Benjamin Fulford – Para Khazar Disapu Keluar dari Persembunyian Bawah Tanah…

Benjamin Fulford: Para Khazar Disapu Keluar dari Persembunyian Bawah Tanah Ketika Revolusi AS Berlanjut – 28 November 2016

Tidak ada yang bisa diragukan, Amerika Serikat sedang menempuh sebuah revolusi. Sebagai bagian dari ini, sumber-sumber militer mengatakan, “44 kawasan api di negara bagian Georgia, Tennesse, Kentucky dan North Carolina mengepul dari bawah tanah para kabala,” membuat jelas bahwa pembersihan benar-benar sedang berlangsung.

Sumber-sumber Pentagon juga mengatakan, “pesawat ruang angkasa lainnya dari Kabala yang akan melarikan diri dari Bumi, ditembak jatuh di atas Florida pada tanggal 21 November.” Pesawat ruang angkasa lainnya dari Kabala ditembak tanggal 22 November di atas pantai Fukushima, setelah pesawat itu menyerang Jepang dengan senjata gempa bumi, kata sumber-sumber White Dragon Society di Asia. Video yang menunjukkan jatuhnya pesawat tersebut jatuh dapat dilihat pada link ini.

https://www.youtube.com/watch?v=rnFWTEbJY7k

Bagi mereka di antara Anda yang berpikir ini mengkhayal terlalu jauh, tolong pikirkanlah bahwa jet-jet tempur sudah digunakan sekitar 30 tahun sebelum mereka diperkenalkan kepada publik. Yang dimaksud dengan itu kalkun terbang F-35.

Berbicara tentang militer, sumber-sumber Pentagon mengatakan mereka mendorong agar jenderal-jenderal ditunjuk sebagai Menteri Luar Negeri dan Menteri Pertahanan. Terutama mereka sedang mendesak agar Jenderal Marinir John Kelly menduduki pos Menteri Luar Negeri.

Sumber-sumber Pentagon juga mengatakan Trump akan memiliki pasukan sipil terdiri dari 2 juta veteran, biker dan pemilik senjata pada hari pelantikan jabatannya di Washington DC untuk menghadapi para tukang pukul bayaran Hillary.

Menteri Pendidikan yang ditunjuk baru-baru ini Betsy Devos akan menjadi jenderal lainnya dalam kabinet Trump, karena ia memiliki pasukannya sendiri yang dipimpin oleh saudara prianya Erik Prince yang mendirikan Blackwater (Akademi, sebuah perusahaan keamanan dan militer swasta) dengan uangnya sendiri, ditambahkan sumber-sumber tersebut. Ini berarti para tentara tidak lagi menjadi sub-kontraktor bagi mob para Khazar. Bila demikian, makan itu benar-benar game over bagi para Khazar.

Juga, empat sumber terpisah, dua dari Pentagon, satu dari CIA dan satu dari keluarga garis darah penguasa mengatakan sejumlah pengumuman keuangan penting akan diumumkan segera, kemungkinan tanggal 1 Desember. Salah satu pengumuman yang akan berpengaruh besar terhadap pasar emas adalah di mana “Dewan Islam yang menetapkan standar bagi Syariah, akan mengubah aturan-aturan bagi 1,3 miliar warga Muslim yang sebelumnya hanya diijinkan memiliki emas dalam bentuk perhiasan. Mereka sekarang akan diijinkan membeli emas sebagai investasi,” menurut sumber CIA di Asia.

Berita yang besar dari dua sumber berbeda Pentagon adalah pemerintah AS akan mengumumkan mata uang dollar baru untuk digunakan di Amerika Utara. Gambar dari mata uang tersebut dapat dilihat dalam link ini:

http://nationalgreatregistry.generalpostoffice.international/index.php?title=Office_of_the_Treasury_for_The_United_States_of_America#The_legal_tender_of_the_Government_of_The_United_States_of_America

Sumber-sumber itu telah melakukan pengecekan fakta oleh mereka sendiri dan mengatakan ada “90%” peluang ini adalah deal yang nyata.

Sumber-sumber CIA di Asia mengatakan lebih lanjut nilai mata uang baru ini akan menggantikan dolar-dolar AS yang beredar saat ini di dalam Amerika Serikat dan di mana warga Amerika akan mengalami pemotongan 50% ketika mereka menukar dengan mata uang dolar baru. Dolar-dolar AS di luar Amerika Serikat akan tetap memiliki nilai mata uangnya, kata sumber-sumber.

