Rayakanlah! Kalian Bergerak Menuju Terjaga

forest-700892_640

Rayakanlah! Kalian Bergerak Menuju Terjaga (Celebrate! You are moving to awaken)
Pesan dari Saul, disalurkan oleh John Smallman – 28 Desember 2016

Ketika 2017 mendekat dengan cepat, banyak yang di Bumi merasa takut dan khawatir. Bagi banyak orang 2016 telah menjadi sulit dengan banyak “hal-hal” yang sifatnya tidak terduga tampaknya muncul tanpa diminta ke dalam kesadaran mereka, dan yang mereka tidak ketahui dari mana. Mereka berpikir bahwa mereka telah membersihkan hal-hal mereka, hal-hal yang menguras energi mereka dan menyeret mereka bahkan lebih dalam ke dalam ilusi, meskipun ketika mereka mengharap untuk akhirnya naik ke atas hal itu dengan hidup di dunia tapi bukan bagian darinya, menjadi lebih di atas itu, mengamati itu, melayani di dalam itu, tapi bebas dari bagasi/beban-beban lama mereka yang mereka rasa, mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus dalam membuang/membereskannya.

Nah sebagian dari kalian telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam membuang apa yang tidak lagi melayani kalian. Meskipun demikian, kalian memilih untuk berinkarnasi sekitar saat ini untuk membantu terjaganya umat manusia, dan oleh karena itu kalian telah perlu sepenuhnya menjangkar di dunia, mengalami berbagai naik dan turun, sukacita dan kesedihan, sehingga kalian dapat benar-benar terhubung dengan mereka yang ingin kalian bantu untuk terjaga. Jika kalian berinkarnasi di Bumi sebagai jiwa-jiwa yang berkembang secara spiritual, dari apa yang tampaknya “alam yang lebih tinggi atau lebih bijaksana” dibanding mereka dengan siapa kalian sedang berinteraksi, kemampuan kalian untuk membimbing mereka akan menjadi sangat minim. Orang-orang yang sedang akan kalian bantu di Bumi perlu melihat kalian sebagai manusia-manusia seperti diri mereka sendiri, orang-orang yang telah mengalami rasa sakit dan penderitaan, dan yang secara konsekuen benar-benar dapat berempati dengan mereka, karena kalian sendiri telah berada di tempat-tempat gelap dari mana mereka sedang berusaha untuk pergi. Untuk memilih, seperti yang telah kalian lakukan, untuk berinkarnasi pada momentum ini dalam proses keterjagaan umat manusia ini, adalah benar-benar paling berani, dan itulah mengapa kalian begitu dihargai dan dipuja di sini di alam-alam spiritual.

Kalian semua mengijinkan kegelapan atau aspek-aspek yang ditolak umat manusia sebagai keseluruhan untuk muncul di dalam kalian secara individual, untuk diakui, diterima, dan dilepaskan. Itu menyakitkan, mengganggu, dan membingungkan karena kalian berpikir kalian telah melepaskan “hal-hal” kalian, dan memang kalian sudah melakukannya, TAPI kalian ada di sini, dengan pilihan-pilihan kalian sendiri, untuk membantu melepaskan backlog, hal-hal yang dikumpulkan yang terbentuk selama waktu sedemikian lama, dari perlakuan buruk umat manusia terhadap dirinya sendiri pada skala yang sangat besar. “Hal-hal/materi gelap” itu harus dilepaskan dan secara lembut dibuang karena itu adalah frekuensi energi yang tidak sesuai yang mengalir di dalamnya dan melalui banyak jutaan individu, yang pada dasarnya beban-beban sumbang dan nada-nada yang menyimpang, yang mengganggu arus masuk Cinta yang adalah kealamian sejati dan ilahi kalian. Kalian adalah Cinta, tapi selama beribu-ribu tahun, banyak yang menjadi terlibat sebegitu intensif dengan permainan pemisahan, sedemikian terlibatnya sehingga mereka membangun penolakan kuat terhadap Cinta – medan energi ilahi yang merupakan Kekuatan Hidup yang mengalir melalui semua kesadaran – dan sangat mengurangi penerimaan mereka tentang apa kealamian sejati mereka.

