Benjamin Fulford – Rantai Trump akan Disentak…

Rantai Trump akan disentak jika ia mencoba menghentikan peruntuhan kriminal perang Benyamin Netanyahu

Benjamin Fulford – 26 Desember 2016

Donald Trump, presiden terpilih dari negara AS yang datar, akan mengalami rantainya disentak oleh negara dalam, jika ia mencoba mencegah peruntuhan final dari mafia Khazar, termasuk kriminal perang Benyamin Netanyahu, kata sumber-sumber Pentagon dan lembaga-lembaga.

Peruntuhan sekarang memasuki fase akhir (mop up), kata sumber-sumber Pentagon. “Benteng terakhir kabala, pangkalan bawah tanah yang luas di bandara Denver, ditelusuri oleh kontingen dari AS, Rusia dan pasukan-pasukan lainnya, penyapuan sedang berlangsung dengan lebih banyak razia,” papar sumber tersebut. Dalam operasi lainnya, “100.000 anak-anak dan budak-budak seks dibebaskan dari pangkalan bawah tanah di Getty Center di LA,” ditambahkan mereka.

Selatan Chile diguncang gempa oleh senjata gempa bumi pekan lalu, dengan tujuan “mengguncang kawasan enklav Nazi di Bariloche dan Patagonia secara umum,” kata mereka.

Kubu Khazar dari Israel sekarang juga berada di bawah serangan yang belum pernah terjadi sebelumnya, seperti bisa dilihat dengan diloloskannya resolusi PBB yang mengutuk pembangunan pemukiman illegal mereka di Tepi Barat Yordan. Suara 14-0 di PBB, dengan AS abstain, akan membawa lebih banyak resolusi PBB dalam mendesak bangsa yang kasar itu untuk menyetujui solusi dua negara terkait isu Palestina, disetujui banyak sumber.

Pembunuhan Duta Besar Rusia untuk Turki dan penjatuhan pesawat Rusia di Laut Hitam oleh Israel, telah memberi Rusia baik otoritas moral dan alasan hukum untuk mengejar sanksi-sanksi PBB terhadap Israel dan untuk membawa perang global yang nyata dengan memburu aset-aset ISIS/Mossad di seluruh dunia, tutur sumber-sumber Pentagon.

Dalam sebuah usaha langkah kontra, kriminal perang Netanyahu mengirim kepala Mossad untuk mengunjungi Donald Trump dan menyampaikan penjelasan kepadanya bahwa ia telah melanggar resolusi Anti Israel. Namun, dengan pangkalan Khazar di Denver telah dibersihkan, para Khazar tidak lagi memiliki kemampuan militer untuk memaksakan kehendak mereka atas pemerintah AS, catatan sumber-sumber Pentagon.

Agen-agen Khazar yang tersisa dalam CIA sedang memperkuat untuk pembersihan oleh Trump terhadap faksi Bush, kata sumber-sumber CIA. CIA yang direformasi akan mengakhiri semua serangan-serangan pesawat tak berawak dan penerbangan obat-obat bisu, dan akan berfokus pada kecerdasan manusia human (human intelligence/humint), demikian juga open source intelligence (osint), disampaikan sumber-sumber.

Israel yang tidak punya teman sekarang akan menghadapi blokade udara/darat/laut dan aksi-aksi lainnya untuk mendesak negara itu untuk menyesuaikan pada hukum internasional, disepakati Pentagon dan sumber-sumber lembaga. Rezim Khazar di Arab Saudi juga akan didesak untuk mengakhiri berbagai praktek-praktek barbarnya, kata mereka.

Langkah-langkah pengamanan ekstra telah diambil bagi Donald Trump dengan tentara bayaran Rusia dan pasukan-pasukan khusus dikirim untuk melucuti senjata-senjata nuklir di New York denga di dekat Gedung Putih, kata sumber-sumber Pentagon. Salah satu senjata nuklir di bawah Washington sudah dibongkar, tambah mereka.

Para Khazar juga merencanakan untuk melawan serangan dengan menciptakan krisis keuangan besar, berbagai sumber menyetujuinya, termasuk dari keluarga Rothschild. Ini adalah akun twitter yang mengklaim berasal dari Baroness Hanna de Rothschild, putri dari Baron Jacob de Rothschild, yang menyampaikan terkait serangan yang akan datang:

“Bss De Rothschild @BssDeRothschild 14 時間 14 時間 前 Akan menjadi tahun yang suram menakutkan bagi AS pada 2017. Tidak ada lapangan kerja, hyper inflasi, lebih banyak utang dan gugatan. Merry Christmas orang-orang bodoh!

