Milikilah Toleransi, Kesabaran dan Pengertian

forest-1345747_640

Pesan Hilarion disalurkan oleh Marlene Swetlishoff/Tsu-tana

13-20 November 2016

Orang-Orang Sayang,

Dualitas dalam segala aspeknya sekarang tampil keluar tepat di hadapan mata-mata kalian. Ada gambaran lebih besar dari apa yang sedang berlangsung di sini. Itu adalah pertempurang antara Cahaya dan kegelapan, itu adalah pertempuran lama yang sekarang sedang dalam tahap penyelesaian. Mereka yang mengikuti agenda yang bukan demi kebaikan tertinggi bagi semua, sedang mengambil posisi terakhir mereka dan mereka telah terungkap dalam semua taktik mereka dan setiap langkah yang berusaha mereka ambil untuk meraih kembali kekuasaan.

Orang-orang yang mengikuti pesan-pesan kami dan mereka yang memiliki mata untuk melihat, telah diliputi kesedihan oleh energi-energi polaritas yang sedang diungkapkan oleh mereka yang mengaku “dirinya membawa Cahaya”. Kami meminta kalian untuk mengingat kata-kata kami agar memiliki toleransi, kesabaran dan pengertian, bahwa waktu-waktu ini yang sedang bermanifestasi di atas dunia kalian adalah bagian penting dari proses pembersihan dan penjernihan, bahwa itu terjadi dalam gambaran lebih tinggi dari peristiwa-peristiwa pada planet kalian dan dalam sistem kehidupan manusia dan struktur-struktur masyarakat.

Itu tidak seburuk seperti apa yang tampak, itu hanya perlu penerimaan dan mengetahui adanya energi-energi yang sedang bekerja dan membawa diri kalian kembali ke pusat (batin). Semua adalah sempurna. Orang-Orang Sayang, tolong ingat ini dan peganglah kuat-kuat Cahaya kalian. Langit tidak runtuh – dunia terus berputar dan melanjutkan perjalanannya. Ketahuilah bahwa penyelarasan sedang berlangsung dalam diri setiap orang yang sedang mengungkapkan ketakutannya yang besar dengan (protes) sangat lantang. Ini juga akan berlalu, dan hidup akan berlanjut.

Waktu-waktu ini yang sedang kalian amati dan alami, adalah waktu-waktu terjaga (awakening), untuk mengijinkan masing-masing individu secara sadar memilih cinta; jalan cinta, energi lebih tinggi dan kesadaran keesaan (kebersatuan). Ini adalah kualitas yang penting dan diperlukan untuk mengambil wujud dalam individu yang matang secara spiritual, yang dapat menerima bahwa semua yang sedang mereka alami berada dalam kondisi mengalir dan mereka telah memilih sisi/pihak, jika kalian mau, di mana mereka ingin memfokuskan energi mereka.

Jika kalian menjadi kewalahan oleh semua yang sedang kalian alami di sosial media dan pemberitaan media yang dilaporkan setiap hari, maka ketahuilah bahwa tiba waktunya bagi kalian untuk kembali ke pusat (batin) dan menjangkarkan kembali diri kalian ke realitas kesadaran kalian sendiri dan bahwa itulah yang kalian dukung. Itu adalah apa adanya, biarkan energi-energi tampil keluar dan kalian akan melihat transformasi besar mulai berlangsung pada planet kalian.

Pergeseran (perubahan) sudah dimulai dengan serius, menjadi termanifestasi dalam dunia di sekitar kalian dan itu juga menyangkut waktu! Masing-masing individu memiliki hak untuk mengekspresikan dan bertindak sesuai keyakinan diri (batinnya) masing-masing dari apa yang dirasakannya hal yang tepat untuk dilakukan, dan terletak pada semua orang untuk mulai menghormati satu sama lain terlepas dari seberapa berbedanya opini-opini dan keyakinan-keyakinan mereka. Setiap orang memiliki hak untuk memilih keinginan bebas, karena kalian hidup dalam planet yang berkeinginan bebas dan itulah apa yang dimaksud dengan hidup pada planet yang berkeinginan bebas!

