Neil Keenan Update | Garis-Garis Pertempuran Final Sedang Ditarik

neil-keenan-timeline-outro-2

Neil Keenan Update | The Final Battle Lines Are Being Drawn – 30 Desember 2016

Selama saya ingat pemilu-pemilu adalah [real/nyata] pemilu (sampai beberapa tahun lalu ketika saya telah membuka mata saya terhadap realitas). Satu sisi menang dan satu sisi kalah. Sebelumnya, saya tidak pernah menyadari bahwa seseorang sebenarnya dimiliki kedua partai, dan terlepas dari siapa yang menang, kelompok pengawas tersebut akan menjadi pemenang yang sebenarnya.

Ini terjadi meskipun partai Demokrat dan Republik AS akan menempuh gerakan-gerakan dalam upaya berkelanjutan untuk menipu kita guna mempercayai partai-partai tersebut sedang bertarung, ketika pada kenyataannya (di tingkat-tingkat lebih atas) mereka telah bekerja sama, mengolah uang bersama dan melakukan penipuan bersama; untuk membuat kita bertekuk lutut.

Dengan kata lain, amatilah dengan baik pada siapa “yang” ada dalam Kongres dan di Senat. Maka Anda akan melihat who is who dan siapa yang tidak boleh lagi berada di sana.

Ya, kita telah mengalaminya untuk waktu lama – tapi tidak lama lagi, karena kita telah terjaga. Kita telah lelah dimiliki oleh kelompok palsu yang disebut politisi yang mengelabui mata kita kembali dan kembali lagi.

Kepada Kabala dan Bawahan-Bawahan Mereka:

Ini tidak akan terjadi lagi karena kami akan datang langsung untuk kalian sekarang, ‘para politisi’ dan ‘para bankster’. Kalian memiliki keluarga dan rumah seperti halnya kami. Kita bukan satu-satunya yang berada di persimpangan sengketa dari Kabala/Globalis.

Meja-meja telah berputar dan kalian sekarang berada dalam pandangan KAMI. Saya secara pribadi berpikir bahwa keadaan jauh lebih berbahaya dibanding bila kalian dikategorisasikan sebagai  suatu kelompok Kabala freaks yang tidak berguna berpikir mereka adalah sesuatu yang bukan mereka.

Sekarang ini adalah giliran KAMI!

Sejak hari di mana saya mengajukan gugatan saya di Distrik Selatan Manhattan (yang secara kebetulan membuka semua pintu seluruh dunia hari ini) sampai saat ketika saya mengungkap bagaimana kalian berniat mencuri semua aset yang memungkinkan dari Timur dan Barat juga.

Bagaimanapun, satu-satunya perbedaan pada saat ini adalah di mana kalian akan ditunjukkan sebagai pencuri-pencuri bersama dengan kongsi-kongsi dan kroni-kroni kalian. Nama-nama akan disebutkan, demikian juga dengan kesepakatan-kesepakatan. Kami akan membawa kalian bertekuk lutut yang belum pernah dilakukan oleh siapapun, dan jangan berpikir satu menit pun bahwa kalian akan mendapat pengampunan.

Kami ingat dengan jelas rencana Agenda 21/Agenda 30 kalian untuk membuat 90% penduduk dunia terbunuh dengan cara genosia-genosida dan mesin-mesin mematikan yang kalian rencanakan. Dalam menetapkan keadilan yang lama ditunggu-tunggu kami sekarang akan meludahi dan menuangkan racun-racun kalian ke atas kalian sendiri yang kurang daripada orang-orang istimewa dan melihat ketika kalian meninggal.

Kalian telah melangkah terlalu jauh, dan sekarang kami sedang memasuki waktu sangat menguntungkan ini untuk mengoreksi hal-hal bagi Kami Orang-Orang dengan Presiden Donald J. Trump kami yang sangat istimewa.

Kami memiliki informasi berlimpah yang secara jelas berkaitan dengan pembajakan KETIGA dari SISTEM KEUANGAN BARAT.

