Neil Keenan Update| Rekomendasi dan Latar Belakang untuk Presiden Terpilih Donald Trump

NEIL KEENAN UPDATE | Recommendations & Background
For President-Elect Donald J. Trump

neil-keenan-timeline-outro-2

19 November 2016

Pengantar

Halo semua, saya Neil Keenan dan saya ingin berterima kasih kepada sebagian besar dari Anda karena telah berusaha keras dengan Donald Trump, yang segera akan menjadi presiden kita sejak pemilihan paling awal.

Kita telah lama menunggu seorang pria untuk mengambil tanggung jawab pemimpin dan mengirim anak-anak perempuan (Obama & Co.) kembali ke tempat mereka berasal.

Saya sendiri dan tim saya, Group K, telah mengalami banyak hal dalam melindungi Mr. Trump melalui pahit dan getir. Mengingat bahwa kami sendiri telah melewati ujian-ujian berulang kali, saya pikir hanya benar di mana kami menyampaikan kepada Mr. (President) Trump, sejumlah kunci keprihatinan yang kami percaya perlu ditangani segera.

Beberapa dari rekomendasi ini dapat dilaksanakan hanya dengan sebuah pembicaraan telefon, sebelum kerusakan yang dilakukan terhadap planet ini lepas kendali.

Jadi berikut ini Anda bisa mengetahui daftar rekomendasi saya bagi Mr. (President) Donald Trump, dan ya, Mr. Trump dan timnya sendiri telah meminta (rekomendasi) ini.

Saya harap dokumen-dokumen ini bisa membantu Anda.

Neil Keenan

1.0 Tindakan Segera:

1.01 Penghentian Penyemprotan Chemtrail dan Geo-Engineering yang Terkait dan Aktivitas-Aktivitas Perang Cuaca

Chemtrail mengandung logam-logam berat seperti Alumunium Oxide, Barium, Strontium dan agen-agen biologis berbahaya. Proyek rahasia ini menurut keterangan “orang-orang dalam” sebagai proyek memerangi “perubahan iklim.”

GeoengineeringWatch

Chemtrails / Geoengineering, Weather Modification & Weather Warfare

1.02 Penghentian Akitivitas-Aktivitas HAARP

HAARP (High Frequency Active Auroral Research Program) digunakan terkait dengan chemtrail guna memanipulasi cuaca dan perang cuaca (kekeringan dan berbagai badai topan, dll.) dan juga untuk memicu gempa bumi, dan mempengaruhi secara negatif pikiran-pikiran penduduk di seluruh dunia.

HAARP Used for Weather Manipulation and Warfare

HAARP: High Frequency Active Auroral Research Program [Official ‘Line’]

1.03 Membatasi GMO / Makanan Yang Dijadikan Senjata

GMO, Genetically Modified Organisms (Organisme yang dimodifikasi secara genetika) adalah berbahaya dan ini diketahui dengan baik, tapi ditekan demi tujuan-tujuan mendulang laba dan mengawasi populasi.

Pengujian lebih ketat oleh peneliti-peneliti yang tidak “tercemar” akan mengungkap ini. GMO telah digunakan untuk agenda pengurangan populasi Eugenic dan untuk mengawasi dan memanipulasi pasokan pangan sedunia. Kembali ke prinsip-prinsip pertanian organik adalah perlu.

THE KEENAN TEAM REPORTS | One If By Land, Two If By Sea, We Sound The Alarm For Attacks By Three

GMO Facts

  

1.04 Membatasi Program-Program Vaksinasi

Sementara konsep vaksinasi menguntungkan itu telah dibuktikan berulang-ulang kali (tapi ditekan oleh industri dan media mainstream yang termanipulasi), bahwa ada komponen beracun dalam vaksin-vaksin yang bukan hanya tidak berguna tapi juga luar biasa berbahaya. Ini akan diungkap dengan pengujian-pengujian lebih cermat dan inspeksi-inspeksi FDA yang akan diijinkan dipublikasikan dalam domain publik.

