Gelombang Recessional

galaxies-597905_640

Gelombang Recessional

Beacons of Light
Desember 2016
Ditampilkan Live 19/11/2016

Salam Orang-Orang Sayang,

Kami bergabung dengan kalian hari ini dengan permainan kalian mengalami kemajuan dengan baik; kalian sedang membuat lompatan-lompatan maju yang mencengangkan dalam kesadaran kalian. Kami melihatnya dengan sukacita besar dan membagi ini dengan kalian karena adalah itulah visi kita dari Rumah. Ada keharmonisan dan pengulangan di seluruh dunia kalian. Pada kenyataannya, waktu kalian, yang kalian kenal sebagai waktu linear adalah waktu sirkuler (berputar), dan kalian mengulang hal-hal kembali dan kembali lagi. Itulah bagaimana kalian mencapai kemajuan dan pemberdayaan dalam hidup kalian – bertindak seolah-olah menjadi manusia.

Ragam Luas dalam Cara-Cara Berpikir

Sekarang apa yang sedang berlangsung adalah semua manusia di mana-mana, sedang mulai menyelaraskan dalam cara berbeda-beda. Kami mengerti bahwa kalian melihat berita-berita kalian dan segala hal yang sedang terjadi dalam dunia kalian dan kalian melihat pergolakan, argumen-argumen, dan mungkin lebih banyak pembagian dibanding yang telah kalian lihat dalam waktu sangat lama. Nah, kami melihatnya juga. Itu tidak baru, orang-orang sayang, karena itu sudah selalu di sana. Secara sederhana, apa yang telah terjadi adalah, dengan teknologi-teknologi baru dan semua bentuk komunikasi di mana kalian sekarang mampu untuk itu, kalian sedang mulai menyibak hal-hal yang belum pernah kalian lihat sebelumnya. Seperti Penjaga telah menjelaskan, karena tingkatan teknologi yang sekarang berkembang dengan jangkauan pengaruh yang begitu luas, sangat sulit untuk memperoleh pandangan yang akurat. Ini akan berlanjut untuk beberapa saat, tapi apakah itu masalah? Tidak dari perspektif kami. Sebenarnya, tidak ada dari perbedaan-perbedaan dan tantangan-tantangan yang kalian lihat sekarang ini dapat pernah terungkap, sebaliknya. Kalian sedang mulai melihat bahwa ada keragaman yang luas—jauh lebih luas dibanding apa yang pernah dipikirkan kebanyakan orang – terlepas di mana kalian berada dalam  aklimatisasi tersebut. Hal yang menakjubkan melihat bagaimana orang-orang memproyeksikan suatu realitas dan kemudian masuk ke dalamnya, mempercayai bahwa setiap orang lainnya di sekeliling mereka memikirkan hal yang sangat mirip. Ini terjadi kembali dan kembali lagi, yang menyebabkan sejumlah frustrasi. Orang-orang tidak bertindak seperti yang diharapkan, yang menciptakan ketakutan dalam kebanyakan manusia. Itu melontarkan suatu ketidakpastian tentang ke mana kalian pergi dan bagaimana ini akan benar-benar bekerja.

Umat Manusia Maju dalam Gelombang-Gelombang

Ada hal-hal tertentu yang dapat kalian lakukan untuk bergerak melewati ini. Secara jelas, rasa paling umum yang digunakan adalah untuk mempersiapkan bagi yang terburuk dan mengharapkan yang terbaik. Itu mudah, karena energi kalian juga diperlukan untuk ini untuk membawanya masuk ke dalam dunia baru. Orang-orang sayang, kalian telah berada pada sebuah jalan perubahan, terutama di Amerika Serikat. Pintu sedang terbuka untuk perubahan itu, dan sebenarnya itu akan berubah secara mengagumkan. Sekarang, pada saat ini ada kesulitan-kesulitan dan tantangan-tantangan yang harus ditempuh. Namun, kami memberitahu kalian ada banyak makhluk-makhluk di tepi hanya menunggu untuk melakukan gerakan-gerakan ini dan agar suara-suara mereka didengar. Kami meminta hal yang sama dari kalian, karena kalian memiliki sebuah suara terlepas di mana kalian sedang berada dalam proses. Kami tidak peduli di sisi mana kalian sedang berada. Sebetulnya, sisi-sisi akan mulai menghilang ketika kalian mulai melihat bahwa ini bukan pembagian. Sebagai manusia-manusia, kalian sudah begitu terbiasa untuk melihat segala hal dalam dualitas. Momentum di mana kalian memiliki konsep baru, kalian segera memutuskan apakah itu benar atau salah, baik atau buruk. Dualitas adalah apa yang kalian lihat sekarang mencengkeram Bumi dalam cara-cara yang paling sulit. Inilah yang paling menyebabkan ketakutan, dan kadang-kadang menciptakan efek reaksi balik. Untuk secara sederhana melihat peluang-peluang tumbuh ke tingkat berikutnya dan bekerja dengannya, adalah jalan keluarnya. Seperti kami katakan kepada kalian, orang-orang sayang, semua itu diselaraskan melalui gelombang-gelombang. Bahkan kemajuan manusia itu sendiri pun bergerak mundur dan maju di titik tumpu besar ini. Ketika akhirnya itu tidak dapat lagi menanggung tekanan, itu akan melompat ke tingkat-tingkat dan kemajuan-kemajuan berikutnya, kemudian mulai berayun sampai itu maju lagi. Itulah bagaimana kemanusiaan bekerja, jadi kalian dapat mengharapkan gerakan-gerakan maju dan mundur.

