Benjamin Fulford: Ayam-Ayam Mafia Khazar Pulang ke Kandang di Tahun Ayam

Benjamin Fulford : Ayam-Ayam Mafia Khazar Pulang ke Kandang di Tahun Ayam – 2 Januari 2017

“Seperti yang kamu tabur, demikian pula yang kamu tuai,” tidak pernah lebih tepat dibanding tahun 2016, ketika daftar panjang tindak kriminal mafia Khazar terhadap manusia mulai untuk akhirnya menyongsong mereka. Tahun tersebut telah melihat penyingkiran banyak mafia Khazar dari kekuasaan dan/atau dari dunia ini, termasuk para Rockefeller, Bush, Clinton dan antek-antek top seperti George Soros dan Barack Obama. Kita juga melihat pemberontakan di dunia Anglo Saxon yang membawa menuju berakhirnya rezim-rezim yang dikuasai Khazar di Inggris (Brexit) dan di AS (pemilihan pemerintahan militer Donald Trump). Sekarang dalam 2017, Tahun Ayam (menurut kalender Cina), ayam-ayam mereka benar-benar pulang ke kandang (dalam arti akan menuai hasil tindakannya). Ini akan menjadi tahun dari penangkapan massal, tribunal-tribunal kejahatan perang dan perubahan rezim sebagai pembersihan final dari peraturan mob Khazar berlangsung, seperti disepakati semua sumber di Pentagon, Iluminati Gnostik, Masyarakat Rahasia Asia dan White Dragon Society (WDS).

Di Amerika Serikat, penangkapan lebih dari 15.000 mafia Khazar oleh FBI sudah dimulai 1 Januari, kata sumber-sumber Pentagon. Para pelaku 911 (peristiwa 11 September), invasi ilegal ke Irak, tsunami Fukushima dan serangan-serangan teror nuklir terhadap Jepang dan tindakan kriminal lainnya terhadap umat manusia sedang dikumpulkan semua dan akan ada pengungkapan publik tentang ini di seluruh media massa utama, janji sumber-sumber WDS.

“Pangkalan bawah tanah Kabala di Nevada, Denver, Selandia Baru serta pangkalan kloning di bawah Camp David telah dihancurkan, dan pangkalan-pangkalan lainnya di Australia, San Diego, Hawaii dan Arkansas mungkin akan menjadi target,” dilaporkan sumber-sumber Pentagon. “Ketika Kabala berusaha untuk melarikan diri ke Selandia Baru, Kongo, Brasil, atau Paraguay, mungkin ada lebih banyak tindakan kinetik untuk menghentikan mereka,” dijanjikan sumber-sumber.

Sementara itu di Asia, ada ketakutan, kebingungan dan harapan karena implikasi penuh dari pemenggalan mafia Khazar mulai tampak di tingkat pemerintahan, dikonfirmasi berbagai sumber. Telah ada jumlah yang sangat istimewa besar dari aktivitas rahasia di Jepang, kata sumber-sumber sayap kanan Jepang.

Kami telah mendapat konfirmasi dari sumber-sumber di keluarga Kerajaan Jepang dan di Kabinet Perdana Menteri Shinzo Abe, bahwa Hakim Mahkamah Agung Hisashi Owada, yang juga merupakan ayah dari Putri Masako telah ditahan di Swiss pekan lalu di BIS (Bank for International Settlements), ketika ia tertangkap saat mencoba menukar dengan uang tunai sejumlah obligasi pampasan perang Sino-Jepang. Owada sedang mencoba menukar secara tunai obligasi-obligasi tersebut untuk menebus kerugian yang disebabkan oleh mantan PM Jepang Yasuo Fukuda dan Junnichiro Koizumi, ketika mereka menginvestasi saham-saham khusus Kementerian Luar Negeri Jepang di bursa saham, kata sumber-sumber. “Dia mungkin ayah Putri Mahkota’tapi dia bukan Kaisar dan itulah sebabnya ia ditangkap,” seperti disebutkan seseorang dari sayap kanan Jepang yang dekat dengan keluarga kerajaan.

Owada adalah salah satu agen paling senior Rockefeller di Jepang dan penahanannya telah mengirimkan gelombang syok di lingkungan establishment di Jepang. Agen senior Rockefeller lainnya, Yotaro Kobayashi dari Komisi Trilateral juga telah mencoba, secara sia-sia, untuk menguangkan secara tunai instrumen-instrumen keuangan denominasi sambil mengklaim tidak ada hal seperti dragon family. Agen-agen Yakuza telah dikirim untuk berurusan dengannya, kata sumber-sumber sayap kanan Jepang.

Establishment (lembaga-lembaga) Cina dan Jepang, yang keduanya berinvestasi secara besar-besaran dalam kampanye Hillary Clinton untuk Presiden AS, masih dilanda syok atas kehilangan ini, yang akhirnya membawa mereka pulang kepada realitas perubahan rezim pada tingkat paling tinggi di Barat.

Pengumuman turun tahta yang diumumkan Kaisar Jepang, sekarang ditunggu mengambil bentuk formal pada bulan April, tidak cukup waktu bagi agen-agen Khazar untuk menyelesaikan pembajakan Bank of Japan yang telah mereka rencanakan, seperti terlihat dengan penahanan Owada.

Pengungkapan bahwa ibu dari Kaisar Meiji adalah seorang Putri Hapsburg (Hapsburg Princess) telah mengirimkan gelombang syok secara luas di seputar Keluarga Kaisar, catatan pihak sayap kanan. Sekarang adalah jelas bagi mereka, rencana untuk menggunakan garis perempuan untuk mengambil alih Keluarga patrilienal Kekaisaran Jepang berada di balik penyusupan anak perempuan Owada, Masako, ke dalam rumah tangga Jepang, kata anggota-anggota Keluarga kerajaan Jepang. Itulah mengapa ada kampanye media besar-besaran baru-baru ini, untuk mengijinkan seorang perempuan mengambil alih tahta, tambah mereka.