Sebuah sumber di dalam 13 keluarga garis darah secara independen mengkonfirmasi bahwa sejumlah bentuk keputusan telah diambil terkait sistem keuangan global dan di mana hal-hal “akan dimulai kemungkinan pada bulan Desember atau sekitar Januari.”

Sumber-sumber CIA di Asia juga mengatakan penipuan emas “satu juta ton” yang dilakukan oleh Ketua Federal Reserve Janet Yellen, Wilfredo Saurin, dll, telah digagalkan.

“Saurin telah dilempar keluar dari istana di Thailand. Raja yang baru, yang kenaikan (tahtanya) akan berlangsung pada saat yang tepat, tidak ingin berurusan apapun dengannya,” seperti dikonfirmasi sumber dari pihak keluarga kerajaan Thailand.

Sumber Kerajaan juga mengatakan bahwa jika orang-orang ingin menemukan di mana tempat penyimpanan emas terbesar adalah: “Carilah di bawah Istana Kerajaan di Tokyo. Mengapa Anda pikir Kabala tetap membuat Jepang terkunci rapat sejak Perang Dunia II berakhir.”

Ini ada hubungannya dengan semua pertikaian yang terjadi dengan faksi-faksi kuat sekarang di Tokyo, sumber-sumber CIA menambahkan bahwa “Pemain-pemain kunci berlomba-lomba untuk pengawasan terhadap emas itu. Di satu sisi Anda kemungkinan besar memiliki Saurin dan timnya mencoba untuk memainkan tangan-tangan mereka pada penjarahan untuk penipuan saham emas mereka.

Di sisi lain Anda memiliki WDS dan Illuminati Gnostik yang mencoba untuk melindunginya demi kepentingan orang-orang di planet ini dan untuk membantu dalam reset global. Ini adalah salah satu alasan Kaisar ingin mundur. Itu terlalu banyak bagi seorang pria tua untuk menanganinya.”

Akan ada pergerakan di Jepang dalam waktu dekat dan budak-budak rejim Shinzo Abe akan digantikan dengan pemerintah yang sebenarnya, kata sumber-sumber WDS di Jepang.

Sementara itu di Israel berkobarnya “kebakaran hutan adalah kebakaran penawaran dan peringatan bagi bibi [Perdana Menteri Benyamin Netanyahu] agar menerima resolusi dua negara PBB menciptakan negara ke-194 Palestina, mundur ke garis-garis 1949, kembali ke Dataran-Dataran Tinggi Golan dan menghentikan pengepungan Gaza,” demikian disampaikan sumber-sumber Pentagon.

Di tempat lain di Timur Tengah, militer Mesir telah bergabung dengan pertempuran di Suriah melawan tentara bayaran Khazar Saudi dan Qatar ISIS. Wakil Presiden Irak Nouri al-Maliki di pihaknya menunjuk pada gajah di ruang Tengah-Timur dengan mengatakan ” Wahhabisme Saudi harus dimasukkan dalam daftar terorisme internasional.”

http://ahtribune.com/religion/1360-nouri-al-maliki-wahhabism.html

Dengan Donald Trump mengatakan AS akan menghentikan impor minyak dari Arab Saudi diharapkan rejim Khazar pseoudo-Muslim Saudi akhirnya akan dihadapi oleh Rusia, Amerika dan Muslim-Muslim yang sebenarnya.

Rusia dan Amerika telah membuka kanal baru dari komunikasi via actor Steven Seagal, yang telah diberi paspor Rusia pekan lalu. Ketika menyerahkan paspor tersebut “Putin” (siapa pun yang memainkan bagiannya sekarang) mengatakan, “kami berharap ini akan memfasilitasi komunikasi-komunikasi dengan teman-teman seprofesi Anda,” seperti dikatakan sumber-sumber CIA mengacu kepada mereka.

https://www.rt.com/viral/368203-putin-russian-passport-seagal

Ini adalah bagian dari aliansi Rusia dengan militer AS dan agen-agen melawan mafia Khazar dan wakil-wakil mereka, dikatakan semua sumber Rusia, Pentagon dan CIA.