Dua yang pertama adalah (perjanjian) Bretton Woods 1 dan 2. Dan sekarang kami mendapatkan upaya ke-3 untuk mencuri semua aset-aset keuangan di Barat demikian juga di Timur, sebelum pelantikan Presiden Trump pada 20 Januari.

Mr. Yoshiaki Kobayashi saat ini sedang berusaha mencuri bunker-bunker di Korea Selatan. Ia bekerja dengan Imperial Court di Jepang dan adalah tangan kanan Kaisar dalam upaya pencurian ini.

keenan-card-hama-masaki

keenan-kobayashi

keenan-card-minobe

Mereka bergerak dengan klaim-klaim keterlaluan seperti misalnya menyatakan bahwa Dragon Family tidak eksis, dan di mana mereka bekerja dengan Trump sambil memiliki restunya.

Bagaimana mungkin bahwa Trump dapat berpartisipasi dalam aktivitas kriminal ini sementara Kobayashi berjalan berkeliling mengklaim bahwa FED (Federal Reserve, CIA, FBI, dll.) adalah kelompok depan bagi Kaisar, dan ia hanyalah perantara – ketika Mr. Trump sedang berjuang habis-habisan melawan FED untuk memasuki posisi yang merupakan haknya pada tanggal 20 Januari. Tidak ada landasan apapun untuk klaim Kobayashi.

FED tahu bahwa banyak dari mereka akan dijebloskan ke penjara!

Adalah benar bahwa mereka memanfaatkan FED seperti dinyatakan. Bersama dengan FED adalah keluarga Clinton, Obama, Bush, Ratu Inggris dan keluarga kerajaan Jepang.

Mereka berusaha untuk membeli berbagai mata uang yang berbeda dari bunker-bunker di Korea, dan kami juga bukan sedang berbicara tentang volume-volume kecil.

Kita sedang berbicara tentang ratusan Triliun Dollar nilai mata uang; (termasuk sebanyak mungkin Yen Jepang yang dapat mereka peroleh) dan kemungkinan lebih dari – Kuintiliun! (catatan penerjemah: 10 pangkat 18)

Anda harus ingat bahwa Bunker-Bunker itu dikelola oleh para pemegang – bukan deposan-deposan dan para deposan memiliki aset-aset tersebut dan aset-aset itu terdaftar pada Bank of International Settlements (BIS) dalam nama Deposan-Deposan.

Oleh karena itu dengan Para Pengawas, Pemegang-Pemegang, Penjaga-Penjaga dll, aset-aset itu seharusnya dilindungi dan dijaga dengan baik tapi apakah mereka melakukannya?

Tampaknya mereka akan diserahkan keluar pada 20 sampai 30 persen dari nilainya, sehingga menghapus hutang yang dimiliki oleh negara-negara  yang telah membelinya.

Dengan kata lain mereka telah membeli hutang mereka dan juga yang lainnya, sehingga menempatkan diri mereka sendiri dalam kursi pengemudi berkaitan dengan hutang dari negara-negara asing.

Para Sesepuh yang sedang melakukan deal-deal semacam itu sedang menempatkan Sistem Keuangan Global yang rapuh ke dalam status yang sangat penuh risiko. Itu cukup untuk mengubah Sistem Keuangan Global.

Apakah sudah waktunya untuk menghapus BIS, IMF dan Bank Dunia?

Jangan berpikir sekejap pun bahwa ini adalah lelucon. Mereka telah menyelesaikan deal-deal lebih kecil untuk mendukung bahwa mereka memiliki sarana untuk membersihkan bunker-bunker yang disebutkan dari berbagai mata uang; dengan demikian menunjukkan bahwa mereka dapat menerapkan pengawasan terhadap setiap dan segala bangsa yang bersangkutan.

