Pesan Archangel Zadkiel – Membuka Spirit Kalian kepada Cinta Tanpa Syarat

sunset-1546549_640

Pesan Archangel Zadkiel disalurkan oleh Suzanne Lie (Opening your Spirit to Unconditional Love) – 27 November 2016

Salam dalam berkat, Saya adalah Archangel Zadkiel.

Saya datang kepada kalian hari ini melalui Mata Ketiga dan Hati Yang Tinggi kalian untuk mengingatkan kalian semua, bahwa Mata Ketiga dan Hati Yang Tinggi kalian dapat mengidentifikasi dan melihat melalui SETIAP dimensi ketiga “false flag” (serangan dengan mengibarkan bendera palsu) dan “ilusi yang diproyeksikan.”

Ketika Orang-Orang Gelap menjadi bertambah putus asa, mereka tidak akan berhenti untuk mempertahankan Kekuatan Atas Yang Lain, yang mereka peroleh melalui ketakutan yang diciptakan mereka melalui kekuatan ilusi-ilusi ketakutan yang telah mereka ciptakan (rekayasa).

Bagaimanapun, apa yang tidak bisa disadari oleh Orang-Orang Gelap adalah, banyak dari mereka yang pernah ditingkap dalam jepitan ilusi-ilusi ketakutan mereka, telah memperluas kesadarannya secara mencukupi, sehingga mampu membedakan antara ilusi dari realitas sebenarnya.

Saya Zadkiel, SEKARANG akan berbagi bagaimana kesadaran kalian yang telah meluas, memungkinkan kalian untuk membedakan antara apa yang merupakan proyeksi holografis, dan apa yang merupakan realitas dimensi ketiga atau keempat dan/atau dimensi kelima yang telah diciptakan oleh kesadaran yang terpadu, kesadaran kolektif dari para anggota masing-masing realitas frekuensi-frekuensi.

Pertama-tama, saya akan mengingatkan kalian bahwa sebetulnya ada dua versi dari Bumi. Yang satu adalah Matriks 3 Dimensi (Matrix 3D) di mana kelompok-kelompok “Kekuatan Atas Yang Lain” adalah terbatas, dan versi lainnya dari Bumi adalah tubuh planetaria aktual dari Gaia, yang hanya dapat dikenali/ditangkap oleh mereka yang hidup dengan hukum-hukum “Kekuatan Di Dalam DIRI Orang itu sendiri.”

Kekuatan dalam DIRI orang itu sendiri adalah konsep dimensi keempat dan kelima yang lebih tinggi, di mana orang-orang yang hidup dengan cara berpikir “kekuatan atas yang lain” menganggapnya sebagai ide yang tolol. “Bagaimana kita dapat mengawasi mereka yang telah menemukan kekuatan dalam diri mereka?” tanya kelompok Kekuatan Atas Yang Lain.

Jawaban untuk pertanyaan tersebut adalah di mana mereka tidak dapat mengawasi orang-orang yang telah menemukan kekuatan di dalam batin mereka. Adalah untuk alasan tersebut di mana “orang-orang yang hilang/ Iluminati (kabala, khazar) telah menciptakan banyak proyeksi-proyeksi holografis yang kelihatannya nyata secara total, bagi pandangan mereka yang masih terbatas pada persepsi-persepsi dimensi ketiga mereka.

Orang-orang yang telah memelihara dan/atau mengingat kembali kesadaran dimensi keempat mereka, akan mampu untuk “mengingat mimpi-mimpi di mana kegelapan berusaha untuk mendominasi cahaya.” Mereka mungkin juga menjangkau informasi selama pengalaman-pengalaman meditatif mereka yang mengingatkan bahwa, meskipun versi-versi dimensi ketiga/keempat dari “hidup di Bumi” masih berlangsung, ada realitas lainnya yang berkelibat di sudut kesadaran mereka. Di dalam realitas “lain” ini, Bumi sedang bertransmutasi ke dalam ekspresi dimensi kelimaNya.