Kehendak bebas adalah bebas, tidak dipaksakan atau diatur, dan dengan begitu mereka yang telah memilih pemisahan adalah bebas apakah untuk melanjutkan mengalami kondisi tersebut selama mereka ingin melakukan demikian, atau bergerak kembali menuju mengetahui Keesaan/Kesatuan. Seringkali itu tampak di mana orang-orang sengsara, menderita, dalam sakit dan ingin hanya ingin untuk dibebaskan dari kondisi tersebut, tapi sebenarnya, mereka ada dalam kondisi tersebut melalui pilihan mereka sendiri dan hanya akan meninggalkan kondisi itu ketika mereka menyadari bahwa mereka dapat membuat pilihan untuk melakukan demikian. Mereka harus menyadari bahwa mereka mempunyai pilihan-pilihan tentang bagaimana mereka merespon isu-isu kehidupan yang mereka hadapi dan mereka bukanlah korban-korban yang tidak berdaya.

Korban-korban adalah mereka yang berada di bawah kekuatan-kekuatan pengawasan di luar diri mereka sendiri, itu adalah, orang-orang yang dipenjara atau disiksa secara fisik, tapi bahkan kemudian mereka punya pilihan untuk bagaimana mereka akan merespon secara mental, emosional, dan spiritual terhadap situasi-situasi di mana mereka menemukan dirinya sendiri berada. Pikiran kalian adalah selalu bebas, tapi, dalam kebebasan kalian, kalian adalah selalu bebas untuk melihat itu sebagai tidak bebas. Selama beberapa dekade terakhir banyak buku-buku sangat bagus tentang bantuan pribadi yang telah dipublikasikan oleh para psikoterapis, psikolog, pembimbing dan penyembuh spiritual yang cukup terinformasi, untuk membantu orang-orang mengerti akan hal ini. Ada kelimpahan informasi bantuan yang tersedia di mana orang-orang dapat siap mengaksesnya, ketika mereka siap untuk melakukan perubahan gaya hidup dan perilaku yang dibutuhkan bagi mereka untuk bergerak maju.

Tentu saja kalian sebaiknya selalu memperlakukan orang-orang yang meyakini diri mereka sendiri sebagai korban dengan cinta dan kasih sayang besar, sambil sekaligus tidak memperkuat keyakinan ini dengan mendukungnya.

Kolektif manusia, Satu Anak dari Tuhan yang telah diciptakan bebas secara total dan tetap demikian secara abadi, telah memilih untuk mengalami pemisahan beribu-ribu tahun yang lalu. Pemisahan adalah kondisi tidak real/tidak nyata, di mana kalian mengalami pembatasan yang sangat membatasi kemampuan kalian untuk berfungsi sebagai makhluk ilahi yang telah diciptakan Ayah kalian dengan begitu penuh cinta. Menjadi begitu penuh kekuatan, lingkungan yang telah kalian bentuk di dalamnya untuk mengalami pemisahan – pembatasan – tampak sebegitu nyata ketika kalian berinkarnasi di dalamnya sebagai manusia-manusia. Namun, dalam rangka untuk menjamin bahwa kalian dapat menemukan jalan keluar kalian dari kondisi jeratan kebingungan yang telah kalian konstruksi, Tuhan langsung menciptakan hubungan tidak bisa terputus kalian dengan Dirinya, Sumber dari semua yang eksis, untuk menjamin bahwa ketika kalian mengambil pilihan untuk kembali ke Realitas, Keesaan, seperti dalam Kebijaksanaan ilahiNya Ia tahu kalian akan, kalian akan mampu melakukan itu. Semua yang menahan kalian dari terjaga dari mimpi, dari kembali pulang ke Realitas adalah keyakinan yang sepenuhnya salah tapi kepercayaan kolektif, bahwa kalian, semua dari umat manusia, adalah terpisah dari Tuhan.

