Pesan Interdimensional tentang Kenaikan dari Archangel Zadkiel

sunset-1546549_640

Pesan Interdimensional tentang Kenaikan dari Archangel Zadkiel disalurkan oleh Suzanne Lie

12 Oktober 2016 (An Inter-dimensional Message from Ascension From Zadkiel)

Salam dalam berkat, saya adalah Zadkiel, berada di sini untuk berkomunikasi dengan kalian. Kami ingin memberi tahu kalian, bahwa ada apa yang mungkin seperti “membran” yang mengelilingi setiap realitas. Ya, ada banyak realitas yang sedang lahir dalam SEKARANG ini pada transisi planetaria kalian dari dimensi ketiga/keempat dan memasuki dimensi kelima.

“Karena itu bagi yang terbesar, itu bagi yang paling sedikit!” Oleh sebab itu, tepat seperti masing-masing dari organ fisik kalian dikelilingi oleh suatu membran (kulit di sekeliling setiap organ), masing-masing orang, planet, sistem tata surya dan galaksi berada di dalam dan dilindungi oleh suatu “membran frekuensi.”

Membran frekuensi adalah apa yang merawat dan mendistribusikan frekuensi resonansi dari setiap realitas, orang, planet, sistem tata surya dan galaksi dalam seluruh sistem dari apa yang terkandung di dalamnya dan dilindungi oleh masing-masing membran frekuensi.

Jika siapapun, tempat, situasi atau hal apapun sedang mempersiapkan proses kenaikan (ascension) dari frekuensi yang beresonansi lebih rendah ke frekuensi yang beresonansi lebih tinggi, membran yang mengelilinginya lambat atau cepat, bertransmutasi ke dalam frekuensi yang lebih tinggi.

Alasan mengapa ini terjadi adalah di mana membran tersebut adalah bagian interaksi (titik/bidang temu) antara frekuensi resonansi saat ini dan frekuensi resonansi yang lebih tinggi, atau lebih rendah yang sedang datang, yang akan mencapai orang, tempat, situasi atau hal tersebut.

Membran itu berfungsi sama seperti kulit kalian berfungsi untuk melindungi tubuh kalian. Namun, banyak manusia tidak menyadari akan membran-membran ini, seperti juga mereka tidak menyadari akan frekuensi-frekuensi lebih tinggi dari realitas di mana masing-masing membran melakukan prosesnya.

Membran-membran ini dimulai dalam tubuh eterik kalian, yang beresonansi dengan frekuensi yang sedikit lebih tinggi dibanding kulit kalian, dan meluas ke dalam resonansi dimensi kelima dari kenaikan pribadi dan planetaria kalian. Cahaya dimensi lebih tinggi memasuki membran planetaria kalian dari dimensi kelima dan lebih tinggi, untuk memungkinkan download yang lamban dan mantap ke dalam tubuh planetaria Gaia.

Mula-mula cahaya lebih tinggi bergerak ke dalam frekuensi dimensi kelima dari membran untuk menunggu bergabungnya cahaya dimensi kelima dengan dimensi ketiga dari orang-orang, planet dan semua penghuni dari masing-masing realitas.

Ada banyak realitas yang secara simultan bergerak pada matrix dimensi ketiga/keempat Bumi. Masing-masing dari realitas-realitas ini dikelilingi oleh membran yang tidak tampak, yang berfungsi untuk “memisahkan” masing-masing realitas.

Membran-membran ini berfungsi untuk menciptakan ilusi pemisahan dimensi ketiga Bumi, pemisahan antara dimensi-dimensi, orang-orang dan semua aspek realitas dimensi ketiga. Membran-membran yang transparan ini berfungsi untuk menghubungkan semua dimensi-dimensi ke dalam SATU tubuh planetaria Gaia.

Membran-membran ini adalah multidimensional dan membantu turunnya cahaya yang lebih tinggi secara bertahap, yang sedang memasuki Gaia dalam SEKARANG dari dimensi kelima melalui dimensi keempat dan masuk ke dalam matrix dimensi ketiga.