Ia juga membuat berbagai ancaman pembunuhan terhadap Trump dan perlu diturunkan, kata sumber-sumber CIA.

Serangan keuangan, yang akan meningkat secara cepat di Tahun Baru, sudah dimulai dengan dorongan besar untuk menyebabkan suku bunga di seluruh dunia naik ke tingkat yang melumpuhkan. Ini sedang dilakukan dengan cara penjualan besar-besaran dalam pasar saham oleh keluarga-keluarga mafia Khazar.

Hasilnya direncanakan akan melumpuhkan ekonomi negara-negara berkembang yang dililit hutang dan menghukum budak-budak hutang di negara-negara seperti Amerika Serikat dengan mendesak mereka membayar lebih banyak untuk kartu (kredit), mobil, rumah dan pinjaman lainnya. Rencana itu untuk menyalahkan penyebab kesulitan ekonomi pada Trump, kata sumber-sumber keluarga Rothschild.

Namun, ada perpecahan besar  dalam keluarga tersebut yang akan membuat serangan ekonomi yang direncanakan ini tidak mungkin dilaksanakan.

Pada front itu, kami mendapat kabar dari Nathaniel Rothschild, yang mengatakan ia tidak dibunuh, seperti yang diklaim oleh sumber-sumber Pentagon, tapi hanya telah pergi bersembunyi. Ini adalah apa yang telah dikatakan sumber yang memiliki akses terhadap Nathaniel: “Anggota-anggota keluarganya keluar untuk menghambil alih posisinya sebagai pimpinan berikutnya dari klan. Mereka bukan keluar untuk membunuhnya, tapi memerlukan tandatangannya untuk dokumen yang dipersiapkan secara khusus hanya digunakan oleh ‘keluarga itu’ yang akan menganulir kenaikan dirinya sebagai pimpinan mendatang.”

Sumber tersebut juga mengatakan “Pertempuran berlanjut di dalam keluarga. Mereka sedang kehilangan pengawasan atas sistem keuangan dunia tapi masih akan berada dalam klub dengan Cina pada helmnya, melalui pertukaran emas Shanghai…di mana mereka adalah pemain utama”.

Sejauh perang keuangan secara keseluruhan mengkhawatirkan, ini adalah apa yang telah dikatakan sumber dari keturunan bangsawan Asia:

“Tampaknya di mana orang-orang dengan banyak green backs (Dollar AS) ingin menyingkirkannya dan memperdagangkannya untuk Au (emas). Ini terjadi di seluruh dunia. Masalahnya adalah hanya 10 orang yang benar-benar dapat menggerakkannya/memutarnya. Kecuali Anda sedang berbicara tentang black Au (emas gelap) di mana ada ratusan ribu ton dari itu tapi hanya 10 ‘penyalur terotorisasi” akan menyentuhnya karena itu tidak diberi label. Hallmarked Au (Emas yang diberi label) bukan hanya merek penjualan, dan menjaga jalur pergerakannya. Semua label juga mengandung ‘penanda radioaktif’ jadi itu bisa ditelusuri selama pengapalan. Ingat bahwa para Anak Laki-Laki tersebut sudah melakukan ini terhadap emas Syah Iran yang disimpan di Thailand. Banyak orang menginginkan hal yang nyata sekarang, BUKAN kertas yang mengatakan anda memilikinya, seperti anda dan saya telah melihat begitu banyak dari kertas-kerta palsu itu yang beredar. Itulah mengapa bulan mendatang akan menjadi sangat menarik. Ada perebutan untuk emas dalam bentuk fisik sekarang. Off ledger Au (emas yang mana bank tidak dapat mengklaim aset itu lagi) akan perlahan-lahan bergerak kembali ke dalam pasar resmi dan harus diberi label. Kami mengantisipasi bahwa Cina, Rusia dan Thailand akan menjadi pemain-pemain utama yang terlibat dalam transfer ini ketika mereka mempersiapkan mata uang baru yang didukung emas. Ingat ketika Cina menggelontorkan berita di billboard besar mereka dekat bandara Bangkok beberapa tahun lalu. Kebenaran ada di sana di tempat yang terlihat.

