Pesan Kelompok Arcturian – Kata-Kata Adalah Energi

space-909719_640

Pesan Kelompok Arcturian disalurkan oleh Marilyn Raffaele (http://www.onenessofall.com/)

Salam, orang-orang sayang. Kembali kita berkumpul dalam cinta dan pengertian, dan dengan keinginan bersama akan kebenaran. Setiap hari baru mengalami pertumbuhan ketika kesadaran global maupun individual berkembang dan meluas, demikian pula itulah yang terjadi dalam ekspresi-ekspresi di luar.

Banyak dari kalian mulai mengalami pengalaman-pengalaman sinkronisitas ketika kalian menjalani kesehari-harian kalian. Solusi-solusi sekarang tampak muncul lebih mudah, dan isu-isu yang sebelumnya menyebabkan kegalauan atau kekhawatiran tidak lagi terasa penting. Ini adalah buah-buah dari perluasan kesadaran kalian, kesadaran yang datang menuju keselarasan dengan kelancaran/keanggunan dan harmoni yang sebenarnya.

Pengalaman-pengalaman kemudahan/kelancaran akan terus bertambah ketika kalian menjalani hidup dari tingkat kesadaran tertinggi kalian, membiarkan kebenaran yang kalian ketahui mengalir ke dalamnya dan melalui semua kegiatan hidup sehari-hari. Ketika kalian mengijinkan kebenaran yang kalian ketahui mengalir keluar, lebih banyak yang diberikan kepada kalian.

Evolusi adalah perjalanan tanpa pernah berakhir menuju kesadaran spiritual karena Kesadaran Ilahi adalah tiada batasnya.

Pikirkanlah itu sebagai sebuah lift yang tinggi mencapai (alam) eterik. Sebuah lift yang berhenti dan membuka pintu-pintunya pada setiap lantai mengijinkan penumpang untuk mengamati atau keluar. Pada suatu perhentian pemandangan tampaknya begitu indah, begitu penuh dengan orang-orang dan hal-hal yang menyenangkan di mana kalian memutuskan untuk melangkah keluar. Membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mengamati segala hal di lantai tersebut dan ketika kalian melakukannya, kalian memutuskan untuk tinggal secara permanen, karena itu sesuatu yang akrab dan nyaman. Semua yang akan kalian perlukan ada di sana.

Namun, tepat ketika kalian mulai menetap, langkah-langkah Diri Kalian yang Lebih Tinggi, secara kuat (mengikuti panggilan terjaga) menyebabkan kalian menyadari bahwa ada lebih banyak lantai untuk dialami dan di mana kalian tidak akan pernah atau mengalaminya, kecuali kalian meninggalkan tempat kalian berada dan bergerak kembali menuju lift.

Hal yang sangat penting bagi siapapun yang menempel kuat-kuat dalam jalur tertentu atau memiliki sarana tertentu yang membantu mereka untuk terjaga (awaken) guna mengerti bahwa tiba suatu saat untuk melepaskan hal-hal tersebut. Pada titik tertentu dalam suatu perjalanan, ketergantungan terus-menerus pada tradisi, ritual-ritual dan sarana-sarana di luar (eksternal) bertindak sebagai blokade. Dalam rangka berpindah ke tingkat kesadaran yang lebih tinggi, harus ada keinginan untuk berhenti memberikan kekuasaan kepada apapun di dunia luar dalam menyadari bahwa: “Saya sudah ada, dan oleh karena itu tidak membutuhkan apa-apa di luar diri saya sendiri untuk membuat saya menjadi apa saya adanya.”

Berilah diri kalian sendiri ijin untuk beristirahat, untuk menikmati, dan merasa tidak bersalah untuk tidak melakukan apapun sama sekali atau hanya untuk bersenang-senang. Energi yang paling dekat kepada Ilahi adalah energi sukacita. Tiba waktunya untuk melepaskan keyakinan-keyakinan kuat berlebihan yang telah begitu merasuki pikiran-pikiran manusia dan mengganggu keterbukaan akan sukacita, karena itu hanya keyakinan-keyakinan bodoh yang mengiklankan (mempromosikan) kerasnya realitas.

Umat manusia selama masa-masa kehidupannya telah menjadi akrab dengan perjuangan dan penderitaan, dan dengan demikian banyak orang-orang yang hanya merasa nyaman jika berada di tengah-tengah semacam dilema. Orang-orang yang disayangi ini melewatkan kehidupan mereka. Energi dari dualitas dan pemisahan menarik pengalaman-pengalaman dualitas dan pemisahan – pengalaman-pengalaman negatif yang tidak perlu.