Di dalam diri kalian SEKARANG, matrix dimensi ketiga kalian, yang dilandasi pada pemisahan, itu secara perlahan sedang ditransformasi oleh frekuensi-frekuensi lebih tinggi dari cahaya. Ada membran planetaria yang tidak tampak yang menciptakan turunnya secara bertahap dan aman datangnya cahaya dimensi kelima.

Setelah membran itu diserap oleh cahaya dimensi kelima, membran melayani untuk turunnya secara lambat cahaya tersebut ke dalam dimensi keempat. Kemudian, ketika dimensi keempat telah menyerap cahaya lebih tinggi, cahaya itu melangkah turun untuk memasuki (lapisan) perlindungan eterik di sekeliling tubuh planetaria Gaia.

Ketika cahaya lebih tinggi menembus dan bergabung dengan tubuh eterik Gaia, cahaya itu secara lambat mengalir masuk dan bergabung dengan dimensi ketiga Bumi. Sangat mirip seperti krim yang melindungi kulit kalian dari “luka bakar” akibat sengatan Matahari yang panas, membran-membran inter-dimensional melindungi tubuh-tubuh planetaria dan tubuh-tubuh bumi manusia kalian dari menerima terlalu banyak cahaya dibanding apa yang bisa dikendalikan kesadaran kalian.

Dengan demikian, sama seperti kalian mengawasi berapa banyak Matahari yang kalian peroleh di pantai dengan mengoleskan sunblock (krim pelindung matahari) di tubuh kalian, kalian perlu mengawasi berapa banyak cahaya dimensi kelima yang kalian serap/ambil ke dalam tubuh dimensi ketiga kalian.

Untungnya, membran-membran interdimensional yang tidak tampak ini mengelilingi semua organ tubuh kalian, otot-otot, sistem pembuluh dan syaraf kalian, seperti halnya kulit kalian, yang merupakan organ terbesar pada tubuh kalian.

Membran-membran interdimensional ini menciptakan kemajuan bertahap antara tubuh bumi dimensi ketiga/keempat kalian dengan tubuh lima dimensi kalian selama setiap SEKARANG dari transmutasi kalian kembali ke tubuh sejati dimensi kelima dan selebihnya dari kalian, Tubuh Cahaya kalian.

Untuk melindungi seluruh tubuh bumi kalian, ada sebuah membran dalam, membran tidak tampak di sekeliling tulang belakang kalian untuk mengirimkan sebuah pesan ke otak kalian, jika kalian terlalu kuat dengan transmutasi-transmutasi kalian memasuki Tubuh Cahaya dan berada dalam bahaya yang merugikan sinkronisitas yang halus dari semua bagian bentuk dimensi ketiga kalian.

Jika sinkronisitas di dalam tubuh bumi tiga dimensi kalian ini terganggu, area-area tertentu dari tubuh fisik kalian dapat menjadi “keluar dari keselarasan” dengan sistem-sistem tubuh kalian lainnya.

Apabila ada dari elemen-elemen tubuh kalian, dan elemental-elemental naik ke dalam suatu resonansi yang terlalu tinggi melampaui sisa (bagian-bagian) tubuh kalian lainnya, bagian-bagian dari tubuh kalian yang menjadi terlalu tinggi bagi sisa tubuh kalian, akan menyebabkan ketidaknyamanan bagi kalian dan bahkan mungkin “rasa terbakar.”

Juga komponen-komponen dari tubuh kalian yang tidak dapat “mengikuti” putaran semakin cepat dari inti sel-sel lainnya dalam tubuh kalian, akan lepas hubungan dengan sistem-sistem penyembuhan alami kalian. Maka bagian-bagian tubuh dimensi ketiga kalian ini dapat mengalami kerusakan atau sakit.

