Benjamin Fulford – Mafia Khazar Masih Rencanakan Peristiwa-Peristiwa False Flag…

Benjamin Fulford – Mafia khazar masih merencanakan peristiwa-peristiwa false flag tapi kekalahan mereka adalah pasti – 12 Desember 2016

Mafia Khazar merencanakan operasi teror false flag (serangan dengan mengibarkan bendera palsu) yang spektakuler, antara saat ini dan 19 Desember dalam upaya menit-menit terakhir, untuk mencegah Donald Trump ditunjuk secara resmi sebagai Presiden Amerika Serikat, kata sumber-sumber CIA. Namun, kekuatan-kekuatan militer Rusia, Cina dan Amerika Serikat semuanya bekerja sama sekarang untuk menyingkirkan jejak-jejak terakhir dari pengawasan Khazar, sehingga usaha-usaha ini tidak lebih daripada sepak terjang terakhir dari makhluk buas yang sekarat.

Ada juga kampanye perang sangat hebat yang berlangsung di internet, yang bertujuan melenyapkan situs-situs kebenaran, sehingga kisah-kisah palsu dari media-media perusahaan Khazar bisa kembali tampil, kata sumber-sumber tersebut. Ini adalah apa yang terjadi di balik usaha mencoba memberi label bagi revolusi kebenaran saat ini dan pemilihan Donald Trump, telah dilakukan oleh “Rusia”.

Artikel harian Washington Post yang dipublikasi secara luas baru-baru ini, yang menunjukkan daftar apa yang disebut situs-situs “fake news”, mengutip informasi-informasi yang disusun oleh Kementerian Luar Negeri AS dan front-front pemerintahan Obama, seperti Voice of America, Atlantic Council dan National Endowment for Democracy.

http://www.voltairenet.org/article194344.html

Faktanya adalah, (media) penyebar fake news yang sebenarnya adalah organ-organ propaganda seperti New York Times, Washington Post, CNN, BBC, dll. Ini adalah (media) penyebar yang masih secara rutin melaporkan kebohongan-kebohongan tentang 911 (11 September), Iran, Saddam Hussein, ISIS, Rusia, dll. Semua perusahaan penyebar propaganda kebohongan ini akan segera mengalami perubahan dalam manajemen dan akan didesak, apakah melaporkan kebenaran atau ditutup.

Baik sumber-sumber masyarakat rahasia Asia maupun agen Barat melaporkan, bahwa pembersihan utama sedang berlangsung dan sejumlah besar orang sedang “menghilang” di Asia dan di Barat. Pertanda luar dari ini adalah efek domino (runtuhnya anggota-anggota) pemerintahan yang dikendalikan mafia Khazar.

Namun, sumber-sumber masyarakat rahasia Asia mengatakan bahwa informasi yang disampaikan oleh NSA, menyatakan bahwa Presiden Cina Xi Jinping melapor kepada Evelyn de Rothschild adalah salah. Mereka mengatakan, pihak Asia telah melakukan serangkaian pertemuan, di mana diantaranya diambil keputusan, bahwa karena Xi mendukung perdamaian dunia, ia tetap berada dalam jabatan. Pemimpin-pemimpin dunia lainnya, bagaimanapun, akan terus mengundurkan diri, disepakati sumber-sumber.

Domino yang runtuh baru-baru ini adalah Presiden Korea Selatan Park Geun Hye yang digugat pekan lalu. Warga Korea Selatan menjadi berang mendengar ungkapan-ungkapan dari Wikileaks dan sumber-sumber lainnya, di mana Park ikut ambil bagian dalam “ritual-ritual satanis” dan mengijinkan jiwa-jiwa iblis “mengambil pengawasan sepenuhnya atas tubuh dan jiwanya.”

http://victuruslibertas.com/2016/12/south-korean-president-forced-to-step-down-when-people-find-out-she-is-involved-in-satanic-cult/

Telah ada kampanye tak kenal lelah dari mafia Khazar untuk membantah hubungan apapun dengan Satanisme, tapi semakin banyak orang dalam yang mengatakan itu adalah nyata. Foto-foto dari kanibalisme ritualistik pada sebuah pesta elit yang diselenggarakan oleh Marina Ambramovic, adalah cerminan dari orgi-orgi kanibalistik yang sangat nyata yang terjadi, kata sumber-sumber keluarga garis darah.

https://sli.mg/a/mdv0hG

Daftar dari selebriti yang menghadiri acara ini dapat dilihat di sini:

http://www.ascensionwithearth.com/2016/12/pizzagate-hollywood-celebrities-take.html?utm_source=feedburner&utm_medium=email&utm_campaign=Feed%3A+ascensionwithearth%2FkRNq+%28Ascension+with+Mother+Earth+and+Current+State+of+Affairs%29

“Kebenarannya adalah para ‘Elit’ tidak akan ‘mengecam’ secara publik ritual-ritual satanis kanibalistis atau ‘gala’, jika mereka pada kenyataannya tidak secara aktif terlibat dalam praktek-praktek yang begitu sakit dan menjijikkan semacam itu,” dijelaskan suatu sumber CIA.