Pengalaman-pengalaman yang terasa sering kali hanya satu-satunya jalan Diri Yang Lebih Tinggi dapat membuat terjaga (awaken) suatu individual yang bahagia secara sempurna tetap tertidur dalam ilusi, tapi kalian yang sedang membaca pesan-pesan ini sudah melampaui kondisi kesadaran tersebut, bahkan jika atau ketika kalian menghadapi pengalaman yang berat/keras pada sejumlah titik perjalanan kalian, itu lebih merupakan membersihkan dibanding membuat terjaga.

Setiap orang yang hidup sepenuhnya dalam kondisi kesadaran tiga dimensi yang belum terjaga, terbuka dan reseptif terhadap semua keyakinan-keyakinan yang melayang/mengambang terkait itu dalam sistem keyakinan tiga dimensional. Keyakinan-keyakinan ini tidak bersifat pribadi dan hanya menjadi bersifat pribadi ketika diterima. Karena banyak masa-masa kehidupan sebelumnya seseorang hidup dalam kekerasan, energi dari pengalaman-pengalaman yang sulit/berat masih tetap tersimpan dalam memori sel-sel tanpa seseorang menyadarinya, bahkan jika mereka sekarang terjaga secara spiritual.

Oleh karena itu…Jangan menghakimi diri kalian sendiri untuk kegagalan-kegagalan dan jika sejumlah emosi, pikiran atau pengalaman fisik negatif yang asing tiba-tiba muncul di dalam kehidupan kalian. Akuilah itu sebagai kemunculan memori sel-sel dan lihatlah itu sebagai kenaikan/peningkatan, yang berarti kalian sekarang cukup berkembang dan kuat untuk melihatnya dan secara permanen membersihkan energi dari sesuatu yang mungkin telah kalian tarik ke sekeliling kalian bersama masa-masa kehidupan kalian.

Kelompok Arcturian ingin berbicara tentang bahasa. Bahasa mencerminkan kondisi kesadaran dari kelompok-kelompok atau individu-individu dan mengalir melalui lagu maupun kata-kata yang diucapkan atau ditulis. Bahasa sering merefleksikan suatu kondisi kesadaran selama saat kalian tumbuh dewasa tapi terus berlanjut melalui kebiasaan.

Kata-kata membawa energi—kata-kata adalah energi. Banyak Makhluk Cahaya tidak memiliki nama untuk diberikan, ketika kalian menanyakannya, karena mereka dikenal lewat tanda tangan energi mereka, bukan melalui suara  yang diucapkan. Kebutuhan akan bahasa seperti yang kalian kenal akan menjadi pelajaran ketika intuisi menjadi bentuk dominan dari komunikasi. Kata-kata adalah cara dunia tiga dimensi dalam mengekspresikan keyakinan/kepercayaan, konsep-konsep, ide-ide, yang mengalir keluar pada arus-arus energi pribadi.

Seringkali pelajar serius dari kebenaran akan berasumsi (masih berpikir dalam kondisi kesadaran tiga dimensi), di mana menjadi spiritual berarti menjadi diam, tutup mulut sambil tersenyum menerima segala hal yang datang dengan tangan-tangan terlipat dan mata yang memandang ke surga seperti gambaran/imej dari orang-orang suci.

Perkembangan membawa bersamanya pemberian kekuatan, mengijinkan individu-individu untuk mengucapkan kebenaran secara nyaman dan menjalani hidup tenang terlepas dari keyakinan-keyakinan masyarakat umum, yang tepatnya berapa banyak yang mendapatkan diri mereka sendiri terikat pada tiang keyakinan energetis yang berat padat dalam masa-masa kehidupan.

Kadang-kadang menjadi hal yang penting untuk berbicara dengan tegas kepada yang lain menggunakan kata-kata yang dapat dimengerti orang lain. Namun, jika kata-kata yang diperlukan mengalir keluar pada arus energi cinta, kata-kata itu akan memiliki pengaruh mengangkat dibanding energi menjatuhkan/membuat depresi, terutama jika penerimanya seseorang yang reseptif. Hal yang penting bagi mereka yang bekerja dalam membantu orang lain menemukan solusi-solusi masalahnya, para terapis, pekerja sosial, pekerja-pekerja penjara , juru rawat dan dokter, dll, untuk mengerti hal ini.