Apa yang juga mulai kalian lihat adalah suatu pembukaan, dengan realitas-realitas baru mulai bergeser. Karena mereka baru, bahkan tanpa diduga, itu menarik sejumlah perhatian besar kepada mereka. Ini adalah apa yang terjadi selama pemilu-pemilu (AS) kalian dan ada banyak hal yang dapat kalian rujuk terkait apa yang terjadi. Bahkan meskipun kalian akan menemukan penyimpangan dalam sistem pemungutan suara kalian, seperti sudah kami prediksi sebelumnya, itu sebenarnya tidak akan membuat perbedaan bagi hasilnya. Inilah waktu-waktunya, orang-orang sayang, ketika masing-masing dari kalian memutuskan apa visi kalian untuk planet ini. Ini  akan menjadi hal yang sangat penting di mana kalian memegang visi tersebut dalam harmoni dengan yang lainnya, karena itulah apa yang kalian bawa ke Bumi. Kalian memiliki sepotong kecil puzzle tersebut, di mana tidak satu orang lainnyapun membawa atau bekerja dengannya dalam cara-cara yang sama seperti sebelumnya. Sekarang, orang-orang sayang, kalian akan menemukan waktu untuk bekerja dengan mereka.

Menanam Energi Positif dalam Waktu Sirkuler

Aspek lebih besar dari planet Bumi itu sendiri adalah dalam pola gelombang ini bergerak mundur dan maju secara konsisten, tapi bergerak maju pada kecepatan yang cukup stabil. Ingatlah kembali, itu bukan berarti kalian sedang mengakhiri dunia ini. Kalian telah berjanji untuk menciptakan dunia baru dan kalian mungkin baru saja mendapat peluang kalian. Itulah apa yang telah kalian minta dan di mana ini sedang terjadi, orang-orang sayang. Pada masa-masa Lemuria, kalian telah mengetahui begitu banyak tentang diri kalian sendiri dan satu sama lain, dan bagaimana kalian telah berinteraksi dalam dunia di sekitar kalian. Ada aspek-aspek tertentu yang secara ketat bersifat manusia dan semua dari kalian menghadapinya: reaksi, aksi, merasa terancam, menutup energi kalian, menolak hal-hal dan menarik (memagnetisasi) hal-hal kepada kalian. Kalian melakukan hal-hal ini sepanjang waktu, seringkali tanpa disengaja, karena itulah bagaimana kalian berinteraksi dengan dunia di sekitar kalian. Kami sekarang meminta kalian untuk melepaskan hubungan itu untuk sesaat. Jangan mengambil tanggungjawab untuk segala hal yang terjadi di depan kalian, atau kalian akan dimusnahkan saat nama kalian dipanggil. Kalian diperlukan; kalian sedang membawa potongan yang sangat penting. Kami meminta kalian untuk membayangkan masa depan, karena itulah ke mana kalian semua sedang bergerak. Jadi, jika kalian menanam benih-benih kecil dari diri kalian sendiri dan perasaan-perasaan kalian ke dalam masa depan, ini menjadi imprint-imprint magnetik yang mana kalian dapat menempatkannya pada kerangka waktu/kronologi dalam cara yang sangat spesifik. Ingat kembali, dengan waktu sirkuler (berputar) itu bukan hanya menyangkut waktu sebelum kalian berhadapan dengan isu yang sama lagi. Kalian melihat ini pada orang-orang di Bumi di sepanjang waktu. Mereka berhadapan dengan isu yang besar, apapun isu tersebut, kemudian mereka pergi melalui ekspresi yang besar tentang itu tersebut. Segala hal tampaknya baik-baik saja setelah beberapa tahun, sampai mereka menemukan diri mereka berada kembali dalam situasi yang sama dengan orang-orang yang berbeda. Itulah waktu sirkuler; itu bagaimana kalian menghadapi isu-isu yang ingin kalian selesaikan.