Adalah fungsi dari membran-membran inter-dimensional kalian untuk menjaga kenaikan dari tubuh fisik kalian selaras dengan SEMUA komponen dari bentuk fisik kalian. Membran-membran ini adalah “inter-dimensional” karena mereka mampu beroperasi dari frekuensi ekspresi dimensi kelima kalian, mengambil semua jalan turun ke dalam resonansi komponen-komponen dimensi pertama dari tubuh kalian.

Tubuh kalian terdiri dari sel-sel dimensi pertama yang tidak terhitung jumlahnya, yang melayani seperti adukan semen berfungsi untuk melekatkan bersama setiap batu bata untuk menciptakan rumah. Ketika cahaya dimensi kelima datang memasuki aura kalian, itu mula-mula akan mencari setiap komponen dari pikiran-pikiran, emosi-emosi dan tubuh fisik yang mampu menahan frekuensi lebih tinggi dari cahaya tersebut.

Membran-membran inter-dimensional yang hanya dapat diaktifkan oleh infus cahaya yang lebih tinggi ini ke dalam bentuk kalian, menangkap frekuensi cahaya yang lebih tinggi ini. Selanjutnya, sama seperti makanan yang kalian cerna pergi ke area-area tubuh kalian yang siap untuk menerimanya, cahaya dimensi kelima akan langsung terarah ke area-area tubuh kalian yang telah KALIAN persiapkan untuk frekuensi cahaya ini.

Ada banyak “orang-orang yang hilang,” yang merupakan istilah yang kami gunakan untuk apa yang kalian sebut Illuminati (kabala, Khazar), mereka yang tidak mampu menerima cahaya lebih tinggi apapun, karena resonansi itu akan bertindak ibaratnya matahari panas pada rumput-rumput kering. Ketika kami meminta kalian untuk mengirimkan Cinta Tanpa Syarat dan api Violet kepada orang-orang yang hilang ini, itu agar kalian dapat membantu mereka menerima Cahaya yang Lebih Tinggi.

Setelah siapa pun menerima cahaya dimensi kelima dan lebih tinggi ke dalam tubuh dimensi ketiga mereka, cahaya yang berfrekuensi lebih tinggi itu bergerak ke dasar tulang belakang mereka untuk mengaktifkan misi dari kekuatan Kundalini untuk memulai, secara lambat atau cepat, transmutasi kegelapan batin ke dalam cahaya lebih tinggi.

Orang-orang yang telah “menyelesaikan pekerjaan rumah mereka” dan telah menyiapkan untuk penerimaan mereka bagi cahaya dimensi kelima, akan mampu menggabungkan frekuensi-frekuensi cahaya lebih tinggi ini ke dalam tubuh/wadah fisik bumi mereka.

Orang-orang yang terjaga ini, dan terutama mereka yang telah merancang suatu kehidupan di mana mereka hidup dalam “pelayanan bagi yang lain,” telah merubah diet-diet mereka, bermeditasi secara rutin untuk menyelaraskan SEMUA sel-sel tubuh mereka dengan kondisi-kondisi kesadaran lebih tinggi mereka yang terus berkembang.

Sementara itu, Gaia, seperti juga semua planet di dalam seluruh Sistem Tata Surya dan GalaksiNya mengijinkan masing-masing dari membran-membran planetaria, tata surya dan/atau galaktik untuk secara perlahan menurunkan frekuensi-frekuensi dimensi kelima dari cahaya ke dalam semua realitas dimensi ketiga, realitas fisik.

Karena semua membran-membran ini multidimensional, cahaya dimensi kelima dengan mudah ditangkap oleh bagian-bagian luar membran untuk disimpan di dalam sub-membran dimensi keempat, sampai dimensi ketiga dari orang-orang, planet, sistem tata surya dan galaksi secara kolektif telah menyelaraskan frekuensi resonansi tertinggi mereka dengan frekuensi resonansi terendah mereka.