Adalah hak bagi masing-masing individu untuk mengakses kedaulatan internal mereka dan menggunakan kebijaksanaan dan pengetahuan Ilahi mereka untuk membuat pilihan bebas yang mereka rasa itu benar dan baik untuk dilakukan. Karena perbedaan opini-opini tidaklah berarti bahwa orang-orang yang beroposisi dengan kalian adalah kurang dibanding kalian – itu semua berarti bahwa mereka berjalan dalam ketukan irama yang berbeda, semua itu berarti bahwa mereka sedang mengambil waktu untuk pergi ke dalam (batin) dan memilih apa yang mereka yakini adalah pilihan yang tepat untuk dilakukan.

Waktu-waktu ini semuanya menyangkut memilih untuk mengikuti bintang kalian sendiri, untuk berjalan dalam sukacita, untuk melakukan hal-hal yang membawa sukacita bagi kalian, yang membawa kebahagiaan bagi kalian. Itu tidak meminta kalian membutuhkan dunia luar untuk mendikte kalian tentang apa yang dapat membawa sukacita bagi kalian, itu semua di dalam kalian dan itu sudah selalu berada bersama kalian – karena itulah di mana Ilahi hidup – di dalam kalian! Hal-hal yang kalian pikirkan, tindakan kalian dan kata-kata kalian mempengaruhi kesadaran kolektif sehingga orang-orang yang memilih damai, mereka yang memilih mengikuti jalur otentik diri mereka sendiri – tidak menjadi goyah oleh orang-orang yang ingin mencoba membuat kalian kecil hati karena kalian tidak memiliki perspektif yang sama menyangkut apa yang sedang terjadi pada planet kalian pada waktu-waktu ini.

Ketahuilah bahwa kalian sedang mendengarkan bimbingan hati kalian sendiri dan ini selalu baik. Kami mengatakan kepada kalian Orang-orang Sayang, ini juga akan berlalu. Adalah kealamian dari kejadian-kejadian di dunia untuk berlanjut, adalah kealamian dari manusia untuk beradaptasi, menyelaraskan dan menerima. Segera akan ada perspektif baru, pemahaman dan pengertian yang lebih besar dan lebih mendalam dari semua yang sedang terjadi pada saat-saat ini. Milikilah kesabaran; ekspresikanlah kebaikan hati dan keinginan baik kalian kepada semua orang. Tidak ada yang berubah bila menyangkut kebaikan dalam diri orang-orang, tidak ada yang berbeda. Semua adalah sama dan sudah selalu sama – tidak ada perbedaan dalam kesadaran kesatuan.

Kami meminta kalian untuk melanjutkan berdiri dalam Cahaya kalian, untuk mengamati dan merefleksikan Cahaya batin kalian, kebaikan batin kalian, kedamaian dan keinginan baik yang kalian bawa bagi semua orang. Ini adalah apa yang kemudian kalian tambahkan bagi kesadaran kolektif dalam damai, ketenangan dan kejelasan; ini adalah energi yang KALIAN tambahkan ke dalam kesadaran kolektif dan ini adalah apa yang paling penting selama waktu-waktu perubahan ini. Lihatlah, amatilah dan pelajarilah, ada banyak yang sedang berkembang, hal-hal yang mengagumkan dan penuh keajaiban, lihatlah pada hal-hal itu, Orang-Orang Sayang!

Sampai minggu depan …

SAYA ADAlah Hilarion

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.therainbowscribe.com/hilarion2016.htm

 

The Hilarion Connection©, Book One available here  

Notice is hereby given that the creation of videos by people other than the author/channel/scribe of any messages from this author/channel/scribe is prohibited unless authorized by her and the same applies to the publishing of her articles in a magazine. Permission is given to share this text message on other blogs and websites as long as the text message is posted in its entirety and nothing has been changed, or altered in any way and author/channel/scribe’s credit, copyright and live website links are included as the source of the messages.

www.therainbowscribe.com

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s