sebuah revolusi…Ini kemungkinan pemilihan umum terbesar dalam sejarah bangsa kami, sejak ketika George Washington menyatakan ia memutuskan untuk tidak menjadi seorang raja. Itu adalah bagaimana pentingnya hal ini.”

http://www.reuters.com/article/us-usa-trump-flynn-idUSKBN13D0AD

Dalam isyarat yang jelas ini benar-benar sebuah revolusi, sumber-sumber CIA mengatakan kepada kami bahwa arch-criminal George Soros telah “disingkirkan”, seperti dilaporkan penulis ini pada 20 November 2016. Sumber-sumber Pentagon mengatakan bahwa yang lain-lainnya pada daftar yang perlu disingkirkan dari pandangan termasuk Senator John “ISIS” McCain dan Edgar Bronfman yang “memiliki McCain.”

Sumber-sumber Pentagon lainnya menyebutkan bahwa “pesawat angkatan laut hari penghakiman terakhir” istimewa, telah diterbangkan dari California ke Denver pekan lalu, untuk menyebar “senjata-senjata khusus” dengan tujuan “mendesak para kabala dari pangkalan-pangkalan bawah tanahnya” supaya mereka bisa ditangkap.

Berbicara tentang pangkalan-pangkalan bawah tanah, sumber-sumber White Dragon Society di Antartika mengatakan:

”Salah satu dari anggota tim kami di Antartika melihat David Rockefeller dengan putranya Richard berada di “pangkalan” bersama dengan sejumlah elit lainnya dari Eropa. Di sana sekarang sedang berlangsung pertemuan rahasia puncak. Seperti yang didengar, pertemuan itu untuk mempersiapkan tanggal 20 Januari.“

Sumber-sumber lainnya mengatakan mereka melihat anggota-anggota dari keluarga Rothschild juga berada di pangkalan Antartika.

(Sebuah film dokumenter Rusia dalam link di bawah ini disarankan, karena (film ini) merupakan riset latar belakang informasi yang dapat ditemukan oleh penulis tentang pangkalan-pangkalan rahasia di Antartika,

https://www.youtube.com/watch?v=MwUpPwyyvLw )

Merupakan dugaan yang pasti bahwa elit-elit ini mengharap untuk menemukan perlindungan atau tiket lainnya untuk tinggal landas dari planet ini pada pangkalan tersebut tapi mereka kemungkinan besar tidak akan menemukannya karena semua petunjuk mengindikasikan planet ini berada dalam sejumlah bentuk karantina.

Bagaimanapun, bila menilai dari cover okultisme 2017 (majalah) Economist yang dimiliki keluarga Rothschild dan P2 Freemason Agnelli, keluarga-keluarga garis darah itu sedang dalam keadaan bingung. Cover-nya, seperti terlihat pada link di bawah ini, dinamakan “Planet Trump” dan fitur-fitur dari kartu tarot.

https://cdn.shopify.com/s/files/1/0591/1981/products/TW2017_Cover_UK_REV_NO-BC_trimmed_1024×1024.jpg?v=1479401028

Berikut ini adalah usaha pertama dari penulis untuk mengartikannya:

Kartu pertama, disebut “Menara (the tower),” menunjukkan Gereja Katolik menjadi terpilah antara faksi komunis dan faksi Kristen tradisional.

Kartu kedua, disebut “Penghakiman (Judgement)” menunjukkan Donald Trump memegang simbol-simbol kekuasaan, artinya kemungkinan besar mereka menunggu adanya sejenis Tribunal Nürnberg yang akan dibentuk ketika ia memasuki jabatannya.

Kartu ketiga, disebut “Dunia (the World)” menunjukkan simbol-simbol Iluminati gnostik, bank-bank sentral yang dimiliki keluarga dan monoteisme bersatu di bawah apa yang tampak seperti dewa bulan. Di atas mereka terlihat apa yang tampak seperti Maria (Dewi Isis), kitab suci dan dewa matahari. Tampaknya mereka percaya, dunia dapat disatukan di bawah simbol-simbol ini.

Kartu keempat disebut “the Hermit” menunjukkan Amerika Utara memimpin gerakan populis melawan TPP, TTIP dan Uni Eropa, mengindikasikan mereka telah melancarkan gerakan melawan agenda “globalis” mereka.

Kartu kelima, disebut “kematian (death)”, menunjukkan penyakit-penyakit, tsunami, ikan-ikan yang mati, senjata-senjata nuklir dan kegagalan panen dan kemungkinan dimaksud sebagai ancaman oleh keluarga garis darah untuk melepaskan bencana-bencana ini jika mereka terpojok.

Kartu keenam, disebut “the magician”, tampaknya mengindikasi mereka mengharap cetakan 3D dan realitas virtual untuk menjadi tren-tren high tech terbesar di tahun tersebut.

Kartu ketujuh, disebut “Roda Nasib (Wheel of Fortune)” menunjukkan Marine Le Pen yang tersenyum dan Angela Merkel yang meringis menunggu hasil-hasil pemilu, mengindikasikan mereka memandang Le Pen akan menang dan Merkel akan kalah. Penulis ini tidak dapat mengidentifikasi orang yang ketiga.

Kartu terakhir, “bintang (the star)”, tampak menunjukkan gambar-gambar dari tokoh-tokoh musik pop yang akan mendapat dukungan keuangan kuat selama tahun tersebut. Satu-satunya tokoh yang dapat diidentifikasi oleh penulis yang kurang mengetahui dunia musik pop, tampaknya adalah Lady Gaga.

