Melepaskan Konsep Perdamaian Dimensi Ketiga

space-909719_640

Pesan Kelompok Arcturian disalurkan oleh Marilyn Raffaele (http://www.onenessofall.com/)

6 November 2016

Orang-orang sayang, dalam saat-saat kekacauan dan kebingungan ini, banyak yang mulai mengalami rasa tidak adanya harapan karena mereka tidak melihat kedamaian atau tanda-tanda dari Cahaya, hanya kekerasan dan penderitaan. Lepaskanlah semua konsep yang masih kalian pegang terkait bagaimana perubahan energetis harus tampak, karena kalian benar-benar menyaksikan aksi-aksi dari Cahaya ketika setiap bagian dari informasi yang selama ini disembunyikan muncul ke permukaan.  Kegelapan bawah tanah dari keyakinan-keyakinan dunia yang berlandaskan pada pencarian kasar akan uang dan kekuasaan sedang diekspos, ketika Cahaya dari kesadaran dunia yang berkembang bersinar ke dalam sudut-sudut gelap.

Janganlah berkecil hati, karena ciptaan-ciptaan energi lama harus terlihat untuk apa mereka adanya – konsep-konsep, opini-opini, dan keyakinan-keyakinan yang palsu. Sangat penting bagi mereka yang menerima tanpa mempertanyakan segala hal yang dikatakan oleh posisi-posisi otoritas, untuk mengerti bahwa banyak dari apa yang telah mereka terima sebagai kebenaran sampai saat ini, adalah bukan.

Banyak pemimpin telah mencoba memenuhi janji-janji yang mereka buat kepada publik, tapi telah digagalkan oleh kekuatan-kekuatan kaya dan berkuasa melalui ketakutan, ancaman, dan tuntutan-tuntutan dengan tujuan meraih sejumlah agenda pribadi. Yang lainnya yang disebut “pimpinan” hanya mempertimbangkan posisi mereka berarti kekuasaan dan pengawasan pribadi. Ini adalah bagian-bagian paling pojok di mana Cahaya bersinar memasukinya.

Warga Amerika Serikat sayang, bermeditasilah untuk bimbingan pemilu. Biarkan intuisi menjadi pembimbing kalian ketika kalian mengambil waktu untuk meninjau kembali semua kandidat, terlepas dari seberapa signifikan pos yang mereka cari. Lakukan ini sebelum masuk ke bilik suara, sehingga kalian tersiapkan ketika kalian tiba di sana. Pilihlah kandidat yang paling beresonansi dengan kebenaran, kejujuran dan cinta. Jangan melihat pada iklan-iklan dan hype informasi yang diberikan kepada kalian karena kalian tidak akan menemukannya di sana, itu harus datang dari dalam (batin). Mintalah diri kalian Yang Lebih Tinggi dan Para Pembimbing untuk membantu kalian dengan kemampuan membedakan ketika kalian mengkaji ulang kualifikasi-kualifikasi dari masing-masing kandidat.

Kami ingin berbicara tentang perdamaian, bukan konsep-konsep perdamaian tiga dimensi tapi makna lebih tinggi dari Perdamaian, yang hanya termanifestasi dari kesadaran akan keesaan (kesatuan). Banyak yang berusaha untuk meraih kedamaian dengan dirinya sendiri, dengan orang lain dan bangsa-bangsa, tapi karena mereka melakukannya dalam sistem kepercayaan yang berdasarkan dualitas dan pemisahan, mereka hanya mampu menghasilkan perdamaian yang merefleksikan ini – perdamaian yang mampu memanifestasikan kebalikannya pada setiap saat.

Manusia mencoba untuk memakai medali dualitas dengan menampilkan keluar sisi baiknya, tapi pada poin-poin tertentu, medali itu akan berbalik karena adalah kealamian dari dualitas, terlepas dari seberapa besar usaha yang dilakukan, untuk tetap mempertahankan ditunjukkannya sisi yang baik.

Energi yang membentuk banyak sistem kepercayaan tiga dimensi memudar, banyak keyakinan-keyakinan yang diterima secara umum dan lama dipertahankan, tidak berlaku. Masyarakat secara umum mengalami perubahan dengan cepat ketika semakin dan semakin banyak orang terjaga. Konsep-konsep lama dari perdamaian tidak lagi beresonansi seperti dulu dan sedang dire-evaluasi, terutama ketika banyak jiwa-jiwa muda dan sangat berkembang mulai dewasa. Mereka yang bersikeras untuk mempertahankan cara-cara lama dan menguntungkan secara finansial dari “seolah-olah berdamai” mulai menemukan dukungan untuk itu semakin dan semakin berkurang.