Dr. Andrew Moulden: Every Vaccine Produces Harm & An Open Letter To Legislators Currently Considering Vaccine Legislation From Tetyana Obukhanych, PhD In Immunology

British Media Acknowledges Toxic Impacts Of Vaccines – MSM Censorship On Behalf Of Big Pharma Is Crumbling? + The Vaccine Racket: Amazing Infographic Reveals Financial Connections Behind Criminally-Run Vaccine Industry

Robert F. Kennedy Jr On Vaccines: Big Pharma Has Captured The Scientific, Regulatory, Law-Making Processes

1.05 Mengekspos dan Menghentikan Agenda 21 / Agenda 30 dari Perserikatan Bangsa-Bangsa

“Eksekusi yang efektif dari Agenda 21 akan memerlukan reorientasi mendasar pada semua masyarakat manusia, berbeda dari apapun yang pernah terjadi dunia telah mengalami pergeseran utama dalam prioritas-prioritas, baik dalam pemerintahan-pemerintahan maupun individu-individu dan pemindahan sumber-sumber daya manusia dan keuangan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pergeseran ini akan menuntut perhatian bagi konsekuensi-konsekuensi lingkungan pada setiap tindakan manusia untuk diintegrasikan dalam pengambilan keputusan secara individu dan kolektif pada semua tingkat.”

– Kutipan, Agenda 21 PBB

“Sasaran-Sasasan” dari dokumen ini tidak lain selain kata-kata kode bagi suatu agenda fasis korporasi pemerintahan, yang akan memenjarakan manusia dalam suatu siklus kemiskinan yang menghancurkan, sambil memperkaya perusahaan-perusahaan globalis paling berkuasa di dunia seperti Monsanto dan DuPont.

United Nations Agenda 21

NEIL KEENAN UPDATE | Does Neil Keenan Hold The Key To Stopping The NWO UN-WHO Agenda 21? You Bet He Does!

The History and Origins of UN Agenda 21 / Agenda 30

1.06 Memberi Catatan atas Industri Agri-Kimia

Hal ini memperhatikan pada bahan-bahan pupuk kimia yang merusak dan praktek-praktek lainnya yang berbahaya bagi manusia, hewan-hewan dan lingkungan. Bahan-bahan kimia dan Spray (penyemprot) yang digunakan  kebanyakan adalah beracun, dengan  glyphosate Monsanto yang mengandung Round Up menjadi pelaku yang dikenal paling luas, di mana WHO telah menjelaskan itu kemungkinan carcinogen.

World Health Organization Labels Glyphosate Probable Carcinogen

Bombshell Secret Documents Show Monsanto Knew About Glyphosate Link To Cancer Over 35 Years Ago + How You Can Have Yourself Tested For Glyphosate Contamination

World Health Organization’s New Q & A on Glyphosate Confirms Toxicity of Round Up

1.07 Memberi Catatan Atas Industri Farmasi

Industri ini harus berhenti memproduksi “obat-obatan” yang tidak efektif, dikendalikan pencarian laba dan berbahaya dan vaksin-vaksin yang dicampur dengan racun-racun seperti merkuri.

Kami perlu mempromosikan peluncuran teknologi-teknologi penyembuhan canggih yang saat ini sedang memasuki produksi dan didukung oleh Group K.

Pfizer Vice President Blows The Whistle & Tells The Truth About The Pharmaceutical Industry

Putin: Human Evolution Under Threat By Big Pharma, GMO, Vaccines

The Eradication Of Natural Alternatives: Big Pharma Wants To Eliminate The Competition

1.08 Hentikan Swastanisasi Air Publik

Kepentingan-kepentingan perusahaan seperti Nestlé yang mengambil alih pasokan-pasokan air di banyak tempat dan tidak hanya di Amerika Serikat. Ini adalah bagian dari strategi pengawasan populasi dari kabala.

