Apabila Kamu Khawatir

warm-1038148_640-630x315

Janganlah kamu khawatir. Karena kekhawatiran tidak membawa menuju Perbaikan hidupmu. Lebih banyak itu mengurangi Energimu dan kamu menarik hal-hal, yang berfrekuensi sama denganmu. Kekhawatiran akhirnya membawa pada lebih banyak kekhawatiran.

Kamu adalah Pencipta kehidupanmu. Kamu menata hidupmu dengan pikiran-pikiran dan perasaan-perasaanmu. Jika kamu memutuskan untuk khawatir, kamu secara tepat menarik masalah-masalah dan tantangan-tantangan yang ingin kamu hindari. Jika kamu memutuskan untuk Sukacita, kamu akan menjadi magnet untuk hal-hal yang baik dan indah.

Milikilah kepercayaan pada hidupmu. Tuhan memiliki rencana yang indah bagimu. Jika kamu khawatir, rencana itu menjadi terhambat. Jika kamu dalam Percaya, kamu akan mengalami Keajaiban demi Keajaiban. Ya, keajaiban sudah ditentukan lebih dulu bagimu. Kamu akan melihatnya, kamu akan mengalaminya, mereka menunggumu.

Cintailah dirimu, cintailah sesamamu, cintailah Tuhan, cintailah Hidup. Cintailah dirimu dan bersukacitalah. Cinta dan Sukacita adalah energi-energi yang indah – energi-energi penuh keajaiban. Cintailah dirimu dan bersukacitalah dan kamu akan mengalami Keajaiban.

Robby Altwein

Diterjemahkan kosmosindo dari sumber http://robbyaltwein.de/tagesmotivation-04-01-2016/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s