Saat ini ada mandat CIA di Korea Selatan yang sedang berusaha untuk membeli emas dalam jumlah besar setelah bertemu dengan yang diduga pemiliknya di Filipina. Menurut mandat tersebut emas ini disumbangkan kepada Pemerintah Korea pada tahun 2005. Seandainya ternyata benar maka itu akan tampak bahwa mandat tersebut akan dapat membelinya.

keenan-korean-gold-1

keenan-korean-gold-2

Hal yang sangat mudah untuk mengetahui apa yang nyata dan apa yang tidak. Setelah melakukan hubungan telepon dengan seorang teman, saya menemukan bahwa ini adalah penipuan batu dingin dan mereka tidak terdaftar sebagai deposan-deposan ataupun pemilik di dalam BIS.

Mereka secara hukum tidak memiliki apapun. Para deposan adalah Golden Dragon Family.

Saat ini, ada dua orang sesepuh Jepang yang terlibat, dengan satu dari mereka tampaknya merupakan anggota Keluarga Kerajaan dan sepupu dari Kaisar Showa. Orang ini memiliki 30% dari saham di Bank of Japan bersama dengan deal dari properti besar di Tokyo; pajak properti terkait saja bernilai beberapa TriliunYen per tahun.

Orang yang disebutkan di atas diserahi tangan Triliunan Dollar selama kunjungan baru-baru ini oleh utusan asing dari Amerika Serikat, Jerman dan Inggris.

Tahun lalu mereka membayar lebih dari 200 Triliun Yen kepada AS dan menyerahkan tangan kepada Hillary Clinton 2 Triliun Yen Jepang saat kedatangannya di Jepang untuk kampanye pemilu kepresidenannya.

Bagaimana kami tahu itu adalah Hillary? Nah, ada sebuah pesawat militer AS membawa seorang yang sakit bersama dengan dokternya. Sekarang, SIAPA itu yang mungkin?

Untuk menyeimbangkan itu, Partai Demokrat Liberal juga meminjam secara besar-besaran dari Jepang. Keluarga Kerajaan Jepang mendepositokan kira-kira 500 Triliun Yen di seluruh dunia, dan meskipun memiliki semua kekayaan ini, mereka menjawab permintaan dari orang ini (Clinton) sepanjang waktu.

Individu-individu ini adalah tokoh-tokoh depan untuk Imperial Court Jepang, dan mereka sedang berusaha untuk membeli secara illegal Yen dan Emas Jepang sambil menggunakan FED sebagai kedok-kedok mereka.

Juga, FED memperoleh 20% dengan menjadi kedok bagi Kaisar.

Anda harus mengingat kita sedang berbicara tentang uang Global Collateral Account (Akun Jaminan Global) yang dimaksudkan untuk digunakan hanya bagi proyek-proyek kemanusiaan di seluruh dunia.

Itu bukan bagi siapa pun untuk datang dan membeli mata uang-mata uang tersebut seharga 30% dari nilainya, dan bahkan lebih baik Emas.

Pada kenyataannya itu semua milik Dragon Family, keluarga yang dikatakan Kobayashi tidak eksis.

Ini semua adalah permainan sakit untuk membingungkan PARA SESEPUH sehingga Barat dapat mengawasi seluruh keuangan dunia melalui, atau dengan Jepang. Oleh karena itu mereka membajak Sistem Keuangan Global untuk ketiga kalinya.

DRAGON FAMILY sendiri harus segera melangkah masuk dan mengambil tindakan tegas SEKARANG atau mereka akan mengalami neraka untuk membayar 100 tahun berikutnya!

Selain itu, Kobayashi saat ini sedang dalam pembicaraan-pembicaraan terkait 7 bunker Korea, dan ia sudah menyelesaikan deal-deal kecil seperti disebutkan di atas.

Banyak dari informasi di atas datang dari waktu ke waktu melalui seorang Shogun sangat berkuasan Jepang bernama OZAWA. Ia telah menjadi anggota Dewan Perwakilan sejak tahun 1969 mewakili Distrik Iwate ke-4.

Kemampuannya untuk melakukan deal-deal di ruang belakang secara kuat bertumpu pada pengaruhnya. Ia adalah pria yang sangat kuat yang paling kuat terjebak dalam hal ini tanpa benar-benar mengetahui dampaknya. Dari informasi yang telah saya terima, tampaknya di mana ia juga sudah ditipu.