Mereka yang masih terikat pada Matriks 3 Dimensi, yang telah berfungsi sebagai jaringan frekuensi untuk membatasi kesadaran planetaria Gaia pada dimensi-dimensi ketiga/keempat, tidak mampu atau bahkan menolak bahwa realitas mana pun dapat beresonansi dengan dimensi kelima, di mana ruang/waktu sudah ketinggalan jaman (usang) dan semua kehidupan beresonansi pada DI SINI dan SEKARANG.

Untungnya, semakin dan semakin banyak manusia sedang mengembangkan kesadaran mereka, dan oleh sebab itu  medan daya tangkap mereka, untuk melingkupi kemampuan membedakan perbedaan-perbedaan antara proyeksi holografis dan realitas hidup, realitas aktual di mana elemen-elemen Bumi, Udara, Api dan Air telah bergabung untuk menciptakan bentuk-bentuk kehidupan yang dapat menerima Cahaya dari Spirit.

Perbedaan utama antara realitas sebenarnya dan realitas holografis adalah Spirit. Sebuah hologram hampir seperti sebuah boneka. Boneka tampak seperti nyata, tapi jika kalian mengamati boneka itu melalui Mata Ketiga dan/atau Hati Yang Tinggi, kalian akan mengetahui bahwa “boneka” itu TIDAK memiliki spirit.

Dalam hal yang sama, sebuah proyeksi holografis tidak memiliki spirit. Hampir sama seperti boneka, sebuah proyeksi holografis memiliki seorang “ahli boneka (puppet master)” yang mengatakan kepada boneka itu apa yang harus dikatakan atau dilakukan. Dengan cara yang sama, Orang-Orang Gelap dipandu oleh “ahli boneka” mereka yang tidak kelihatan, yang mengatakan kepada mereka apa yang harus dilakukan dan kapan untuk melakukannya.

Salah satu dari hal-hal yang telah dilakukan Orang-Orang Gelap adalah menciptakan proyeksi-proyeksi holografis yang membaur dengan realitas fisik dimensi ketiga. Sejumlah komponen dari bencana 9-11 (11 September) adalah salah satu contoh dari jenis pembauran ini.

Orang-orang yang hilang, atau sejumlah orang mungkin menyebut mereka orang-orang gelap, tidak dapat membedakan antara proyeksi holografis dan realitas yang sebenarnya, karena mereka telah menolak diri mereka sendiri, integrasi dari spirit mereka sendiri.

Oleh sebab itu, mereka tidak memiliki gagasan bahwa ada orang-orang yang menggunakan kekuatan-kekuatan batin spiritual mereka untuk membedakan antara suatu holografis dan suatu kebenaran, realitas. Karena orang-orang yang hilang ini tidak memiliki spirit dalam diri mereka sendiri, mereka tidak dapat mengenali spirit dalam makhluk-makhluk lainnya, atau bahkan dalam realitas-realitas lainnya.

Di sisi lain, sukarelawan-sukarelawan kami ke Bumi, yang berarti mereka dari kalian yang telah sukarela meninggalkan Pesawat/Kapal Bintang dimensi lebih tinggi kalian atau dunia Rumah, dengan tujuan mengambil wadah fisik di Bumi dimensi ketiga, keempat, dapat secara mudah mengenali frekuensi dari orang-orang dan situasi-situasi dengan mengamati persentase dari spirit yang mengalir ke dalam dan melalui setiap orang, tempat atau hal-hal.

Saya, Zadkiel, mengundang kalian untuk menggunakan memori kalian yang terus-berekspansi guna memanggil kembali sebuah waktu, di mana kalian mengenali sebuah pesawat terbang melayang ketika itu diisi dengan manusia-manusia. Ingatlah “spirit” dalam hal ini tidak berarti “spiritual”. “Spirit” yang sedang SAYA bicarakan di sini adalah “kekuatan hidup dari spirit” yang merupakan nafas pertama dari setiap manusia ketika kalian dilahirkan.