Apakah Anda bertanya-tanya mengapa tidak ada yang menyebut-nyebut BRICS belakangan ini? Itu karena ada juggling (melempar-lempar bola) yang berlangsung. Mereka sedang mereposisi strategi mereka sekarang. Mereka akan perlu emas (dalam bentuk) fisik untuk mendukung mata uang mereka”.

Ini adalah gambar dari billboard yang dimaksud:

gold-biillboard-300x156

Sumber yang sama mengatakan bahwa “Informasi intel terkait David Rockefeller [mati] adalah benar. Ia berada dalam stasis di ‘The Base’…ia tidak akan didengar atau dilihat lagi…kecuali mereka membuat hologramnya…Ada yang lain-lainnya dalam klub elit yang juga berada di sana sekarang. Saya mendapatkan daftar dari orang kami di sana dan akan meneruskannya kepada Anda setelah saya memperolehnya.  Saya diberi informasi beberapa hari lalu bahwa WJ Clinton telah ditolak akses menuju ‘The Base’. Henry Kissinger telah memesan tabung (pod). Ia kemungkinan besar akan hilang dari radar sangat segera.

Ratu Elizabeth II, kepala Komite 300 juga telah ditempatkan di bawah tahanan rumah, kata sumber-sumber Pentagon. Hal ini sebagian dapat dikonfirmasi dengan pembatalan Ratu untuk jadwal tampilan-tampilan publiknya dalam beberapa hari terakhir. Namun, sumber-sumber yang dekat dengan keluarga Kerajaan mengatakan, Ratu hanya menghindari tampilan-tampilan publik sebagai tindakan pencegahan keamanan, karena mereka telah menerima laporan-laporan, ia sedang menjadi target  Iluminati gnostik.

Tokoh publik garis keturunan lainnya yang tampak menjadi target Iluminati gnostik adalah putri Adolf Hitler dan anggota keluarga Rothschild, Kanselir Angela Merkel dari Jerman. Illuminati mengatakan anggota-anggota militer dan dinas intelijen Jerman sudah bertekad menyingkirkannya dari kekuasaan dalam tahun yang akan datang. Serangan truk teroris fake (palsu) di (pasar Natal Berlin) Jerman baru-baru ini, dan kampanye media selanjutnya yang menuding kesalahan itu kepada Merkel, baru putaran pertama dari kampanye tersebut, kata mereka.

Tahun 2017 mungkin juga menjadi waktu ketika program rahasia ruang angkasa dan rakyat ET mendapat pengungkapan yang telah lama mereka tunggu. Kutipan berikut, dari sebuah sumber di pangkalan Antartika, memerlukan lebih banyak bukti sebelum saya akan mempercayainya tapi, bagaimanapun inilah itu:

“Kabala semua panik dengan apa yang mereka temukan di Antartika – Itu memberi Buzz suatu serangan jantung. “Pods (tabung-tabung)” sangat besar dengan makhluk-makhluk di dalamnya. Itulah mengapa John Kerry berada di sana pada Hari Pemilu (AS). Binatang-binatang dan orang-orang dibekukan dalam waktu. Manusia-manusia sebesar 12 – 14 kaki dalam pods (tabung-tabung) tersebut yang berada dalam stasis, sekarang terjaga.”

Satu hal yang dapat kami konfirmasi tentang Antartika adalah, sementara Kutub Utara muncul sebagai bagian dari peta regular di Google Earth, Kutub Selatan tidak dapat ditemukan di sana, sebaliknya peta itu menghilang hanya ke dalam satu titik di mana banyak garis-garis bertemu. Kami hanya dapat berspekulasi tentang mengapa demikian.

Pada catatan akhir untuk pekan ini dan tahun ini, 25 Desember menandai hari pertama Tahun Baru matahari. Karena orang Kristen tidak tahu tanggal lahir sebenarnya dari Yesus, mereka menggabungkan pemujaan (pagan) lama Tahun Baru matahari dengan perayaan kelahirannya. Jadi dalam spirit liburan kami ingin mengucapkan kepada para pembaca kami Selamat Natal dan Selamat Tahun Baru. Semoga 2017 menjadi tahun yang terbaik.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber-sumber http://benjaminfulfordtranslations.blogspot.de/

http://operationdisclosure.blogspot.de/2016/12/benjamin-fulford-report-trumps-chain.html

http://antimatrix.org/Convert/Books/Benjamin_Fulford/Benjamin_Fulford_Reports.html#Trumps_chain_will_be_jerked_if_he_tries_to_stop_the_takedown_2016_12_26

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s