Water Privatization: Facts and Figures

Dying Of Thirst: Privatization Of Water As An Owned Commodity Rather Than A Universal Human Right

1.09 Hentikan Jaringan Pipa Dakota Utara (North Dakota Pipeline)

Ketika Korps Tentara dari Insinyur-Insinyur mengeluarkan ijin untuk Akses Jaringan Pipa Dakota sepanjang 1100 mil pada bulan Juli, para eksekutif pada perusahaan-perusahaan di balik rencana itu mungkin berpikir jalur mereka ke depan adalah jelas. Mereka bergerak dengan mudah melalui proses perijinan, tampaknya mengabaikan kekhawatiran orang-orang yang terkena dampak jaringan pipa tersebut, dan sudah siap untuk memulai konstruksinya.

Tapi komunitas-komunitas dalam jalur jaringan pipa tersebut, terutama suku-suku lokal, memiliki gagasan lain. Ribuan orang, sebagian besar penduduk asli Amerika, telah berkumpul di Reservasi (suku Indian) Standing Rock Sioux di North Dakota dalam suatu upaya untuk menghentikan pembangunan jaringan pipa tersebut.

Suku Indian Standing Rock Sioux menyebut jaringan pipa itu ular hitam, dan mereka tahu, jika (pipa) itu pecah dan tumpah – risiko yang serius, telah ditunjukkan sejarah kebocoran pipa di AS yang didokumentasikan dengan baik – itu akan meracuni air minum mereka dan mencemari tanah mereka yang suci.

Seperti yang akan kami rinci, suku Standing Rock Sioux tidak hanya berjuang melawan industri minyak dan gas serta pemerintah negara bagian, yang itu saja sudah menjadi tantangan menakutkan. Mereka juga berjuang melawan banyak pihak-pihak paling berkuasa di bidang keuangan dan kepentingan perusahaan-perusahaan di Wall Street, institusi-institusi yang dikendalikan pencarian laba yang menjadi pengucur dana rencana jaringan pipa ini dan banyak pihak berkepentingan serupa di seluruh negara.

Perusahaan jaringan pipa minyak itu menggangu demonstrasi damai akhir pekan ini, ketika perusahaan-perusahaan petugas keamanannya melancarkan kekerasan terhadap para aktivis, menyerang mereka dengan anjing-anjing dan pepper spray. Suku-suku asli tersebut berdiri kuat dalam kebersatuan mereka, dan tidak akan menyerah meskipun perkembangan-perkembangan yang menakutkan dan mengerikan ini.

The Legal Case for Blocking the Dakota Access Pipeline

A History of Native Americans Protesting the Dakota Access Pipeline

Showdown over oil pipeline becomes a national movement for Native Americans

2.0 Tindakan Keuangan:

2.01 Melakukan Penghentian Segera untuk “Deal Satu Juta Metrik Ton Emas”

(Emas) Ini berasal dari Thailand dan bertujuan untuk mendanai Federal Reserve / FED dan Bank of England.

“Perdana Menteri Malaysia Najib Razak sekali lagi menemukan dirinya berada di pusat perhatian, bersama dengan sahabat semua orang Alfredo Sauren, Pemerintah [Perusahaan] Thai(land), Ketua [Perusahaan] Bank Sentral AS /FEDJanet Yellen dan juga Bank of England.

Mereka semua entah putus asa untuk mempertahankan Agenda mereka tetap hidup atau hanya benar-benar serakah dan berniat masa bodoh untuk apa tujuan sebenarnya penggunaan aset-aset tersebut.

Yang paling pasti, Timur tidak mendepositokan kekayaan mereka ke dalam Global Collateral Accounts (Akun Agunan Global) supaya para Globalis yang korup terus menghancurkan planet dengan vaksinasi mereka, geoengineering / chemtrail, perang produksi, serangan-serangan HAARP, bail out / bail in perbankan, perang cuaca dan masih banyak lagi.”