Banyak di antara kalian, orang-orang kami yang membumi, telah mampu untuk memelihara perasaan dari bimbingan spiritual itu di sepanjang kehidupan kalian. Sekarang, gunakanlah imajinasi-imajinasi kalian, yang merupakan pikiran dimensi kelima, untuk mengenali insiden-insiden “false flag” yang telah terjadi dalam beberapa dekade terakhir kalian.

Banyak dari kalian bertanya-tanya mengapa kalian meragukan bahwa peristiwa-peristiwa ini adalah “real/nyata”. Namun kalian tidak berani berbicara kepada terlalu banyak orang tentang keraguan-keraguan kalian, karena takut mereka akan menganggap kalian “sakit”.

Bagaimanapun, fakta di mana kalian adalah sakit, aneh, ngawur, dan/atau tidak biasa, itulah yang mengijinkan kalian untuk membedakan antara situasi-situasi yang diisi dengan spirit dari manusia-manusia yang mengalaminya dan proyeksi holografis situasi-situasi “false flag” yang tidak mengandung “perasaan apapun dari spirit.

Orang-orang gelap, yang menciptakan proyeksi-proyeksi holografis menakutkan ini, telah kehilangan spirit mereka sendiri karena kehidupan “kekuatan atas yang lain” dan “melayani diri sendiri.” Oleh karenanya, mereka tidak dapat membedakan antara sebuah proyeksi holografis dengan suatu realitas kebenaran yang telah diberikan hidup melalui “nafas pertama dari spirit.

Saya, Archangel Zadkiel, telah dipilih untuk menginformasikan kepada kalian, bahwa Orang-Orang Yang Hilang sedang merencanakan untuk menciptakan lebih banyak proyeksi-proyeksi holografis dengan tujuan menciptakan lebih banyak ketakutan. Orang-Orang Hilang, juga dikenal sebagai Iluminati, sangat resah karena mereka kehilangan pengawasan terhadap Matrix 3D, jaringan frekuensi dimensi ketiga, yang telah mereka ciptakan.

Mereka telah menciptakan Matriks 3D, yang berfungsi sebagai jaringan frekuensi untuk membantu mereka guna memproyeksikan ilusi-ilusi penuh ketakutan mereka ke dalam dimensi-dimensi ketiga dan dimensi keempat yang lebih rendah dari realitas manusia Bumi. Sayangnya bagi Orang-Orang yang Hilang, semakin dan semakin banyak manusia “melakukan log out (pergi keluar)” dari Matrix 3D itu dan memperluas kesadaran mereka untuk memeluk “Spirit” dimensi kelima dari Gaia.

“Bagaimana kita melakukan log out?” saya mendengar kalian bertanya. Jawabannya adalah di mana KAMU, manusia-manusia yang mengalami kenaikan, secara sadar atau tidak sadar, memilih untuk menggabungkan kesadaran kalian dengan Gaia agar membagi lebih baik esensi spiritual kalian dengan Ibu Bumi.

Kalian dapat membagi paling baik spirit kemanusiaan kalian dengan Gaia dengan mengirimiNya Cinta Tanpa Syarat. Gaia ingin dan memeluk spirit manusia kalian dan dengan berterimakasih menggunakan kekuatan dari spirit kalian untuk menyembuhkan keekstriman, luka-luka planetNya.

Karena komitmen kalian untuk membagi Spirit kalian yang terus-berekspansi dengan elemen-elemen Gaia dari Bumi, Udara, Api dan Air, kalian melakukan log-out (pergi keluar) dari Matriks 3D dan membagi kekuatan hidup spiritual kalian dengan tubuh fisik Bumi Gaia.

Karena kontribusi besar kalian, tidak hanya Gaia yang mampu menyembuhkan banyak luka-luka yang diderakan umat manusia terhadap tubuh planetariaNya, tapi Ia juga tumbuh cukup kuat untuk melontarkan (eject) Matriks 3D dari tubuh planetariaNya.

Kemudian, sama seperti daun kering yang tidak dapat bertahan dalam kobaran api; Matriks 3D tidak dapat bertahan dalam frekuensi dari spirit Gaia yang berkembang. Oleh karena itu, Matriks 3D sedang dilepaskan dari Bumi Gaia dan sedang dipindahkan ke lokasi berdimensi lebih rendah, ke rumah mereka yang masih beresonansi dengan frekuensi dimensi ketiga.

