Pesan Kelompok Arcturian Tentang Natal

christmas-1010749_640

Pesan The Arcturian Group disalurkan oleh Marylin Raffaele – 18 Desember 2016

Orang-orang sayang, kembali tahun ini kami ingin membawa bagi kalian pengertian lebih mendalam tentang Natal, di mana kalian tidak hanya merayakan orang-orang dan peristiwa-peristiwa 2000 tahun lalu, tapi mengalaminya secara pribadi.

Kisah kelahiran Yesus/Yeshua yang menjadi Kristus adalah kisah yang dialami setiap orang. Yesus sudah merupakan master yang mengalami kenaikan (ascended master), ketika dalam salah satu dari banyak inkarnasinya di dunia, lahir 2000 tahun lalu. Tujuannya adalah untuk membawa kebenaran dan Cahaya ke dalam dunia yang terjebak dalam kepadatan dan ilusi.

Hanya sedikit orang pada waktu itu yang mampu menjangkau kedalaman dari pengajaran-pengajarannya. Massa/kebanyakan orang masih belum cukup berkembang secara spiritual untuk mengerti sepenuhnya kebenaran-kebenaran dari ajarannya, dan dengan begitu, mereka menyebut dia/sosoknya pribadi sebagai kebenaran, membuat dirinya menjadi “tuhan”. Pola pikir dimensi ketiga yang belum berkembang tentang pemisahan, menginterpretasi kata-kata “SAYA ADALAH” merujuk hanya kepada sang pembawa pesan.

Oleh karena itu dimulailah pemujaan pria tersebut, sementara pesannya hilang. Dengan memilih menghilangkan/mengignorir SAYA ADALAH sebagai kebenaran tentang setiap orang, mayoritas terus melanjutkan hidup dalam kondisi tidak terjaga. Pengajaran yang salah ini masih terus melekat sampai sekarang dalam banyak gereja, yang di bawah selubung spiritualitas, terus memuja-muja sang pembawa pesan dan kehilangan pesannya.

Ini adalah kisah dari banyak master-master pencerahan yang selama generasi demi generasi, memilih untuk berinkarnasi dengan tujuan membantu umat manusia supaya berkembang, dan mereka telah ditolak atau dipuja-puja sebagai tuhan/dewa. Kebenaran telah selalu dan selalu akan mengancam sistem-sistem keyakinan/kepercayaan pribadi, menghasilkan ketakutan dan tindakan kekerasan terhadap pembawa pesan dalam usaha mempertahankan status quo, bahkan meskipun itu menyakitkan dan menekan hidup.

Dunia menjadi saksinya tepat saat ini. Ketika energi-energi dimensi lebih tinggi mengalir ke bumi dan kesadaran dunia mulai terbuka, ilusi-ilusi yang diciptakan dan dipertahankan oleh keyakinan-keyakinan akan dualitas dan pemisahan mulai runtuh, meninggalkan mereka yang menarik keuntungan darinya dalam kemarahan, berusaha mempertahankannya.

Setiap individu mengalami Natal pribadinya pada sejumlah titik dalam perjalanan evolusioner/perkembangan mereka—jika tidak pada masa kehidupan ini, maka pada masa kehidupan lainnya. Keilahian, keberadaan alami sejati seseorang, pada titik-titik tertentu kesiapan spiritual, menerobos ke dalam kesadaran mengijinkan Kritus lahir secara pribadi.

Dunia adalah alam semesta spiritual yang diinterpretasikan dan dialami sesuai kesadaran dari masing-masing individu. Seorang individu yang menginterpretasi melalui pikiran yang terkondisi dengan keyakinan-keyakinan dari baik/jahat dan pemisahan, akan bertindak dan mengalami dunia secara jauh berbeda dari orang yang telah mencapai kesadaran dari Keesaan/Kesatuan.

Kisah Natal yang akrab kalian kenal adalah rasa material dari aktivitas spiritual. Ini tidak berarti peristiwa itu tidak terjadi, tapi itu berarti bahwa, seperti semua hal, ada lapisan-lapisan lebih dalam yang perlu diselidiki. Kami memberi kalian lapisan mistis.

Palungan, yang tampaknya buruk dan primitif, mewakili kondisi kesadaran yang diperlukan bagi berlangsungnya kelahiran kesadaran Kristus—suatu kesadaran yang tidak lagi dibanjiri dengan konsep-konsep dan keyakinan/kepercayaan tiga dimensi.

Tidak ada lagi ruang/kamar kosong di penginapan. Penginapan menjadi lokasi pikiran (kondisi kesadaran) yang lebih sesuai menurut standar-standar manusia. Kritus hanya dapat dilahirkan dalam suatu kesadaran yang bebas dari keyakinan-keyakinan palsu yang memberikan kekuatan kepada ciptaan-ciptaan dualitas dan pemisahan, karena di sana “penginapan” sudah penuh.