(Dikutip dari artikel berikut ini)

Catatan: Neil Keenan dan Group K sudah berhasil dalam upaya mereka untuk membuat “Deal Satu Juta Metrik Ton Emas” tertahan dengan mengekspos secara publik rincian-rincian dari deal tersebut melalui internet. Fakta bahwa Mr. Trump sekarang menjadi Presiden Terpilih, membantu meningkatkan sorotan terhadap situasi ini, dan setelah dilantik, Presiden Trump akan berada dalam posisi mampu menangani agar deal ini tidak bisa diproses dalam bentuknya saat ini.

NEIL KEENAN UPDATE | Globalist’s Desperation, Health And Wellness & The End Of Big Pharma

2.02 Pemulihan Transaksi “Deal Satu Juta Metrik Ton Emas” Secara Langsung dengan Departemen Keuangan AS

Ini dapat dilakukan tanpa pembayaran komisi-komisi kotor kepada para politisi dan bankir-bankir (dapat dilakukan segera).

Tindakan ini akan segera membuat (mata uang) dollar AS didukung emas.

3.0 Hasil-Hasil Yang Dicapai Selama Ini:

3.01 Gugatan Triliun Dollar
Oktober 2011

Ini dapat menjadi cerita terbesar, kisah paling eksplosif dalam sejarah modern. Kami telah mengumpulkan potongan-potongan dan sekarang mengerti apa yang terjadi dalam okultisme panggung keuangan geopolitis, dan bagaimana suatu aliansi dari lebih dari 117 negara sedang bekerja untuk membebaskan Bumi dari tirani keuangan.

The Trillion-Dollar Lawsuit That Could End Financial Tyranny, Part I

The Trillion-Dollar Lawsuit That Could End Financial Tyranny, Part II: History Lesson

3.02 Keenan Ajukan Tuntutan Hak Gadai (Liens) Terhadap Bank-Bank Sentral Kelompok G7 dan 12 Bank dari Federal Reserve System
Mei 2012

Tuntutan hak gadai yang baru ini diajukan dalam sistem Admiralty Law yang sangat rumit dan misterius.

Tuntutan hak gadai ini merupakan surat perintah penangkapan yang legal bagi para konspirator Federal Reserve.

Arrest Warrants: Liens Filed Against G7 Central Banks

3.03 Keenan Membagi Laporan Intelijen Untuk Menghentikan Kabala Meledakkan Hulu Ledak-Hulu Ledak Nuklir di Charleston, South Carolina
Oktober 2013

Keenan melaporkan intelijen yang pertama-tama datang kepadanya. Terima kasih Pentagon untuk datang demi membantu kita. Empat Jenderal top dengan otoritas tertinggi di Amerika Serikat berdiri membela kita dan kehilangan pekerjaan mereka dan tunjangan bagi keluarga mereka sebagai hasilnya.

Patriot-patriot ini telah menghentikan sebuah plot untuk meledakkan hulu ledak-hulu ledak nuklir di Charleston, South Carolina; dengan tujuan sebagai sebuah false flag dan diperintahkan melalui Barack Obama oleh jaringannya.

NEIL KEENAN UPDATE | Thank You Pentagon; For Coming To Our Aid

3.04 Keenan Keluarkan “Cease and Desist” Resmi Ditujukan kepada Perusahaan Amerika Serikat dan Tokoh-Tokoh Kunci
Februari 2014

Keenan mengeluarkan “Cease and Desist” resmi (catatan yang dikeluarkan pihak berwenang terkait perintah perbaikan langkah-langkah operasional) kepada ‘Pemerintah’ Amerika Serikat dan tokoh-tokoh kunci. Mereka sekarang berada dalam catatan.