Orang-Orang Yang Hilang mulai menyadari, bahwa jika mereka ingin untuk memiliki sebuah format di mana mereka dapat melekatkan kekuatan hidup mereka yang mulai layu, mereka akan perlu “menanggalkan” Matriks 3D. Matriks itu sedang ditanggalkan dari tubuh Gaia dan sedang ditransportasi untuk mengelilingi planet, bulan atau asteroid lainnya yang berfrekuensi lebih rendah.

Informasi ini mungkin tampak sangat tidak biasa bagi banyak dari kalian, tapi semakin dan semakin banyak penghuni manusia Gaia yang menyadari, bahwa sesuatu sangat berbeda. Binatang-binatang, burung-burung, serangga-serangga, ikan dan anggota lainnya dari Bumi Gaia, sangat menyadari akan perubahan besar yang sedang terjadi.

Berkomunikasi lewat kata-kata terpisah telah dibentang bersama untuk menciptakan suatu komunikasi yang tidak membebani anggota-anggota non-manusia dari Bumi. Sebaliknya, makhluk-makhluk non-manusia di Bumi tidak pernah menganggap diri mereka sebagai makhluk “yang terpisah” dari Bumi. Oleh karena itu, spirit “hewani” mereka berada dalam komunikasi konstan dengan spirit planetaria Gaia

Untungnya, semakin dan semakin banyak manusia sedang “kembali ke dataran” dan hidup dari apa yang mereka kembangkan di dataran tersebut. Tren perkembangan ini terjadi karena Sistem Operasi 3D, yang secara luas diciptakan dan diatur oleh para Tuan Tanah, Orang-Orang Gelap dan/atau Iluminati yang telah membuat dunia rumah mereka sendiri tidak dapat dihuni dan datang ke Bumi pada masa lampau.

Selama waktu yang sangat lama, orang-orang yang hilang ini mengatur Bumi Gaia, tapi SEKARANG Spirit dari Cahaya Lebih Tinggi sedang mengalir ke dalam Planet Gaia. Cahaya Lebih Tinggi ini sedang membuat manusia terjaga (awakening) ke dalam lingkup di mana semakin banyak manusia mengingat akan kebenaran mereka, DIRI Multidimensional mereka.

Ketika manusia-manusia mengingat bahwa esensi mereka TIDAK terbatas pada wadah/tubuh bumi tiga dimensionalnya, mereka meraih kembali kekuatan batin dari Spirit mereka yang telah hilang dari mereka selama banyak inkarnasi-inkarnasi mereka dengan “melihat KE ATAS” untuk berkomunikasi dengan Spirit.

Karena kalian, sukarelawan-sukarelawan yang kami sayangi mengambil sebuah wadah bumi dalam SEKARANG ini, mengingat untuk “melihat KE DALAM” untuk berkomunikasi dengan Spirit, kalian akan menemukan Kebijaksanaan, Kekuatan dan Cinta batin kalian.

Kebijaksanaan Tanpa Batas, Kekuatan Multidimensional, dan Cinta Tanpa Syarat batin kalian, akan membimbing kalian untuk secara mudah membedakan antara ilusi-ilusi dari Matriks 3D dengan Kebenaran yang tersimpan di dalam Inti dari Gaia. Ketika kalian mengingat untuk melihat KE DALAM, dibanding KE ATAS untuk pribadi kalian, pembimbing kalian yang lebih tinggi, kalian juga akan mengingat untuk melihat KE DALAM ke Inti dari planet untuk berkomunikasi dengan Gaia.

Orang-Orang Gelap telah menciptakan “agama-agama” di mana “TUHAN/ALLAH” jauh DI ATAS sana di langit. Orang-orang harus “pergi ke gereja” dan berbicara kepada manusia yang dilatih dengan tujuan untuk berkomunikasi dengan Tuhan yang terpisah yang berada begitu jauh ini. Kemudian, umat manusia mulai mempercayai bahwa TUHAN ada DI ATAS mereka, dibanding di kedalaman DI DALAM mereka.