Banyak informasi tentang horor-horor para elit ini akan muncul keluar dalam pengadilan-pengadilah kejahatan perang, yang diperkirakan akan dimulai bulan Januari 2017, seperti disepakati berbagai sumber.

Sebuah sumber CIA mengatakan bahwa “Obama sebagai pimpinan perusahaan Korporasi Amerika Serikat (CEO Corporate United States), secara diam-diam pada tahun 2010 bergabung dengan Pengadilan Kriminal Internasional (ICC). 10 tahun lalu George W. Bush telah memberikan imunitas kepresidenan bagi keluarga kriminal Bush/Clinton. Itu berakhir tanggal 31 Desember. Pada 1 Januari 2017, mereka dapat ditangkap dan dibawa ke hadapan ICC. Ini adalah alasan mereka sekarang ditahan, di rumah. Ini tetap sangat dirahasiakan saat ini.”

“Mereka akan menunggu sampai Trump diambil sumpah jabatannya, kemudian sudah pasti terungkapnya hal-hal busuk itu akan cepat beredar,” ditambahkan sumber tersebut.

Sumber-sumber Pentagon mengatakan Jenderal Marinir John Kerry akan memimpin Departemen Perlindungan Tanah Air (Department of Homeland Security) yang akan membersihkannya dari para Khazar, sebelum ia memulai kampanye untuk menutup perbatasan AS bagi “kartel-kartel obat bius dan ISIS.”

Sumber-sumber Pentagon mendapat informasi bahwa jika mereka ingin mengejar ISIS, orang pertama yang harus mereka tangkap adalah Senator John “ISIS” McCain. Penangkapan-penangkapan semacam itu sedang berlangsung, dengan penangkapan ikan-ikan besar dijadualkan berlangsung dalam tahun baru, demikian dikonfirmasi sumber-sumber CIA.

Sementara itu perang keuangan terus berkobar. Ini telah terlihat dalam matinya terminal-terminal Bloomberg pekan lalu, kata sumber-sumber Pentagon. Hedge funds (perusahaan pengelola dana investasi) juga mendapat pukulan hebat pekan lalu ketika Mahkamah Agung menetapkan dengan (suara) 8 banding 0, bahwa perdagangan orang dalam (insider trading) adalah tindak kriminal, juga meskipun pemberi tip tidak mendapat keuntungan finansial dari keluarga atau teman-teman, kata sumber-sumber tersebut. Keputusan ini akan membuat semakin mudah bagi penegak hukum rakyat untuk membersihkan Wall Street, ujar mereka.

Sumber-sumber juga mengatakan, Wells Fargo Bank telah dibersihkan dari ratusan bankir-bankir kabala dan tampaknya akan diambil alih segera oleh HSBC. Dalam gerakan terkait, Bank swasta Swiss dari Edmond de Rothschild sudah ditendang keluar dari Cina setelah banyak wakil-wakil Khazar di negara itu ditangkap, kata sumber-sumber Pentagon. Militer Cina di pihaknya mengatakan, bank-bank Barat yang sekarang dipercayai sepenuhnya hanya HSBC dan Standard & Chartered.

Militer AS dan Cina sedang menegosiasi sebuah kesepakatan yang akan membantu meluncurkan sebuah global currency reset (reset mata uang global), kata sumber-sumber yang mengamati negosiasi ini. Kesepakatan itu melibatkan perdagangan mata uang dollar AS untuk emas Asia dan sedang diblokir oleh klan perbankan Rothschild, kata sumber-sumber itu.

Untuk alasan tersebut, baik masyarakat rahasia Asia dan agen-agen AS telah memberikan koordinat-koordinat yang tepat dari dari para pemimpin klan Rothschild. White Dragon Society mengatakan rudal-rudal dan penjatuhan bom-bom harus dihindari dengan tujuan mencegah penghancuran karya-karya seni yang tidak ternilai harganya.