Pihak-Pihak Yang Terlibat Adalah:

FED

Mino Entebbe

The Japanese Imperial Court

Rencana Perintah Pencurian

  1. 700 kontainer mata uang Yen
  2. Dollar AS
  3. Euro
  4. Renminbi
  5. Emas

Dan itu hanya untuk awalnya!

Bahkan sekarang kita berada dalam bahaya besar. Itu dimengerti di antara banyak dalam kabala bahwa satu malam ketika kita sedang tidur sebuah tombol magis dapat ditekan, yang mana akan mengosongkan semua dari rekening bank kita – termasuk rekening bank ANDA.

Ini adalah rencana yang sangat nyata.

Kita perlu memasang mata kita terhadap keamanan kita dan ingatlah bahwa Obama telah mengeluarkan perintah eksekutif yang mengklaim bahwa ia dapat mengambil keluar dari rekening bank/akun-akun kita apapun yang diperlukan bagi pemerintah. Dan tidak, ini tidak hanya berlaku bagi Amerika Serikat.

Pikirkan: Seluruh sistem perbankan Barat.

Dapatkah Anda membayangkan tingkat-tingkat ketakutan dan keputusasaan berlari merajalela di antara para Globalis?

keenan-currency-boxes

keenan-bunker-1

keenan-box-1

Saat ini mereka sedang berada dalam modus panik dan sedang melakukan apapun yang mereka pikir perlu untuk mencoba membersihkan bunker-bunker dan mendapatkan apapun yang mereka bisa sebelum tanggal 20 Januari PELANTIKAN JABATAN dari Donald J. Trump. Setelah ini semantik dari permainan berubah dan hal-hal akan berbalik demi keuntungan kita. Hidup dapat benar-benar dimulai lagi.

Dengan kata lain, Kabala sedang Ketakutan Setengah Mati!

Saya pikir hati Anda dapat sedikit lebih bertahan. Selain itu, tampak sepertinya Jepang sedang menuju ke tidak ada yang baik, jauh lebih dibanding Amerika Serikat, tapi ini tidak demikian.

Anda harus mengingat para Rockefeller mengawasi Jepang sampai baru beberapa tahun lalu, dan mereka telah memiliki pengawasan atas Bank Sentral Jepang sampai kira-kira dua tahun lalu. Ben(jamin) Fulford mengerti ini begitu baik mengingat mereka juga telah mencuri dari keluarganya di Kanada.

Mengapa Anda mendengar cerita-cerita dari Kabala mencoba melarikan diri dari Antartika? Mereka mencoba menghilang ke mana pun mereka mentransportasi uang dan emas mereka – dan lokasi itu adalah di sini:

paraguay

UBS dan Credit Suisse memiliki kotak-kotak yang diisi penuh dengan mata uang-mata uang dan Emas dimuat pada Palet-Palet dan Kotak-Kotak untuk dikirim keluar menuju Amerika Selatan.

Kabala akan mengosongkan semuanya (termasuk rekening bank ANDA) jika mereka terdesak oleh Barat. Tidak ada Emas di Kloten atau dalam 8 Repositories (tempat penyimpanan) di Zurich, Swiss. (Saya menebak sejumlah dari Anda sedang memukul-mukul diri Anda sendiri sekarang!)

Sebuah gosip baru-baru ini beredar, di mana semua dari Dragon Family memutuskan bahwa Collateral Accounts akan harus berlangsung melalui Billion Sow Holdings. Ini berarti bahwa semua pemegang, apakah itu legal atau ilegal, harus akan menyerahkan apa yang mereka pegang (kotak-kotak TOV dan FRN dan banyak lagi) kepada Billion Sow Holdings setelah pelaksanaan proses verifikasi.

Setelah penerimaan dari Kotak-Kotak dan Obligasi-Obligasi, mereka harus akan memindahkan aset-aset itu ke rumah keamanan mereka sendiri di Hong Kong untuk semuanya diproses. Item yang tersisa di terowongan-terowongan dan gudang penyimpanan tidak akan diterima setelah Platform itu ditutup, karena mereka tidak akan lagi menerima kiriman-kiriman.