NEIL KEENAN UPDATE | States Are Getting Tough, Globalists Are Getting Even – Cease & Desist Demanded

Cease and Desist Demand Document (PDF)

3.05 Keenan Mengekspos IRS adalah Badan Asing
Februari 2014

Keenan mengekspos IRS (Badan Pajak AS) adalah entitas asing dan pada dasarnya tidak ada hukum Federal AS yang mengharuskan warga Amerika Serikat untuk membayar pajak-pajak kepada IRS.

NEIL KEENAN UPDATE | IRS Are Private, Lying, Globalist-Controlled Thugs – We Want Our Money Back!

3.06 Keenan Ajukan Proposalnya untuk “No Fly Accords”
April 2014

Keenan membawa maju proposalnya untuk “No-Fly Accords”, sebuah deklarasi zona larangan terbang internasional pembatasan masuk bagi Kabala dan kroni-kroni mereka. Mendapatkan kesepakatan itu ditandatangani oleh semua negara yang ingin membatasi akses bagi kriminal-kriminal Kabala, masih dalam proses pengolahan.

NEIL KEENAN UPDATE | Latest Updated No-Fly Accords

No-Fly Accords Document (PDF)

3.07 Keenan Mencegah Deal Kuadriliun Dollar antara Sultan Sulu, P2 Lodge dan Vatikan
Juli 2014

Keenan mencegah suatu deal bernilai kuadriliun dollar antara Sultan Sulu, P2 Lodge dan Vatikan.

Vatikan dalam kolaborasi dengan Sesepuh yang dipercayai, Sultan Sulu, seorang penjaga/pemegang aset-aset Global Account dari Dragon Family, telah berusaha mencuri limabelas (15) Kuadriliun dollar dari berbagai Keluarga Asia dan Dragon Family. Usaha mereka digagalkan.

NEIL KEENAN UPDATE | The 15 Quadrillion Dollar Vatican-Sultan of Sulu Deal That Would Have Sunk The Planet

3.08 Neil Keenan Mengekspos Latihan Laut Gabungan Berlangsung di Lepas Pantai Korea Selatan Yang Merupakan Selubung Sangat Indah untuk Pencurian Emas Terbesar dalam Sejarah
Juli 2014

Neil Keenan telah menerima sebuah telepon genting dari kontak tingkat tinggi yang berbasis di Korea Selatan dan mengekspos latihan-latihan laut gabungan sedang berlangsung di lepas pantai Korea Selatan. yang tidak lain selain penyelubungan sangat indah untuk pencurian emas terbesar dalam sejarah.

Dalam mengungkap plot tersebut, kami menghentikan  kapal induk USS George Washington dan 250 ribu metrik ton emas yang dikirimkan oleh PM Korea Selatan Park.

NEIL KEENAN UPDATE | It’s Show Time

 

3.09 Keenan Mengekspos Plot Jepang untuk Menginvasi Indonesia dalam Usaha untuk Mencuri Emas dari Indonesia – dan Negara-Negara Asia Lainnya
Agustus 2014

Militer Jepang dimobilisasi untuk pertama kalinya sejak Perang Dunia Kedua, dalam usaha menginvasi dan mencuri Emas Indonesia; hanya untuk tergelincir oleh Keenan yang mengkespos secara publik rencana serangan tersebut.

Emas tersebut menjadi semakin penting untuk perluasan rencana dari Kabala tapi bagaimanapun tampil mencolok di sejumlah negara Asia. Kapal-kapal AS memblokir Semenanjung Thailand untuk mengancam kerajaan itu. Atas permintaan keluarga (kerajaan) Thailand, Dragon Family dipanggil untuk berbicara dengan putra sulung Thailand yang bertanggung jawab untuk itu – diperlukan bantuan segera.