Namun, sumber-sumber CIA yang telah lama memerangi keluarga-keluarga garis darah mengambil haluan keras:

“Apakah mereka memikirkan ketika mereka membom dan menghancurkan kekayaan-kekayaan bersejarah ‘tak ternilai harganya’ di Timur Tengah? TIDAK, karena tujuan mereka bukanlah untuk merawat atau menyelamatkan kekayaan tersebut melainkan untuk meraih pengawasan total dan absolut. Tidakkah Kabala menggunakan senjata nuklir strategis pada 9/11 (11 September)?

Jika kita ingin mengambil alih kekuasaan atas planet yang kita cintai, hanya tampilan kekuatan yang sama yang dapat membangkitkan perhatian mereka. Kita perlu mengirim pesan yang cukup kuat,  bahwa yang kita maksud itu serius, cukup adalah cukup, dan itu apakah mereka menyerah secara total atau menghadapi pemusnahan total…pilihan mereka!”

Iluminati Gnostik secara pasti memilih “pemusnahan total,” sehingga dianjurkan bagi para garis darah untuk menyerah kepada kekuatan-kekuatan White Dragon Society yang lebih moderat, sebelum itu terlambat.

Sudah terjadi menyerahnya Khazar di Suriah. Di sana gencatan senjata dan evakuasi Aleppo telah disetujui, segera setelah kekuatan pemerintah Suriah dan aliansi mereka mengambil alih 93% dari kota tersebut. Dalam gerakan yang secara pasti terkait dengan itu, perusahaan yang diawasi Rothschild, Glencore dan pemerintah Qatar, pekan lalu sepakat untuk membeli jumlah besar dari saham perusahaan energi Rusia Rosneft.

http://tass.com/economy/917576

Perang Suriah telah dimulai untuk mendesak Suriah, supaya mengijinkan Qatar dan Arab Saudi membangun jaringan pipa di sana, guna mengekspor gas ke Eropa. Suriah menolaknya, karena mereka memilih jaringan pipa yang diawasi oleh Rusia. Jadi, fakta di mana Qatar telah mencapai kesepakatan dengan Rusia itu berarti, mereka telah putus dengan Arab Saudi dalam kaitan Suriah.

Para Saudi, di pihaknya, telah bergegas menyelamatkan pantat-pantatnya dengan mengirim Masayoshi Son dari Softbank untuk mengunjungi Trump, guna menawarkan 50 ribu lapangan kerja di AS dengan menggunakan 50 Miliar Dollar AS uang Saudi. Para Saudi harus mencangkul lebih dalam dari itu hanya untuk membayar uang darah hutang mereka, bagi semua tindakan kriminal mengerikan yang telah dilakukan pemerintahnya. Tanyakan saja kepada Yaman.

Rezim Saudi akan “diurus”, sebagai bagian dari penyelesaian keseluruhan dari konflik-konflik yang berlangsung, yang dikembangkan ketika pemerintah Trump mengolah “aliansi tiga pihak” dengan Rusia dan Cina.

Inilah mengapa Rusia dan produsen-produsen minyak non OPEC sepakat untuk menghentikan pasokan guna menaikkan harga-harga dan menstabilkan energi yang tergantung pada mata uang. Gerakan menuju harmoni lebih besar juga dapat dilihat dalam gencatan senjata di Allepo demikian juga dalam persetujuan Rusia untuk memasok Ukraina dengan gas yang dibutuhkannya pada musim dingin ini.

Ada juga harapan untuk sejenis terobosan menyangkut Korea Utara. Pemandangan yang jarang ke dalam alam sebenarnya rezim di sana keluar pekan lalu, ketika “secara kebetulan” terungkap bahwa hanya ada 28 nama domain menggunakan akhiran .kp  yang terdaftar.

http://anonhq.com/icymi-when-north-korea-accidentally-revealed-a-closely-guarded-secret-about-its-internet/

Bila Anda melihat pada sejumlah dari ke-28 situs tersebut, Anda akan melihat dengan jelas, bahwa mereka tidak dikelola oleh Korea Utara. Pengungkapan ini mungkin, bersamaan dengan tergulingnya Presiden Korea Selatan Park, menjadi pertanda sejumlah kesepakatan Perdamaian Semenanjung Korea sedang berlangsung.

Sebagai catatan akhir, ada lebih banyak keanehan muncul dari Antartika. Pekan lalu “kepulan awan biru yang besar” muncul di atas Antartika, seperti dilaporkan Christian Science Monitor.

http://www.csmonitor.com/Science/2016/1203/Why-is-a-blue-cloud-appearing-over-Antarctica

Apakah Vatikan mengetahui sesuatu tentang awan ini yang tidak kita ketahui?

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://antimatrix.org/Convert/Books/Benjamin_Fulford/Benjamin_Fulford_Reports.html#Khazarian_mafia_still_planning_big_false_flag_events_2016_12_12

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s