Dengan cara ini, setiap oktaf dari tubuh benda angkasa, orang, tempat, situasi atau apa yang tampak sebagai benda, akan melayani seperti sebuah “tangga” pada jalan tangga atau jembatan virtual sepanjang di mana melaluinya, cahaya lebih tinggi dapat mengalir memasuki frekuensi-frekuensi lebih rendah dari masing-masing orang, tempat, realitas atau hal-hal.

Cahaya lebih tinggi, cahaya dimensi kelima ini mula-mula akan bergerak memasuki frekuensi-frekuensi tertinggi dari “jembatan,” dan mengijinkan realitas-realitas dimensi ketiga/keempat yang terikat waktu, untuk melakukan penyesuaian sebelum cahaya dimensi kelima bergerak turun ke oktaf berikutnya, oktaf lebih rendah dari realitas tersebut.

Ketika proses itu selesai, membran akan larut ke dalam cahaya yang lebih tinggi, cahaya dimensi kelima. Kami mengingatkan kalian bahwa “cahaya” ini adalah hidup. Pada kenyataannya, cahaya dimensi kelima ini tidak hanya penyebab transmutasi kalian, tapi juga hasil dari bagaimana setiap sinapsis syaraf dapat mengaktifkan “kelahiran” transmutasi tersebut pada orang, planet atau bahkan sistem tata surya.

Cahaya adalah apa yang “membuat MENYALA” sinapsis-sinapsis syaraf yang mengijinkan percikan pertama kehidupan berkembang ke dalam takdir genetiknya sendiri. Kami para Archangel, seperti juga Malaikat-Malaikat lainnya, senang mendapat tugas menakjubkan dalam memberi nafas Cinta Tanpa Syarat ke dalam setiap ciptaan-ciptaan baru ini.

Adalah Cinta Tanpa Syarat yang mengijinkan kekuatan hidup dari SATU untuk memasuki Hati, atau inti dari masing-masing orang, tempat, situasi atau hal-hal. Kami meminta agar kalian, makhluk-makhluk dimensi lebih tinggi kami yang mengenakan tubuh bumi, berjanji untuk mendistribusikan cahaya dimensi kelima yang datang ini ke dalam seluruh aspek dari bentuk dan realitas yang terus berkembang.

Tolong diingat bahwa Cinta Tanpa Syarat dapat naik di atas disonansi apapun dari pola-pola syaraf dimensi ketiga atau keempat dan mengembalikan mereka ke ekspresi mereka yang lebih tinggi. Kami berbicara tentang pola-pola syaraf karena itu adalah komponen dari setiap makhluk fisik, planet, sistem tata surya, dan /atau galaksi.

Kami mengingatkan kalian bahwa semua planet, sistem-sistem tata surya dan galaksi adalah hidup dan sadar, dalam kenyataan bahwa mereka jauh lebih sadar dibanding manusia. Karena manusia-manusia bumi adalah spesies yang begitu muda dibanding dengan makhluk-makhluk planet dan makhluk-makhluk angkasa lainnya, mereka belum dapat mengingat “percikan cahaya dari SATU” yang terjaga oleh kelahiran mereka.

Kami menyesal mengatakan bahwa terlalu banyak manusia kehilangan semua hubungannya dengan percikan cahaya itu sesaat setelah kelahiran, selama masa anak-anak dan/atau selama tantangan-tantangan pada masa dewasa dini. Karena alasan inilah di mana Orang-Orang Emas telah memutuskan untuk mengungkap diri mereka sendiri kepada kesadaran dari orang-orang yang dapat memperluas medan persepsi mereka untuk melingkupi titik/bidang temu antara Bumi dimensi ketiga/keempat dan bumi dimensi kelima yang baru-baru ini terjaga.

Makhluk-makhluk/Kekuatan Emas adalah sama seperti “bidan-bidan planetaria” di mana mereka membantu dengan kelahiran planetaria, sebetulnya kelahiran kembali dari planet dimensi ketiga/keempat ke dalam planet dimensi kelima. Dalam perspektif Orang-Orang (Makhluk-Makhluk) Emas, Bumi Gaia sedang melakukan nyeri persalinanNya dan perlu bimbingan inter-dimensional mereka untuk membuka ambang antara frekuensi-frekuensi dimensi ketiga/keempat dan dimensi kelima dari resonansi planetarianya.