Itulah apa yang kami minta untuk kalian lakukan hari ini. Dengan menempatkan energi itu dalam kerangka waktu sirkuler, kalian tidak hanya menjamin bahwa kalian memiliki sebuah masa depan, tapi kalian bahkan bisa mempercepat seluruh proses. Jika itu menyebabkan hal-hal bergerak maju, bagaimana orang dapat meng-imprint pada waktu sirkuler tersebut? Itu terjadi melalui gairah kalian orang-orang sayang, sesuatu mengapa kalian memilikinya. Itulah apa yang kalian rasakan ketika kalian membawa keluar gairah kalian. Setiap bagian dari kalian bersinar dan mulai membara, membawa sedikit lebih banyak cahaya. Setiap sel dalam tubuh kalian mulai bersintesa dan menyimpan lebih banyak energi fotonik, partikel-partikel cahaya integral untuk membentuk kalian. Kalian juga akan menjadi saksi kemajuan sangat banyak dalam makhluk binatang itu sendiri, di mana spirit kalian sekarang mampu untuk lebih hadir dalam pengalaman kalian di Bumi. Tubuh kalian akan menyesuaikan untuk membuatnya terjadi dan kalian akan mulai melihat perubahan-perubahan dalam banyak cara, termasuk sejumlah pergeseran dalam kesadaran. Ketika kalian mulai berkumpul dalam cara-cara baru dan terhubung satu sama lain, itulah sebenarnya di mana jawabannya berada.

Gelombang Recessional

Sekarang, kami ingin berbagi dengan kalian aspek lebih luas dari gelombang tersebut. Ada gelombang-gelombang besar ini dan setiap kali sebuah gelombang baru membentur dasar, itu menjadi headline. Kalian membicarakannya, merayakannya, atau kadang-kadang bahkan takut terhadapnya jika kalian menentangnya dalam sejumlah cara. Itulah apa yang terjadi dan bagaimana itu bergerak maju. Apa yang tidak selalu kalian lihat adalah gelombang recessional yang mengalir mundur, karena sering itu tersembunyi dari pandangan. Banyak saat-saat di mana kalian memilih tidak melihat kepadanya, jadi kalian menyembunyikannya dari pandangan kalian sendiri. Apa yang terjadi adalah begitu indah karena meskipun ini telah menimbulkan ketakutan dalam banyak orang, itu sebenarnya suatu peluang untuk mengkaji kembali setiap partikel dari apa yang sedang kalian bangun menuju masa depan.

Memahami Sistem Kepercayaan Orang Lain

Energi baru ada di sini dan kalian sedang belajar beraklimatisasi ke dalamnya. Ini telah mengalami pertumbuhan sejak 27 September. Itu sedang bergerak pada kecepatan yang luar biasa dan kalian juga akan melihat anomali-anomali sedang berlangsung yang tidak akan dapat dijelaskan secara mudah. Namun, sejumlah dari itu ada hubungannya dengan gelombang gravitasional yang bergerak sekitar satu tahun lalu. Sulit dipercaya apa yang telah terbuka dan kami akan memberitahu kalian lebih banyak tentang itu seiring berjalannya waktu. Orang-orang sayang, harapkanlah keajaiban-keajaiban dan bahkan fisik kalian berubah sedikit ketika kalian mulai membuka pengertian kalian terhadap Semua Yang Ada.

Kalian akan mampu menggunakannya dalam kehidupan kalian sehari-hari bukan hanya secara spiritual. Banyak waktu-waktu, orang-orang sayang, kalian telah harus melakukan retreat (mundur) masuk ke meditasi sangat dalam, memblokir sepenuhnya setiap aspek dari kehidupan sehari-hari sehingga kalian dapat pergi ke dalam (batin) dan memperbaharui spirit kalian. Bagaimana jika kalian dapat memperbaharuinya tanpa tidak memutus hubungan? Bagaimana jika kalian dapat berjalan dalam keterhubungan penuh spirit meditatif itu dalam setiap langkah? Itulah apa yang sedang terjadi dan apa yang masing-masing dari kalian sedang dalam pelatihan untuk momentum tersebut.