Ketika kalian berkembang, kalian akan menemukan bahasa kalian menjadi lebih halus dengan banyak ekspresi-ekspresi verbal akan ditanggalkan. Ini karena energi kalian menjadi lebih ringan dan halus. Kalian menemukan bahwa tanpa keputusan yang sadar, kalian tidak lagi merasa kebutuhan apapun untuk terlibat dalam pertikaian verbal guna meyakinkan orang lain tentang keyakinan-keyakinan atau opini-opini kalian.

Dunia tiga dimensi sudah selalu menjadi dunia pengalihan perhatian, buah hasil dari keyakinan bahwa kebaikan berada di luar diri orang itu sendiri. Teknologi saat ini telah membawa bersamanya keragaman pengalihan perhatian tidak terbatas dan meskipun teknologi itu melayani kemajuan dunia dalam banyak cara, momentum di mana itu menjadi tuhan, juga menjadi penghambat utama menuju pertumbuhan spiritual.

Harus ada saat-saat untuk memperhatikan yang tenang, meditasi, dan pelajaran spiritual karena suara halus yang tenang dari jiwa tidak bisa didengar di tengah-tengah keributan dan teralihnya perhatian. Adalah penting bagi para orang tua untuk memonitor anak-anaknya terkait waktu yang diluangkan dalam (sarana) teknologi pengalihan perhatian. Anak-anak dalam rangka berkembang secara spiritual, harus diijinkan memiliki waktu untuk tidak melakukan apapun, untuk bermain, dan berinteraksi dengan alam dan anak-anak lainnya—hanya menjadi diri mereka sendiri tanpa jadual-jadual dan babysitter/pengasuh bayi elektronik.

Kadang-kadang terjadi di mana individu-individu dengan energi tinggi menakutkan atau secara tidak sengaja membawa orang lain ke dalam resistensi bahkan meskipun tujuan mereka adalah diskusi penuh cinta. Sejumlah dari kalian mungkin pernah mengalami berbicara dengan penekanan tentang sesuatu kepada seseorang, mengharapkan suatu diskusi, sementara yang lainnya hanya mendengar/menangkapnya sebagai suatu pelajaran atau penghakiman. Jika ini terjadi pada kalian, ketahuilah bahwa orang itu bereaksi terhadap energi kalian dan bukan terhadap kata-kata kalian. Belajarlah untuk berbicara dengan lebih lembut dan lebih halus.

Ada tekanan besar dalam dunia saat ini untuk berbicara secara benar dalam percakapan tentang hampir segala hal. Konsep ini adalah langkah pertama menuju pengertian pentingnya kata-kata, tapi itu belum pada tingkat kesadaran yang mengetahui kekuatan terletak tidak hanya dalam kata-kata, tapi lebih dalam energi tujuan di balik kata-kata. Semua adalah energi—sekuntum mawar hanyalah indah terlepas dari apa sebutan untuknya, dan prejudis adalah prejudis terlepas seberapa berbunga-bunga atau seberapa benar kata-kata yang melukiskannya.

Kata-kata dapat menjadi sarana yang penting dalam membantu mengidentifikasi pola-pola energetis lama. Tetaplah memperhatikan kata-kata dan ekspresi-ekspresi yang muncul tanpa disadari oleh pikiran, ketika kalian dikejutkan oleh hal-hal yang tidak kalian duga, mendengar berita-berita, atau melihat orang-orang tertentu. Bahasa diperlukan di dalam dimensi ketiga, tapi tidak akan lagi diperlukan dalam dimensi-dimensi lebih tinggi, di mana realisasi keesaan mengijinkan pengetahuan dan percakapan menjadi intuitif dan hening.

Sekarang, dan dalam setiap momentum, kalian akan mengekspresikan kesadaran kalian yang terus meluas. Biarkan setiap kata yang kalian ucapkan mencerminkan ini. Jika kalian menemukan diri kalian sendiri terlibat secara emosional, ambillah jeda sebelum kalian mengatakan apa yang ingin kalian katakan, mengingat bahwa orang atau orang-orang yang menjadi tujuan bicara kalian adalah Makhluk-Makhluk Ilahi.

Kami adalah Kelompok Arcturian – 4 Desember 2016

The Arcturian Group

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://www.onenessofall.com/2016-3.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s