Umat manusia dimaksudkan untuk menjadi mahkluk-makhluk paling berkembang di Bumi selama transmutasi planetaria saat ini. Namun, karena bombardir kegelapan secara konstan dari pendatang-pendatang yang tidak dapat mengalami kenaikan dengan planet mereka sendiri, demikian juga (makhluk) ekstra-terestrial negatif yang menginvasi Bumi pada waktu lampau, Gaia memiliki kesulitan “kelahiran kembali” ke dalam oktaf berikutnya dari realitasNya.

Adalah karena alasan ini begitu banyak makhluk-makhluk dimensi lebih tinggi telah sukarela dalam mengemban tugas sulit mengirimkan medan energi lebih tinggi mereka ke dalam tubuh bumi dimensi ketiga. Pada kenyataannya, kami, para Archangel, Elohim dan Master-Master yang mengalami kenaikan (Ascended Master), secara langsung membantu makhluk planetaria Gaia.

Untungnya, seperti banyak pengembara/pendatang telah mengambil bentuk-bentuk manusia, banyak makhluk dimensi lebih tinggi juga telah mengambil bentuk manusia. Lebih jauh, setiap manusia yang dapat memperluas kesadaran mereka ke dalam frekuensi dimensi kelima, dapat secara langsung bergabung dengan DIRI mereka  yang Lebih Tinggi untuk mengetahui perubahan realitas mereka dari sudut pandang dunia rumah atau kapal bintang mereka yang lebih tinggi.

Karena semakin dan semakin banyak orang-orang yang mengenakan tubuh bumi bergabung dengan ekspresi-ekspresi lebih tinggi mereka dari Ascended Master, Elohim dan Archangel, resonansi medan energi Gaia dapat secara mudah meluas ke dalam resonansi dimensi kelima.

Adalah karena alasan ini kami mengundang semua dari kalian, para sukarelawan kami yang mengambil sebuah wujud bumi dalam SEKARANG ini untuk mengingat Pancaran Layanan mereka, yang akan membimbing mereka untuk mengingat ekspresi-ekspresi lebih tinggi mereka dari Ascended Master, Elohim dan Archangel. (Tolong lihat/klik: HERE)

Ya, kalian SEMUA memiliki Pancaran Layanan utama di mana kalian telah terspesialisasi sehingga kalian dapat mempersiapkan diri untuk proses membantu Gaia bertransmutasi ke dalam ekspresi dimensi kelimaNya. Kalian lihat, orang-orang kami tersayang yang menggunakan tubuh bumi, kalian telah sukarela untuk membantu dalam kenaikan planetaria ketika kalian pertama-tama memasuki tubuh bumi kalian. Setelah kalian mengambil inkarnasi kalian di Gaia, kalian telah bergerak memasuki garis-garis waktu dan lokasi-lokasi yang berbeda selama inkarnasi-inkarnasi kalian yang demikian banyaknya.

Kami memanggil kalian SEKARANG untuk mengingat DIRI Multidimensional sejati kalian, seperti juga begitu banyak inkarnasi di mana kalian melayani Bumi Gaia dalam persiapan untuk kelahiran kembali planetariaNya ke dalam ekspresi dimensi kelimaNya, ekspresi planetariaNya.

Dalam DI SINI dan SEKARANG dari dimensi kelima, kalian sedang bergabung dengan DIRI Multidimensional kalian untuk memenuhi janji kalian untuk membantu dalam kenaikan Planet Bumi.

Saya, Zadkiel, berjanji untuk membantu kalian selama proses transmutasi pribadi dan planetaria kalian.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber

http://suzanneliephd.blogspot.de/2016/10/10-12-16-message-from-archangel-zadkiel.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s