Semua tingkatan berbeda dari kemajuan sedang berkumpul bersama dengan tujuan tunggal membawa cinta bagi planet ini. Ya, itulah pekerjaan di tangan kalian semua dan tingkat berikutnya dari kemanusiaan yang mulai kalian lihat. Bagian menariknya adalah bandwith (rentang antara) dari umat manusia tersebut sudah agak melebar dibanding apa yang dipikirkan banyak orang. Jadi, ini adalah waktu untuk refleksi dan pengertian. Ini adalah waktu untuk melakukan inventur dari siapa kalian adanya dan menemukan aspek-aspek apa yang beresonansi dengan kalian. Menjadi lebih sadar akan budaya-budaya, energi-energi yang biasanya tidak akan kalian lihat karena mereka biasanya bukan vibrasi kalian. Ini adalah waktu untuk merentangkan sejumlah dari itu, menjadi sadar tentang bagaimana orang-orang bereaksi di Bumi dan bagaimana mereka berpikir. Bahkan meskipun kami telah berbicara banyak tentang sistem keyakinan-keyakinan pada planet kalian, kami bahkan memberitahu kalian untuk memahami sistem keyakinan orang lain dapat (berarti) sangat besar. Itu dapat membuat lebih banyak perbedaan dibanding apa yang bisa kalian bayangkan, mengubah planet Bumi ke dalam sekeping uang logam. Orang-orang sayang, secara tepat inilah apa yang tampak.

Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan agar energi ini menjadi menetap, terlepas di mana kalian berada di planet. Kalian semua telah menyetujui untuk membuat hubungan hati yang indah ini yang kami lihat di Rumah. Itu adalah jaringan paling indah yang rumit yang melindungi Bumi, menyinari hati-hati dan membawa energi dari Rumah. Masing-masing dari kalian adalah bagian darinya dan dengan bangga mengangkat panji tersebut dengan menjadi Pekerja Cahaya (Lightworker) di planet Bumi, membawa energi tersebut dari Rumah dan mengingatkan kembali orang-orang akan siapa mereka adanya. Pekerjaan yang dilakukan dengan bagus, orang-orang sayang.

Sekarang untuk sesaat, saya akan mundur dan akan kembali dalam waktu singkat.

Gelombang Magnetik

Nah, itu kalian semua! Ini adalah Elrah dari Rhythmic Service. Saya pikir saya akan datang dan menggelitik sedikit tulang-tulang kalian yang lucu, jadi saya akan mengubah sedikit irama bagi kebanyakan dari kalian. Manusia-manusia telah terlalu banyak berpikir dengan sebegitu banyak asap keluar dari kepala-kepala mereka, sehingga kalian mulai menebar polusi di udara dengannya. Itu hal yang konyol! Kalian tahu, kalian dapat tersenyum pada jalan kalian ke Rumah tanpa masalah. Kalian menciptakan realitas kalian sendiri di depan kalian terlepas di negara mana kalian hidup, dengan pemerintahan mana kalian bekerja sama atau apa yang kalian miliki di sekeliling kalian.

Masing-masing dari kalian memiliki energi yang begitu indah dan berbeda. Kalian dapat menerangi ruangan di sekeliling kalian dalam berbagai cara yang berbeda, jadi tolong berhentilah memberikan kekuatan kalian kepada orang-orang dan hal-hal di sekitar kalian. Kalian adalah orang-orang yang penuh kekuatan. Kami memastikan hal itu sebelum kalian meninggalkan Rumah; kami mengisi paket-paket baterai kalian dalam cara-cara yang hanya bisa dilakukan oleh kami dan kami juga sudah melakukan pekerjaan yang sangat bagus untuk itu. Kalian memiliki banyak energi ekstra di sana, jadi ingatlah kembali hal itu orang-orang sayang. Kami tahu, sejumlah dari kalian menjadi benar-benar lelah dalam memanggul hal-hal di pundak-pundak kalian dan kadang-kadang kalian membawa terlalu banyak hal.

