Memori-Memori Tentang Rumah

autumnal-leaves-1352107_640

Memories of Home
Disalurkan oleh Beacons of Light, Oktober 2016
Ditampilkan Live 9/24/2016

Salam Orang-Orang Sayang. Salam dari Rumah.

Kami membawa kepada kalian energi yang mana kalian telah hidup di dalamnya begitu lama. Kami memandikan kalian dalam energi dari Rumah ini, sehingga kalian dapat mengingat kembali siapa kalian adanya. Sebenarnya, makhluk-makhluk ini selalu berada di sekeliling kalian. Ya, kalian menggapai keluar diri kalian sendiri ke dalam dunia spirit untuk berkomunikasi, men-channel, bermeditasi dan membawa energi Rumah. Juga, kalian membawa semua memori dari Rumah itu jauh di dalam setiap sel tubuh kalian. Kami memberitahu kalian lebih banyak beberapa bulan mendatang, hal-hal sedang berubah di planet Bumi.

Belajar untuk Hidup dengan suatu Perspektif Baru

Energi sedang bergeser dan orang-orang akan mampu melihat diri mereka sendiri dari sebuah perspektif baru. Tidak selalu mudah untuk melihat hal-hal dalam konteks perspektif lebih luas dan itu benar-benar membutuhkan usaha sangat besar di planet Bumi. Inilah apa yang akan terjadi. Seluruh tahun mendatang akan menjadi pelajaran untuk hidup dengan sebuah perspektif baru, tentang hal yang disebut “Hidup.” Bagaimana seandainya kalian terbangun pada pagi hari, turun dari tempat tidur dan mengenakan baju tidur kalian atau apapun yang biasanya kalian lakukan di tengah malam, kemudian, tiba-tiba kalian menyadari bahwa kalian berada di tempat dan kehidupan yang sama sekali baru ketika kalian menyalakan lampu? Mungkin kalian memiliki memori samar-samar tentang berpindah memasuki tempat yang berbeda ini beberapa pekan lalu, tapi kalian benar-benar tidak dapat menarik semua potongan itu kembali. Bagaimana kalian akan menyesuaikan dan beradaptasi dengan kehidupan baru ini? Apa yang akan kalian cari dan di mana kalian akan menempatkan gairah kalian? Itulah bagian yang telah kalian bawa dari Rumah, potongan (puzzle) yang sedang kalian coba mengingatnya kembali sebagai sebuah spirit yang berpura-pura menjadi seorang manusia. Masing-masing dari kalian sekarang sedang bekerja dengan ini dalam cara  yang baru.

Biarkan Guru-Guru Muncul

Karena energi baru ini, guru-guru akan muncul dari abu segala sesuatu yang sedang berlangsung tepat sekarang. Kami mengharap ini mengingatkan Rumah bagi semua yang sedang mendengarkan, karena banyak yang membawa pesan yang tidak pernah kalian pikir akan dapat kalian bawa kepada manusia lain di sini. Kalian telah membawa memori-memori unik dari Rumah, yang mana hanya kalian yang bisa membawanya. Ketika kalian melihat orang lain yang dapat kalian sentuh, kalian jangkau dan gugah dengan memori-memori dari Rumah, bawalah itu semakin dekat pada kehidupan kalian sehari-hari. Ini adalah waktu-waktu yang indah, orang-orang sayang, karena manusia-manusia memiliki kemampuan-kemampuan baru. Meskipun kalian memiliki banyak pelindung yang berjaga untuk mencegah kalian memahami lingkup kemampuan kalian dan kemagisan kalian, semua itu mulai berubah ketika kalian mulai melihat hal-hal dari perspektif yang lebih tinggi ini. Kalian akan melihat bahwa kalian adalah tuhan yang berinkarnasi sementara seolah-olah memutuskan hubungan kalian sendiri dari setiap makhluk lainnya di planet dan dari Rumah, tapi kalian tidak terputus hubungan. Kalian selalu ada di sini. Kami memegang hati kalian di tangan-tangan kami dan kami mendukung kalian berulang kali, terutama ketika kalian sedang menghadapi kesulitan pengalaman manusia. Dengan berbuat demikian, kami mengingatkan kalian pada waktu-waktu ketika kalian sedang berada di Rumah merencanakan untuk datang ke Bumi, menanam benih-benih ini, mempersiapkan untuk membawa bagian-bagian penting yang telah ingin kalian bawa.