Oleh karena itu, mereka telah melayani Tuhan yang berada lebih tinggi dibanding bekerja dengan Kekuatan Spiritual Yang ESA yang merupakan Inti dari SEMUA kehidupan. Ketika Allah begitu jauh berada di dalam Surga, manusia-manusia dapat “dibawa pergi dengan kekuatan atas yang lainnya.” Pada kenyataannya, kebanyakan dari pemimpin-pemimpin dilandasi pada kekuatan atas yang lainnya.

Karena orang-orang telah mempercayai bahwa “Tuhan/Allah” ada jauh di atas mereka dan mempunyai kekuatan atas mereka,” mereka menerima bahwa mereka adalah lemah dan memerlukan “orang yang lebih besar” untuk membimbing mereka. Bagaimanapun, adalah SEKARANG bagi umat manusia untuk mengingat, bahwa hubungan mereka dengan dimensi-dimensi lebih tinggi dan pembimbing spiritual bukanlah DI ATAS.

Adalah SEKARANG bagi manusia-manusia untuk mengingat bahwa SEMUA kehidupan adalah SATU. Oleh sebab itu, umat manusia adalah SATU dengan TUHAN dan SATU dengan BUMI. Konsekuensinya, untuk berkomunikasi dengan Spirit dan/atau untuk berkomunikasi dengan Bumi, kalian akan pergi dengan DALAM DIRI kalian sendiri.

Saya, Zadkiel, adalah Archangel dari Sinar Ketujuh dari Kenaikan (Ascension). Kenaikan (Ascension) ini membimbing kalian melampaui ilusi-ilusi dari realitas fisik. Sinar Ketujuh adalah Sinar Violet dari Transmutasi. Perbedaan antara transmutasi dan perubahan adalah di mana “perubahan” dapat terjadi di dalam frekuensi sama dari realitas ketika kalian melakukan perubahan dari itu.

Di sisi lain, transmutasi bukan hanya perubahan. Transmutasi adalah “melangkah naik dalam frekuensi” dari orang, tempat, situasi atau hal-hal apapun. Seseorang dapat berubah dari suatu rumah, pekerjaan, keinginan dan/atau komunikasi dimensi ketiga/keempat ke situasi dimensi ketiga lainnya dan tetap berada dalam format waktu/ruang yang sama.

Namun, jika seseorang men-transmutasi suatu situasi, tempat, atau diri mereka sendiri, mereka bisa tetap berada dalam situasi yang sama, tapi mereka akan mengalaminya dari persepsi frekuensi lebih tinggi.

Sama seperti kalian melihat lebih baik “pemandangan” dari puncak gunung dibanding dari lembah yang dalam, kalian memiliki persepsi lebih baik dari semua realitas yang memungkinkan yang dapat KALIAN ciptakan, ketika kesadaran kalian beresonansi dengan dimensi kelima dan sesudahnya, dibanding ketika kesadaran kalian terbatas pada dimensi ketiga.

“Kondisi kesadaran kalian” menentukan frekuensi dari spirit kalian ke mana kalian dapat menyelaraskan, dan frekuensi dari spirit kalian menentukan frekuensi realitas ke mana kalian menyelaraskannya. Karena, realitas yang kalian kenali/rasakan adalah frekuensi dari realitas yang akan kalian alami.

Tolong ingatlah bahwa kami adalah teman-teman, keluarga dan pembimbing-pembimbing Malaikat dan Galaktik kalian, yang beresonansi melampui waktu dan ruang dimensi ketiga kalian. Oleh sebab itu, kami selalu tersedia di dalam SEKARANG dari KEESAAN kita, untuk membantu kalian.

Semua yang kalian perlu “lakukan” untuk memanggil kami adalah membuka spirit kalian menuju cinta tanpa syarat kami,

Salam penuh berkat dari Archangel Zadkiel

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://suzanneliephd.blogspot.de/2016/11/a-message-from-zadkiel-opening-your.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s