Meskipun demikian apa apa yang merupakan prediksi mereka, menunjukkan sebagian besar dari semua adalah pertanda jelas, mereka tidak lagi mengendalikan nasib dari planet ini dan itulah mengapa mereka terpaksa mengambil sarana kartu tarot.

Karena para Rothschild dan Angelli tampaknya sekarang keluar dari persaingan terkait peristiwa-peristiwa masa depan, berikut ini sedikit dari apa yang dikatakan sumber-sumber rezim baru tentang yang akan datang.

Satu hal, segera setelah Presiden Barack Obama kehilangan kemampuannya untuk mengeluarkan pengampunan pada tanggal 20 Januari, akan ada banjir pengungkapan yang keluar dari badan-badan AS tentang pedofili dan pengorbanan manusia yang dilakukan oleh banyak politisi dan tokoh-tokoh sangat dikenal di AS dan Eropa.

Keluarga Bush/Clinton, Mitt Romney, Carl Rove dan lain-lainnya diduga akan termasuk dalam pengungkapan ini, ujar sumber-sumber Pentagon.

Para Rothschild dan pengikut-pengikutnya juga dapat diharap keterangannya tentang apa sebenarnya penyebab tsunami Asia tahun 2006, tsunami Jepang dan bencana nuklir tahun 2011, tsunami Haiti, dll. Dengan kata lain, dunia akan mengetahui mereka adalah pembunuh massal yang semena-mena.

Bulan-bulan berikutnya juga akan mengungkap “Trump/Putin-Team akan secara bergantian membunuh ISIS sebagai pengantar untuk membentuk blok Kristen AS-Uni Eropa-Rusia dan Vatikan untuk membatasi Cina dan menghabisi jaringan mafia Khazar global,” disebutkan sumber-sumber.

Cina, di pihaknya, sudah siap untuk menuju suatu bentuk Kekristenan dengan fitur-fitur Cina, kata sumber-sumber masyarakat rahasia Cina. Mereka menyampaikan bahwa banyak fitur-fitur yang memisahkan Kristen dari Yudaisme sebetulnya datang dari pendiri mereka Mozi 墨子(450 – 291 SM).

Ia mempromosikan cinta universal dan datang dengan ide dari surga bahwa hanya mereka dengan sikap/sifat teladan dapat memasukinya. Ia juga tiba dengan gagasan bahwa jika kalian memberi seseorang sepotong roti kalian hanya memberi mereka makan satu hari, tapi jika kalian memberi mereka alat pancing dan mengajar mereka menangkap ikan, kalian dapat memberi mereka makan seumur hidup.

Intinya adalah bahwa masyarakat rahasia Asia siap untuk ide mencintai, bukan berperang dengan Barat. Mereka hanya tidak ingin diperkosa, dirampok dan dibunuh.

Hambatan menuju dunia dengan cinta universal sekarang adalah masih bergejolaknya pertarungan untuk menguasai sistem keuangan dan dengan demikian proses untuk menentukan apa yang dilakukan umat manusia di masa depan.

Terkait hal ini, berita-berita terakhir menyebutkan bahwa delegasi Belanda yang mengunjungi Indonesia pekan ini atas nama keluarga kerajaan Belanda marah, di mana tiga kapal perang Belanda yang tenggelam pada Perang Dunia Kedua, yang ditemukan di lepas pantai Indonesia pada tahun 2002, telah lenyap.

http://www.indonesia-investments.com/culture/culture-columns/ahead-of-trade-mission-to-indonesia-dutch-war-graves-vanish-in-java-sea/item7364

“Itu hanya menyangkut emas yang ada di kapal-kapal tersebut. Belanda telah mencoba membawa sebagian kekayaan kerajaan kuno yang telah mereka curi dari Raja-Raja Indonesia di Jawa dan Sulawesi ke Belanda, sehingga Jepang tidak akan memperolehnya,” dijelaskan seorang sumber WDS di Indonesia.

Itu kedengarannya seperti keluarga-keluarga garis darah Eropa sedang mengandalkan emas ini untuk mendukung upaya-upaya mereka tetap mengawasi sistem keuangan dunia dan sekarang mereka kembali ke titik awal.

Bila pada kenyataannya di sana tidak ada emas, atau jika itu semua telah dicuri dan digunakan, kita perlu mencari tahu hal ini secepat mungkin. Kita tidak bisa menunggu selamanya agar berjuta-juta ton emas yang legendaris ini muncul dari persembunyian. Jika emas itu tidak eksis, sistem keuangan baru yang berdasarkan realitas dapat dibentuk tanpa (emas-emas) itu. Uang dapat didukung oleh real estate, komoditas-komoditas, fasilitas-fasilitas industri, tenaga kerja, dll.

Segera setelah sistem keuangan baru yang transparan, meritokratis, dan jujur dirilis, banyak hal-hal indah dapat segera dimulai.

Rusia misalnya, telah memberi lampu hijau untuk pembangunan terowongan yang menghubungkan Siberia dengan Alaska. Orang-orang dan barang kemudian dapat bergerak dengan kereta api dari New York ke London via Moskow.

http://inhabitat.com/russia-green-lights-65-billion-siberia-alaska-rail-and-tunnel-to-bridge-the-bering-strait/

Kita harus berhenti bertarung dan mulai menyelamatkan planet.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://antimatrix.org/Convert/Books/Benjamin_Fulford/Benjamin_Fulford_Reports.html#Hungary_UK_US_Bulgaria_Moldova_free_from_Khazarian_control_2016_11_21

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s