Biarkan saya memberitahu Anda sesuatu: Anda dapat mencium akhir dari permainan dan pencurian sedang berlangsung pada skala dunia ketika Anda melihat mereka menjangkau ke luar untuk batangan-batangan dan dokumen-dokumen, dsb.

Apakah Anda akan menempatkan Milaran dan Triliunan dollar dalam aset-aset di tangan-tangan mereka? Nah saya juga tidak akan! Saya telah berbicara dengan Dragon Family dan telah diberitahu untuk menjauh dari upaya rencana terkait pencurian aset jaminan Collateral itu sehingga saya menasihati semua teman-teman saya hal yang sama.

Di Bunker-Bunker ada gambar-gambar yang muncul apa yang kita kenal sebagai Klan Bush.

Mereka benar-benar pergi kembali 100 tahun atau lebih! Ada Pengacara Filipino yang sebenarnya telah bekerja dengan putra Bush, dan itu adalah Bush yang berada di balik Kelompok Kashoggi. Setiap dan semua dari akun-akun mereka terhubung dengan Marcos dan banyak lainnya dari Taiwan.

Akun-akun rahasia Bush di bank-bank Azerbaijan sama dengan – catat ini: Kuadriliunan!

Anda telah melihat dokumen-dokumen dari Spiritual White Boy nah angka-angka yang terlihat di sini sama besarnya…

Akun-akun ini membuat jelas secara sempurna uang apa yang dibayarkan kepada tentara-tentara bayaran untuk melawan peperangan, untuk mencuri bagi mereka, dan tentu saja mengapalkan dan deal obat bius selama periode waktu yang panjang.

Catatan-catatan ini juga menunjukkan Dutch Bank (Bank Belanda) dan Canadian Gold Minter Barrick Gold Corporation sedang diinvestigasi pada saat kejadian 9/11 (11 September) melalui sebuah gugatan GATA.

Catatan-catatan ini menunjukkan SEMUA Emas telah dicuci ke AS dan Asia melalui Kartel Perbankan Jerman (Ackerman*).

*Catatan penerjemah: Josef Ackermann adalah mantan CEO Deutsche Bank (2002 – 2012)

Catatan-catatan ini menunjukkan SETIAP Akun Swiss yang telah melakukan transaksi-transaksi Emas sejak 1994.

Ada Jutaan ton Emas menurut keluarga NAZARBAYEV.

Sekedar sebagai catatan, putra Imelda Marcos mencuri catatan-catatan itu, men-scan mereka dan mengirimkannya ke rekanan sangat dekat.

Catatan-catatan ini menunjukkan Bank of NY, Riggs / Valmet membeli semua Emas itu.

Catatan-catatan ini menunjukan rincian yang luas tentang Obligasi Brady dan informasi real/nyata tentang WTC (World Trade Center) yang sedang berada dalam investigasi ketika itu runtuh.

Menara kembar World Trade Center runtuh dengan 18 multi-triliuner Yahudi yang memegang kedua kantor demikian juga memiliki sejumlah lantai di kedua Menara di mana semua meninggal.

Individu-individu ini adalah pelaku-pelaku permainan di panggung-panggung terbesar dan juga berada di bawah investigasi untuk Penipuan Emas. Sebuah surat bertahun 1998 mengekspos semua hal ini.

Triliunan Dollar sudah menuju kematangan, seperti sudah kita ketahui, di tahun 2002. Sewa untuk bangunan WTC sudah habis dan itu bernilai Miliaran. Emas yang dicuri telah didepositokan di Arab Saudi oleh Bush!

Di Indonesia kita dapat menunggu sejumlah aksi, dan selalu diketahui itu datang sejak pertemuan di Shangri-la Hotel dengan Word Economic Forum (Forum Ekonomi Dunia).