NEIL KEENAN UPDATE | Hail Hail The Gang’s All Here

NEIL KEENAN UPDATE | Let The War Begin

3.10 Keenan Diberi Informasi Intelijen dari “El” bahwa “Wall Street” sedang dalam Proses Pindah keluar dari New York ke Kota Stamford Connecticut
Agustus 2014

Mungkin mereka mengetahui berita-berita rahasia yang diungkap Neil dalam posting ini tentang rencana Obama, atau sebutlah itu Rencana Kabala, untuk menerapkan hukum perang di Amerika Serikat, yang akan menutup bank-bank, dan orang-orang tidak akan memiliki akses terhadap rekening-rekening bank mereka, kartu-kartu debit atau kredit untuk membeli makanan.

Mencoba untuk mengambil makanan atau pasokan-pasokan, akan memberi hak kepada militer atau polisi untuk menembak. Di puncak semua itu mereka berniat untuk melepaskan kepada publik Amerika berbagai macam penyakit mematikan guna membuat orang-orang lemah dan sakit. Kami tidak dapat mengijinkan ini terjadi terhadap keluarga kami, teman-teman atau komunitas kami.

NEIL KEENAN UPDATE | Sticks & Stones

3.11 Keenan Mengekspos Rencana Forum Ekonomi Dunia (WEF) Diselenggarakan di Jakarta
April 2015

Dengan Kabala / Elit Global kehilangan dan mencari sebuah tempat untuk menggantung topi-topi mereka, World Economic Forum WEF mengatakan akan membawa investasi-investasi internasional mereka bersamanya. Tentu saja ini akan berarti bahwa Indonesia akan segera menjadi subjek untuk diambil alih, seperti yang telah terjadi pada setiap negara yang pernah diinvasi oleh WEF.

NEIL KEENAN UPDATE | Asian Invasion Begins

 

3.12 Neil Keenan Terpilih sebagai Pengawas Moneter M1 dari Global Collateral Accounts
Desember 2015

“Larut malam pada tanggal 25 November 2015, sebuah pertemuan berlangsung di suatu negara Asia (bukan Indonesia) dengan: para Sesepuh, yang mewakili penyimpanan terbesar dari aset-aset Global Collateral Accounts (GCA) (yang bernilai Kuadriliun); Penasihat Spiritual para Sesepuh; Jo, yang bertindak sebagai penerjemah; dan Neil Keenan. Penjagaan keamanan sangat ketat.

Setelah menjelaskan kepada Neil tentang aset-aset yang sedang menunggunya, dan di mana waktu yang “aman” untuk pelepasannya sudah tiba, ia lebih lanjut terkejut saat mengetahui bahwa satu tahun sebelumnya, para Sesepuh juga telah menyiapkan “surat-surat” baginya untuk ditandatangani.

Dengan tandatangannya, Neil Keenan akan dikenal sebagai Nomor 1 (N1) – atau, sebagai posisi yang dikenal lebih umum, M1. Itu adalah kesepakatan bulat dari semua Sesepuh di mana mereka memilih Neil sebagai N1.”

NEIL KEENAN UPDATE | The Accounts Are Beckoning / Clear Sailing Ahead

NEIL KEENAN UPDATE | Nobody Does It Better – That’s Why

3.13 Putra dari Mantan Presiden Filipina “Bongbong” Marcos Berusaha Mendorong PM Malaysia Najib Razak ke dalam Deal 14 Triliun Dollar AS untuk Pembiayaan Kembali Kabala
Februari 2016

Keenan diberi tahu bahwa penipuan globalis utama sedang berlangsung, yang akan menyebabkan kerusakan ekonomi yang melampaui keyakinan di sebagian besar dunia. Seandainya bawahan-bawahan NWO sampai diijinkan melempar 14 Triliun Dollar AS ke dalam Pasar Dunia, seberapa besar nilai yang hanya akan dimiliki Dollar AS?