Efek dari aliansi ini akan paling terasa di kawasan Ukraina yang dikuasai Khazar, Arab Saudi dan politburo Uni Eropa. Inilah mengapa Ketua Komisi Eropa Jean-Claude Juncker mengakui akhir pekan lalu bahwa “tanpa Rusia, tidak ada arsitektur keamanan di Eropa.”

http://tass.com/world/914899

Sebagai efeknya, ia sekarang mengakui Rusia bertanggung jawab dalam melindungi Eropa. Ini berarti pengawasan Khazar di Eropa berakhir. Fakta di mana harian-harian Inggris sekarang secara terbuka mempublikasi cerita-cerita kebenaran tentang 911 (11 September) menunjukkan secara jelas bahwa negara itu sudah siap melepaskan ikatan perbudakan Khazar.

http://www.express.co.uk/news/world/736223/9-11-tower-Building-7-collapse-fire-conspiracy

Mafia Khazar yang mengawasi konglomerat-konglomerat media di AS juga mendapatkan diri mereka terpojok dan diperintahkan untuk melaporkan kebenaran atau akan terjadi sesuatu. Trump mempertimbangkan untuk menarik lisensi-lisensi penyiaran  Federal Communication Commision dari jaringan-jaringan perusahaan media yang menyebar dusta, kata sumber-sumber. Ada juga pembicaraan-pembicaraan yang berlangsung untuk menasionalisasi atau meruntuhkan kartel-kartel media besar, ditambahkan mereka.

Upaya yang dilakukan para Khazar untuk menyelamatkan diri mereka sendiri dengan membatalkan pemilihan Donald Trump melalui penghitungan suara ulang tidak akan mengubah hal-hal. Anggota-anggota dari Partai Hijau AS mengakui mereka menerima uang dari para Rothschild untuk menuntut penghitungan ulang, tapi niat mereka sebenarnya adalah untuk menggunakan dana-dana tersebut guna memperjuangkan hak-hak lebih besar dari partai-partai politik kecil seperti mereka. Bagaimanapun, penghitungan suara kembali yang sebenarnya akan menunjukkan Hillary Clinton kehilangan prosentase jauh lebih besar dibanding yang telah dilaporkan.

Berbicara tentang keluarga Clinton, sumber-sumber CIA melaporkan hal berikut terkait suami Hillary:

“Bill Clinton baru-baru ini terbang di bawah radar dan diijinkan masuk ke unit kardiologi pada salah satu “rumah sakit khusus” kami di dekat sini, yang berada di bawah pengawasan agen. Setelah pemeriksaan menyeluruh, ia diberi tahu bahwa tidak ada lagi yang bisa dilakukan untuk jantunya. Itu adalah akhir bagi WJC.

Ia kemungkinan besar tidak akan merayakan Tahun Baru di dunia ini. Ini adalah alasan ia tampak begitu pucat dalam beberapa bulan terakhir. Jantungnya demikian lemah sehingga tidak dapat memompa darah teroksigenasi ke dalam arteri-arterinya, melalui sistem tubuhnya. Operasi bypass jantung empat kalian hanyalah solusi temporer.”

Sumber tersebut melanjutkan dengan mengatakan, “Jika WJC meninggal, ia akan dipetieskan, demikian bisa dikatakan. (Sama seperti yang mereka lalukan beberapa tahun lalu terhadap Raja Thailand). Kematian dan penyebabnya akan ‘diumumkan’ bila saatnya tepat.

Ia akan menerima prosesi pemakaman kepresidenan sepenuhnya, seperti yang ditetapkan hukum-hukum dan peraturan AS, kecuali jika ada perubahan besar dalam kebijakan pemerintahan AS yang baru dalam waktu dekat.”

Kemungkinan bahwa para Clinton, Bush dan sesama mereka semua akan “mati” dalam waktu dekat untuk menghindari menunjukkan cucian kotor mereka yang akan diekspos jika mereka didesak untuk menghadapi tribunal kejahatan perang.

Orang-orang, bagaimanapun, berhak mendengar kebenaran.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://antimatrix.org/Convert/Books/Benjamin_Fulford/Benjamin_Fulford_Reports.html#Khazarians_being_flushed_out_2016_11_28

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s