Seperti kalian telah begitu sering diberitahu, pemisahan dari Sumber adalah mustahil. Meskipun demikian, seperti dinyatakan di atas, ilusi yang telah kalian bentuk tampaknya sungguh-sungguh real/nyata bagi kalian, dan Tuhan, Sumber, Kebijakan Tertinggi, Semua Yang Ada, oleh sebab itu tampak bagi kalian berada pada tingkat yang sama sekali berbeda dari diri kalian sendiri – sebegitu baik, suci, sakral, diberkati, mulia, agung, mengagumkan – jauh melampaui tingkat manapun dari kebaikan atau kesempurnaan ke mana kalian mengharap akan dapat mencapainya. Akibatnya, selama masa -ribu tahun kalian telah menghakimi dan mengecam diri kalian sendiri untuk dosa-dosa kalian, ketidaberhargaan kalian, dan rasa malu kalian, dan karena kengerian dari mengakui hal yang menyangkut diri kalian sendiri tersebut, itu menyebabkan diperkuatnya rasa pemisahan yang telah kalian bentuk.

Hasil yang telah terjadi yang jelas tampak, di mana kalian menemukan diri kalian sendiri selamanya terancam oleh musuh-musuh, orang-orang kepada siapa kalian telah memproyeksikan kesalahan-kesalahan kalian sambil menolak kesalahan-kesalahan itu dalam diri kalian sendiri. Peperangan telah berkecamuk selama beribu-ribu tahun ketika kalian telah berusaha untuk menghancurkan orang-orang yang kalian pandang sebagai musuh-musuh dari tuhan (tuhan yang menghakimi dan menuding kesalahan kepada diri kalian sendiri, yang merupakan ciptaan/rekayasa kalian sendiri), sementara pada kenyataannya, kalian telah mengobarkan perang dengan diri kalian sendiri, memerangi DIRI KALIAN SENDIRI, makhluk ilahi yang diciptakan Ayah kalian untuk hidup dalam sukacita abadi bersamaNya.

Akhirnya kebenarannya adalah hanya ada Cinta yang mulai memasuki kesadaran kalian, ketika ilmuwan-ilmuwan dan filsuf-filsuf yang melalui eksperimen-eksperimen dan studi-studi mereka menyadari, bahwa pemisahan adalah mustahil, di mana segala hal adalah tidak bisa terpisah, memiliki hubungan dengan segala hal lainnya, membuat ini diketahui secara publik. Oleh karena itu kalian sedang mulai menyadari bahwa perang atau segala jenis konflik dan untuk alasan apapun adalah benar-benar gila!

Inilah kesadaran yang tumbuh yang menggugah kalian menuju keterjagaan, membuat kalian berani untuk meninggalkan mimpi buruk di belakang dan bergabung bersama sebagai SATU dalam Cinta; itulah, untuk mengingat kembali bahwa kalian adalah SATU, dan di mana kalian tidak pernah terpisah dari Sumber kalian atau terpisah satu sama lain bahkan untuk sekejap pun. Dan itulah mengapa kami dalam alam-alam spiritual begitu dalam sukacita besar dan sekarang mengulang kembali permintaan kepada kalian untuk merayakan! Merayakan semakin intensifnya Cinta yang merupakan alami sejati kalian, kealamian yang kalian bagi dengan Allah, dan dengan setiap makhluk yang sadar yang telah diciptakan Tuhan. Jadi RAYAKANLAH! Kalian bergerak menuju terjagaan (awaken).

Dengan begitu banyak cinta, Saul.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber https://johnsmallman.wordpress.com/2016/12/28/celebrate-you-are-moving-to-awaken/

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s