Bunda “perawan” (tak bernoda) melambangkan kondisi kesadaran kreatif murni, yang mampu membawa maju kesadaran Kristus. (Keilahian feminin) Yosef adalah bagian yang mencintai tapi penjaga kuat dari setiap diri (Keilahian maskulin), yang melindungi sang ibu dan kesadaran Kristus yang baru dilahirkan dari intervensi luar. Bersama-sama mereka mewakili energi-energi feminin dan maskulin dalam kesatuan yang sempurna.

Orang-orang Majus (pria-pria bijak) adalah Makhluk-Makhluk Cahaya yang mengalami kenaikan, yang mengenali ini dan menempuh perjalanan untuk menghormati Kristus, membawa hadiah-hadiah dan menghargainya. Pria-pria bijak dan para gembala mewakili kesadaran spiritual yang hadir dalam seluruh bagian di dunia dan semua tingkatan masyarakat. Kesadaran Kristus tidak pernah dibatasi pada ras, nasionalitas atau jender (jenis kelamin) tertentu.

Kesadaran Kristus yang baru lahir adalah rentan dan perlu waktu untuk menjadi kuat dan matang. “Bayi” itu harus didekap dekat, dilindungi dan disembunyikan dengan aman, sampai waktunya tiba di mana ia dapat bermanifestasi sepenuhnya dan menjadi benar-benar hidup. Kesadaran Kristus yang berkembang sepenuhnya, tidak memiliki ketakutan, karena Ia mengetahui Dirinya sendiri, dan oleh karena itu hidup setiap saaat dalam cinta tanpa syarat dari Satu/Esa.

Kisah Natal adalah kisah kalian orang-orang sayang, suatu kisah yang sedang kalian jalani dalam hidup sekarang ketika perjalanan cara hidup kesadaran dimensi ketiga bergerak dan mengetahui keberadaan kalian sebenarnya akan siapa dan apa kalian adanya. Pada titik tertentu kalian akan memiliki Natal pribadi kalian.

Dalam dunia tiga dimensi, Natal didasarkan pada konsep-konsep yang beragam menurut masing-masing orang, masyarakat, tradisi, kepercayaan agama, dan kondisi kesadaran. Setiap orang beresonansi dan menginterpretasi dunia melalui tingkat kesadaran pribadi mereka. Jangan terkejut jika kalian menemukan kalian tidak lagi beresonansi dengan aktivitas hari-hari raya dalam cara yang sama (seperti dulu).

Hype (kehebohan), musik, dan promosi-promosi emosional yang akrab mungkin sekarang terasa mengganggu/membuat jengkel, di mana pada waktu lalu kalian menikmati semua hal itu. Ini karena resonansi kalian tidak lagi selaras dalam resonansi tersebut. Kalian mungkin menganggap kalian kehilangan spirit Natal, tapi itu secara sederhana, kalian secara spiritual telah tumbuh melampaui aspek-aspek bersifat materi dari musim perayaan Natal.

Rayakanlah masa Natal sebagai pilihan kalian, bukan kewajiban. Sukacita adalah hak kelahiran kalian dan keistimewaan kalian sebagai makhluk-makhluk spiritual. Pesta-pesta, misa/kebaktian gereja, pertukaran hadiah, musik atau waktu yang diluangkan dengan keluarga dan teman-teman yang masih memandang Natal dalam bentuk-bentuk lama, semua ini adalah kesempatan untuk mengekspresikan cinta tanpa syarat. Hadiah terbesar yang dapat kalian berikan kepada siapapun pada saat perayaan ini, adalah pengakuan kalian akan identitas mereka yang sebenarnya.

Hadiah pengakuan Ilahi diberikan secara sadar, sampai itu menjadi kondisi kesadaran yang dicapai seseorang dan kemudian itu mengalir tanpa kesadaran yang disadari, karena sudah terintegrasi sepenuhnya sebagai individu – pergi ke mana ia pergi, mengalir melalui setiap kata, dan mempengaruhi siapapun yang reseptif terhadap energi tersebut.

Bagi banyak orang, sebagian besar hadiah yang mereka berikan masih mengalir dari rasa bersalah dan kewajiban. Pedagang-pedagang bersemi dari kesadaran ini dan mempromosikan penjualan melalui iklan-iklan sentimental dalam usaha meyakinkan pembeli-pembeli berpotensi, bahwa mereka tidak mencintai jika tidak membeli, membeli, membeli.

Jika kalian menemukan diri kalian sendiri mengalami jenis penekanan semacam ini, stop dan kajilah sistem keyakinan kalian – “Apa yang saya percayai yang membuat saya merasa seperti ini?”. Langit tidak akan runtuh jika kalian berhenti memberikan hadiah berdasarkan kebiasaan bagi mereka yang tidak lagi memiliki kesamaan atau mereka yang tidak lagi dalam pengalaman kalian.

Biarlah setiap pertukaran hadiah materi masa Natal ini membawa energi kesadaran spiritual – hadiah-hadiah dari spirit dalam bentuk materi.

Mengharap bagi kalian semua Natal yang sejati.

Kami adalah Kelompok Arcturian 12/18/16

Selamat Natal para pembaca Pesan-Pesan Kelompok Arcturian yang dikasihi.

Marylin

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.onenessofall.com/newest.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s