(YA BETUL, orang-orang yang mencuri obligasi-obligasi saya dengan Dal Bosco dan PBB)!

Nah, tiba waktunya sekarang, dan AS/FED sudah siap untuk terbang ke Jakarta, menjelajah ke hutan-hutan dan dataran-dataran tinggi, dan mencuri sekali lagi aset-aset dari bunker-bunker dan gudang-gudang penyimpanan.

Mereka menginginkan semuanya, tapi dengar ini sekarang…

Ketika saya memperingatkan semua orang dari sejak awal, Cina, termasuk Dragon Family, sedang bekerja sama dengan militer Indonesia, dan mereka akan menjelajah ke dalam area-area bunker dan mengambil apa yang merupakan milik mereka.

Para Sesepuh harus juga sangat berhati-hati. Waktu mereka berjalan singkat!

Setelah Anda melihat pada segala hal Anda menyadari bahwa mereka tepat di tengah-tengah membajak sistem untuk ketiga kalinya.

Kami telah membuka mata kami pada waktunya untuk mencegah hal ini terjadi tapi kita harus membuat mereka sadar bahwa kita tahu apa yang sedang mereka lakukan.

Kita tidak dapat membiarkan mereka hidup secara nyaman di antara kita lebih lama lagi, melihat mereka ingin memusnahkan kita dalam masa depan yang sangat dekat. Mari kita menyalakan panas dan membuat mereka sadar bahwa dua dapat memainkan permainan ini.

Pada Catatan Lainnya:

Teknologi ‘Healing Computer’ /Komputer Penyembuh (seperti diulas dalam posting-posting dan video-video sebelumnya) adalah menakjubkan. Itu bekerja tidak seperti apa yang telah saya alami sebelumnya, dan mereka yang sekarang memilikinya secara pribadi mengatakan hal-hal yang sama. Mengagumkan!

healing-computer-scanCatatan: Dalam video berikut ini Neil memberi referensi untuk sebuh klinik yang berada di Eropa di mana perawatan “Healing Computer” sudah berlangsung. Klinik ini sudah berdiri sejak lebih dari satu tahun (oleh pengembang-pengembangnya) yang sudah mengoperasikan kapasitas seperti yang disebutkan di atas. Dengan demikian kami tidak dapat membuat rujukan apapun untuk klinik-klinik sampai lokasi-lokasi baru mulai dibuka dalam tahun yang baru.

Sementara itu, sangat segera kami akan memiliki tersedianya perangkat Energi Bebas. Ini adalah gambar dari apa tampaknya salah satu dari perangkat-perangkat Over-unity (energi abadi) ini dari luar:

keenan-fe-1-1

Sistem ini dapat dibangun untuk memproduksi 30 Kilowatt per jam (per satu rumah) atau 350 Kilowatt per jam, tergantung pada kebutuhan penggunaan Anda.

Tebak kepada siapa Anda bisa berterima kasih untuk ini? Para Globalis! Mengapa? Karena jika mereka tidak meracuni saya, saya tidak akan pernah berkecimpung ke dalam hal-hal ini.

Saya sudah akan terus melanjutkan dengan Akun-akun dan tidak lagi lainnya. Untuk sungguh-sungguh jujur, saya senang bertemu teman-teman saya lagi.

Saya harap Anda semua baik dan mengharap pengantar ini membantu Anda mengerti peristiwa-peristiwa saat ini.

Salam terbaik,

Keenan & Group K

Video

https://www.youtube.com/watch?v=U2f-N2KWSfw

 

Creedence Clearwater Revival – Bad Moon Rising

https://www.youtube.com/watch?v=zUQiUFZ5RDw

 Steam – Na Na Na Na Hey Hey Hey Goodbye

https://www.youtube.com/watch?v=n6RoOwSKI7M

 Copyright © 2016, GROUP K, Ltd.

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://neilkeenan.com/neil-keenan-update-the-final-battle-lines-are-being-drawn/

Sumber gambar/foto
http://neilkeenan.com/neil-keenan-update-the-final-battle-lines-are-being-drawn/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s