Bagaimanapun, para Khazar telah berjanji untuk menyerahkan ASEAN, Jepang dan Semenanjung Korea kepada Cina sebagai imbal balik bagi bantuan Cina untuk membantu terpilihnya Hillary, dikonfirmasi sumber-sumber masyarakat rahasia Asia. Itulah mengapa Kaisar sudah akan mengundurkan diri, tapi sekarang rencana-rencana ini telah dihentikan.

Sebuah artikel Kyodo News Agency Jepang yang muncul pada edisi tanggal 1 Januari waktu Jepang, menunjukkan kebingungan dan kemarahan agen-agen dari rezim lama di Jepang dengan mengiritik pemerintah, karena menolak untuk mendukung sebuah resolusi rezim budak Khazar menentang Rusia terkait Suriah. “Sikap Jepang…membuat apa yang seharusnya pernyataan kelompok G7 menjadi pernyataan sebuah kelompok dari enam,” kecam artikel kantor berita tersebut.

Tadashi Ishii, pimpinan dari Dentsu, periklanan Jepang yang dekat dengan monopoli, mengumumkan pengunduran dirinya pekan lalu dalam suatu tanda jelas sistem pengawasan media Jepang akan berubah. Dentsu telah lama menggunakan boykot-boykot iklan atau ancaman darinya, untuk menjaga media Jepang berada di bawah pengawasan. Pembersihan berlangsung di sana dalam arti, anjing-anjing laut terlatih yang bekerja pada perusahaan-perusahaan media besar Jepang akan segera menyalak menuju nada yang berbeda dan agen-agen seperti Kyodo akan berhenti menjadi corong bagi propaganda Khazar.

Menteri Keuangan Jepang Taro Aso juga dapat disingkirkan, karena ia melaporkan kepada cabang Perancis dari keluarga Rothschild dan hal semacam itu memblokir usaha-usaha untuk membebaskan Jepang dari perbudakan hutang dengan menasionalisasi Bank of Japan, kata sumber-sumber sayap kanan Jepang.

Ujian besar akan terjadi untuk melihat apabila pemerintah Jepang sekarang memiliki keberanian untuk mengeluarkan rekaman-rekaman yang dimilikinya tentang kriminal perang dan Perdana Menteri Benyamin Netanyahu yang menelepon Perdana Menteri Jepang Naoto Kan pada 12 Maret 2011, dan mengancam pembunuhan massal penduduk Tokyo kecuali pemerintah Jepang menandatangani penyerahan devisanya kepada mafia Khazar.

“Abe begitu takut kepada Netanyahu di mana ia ingin mengundurkan diri daripada harus berkonfrontasi dengannya,” kata sumber sayap kanan Jepang. Bahkan seandainya Abe terlalu tidak bernyali, hari-hari Netanyahu sedang dihitung. Abe akan didesak untuk menyingkir jika ia menolak untuk bertindak atas 311, kata sumber-sumber sayap kanan Jepang. Jepang juga telah diberi informasi oleh Iluminati gnostik bahwa serangan-serangan dari Israel atau Khazar apapun lainnya terhadap Jepang, akan mendapat ganjaran dalam bentuk 500 megaton senjata nuklir, cukup untuk, misalnya, memusnahkan Israel.

Netanyahu, dalam hal apapun, sudah menghadapi berbagai tuntutan pidana. “Resolusi Dewan Keamanan PBB 2334 memberikan Mahkamah Pidana Internasional dengan landasan legal untuk menuntut Israel atas kejahatan-kejahatan perang, transfer populasi, pendudukan ilegal dan lebih banyak lagi,” kata sumber-sumber Pentagon.

Netanyahu juga menghadapi tuntutan pidana penipuan dan penyuapan di Israel.
http://www.independent.co.uk/news/world/middle-east/benjamin-netanyahu-israel-fraud-bribery-criminal-claims-investigation-arnaud-mimran-a7497016.html

Hal yang penting bagi pejabat-pejabat Israel untuk menyadari, ketika mereka menekan tuntutan-tuntutan pidana terhadapnya adalah, bahwa Netanyahu bukanlah seorang Yahudi, ia adalah seorang Satanis dan musuh bebuyutan orang-orang Yahudi.

Netanyahu, bersama dengan Angela Merkel Jerman, sekarang adalah dua agen paling senior mafia Khazar yang berada dalam tampuk kekuasaan dan dengan demikian sekarang menjadi target-target prioritas, disepakati sumber-sumber Iluminati gnostik dan Pentagon.

Secara keseluruhan, apa yang sekarang sedang kita lihat adalah operasi pembersihan karena kemenangan, kebebasan bagi ras manusia sudah dijamin, kata sumber-sumber White Dragon Society. Setelah pembersihan itu selesai, diharapkan dalam paruh pertama tahun ini, kita kemudian dapat mulai dengan pekerjaan yang lebih positif dan konstruktif. Jika semua berjalan baik, tahun 2017 akan berarti kedamaian dunia dan awal kampanye besar-besaran untuk mengakhiri kemiskinan, menghentikan penghancuran lingkungan dan dimulainya era emas yang baru.

Sumber: http://antimatrix.org/Convert/Books/Benjamin_Fulford/Benjamin_Fulford_Reports.html#Khazarian_mafia_chickens_coming_home_to_roost_2017_01_02

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://benjaminfulfordtranslations.blogspot.de/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s