NEIL KEENAN UPDATE | They Are All Watching You: ‘Malaysia’

3.14 Keenan Mengekspos Plot Kabala untuk Menggantikan Republik AS “Lama” Dengan sebuah “Republik Baru” Itu Hanya Akan Menjadi sebuah Label Baru pada Sistem yang Sama
Mei 2016

Untuk tahun-tahun yang terlalu banyak, kita telah ikut bermain dengan apa yang kita sebut pemerintahan, ketika pada dasarnya itu tidak lebih daripada sebuah Perusahaan. Nah, tiba waktunya bagi mereka untuk maju ke depan dan menghadapi kenyataan, bahwa mereka akhirnya telah terpojok dan tidak ada jalan keluar.

Ya kita telah mendengar tentang New Republic tapi jika Anda menyusun potongan-potongan dari puzzle menjadi satu, Anda akan menyadari bahwa mereka keduanya adalah satu dan sama – hanya mengibarkan sebuah bendera baru dengan warna-warna baru atau apapun.

NEIL KEENAN UPDATE | Old Republic Versus New Republic: THE JIGS UP

3.15 Keenan Mengekspos Plot Upaya Pembiayaan Kembali Kabala Menggunakan a.l. Ban Ki-moon, Jeb Bush. Presiden Cina Xi Jinping dan Presiden Korea Selatan Park Disiagakan. Plot Digagalkan
Juli 2016

“Tujuan Ban Ki moon berada di sana adalah suatu usaha untuk mempertahankan Agenda dari NWO atau Globalis tetap hidup. Presiden Xi Jinping duduk terhibur dengan tawaran-tawaran itu.”

NEIL KEENAN UPDATE | UN Secretary General Ban Ki-moon Attempts To Pull The Wool Over Chinese / Korean Eyes – Only To Find There’s No Wool

NEIL KEENAN UPDATE | China Shoves, Keenan Pushes To Put An End To UN / NWO / Ban Ki-moon’s Foolishness

 

3.16 Keenan Mengekspos Rencana Kiamat Keuangan untuk melancarkan serangan EMP guna Membatalkan Pemilu dan Lain-Lain
Agustus 2016

Rencana itu akan melihat kesalahan ditimpakan kepada “teroris-teroris asing” untuk suatu serangan EMP (Electronic Magnetic Pulse) terhadap grid (kisi) elektrisitas di Amerika Utara, yang akan ditimbulkan oleh ledakan hulu ledak-hulu ledak nuklir di atmosfir. Serangan itu akan meliputi kawasan yang luas mulai dari pantai Timur sampai pantai Barat AS, dan dari pantai-pantai Utara sampai pantai-pantai Selatan, juga meluas ke Kanada dan bahkan Amerika Tengah.

Neil dan M2 telah diberi tahu bahwa segala hal berlangsung di AS untuk menghancurkan ‘Grid’ itu dan menata program depopulasi yang akan mengurangi 80% populasi Amerika dengan cara kelaparan dan kerusuhan sipil. Menunggu pasokan makanan darurat, PBB akan menentukan siapa yang makan dan siapa yang tidak. Perintah eksekutif ini telah ditandatangani oleh penipu yang melanggar hukum dan ulung yang dikenal sebagai Barack Obama.

NEIL KEENAN UPDATE | Internal Secrets: New Financial System To Save The World From The Globalist / Obama Doomsday Plan: A Real Ball Of Confusion

3.17 Perserikatan Bangsa-Bangsa Undang Neil Keenan untuk Bahas Pembiayaan, Teknologi Baru & Global Collateral Accounts
September 2016

Neil menyatakan bahwa satu-satunya kondisi di mana ia akan menerima undangan semacam itu, adalah karena PBB telah menerima tuntutannya untuk kursi-kursi mayoritas pada Komite tertentu di PBB; sehingga membentuk kepercayaan Neil bahwa Golden Rule berlaku: “Barang siapa memiliki emas menetapkan aturan-aturan”.