Kami memegang kalian, jadi kalian tidak dapat jatuh jika kalian kelelahan. Kalian berada di sebuah jalan luar biasa, sebuah jalan yang sudah terbuka berulang kali sebelumnya tapi tidak pernah terselesaikan. Kalian akan menjadi yang pertama yang melakukannya dan yang kami maksud secara tulus. Kalian sudah melewati semua tanda-tanda dari mereka yang telah menempuhnya sebelum ini, secara jelas bergerak melewatinya dari hari-hari Lemuria dan Atlantis. Tapi kalian masih mencoba mengharmonisasi semua ini, membawa rentang antara (bandwith) besar dari umat manusia itu menjadi agak lebih dekat, sampai kalian melangkah memasuki tingkat-tingkat berikutnya dari itu. Ada banyak yang dapat kalian lakukan dengannya. Jagalah dalam ingatan, kalian memiliki sebuah irama dari hati dan itu bersifat magis, karena masing-masing dari kalian adalah berbeda. Jadi bagilah irama yang unik itu. Bagilah apa yang membuat hati kalian bernyanyi, dan melangkahlah masuk ke dalamnya dalam sejumlah cara. Ketahuilah bahwa di sana hanya ada satu kunci, karena kalian adalah makhluk-makhluk pencipta dan kalian sudah selalu demikian. Kalian menciptakan kemagisan tepat di depan kalian, ubahlah, bukalah mata-mata kalian, kirimkanlah keluar energi yang indah ini. Kemudian kalian berkata, “Apa yang terjadi di sana? Saya tidak tahu apa yang saya lakukan di sini.” Itu karena kalian tidak memiliki gagasan apa yang sebetulnya sudah kalian ciptakan di sepanjang jalan tersebut. Jadi, kami memberitahu kalian untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar indah dan benar-benar besar.

Berterimakasihlan untuk Apa yang Kalian Miliki

Energi kreatif ingin pergi jauh sekarang, karena begitu banyak orang terselubung dalam ketakutan. Itu hampir ibaratnya energi kreatif belum pernah digunakan, jadi melompatlah ke sini dan ciptakan sesuatu yang magis terjadi sementara setiap orang sedang sibuk. Lihatlah seberapa banyak energi akan berada di belakang kalian karena gelombang magnetik, yang sebelumnya telah disebut gelombang gravitasional, akan membuka hati kalian dalam cara-cara baru. Kalian sedang mulai mencampur gelombang elektrik dengan gelombang magnetik, ketika kalian belajar bagaimana berpikir dari hati dan bagaimana merasakan dari kepala. Ya, itu melekat pada kalian. Dengan gelombang recessional di Bumi, kalian memiliki peluang-peluang untuk melihat hal-hal dari perspektif yang seluruhnya berbeda. Kami mengharap kalian menikmati itu dan kalian akan mengambil waktu sejenak dan melakukan hal terbesar yang dapat kalian lakukan: berilah terimakasih untuk apa yang kalian miliki. Berilah terimakasih untuk semua keindahan yang kalian lihat di sekeliling, dan berilah terimakasih untuk menjadi salah satu dari partisipan dan bantulah untuk mengubah dunia kalian ini. Lihatlah ketika kalian membawanya ke tingkat berikutnya.

Kalian adalah makhluk-mahkluk magis, jadi ambillah itu dan berikanlah itu. Ketahuilah bahwa setiap saat kalian menyentuh sesuatu atau mengirim niat, cinta atau energi kalian keluar, kalian mengirim arus indah dari cahaya ini yang mampu mencapai hati yang lain dengan cinta kalian. Kalian adalah ahli-ahli (masters) untuk hal itu, masing-masing dan semua dari kalian. Teruskanlah pekerjaan luar biasa itu orang-orang sayang. Energi itu telah dimulai dan sekarang kami akan melihat ke mana kalian akan membawanya.

Adalah dengan kehormatan terbesar di mana kami meminta kalian untuk memperlakukan satu sama lain dengan hormat setiap saat kalian dapat melakukannya. Dukunglah satu sama lain dalam setiap kesempatan dan jangan lupa bermain dengan baik bersama-sama. Saya Elrah dari Rhythmic Service dan saya mencintai kalian.

Espavo orang-orang sayang.

The group

Kata Espavo adalah salam dalam bahasa kuno Lemuria: “Terima kasih untuk Energi Kalian“.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber https://www.espavo.org/2016/12/17/beacons-of-light-december-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s