Keluarlah dari Zona Nyaman Kalian untuk Membiarkan Keajaiban Terjadi

Kalian ada disini, kalian melakukannya! Dan sekarang, pembukaan akan terjadi bagi semua dari kalian untuk melangkah masuk ke dalam kegairahan itu dalam cara apapun yang dapat kalian lakukan. Jika itu dalam cara yang luas dan kalian memutuskan mengubah seluruh kehidupan kalian, seperti misalnya pindah ke sebuah kota baru, kalian menyentuh segala hal dalam sejumlah cara. Setidaknya kalian mengalami sesuatu yang berbeda ketika kalian terbangun dalam kamar tidur yang berbeda, bukan begitu? Kehidupan kalian sedang bergeser sangat cepat dan kalian mampu untuk perubahan lebih banyak dibanding yang pernah kalian lakukan sebelumnya. Berulang kali kalian menggali jalan masuk kalian untuk tinggal pada apa yang kalian sebut zona nyaman (comfort zone). Kalian pindah memasuki sebuah rumah baru, lingkungan tetangga, lingkungan yang baru, kemudian kalian membuat diri kalian sendiri betah dengan segala hal-hal kecil. Kalian mencat temboknya dengan warna-warna favorit kalian, mendekorasi ruang itu dengan hal-hal indah yang mencerminkan energi kalian dan membawa kenyamanan bagi kalian. Namun kadang-kadang, tempat-tempat yang telah kalian buat sangat aman bagi diri kalian sendiri, juga bisa menghambat kalian untuk melangkah maju. Seringkali perlu langkah ekstra untuk bergerak ke luar cukup jauh dari zona nyaman kalian untuk membiarkan kemagisan terjadi. Yang sekarang berada di depan kalian di planet Bumi, karena akan ada saat-saat ketika masing-masing dan setiap manusia di Bumi dapat melihat kemagisan mereka sendiri. Mereka dapat melihat efek yang mereka miliki terhadap orang-orang di sekitar mereka, demikian juga efek yang mereka miliki terhadap bagian-bagian lain dari Bumi. Apakah kalian sudah mengetahui bahwa kalian dapat membuyarkan awan di angkasa dengan berpikir tentang itu? Kalian tidak terbiasa untuk memikirkan diri kalian sendiri dalam cara-cara ini. Kalian telah mempelajari hukum fisik kalian dan pengertian dasar tentang planet Bumi, tapi ada juga fisik spiritual dan kemagisan yang terjadi tepat sekarang.

Memainkan Permainan dari Spirit Bukan dari Manusia

Ada pangkalan energi yang ditempatkan di planet Bumi, yang akan mengijinkan setiap manusia untuk melangkah memasuki lebih banyak lagi kemampuan-kemampuan mereka sendiri. Pada awalnya ketika orang-orang merasakan ini mereka cenderung untuk menarik diri, karena ada juga suatu tanggungjawab yang datang dengan kesempatan tersebut, atau tidak? Kadang-kadang manusia menarik diri dari segala peluang akan tanggungjawab. Orang-orang sayang, kami memberitahu kalian untuk mengambil tanggungjawab itu untuk melompat ke dalamnya dan berani untuk gagal, karena sekali kalian melakukan itu, kalian tidak akan kehilangan apapun. Itu kemudian di mana kalian memainkan permainan dari spirit yang memainkan permainan, bukan permainan manusia. Ada begitu banyak tempat-tempat magis yang akan muncul dan semua dari kalian akan menemukan kemagisan kalian. Apakah kalian ingin tahu cara termudah untuk menemukan kemagisan kalian? Bantulah orang lain untuk menemukan kemagisan mereka. Ulurkanlah tangan kalian, dan cerminkanlah kemagisan seseorang lainnya kembali kepada mereka. Itulah Rumah. Ketika kalian berada di Rumah, orang-orang sayang, kalian adalah bagian dari setiap manusia tunggal. Setiap batu dan setiap daun, segalanya adalah bagian dari kalian. Jadi, kalian merasakan itu dalam cara yang sama seperti sebuah jari adalah bagian dari kalian, yang merupakan bagian dari lengan kalian, dan pada gilirannya bagian dari tubuh kalian. Itulah apa yang kami minta dari kalian untuk mengingatnya kembali dan membawanya ke Bumi: Hubungan cinta yang mendalam dan pemahaman tentang dukungan terlepas siapa kalian atau ke mana yang kalian pikir sedang kalian tuju.

Kalian Adalah Bagian dari Segalanya

Ada begitu banyak peluang, orang-orang sayang. Ya, 2017 akan menjadi masa belajar melihat diri kalian sendiri dan semua manusia dari perspektif yang lebih tinggi. Kami juga memberitahu kalian bahwa itu membuka pintu-pintu untuk membuat banyak mimpi-mimpi kalian menjadi kenyataan, dan kemampuan untuk meraih apa yang sudah selalu kalian inginkan. Lakukanlah itu sekarang. Lepaskanlah ketakutan kalian jauh-jauh untuk melangkah memasuki energi dan cahaya itu. Kami akan menyemangati kalian dari sisi tabir ini dengan aplaus-aplaus paling meriah yang pernah kalian dengar.

Akan tiba waktunya orang-orang sayang, ketika kalian meninggalkan tubuh fisik tersebut – ketika pekerjaan kalian di Bumi selesai. Kalian dengan lega menanggalkan gelembung fisik itu karena itu berat, membebani dan seringkali sulit diatur. Ketika kalian melepaskannya dan kembali ke Rumah, kami akan merayakan kalian dalam cara-cara yang hanya kalian yang bisa membayangkannya. Itulah hubungan dengan reuni sekarang hanya bagi kalian, tapi juga bagi kami. Surga tidak lagi sama sejak kalian pergi dan kami tidak dapat menunggu sampai kalian tiba di Rumah. Sementara ini, kami akan melakukan segalanya yang dapat kami lakukan untuk memberi kalian peluang-peluang untuk menciptakan Rumah di mana kalian berada saat ini. Kami mencintai kalian lebih daripada yang kalian ketahui. Bumi sedang berubah dan demikian juga kalian.

Adalah dengan kehormatan terbesar di mana kami menyaksikan ini. Kami meminta kalian untuk memperlakukan satu sama lain dengan kehormatan besar yang tertinggi. Dukunglah satu sama lain pada setiap kesempatan yang kalian miliki dan mainkanlah permainan baru ini dengan baik bersama-sama. Kalian adalah bagian dari segalanya. Nikmatilah perjalanan tersebut.

Espavo, orang-orang sayang.

The group

Espavo.

Kata Espavo adalah salam dalam bahasa kuno Lemuria: “Terima kasih untuk Energi Kalian“.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber https://www.espavo.org/2016/11/14/beacons-of-light-november-2016-memories-from-home/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s