Persyaratan lainnya yang diajukan adalah berbagai perusahaan agresif yang menonjolkan diri mereka sendiri serta pemerintahan-pemerintahan mundur, ketika Neil dan Group K membiayai penyebaran teknologi-teknologi baru dari Global Collateral Accounts (Akun Agunan Global) di seluruh dunia; dengan demikian mengatasi beban-beban kemiskinan yang menjerat orang-orang di mana-mana.

Neil juga menyatakan bahwa pasangan pertama dari akun-akun yang dibuka akan secara langsung masuk untuk menunjang teknologi-teknologi baru, untuk segera menghentikan penyemprotan chemtrail, geoengineering dan penyebaran dari segala bentuk racun-racun lingkungan termasuk makanan yang dijadikan senjata, vaksin-vaksin dan GMO, dll.

Pendanaan juga akan disalurkan langsung untuk memberantas ketidakpemilikan tempat tinggal, dan untuk menyediakan layanan perawatan kesehatan yang memadai, air minum yang bersih, makanan yang aman dan merawat para veteran militer. Akhirnya, Neil akan menuntut imunitas PBB di seluruh dunia terkait segala hal yang menyangkut dirinya sendiri dan siapa pun yang mewakili timnya.

NEIL KEENAN UPDATE | The United Nations Invites Neil Keenan To Discuss Financing, New Technologies & The Global Collateral Accounts

4.0 Materi Latar Belakang Terkait

NEIL KEENAN UPDATE | The Connection Between 9/11, JFK And The Global Collateral Accounts

NEIL KEENAN UPDATE | The Fed Fraud: The European- Controlled Creature That’s Bled Us for 100 Years

NEIL KEENAN: Full History & Events Timeline

Kesimpulan

Dalam meninjau rekomendasi-rekomendasi segera itu, Anda akan mencatat bahwa ada poin-poin yang seharusnya dapat dimasukkan yang belum dimasukkan. Ada begitu banyak yang harus dilakukan Mr. (President) Trump dan itu semua tidak dapat terjadi dalam satu hari.

Itu akan perlu beberapa bulan seandainya tidak bertahun-tahun untuk melaksanakan daftar yang jauh lebih lengkap, tapi selama hal-hal mengalami kemajuan kita sebaiknya tidak mengeluh. Republic of America sekarang berada di tangan-tangan yang baik dan setelah itu mulai berjalan, Partai Demokrat harus segera ditendang keluar dari agenda politik kita (mereka telah melakukan percobaan kudeta yang adalah Pengkhianatan).

Gagalnya kemenangan Demokrat adalah jasa Donald J. Trump, yang telah memiliki kekuatan bertahan menghadapi begitu banyak serangan fitnah yang gencar, yang ditujukan tidak hanya kepada dirinya sendiri tapi juga kepada keluarganya.

Ada banyak organisasi dan individu-individu yang sebaiknya dilempar keluar dari Amerika termasuk banyak media-media utama (mainstream) – atau seandainya tidak maka harus dibuat sedemikian rupa agar tidak memungkinkan bagi mereka sampai memasuki ruang mana pun di mana Presiden berada di dalamnya.

Marilah kita menjaga Presiden kita aman. Ingat Secret Service (dinas rahasia) John F. Kennedy tidak melakukan layanan apapun baginya di Dallas pada hari saat ia dibunuh. Mari kita menjaga baik-baik orang yang akan segera menjadi Presiden kita dan jangan biarkan orang meragukan mana pun mendekatinya.

Ia adalah pimpinan kita dan ia akan melakukan suatu tugas pekerjaan yang benar-benar berat.

Jaga diri Anda semua baik-baik dan Tuhan memberkati.

Neil Keenan dan Group K

Copyright © 2016, GROUP K, Ltd.

Diterjemahkan dari sumber: http://neilkeenan.com/neil-keenan-update-recommendations-background-for-president-elect-donald-j-trump/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s