Banyak yang mulai menyadari bahwa tindakan-tindakan yang memanfaatkan kehidupan orang lain sebagai kebutuhan untuk perdamaian, hanya merupakan perjuangan-perjuangan kekuasaan berdasarkan pada pencarian-pencarian pribadi untuk kekuasaan dan harta lebih banyak – tanah, orang, kekuasaan, minyak, emas, dll. Perdamaian di antara individu-individu juga, seringkali tidak lebih daripada usaha untuk menaklukkan yang lain demi keyakinan diri sendiri bahwa non-perlawanan dari yang lain adalah perdamaian. Perdamaian yang sebenarnya tidak dapat dipaksakan apakah itu di antara bangsa-bangsa atau antara individu-individu.

Perdamaian adalah ekspresi alami dari realisasi Keesaan, suatu kondisi kesadaran yang dicapai dalam mengetahui bahwa semua makhluk hidup adalah individual tapi dibentuk dalam dan dari SATU. Ini tidak berarti bahwa semua orang harus berpikir dengan cara yang sama atau tidak pernah memiliki opini, karena selalu dan akan selalu ada individualitas.

Setiap hari semakin banyak orang termasuk mereka (yang bertugas) di militer, mengakui kesia-siaan dari membunuh, menganiaya dan kekerasan atas nama perdamaian. Makna baru dan lebih tinggi dari perdamaian sedang dilahirkan, tapi itu disertai dengan rasa sakit kelahiran pemberontakan. Ini adalah apa yang sedang kalian saksikan saat ini. Ketika Cahaya kebenaran terus berekspansi dalam kesadaran dunia, perdamaian tanpa senjata dan kekerasan harus terwujud, karena hanya Perdamaian Sejati adalah realitas.

Setiap jiwa yang terjaga, berkontribusi bagi Cahaya dunia melalui pegangan mereka akan kebenaran tanpa mempedulikan apa yang tampak dalam tampilan-tampilan luar. Energi-energi dari kebenaran harus mengalir, dan tidak disimpan hanya bagi diri sendiri. Seperti halnya buah harus dipetik dengan tujuan agar lebih banyak berbuah di tahun mendatang, demikian juga kesadaran dan Cahaya harus mengalir keluar membuat ruang agar lebih banyak yang datang. Waktu-waktu dari menarik diri secara permanen ke dalam gua untuk mengalami Cahaya bagi diri sendiri sudah berakhir. Kuncinya adalah; “Di dalam dunia, tapi bukan dari dunia.”

Ada ungkapan yang populer tentang apa yang akan terjadi jika masing-masing dari banyak orang menyalakan sebuah lilin kecil – bayangkanlah gemerlapnya. Sekarang bayangkan setiap kebenaran yang terungkap bagi kalian adalah lilin kecil tersebut. Kekerasan, perang, pemberontakan, dan kebencian akan segera kehabisan energi yang diperlukan untuk memelihara, merawat dan memanifestasikan mereka.

Karena Perdamaian sejati secara abadi dijaga dalam tempatnya oleh Hukum Ilahi itu pada akhirnya akan termanifestasi, tapi hanya dapat melakukan ini jika konsensus kesadaran menyediakan substansi dari mana itu dibentuk – energi-energi cinta tanpa syarat dan Keesaan. Apa yang kalian saksikan dalam dunia adalah gambaran yang merefleksikan energi-energi dunia yang masih hidup dari dualitas dan pemisahan. Selalu ingatlah bahwa gambar-gambar itu seberapapun mengganggunya, tidak memiliki hukum untuk memelihara atau merawat mereka, dan hanya ditempatkan oleh keyakinan dan meskipun demikian dapat dibubarkan dalam realisasi sekilas.

Ketahuilah bahwa setiap teroris adalah makhluk Ilahi meskipun kenyataan bahwa dia perlu banyak masa kehidupan untuk mengetahui hal tersebut bagi dirinya sendiri. Setiap realisasi kebenaran menjadi lilin kalian yang menambahkan Cahaya ke dalam kesadara ndunia meskipun berbagai peristiwa yang berlangsung masih memerlukan suatu tingkat pengawasan dan tindakan.

Pesan hari ini adalah untuk menerangi perbedaan antara apa yang telah diterima masyarakat sebagai perdamaian dan metode-metode yang dibutuhkan untuk mencapainya, versus Perdamaian Sejati. Prediksi-prediksi yang menyebut akhir dari dunia adalah omong kosong dan tidak lagi relevan karena manusia telah menggeser energi mereka.

Kalian memegang tanggung jawab, orang-orang sayang. Kalian memegang dalam diri kalian sendiri Kekuatan sesungguhnya apabila kalian memilih untuk mengakui siapa dan apa kalian sebenarnya. Perdamaian harus muncul ke dalam ekspresi tidak melalui senjata dan kekerasan, tapi sebagai aktivitas dari suara kecil yang tenang dalam setiap hati, mengalir dan menutrisi dunia yang lelah dan lapar.

Inilah tugas tersebut, dan kalian siap, para Lightworker sayang.

Kami adalah Kelompok Arcturian (6 November 2016)

 

Diterjemahkan kosmosindo dari http://www.onenessofall.com/2016-3.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s